5 Tips Jalan-Jalan Ke Madrid Paling Berguna

Tips Jalan-jalan ke Madrid ini kami buat saat kami mendapatkan informasi baru di Madrid. Saat kami melakukan perjalanan, kami selalu mencari untuk melihat dan mendapatkan sesuatu obyek baru yang berbeda dari yang pernah kami kunjungi sebelumnya. Objek wisata yang tidak selalu Anda temukan di sebagian besar panduan perjalanan merupakan tantangan tersendiri. Berikut adalah lima kiat perjalanan kami untuk Madrid yang menurut kami unik, dan tidak mungkin ditemukan di sebagian besar blog perjalanan.

Madrid mengejutkan kami dalam banyak hal, terutama karena jumlah tempat seni dan budaya yang kami temukan dan cintai ternyata ada begitu banyak. Orang-orang sering menggambarkan Madrid sebagai kota besar dan tentu saja adalah yang terbesar di Spanyol, tetapi itu tidak terasa besar bagi kami dan kami merasa sangat mudah untuk menavigasi dan menemukannya dengan cukup berjalan kaki.

Di spanyol sendiri mereka memiliki oleh – oleh yang hampir mirip dengan souvenir khas turki. Ada beberapa distrik di Madrid yang kami nikmati seperti Lavapiés untuk melihat  toko-toko multikultur dan La Latina yang menjadi salah satu daerah trendi dan hipster baru disana.

Kami berpikir bahwa kami telah cukup beruntung untuk bertemu orang-orang yang sangat baik yang telah membuat pengalaman Madrid kami menjadi lebih menyenangkan dengan memberi tahu kami tempat yang tepat dan terbaik untuk dikunjungi, dan di mana penduduk lokal yang bisa diajak bertanya tentang obyek menarik lainnya.

Kami sangat menikmati pengalaman kami di kota sehingga kami dengan senang hati akan berbagi dengan Anda beberapa kiat wisata untuk Madrid di beberapa tempat yang pernah kami kunjungi dan dengan senang hati kami akan merekomendasikannya dalam bentuk Tips Jalan-jalan ke Madrid berikut ini.

  1. La Tabacalera de Lavapiés

La Tabacalera de Lavapiés

Tips Jalan-jalan ke Madrid yang pertama adalah berkunjung kesini. Kami menemukan bangunan ini secara kebetulan dan, setelah menyadari bahwa ada pameran seni kontemporer gratis di dalamnya, kami berjalan masuk.

Rupanya La Tabacalera dulu adalah pabrik tembakau, sekarang menjadi ruang budaya di mana berbagai kegiatan berlangsung seperti pameran seni, pertunjukan musik, pertunjukan teater dan praktik budaya lainnya.

Kami melihat pameran yang sangat menarik yang disebut La tregua oleh Ángel Haro yang sekarang selesai. Namun jangan khawatir, selalu ada sesuatu di La Tabacalera. Alamat: Calle de Embajadores, 51, 28012 Madrid, Spanyol.

Banyak toko yang lebih kecil atau dikelola oleh keluarga beroperasi dengan jadwal tradisional di tempat ini dan akan ditutup antara 2:00 dan 5:00 sore. Tetapi jika Anda merencanakan belanja di sekitar waktu tersebut dan Anda akan baik-baik saja! Toko-toko jaringan dan sebagian besar supermarket tetap buka sepanjang hari.

Demikian pula, banyak restoran dan bar tutup setelah makan siang sekitar jam 4:30 sore dan dapur akan dibuka kembali untuk makan malam sekitar jam 8:00 malam. Jangan lupa juga untuk mengunjungi tempat wisata di milan, atau tempat wisata di den haag.

  1. Rayén Vegano

Rayén Vegano

Tidak mungkin kami dapat menyelesaikan Tips Jalan-jalan ke Madrid tanpa setidaknya satu tempat yang indah seperti Rayen vegano ini!

Restoran kasual kecil dan nyaman ini adalah tempat yang indah untuk menikmati sarapan, makan siang, atau makan malam (hanya pada akhir pekan). Rayén adalah restoran kecil yang dirancang dengan baik yang menawarkan makanan vegan yang sangat lezat yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan organik segar yang bersumber secara lokal.

Kami makan siang lezat, mencoba beberapa kopi alternatif yang dibuat dengan nasi dan susu gandum dan menikmati beberapa makanan vegan buatan sendiri. Tak perlu dikatakan bahwa kami menyukainya dan kami akan merekomendasikannya kepada semua orang, termasuk omnivora. Alamat: Calle Lope de Vega, 7, 28014 Madrid, Spanyol

  1. El Mercado de Motores

El Mercado de Motores

Tips Jalan-jalan ke Madrid berikutnya adalah ke Motores. Jika Anda berada di Madrid pada akhir pekan kedua setiap bulan dan Anda ingin melihat alternatif yang sangat bagus untuk pasar loak yang terkenal El Rastro, El Mercado de Motores adalah tempat untuk dituju.

