15 Tempat Wisata Di Venezuela Terbaik Dengan Pemandangan Yang Sangat Indah

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan kepada anda mengenai apa saja tempat wisata di Venezuela yang bisa anda kunjungi bersama keluarga maupun teman – teman anda. Venezuela merupakan sebuah negara yang letaknya berada di Benua Amerika dimana negara tersebut memang sudah terkenal akan tempat wisatanya yang menjadi populer di kalangan para wisatawan.

Selain itu, Venezuela juga termasuk ke dalam negara yang terkenal akan pemandangan alamnya yang sangat indah yang tentunya akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Beberapa tempat wisata yang menjadi primadona bagi para wisatawan dari berbagai penjuru dunia yakni Air Terjun dan juga pegunungannya yang sangat indah dengan dikelilingi oleh pemandangan alam berupa pepohonan yang rindang.

Di bawah ini akan kami jelaskan mengenai apa saja tempat wisata di Venezuela yang bisa anda kunjungi, namun sebelum itu kami ingin memberikan informasi yang juga tidak kalah penting yaitu Tempat Wisata Di Kolombia dan juga Tempat Wisata Di Meksiko yang juga bisa anda kunjungi ketika liburan.

1. Barquisimento

Barquisimento

Tempat wisata di Venezuela yang pertama adalah Barquisimento. Mengapa kami sarankan agar anda menyempatkan waktu anda untuk mengunjungi Barquisimento? Karena tempat ini memiliki nilai sejarah yang begitu kental dan merupakan kota terbesar nomor 4 yang ada di Venezuela.

Sebuah kota yang sangat cocok bagi anda yang memiliki hobi berwisata untuk mendapatkan pengetahuan mengenai sejarah dari suatu negara. Barquisimento merupakan sebuah kota yang mana lokasinya berada di tepi Sungai Turbio dimana kota tersebut memang terkenal memiliki iklim yang menyenangkan.

Jika anda mengunjungi Barquisimento, maka anda akan menyaksikan bagunan yang dibuat dengan konsep atau desain khas Spanyol kuno yang dipadukan dengan desain Spanyol yang lebih modern sehingga akan memberikan kesan sangat indah terhadap kota tersebut. Selain tempat sejarah, Barquisimento juga menyediakan beberapa spot tempat romantis yang bisa anda kunjngi dan tidak kalah dengan Tempat Wisata Di Santorini Yunani.

2. Canaima

Canaima

Tempat wisata di Venezuela yang kedua adalah Canaima. Ketika pertama kali anda mengunjungi Canaima, mungkin yang ada di dalam pikiran anda adalah bahwa kota ini merupakan sebuah kota kecil yang di dalamnya tidak ada sesuatu yang menarik. Namun anda jangan salah sangka karena meskipun Canaima termasuk kota kecil, namun kota ini sudah dinobatkan sebagai salah satu warisan dunia versi UNESCO.

Tempat yang sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki hobi berpetualang karena sangat cocok untuk hiking maupun juga untuk anda para backpacker. Jika anda ingin mengunjungi Canaima, kami sarankan agar supaya anda meminta jasa pemandu wisata agar supaya ia memberitahukan informasi apa saja mengenai Canaima yang tentu sangat penting untuk anda.

Salah satu tujuan favorit para wisatawan ketika mereka berkunjung ke Canaima adalah air terjun tertinggi di dunia, nama air terjun tersebut adalah Angel Falls atau Air Terjun Angel. Selain itu, anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam lainnya yang juga sangat menakjubkan seperti sungai Carrao yang juga menjadi objek wisata menarik yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja.


3. Caracas

Caracas

Tempat selanjutnya yang juga kami rekomendasikan untuk anda kunjungi adalah Caracas. Berbicara mengenai Caracas