Pasar yang cukup unik ini tidak disebutkan dalam panduan perjalanan apa pun, dan berlangsung di bekas stasiun kereta sekarang digunakan sebagai museum kereta api. Ini menawarkan banyak item vintage dan desain dalam pengaturan yang sangat bagus dan entri ini GRATIS. Alamat: Museo del Ferrocarril, Paseo de las Delicias, 61, 28045 Madrid, Spanyol

Untuk menuju kesana Anda bisa mengambil transportasi metro. Banyak kota tidak memiliki transportasi umum yang besar, Madrid bukan salah satu dari mereka! Metro Madrid adalah layanan publik yang bagus dengan kereta modern yang bersih dan koneksi yang bagus. Dapatkan 10 tiket masuk untuk € 12,20 di setiap stasiun metro dan berkendara!

Kereta sering datang dan merupakan pilihan bagus untuk berkeliling kota. Untuk mendapatkan bantalan Anda, periksa panel besar di setiap platform untuk memastikan Anda berhenti di daftar pemberhentian untuk rute kereta. Karena kereta adalah satu arah per platform, jika pemberhentian Anda tercantum, Anda siap untuk pergi! Jangan lupa juga jika bepergian ke Pilipina dan Norwegia untuk membeli oleh – oleh khas manila ataupun oleh – oleh khas norwegia.

  1. Torres Blancas

Torres Blancas

Gedung apartemen ini juga dikenal sebagai White Towers adalah contoh menakjubkan dari arsitektur tahun 60-an. Torres Blancas mengingatkan saya pada sesuatu seperti rumah pohon futuristik. Sangat menarik untuk membayangkan betapa menariknya konstruksi seperti ini pasti lima puluh tahun yang lalu, itu pasti dianggap sesuatu yang luar biasa. Alamat: Av de América, 37, 28002 Madrid.

Salah satu tempat favorit disini adalah makan a menú del día. Salah satu cara favorit kami untuk makan siang di Madrid adalah pergi keluar untuk menú del día. Disajikan di sebagian besar restoran di seluruh kota, menú del día adalah menu makan siang dengan minuman dan makanan penutup. Anda akan memilih dari beberapa opsi kursus pertama – biasanya sup, sayuran, atau hidangan nasi.

Kemudian pilih kursus kedua Anda yang biasanya daging atau ikan disertai dengan salad dan atau kentang. Untuk hidangan penutup, Anda biasanya bisa memilih manis atau kopi. Ini adalah cara yang bagus untuk mencoba beberapa hidangan khas Spanyol. Karena makan siang adalah makanan terpenting di Spanyol, porsi biasanya besar dan cukup mengenyangkan!

  1. Matadero Madrid

Matadero Madrid

Kompleks yang dipugar dengan sangat baik ini dulunya adalah rumah jagal kota tua yang kini diubah menjadi pusat seni untuk penduduk setempat dan turis. Matadero Madrid menyelenggarakan pameran seni kontemporer, teater dan pertunjukan film, pertunjukan musik, dan kegiatan budaya lainnya yang terus berubah.

Bebas akses ke tempat dan bertanya-tanya untuk menikmati situs arsitektur yang indah, ada biaya untuk bergabung dengan beberapa kegiatan dan pertunjukan. Kami menyukai suasananya yang semarak dan arsitekturnya juga, bagi kami itu HARUS dilihat.

Alamat: Plaza de Legazpi, 8, 28045 Madrid, Spanyol

Nikmati Tips Jalan-jalan ke Madrid Berikut ini!

Kami sangat berharap bahwa Anda menemukan setidaknya satu dari tips perjalanan kami untuk Madrid berguna pada perjalanan mendatang Anda ke kota. Jika Anda menikmati salah satu dari mereka maka kami ingin Anda kembali dan memberi kami ulasan ANDA tentang Tips Jalan-jalan ke Madrid yang Anda pilih untuk diikuti.

Selain itu, jika Anda menemukan Tips Jalan-jalan ke Madrid Anda sendiri, silakan datang kembali dan bagikan dengan kami sehingga kami dapat memeriksanya saat kami juga berkunjung berikutnya!

, , ,
Post Date: Tuesday 07th, August 2018 / 04:58 Oleh :
Kategori : Spanyol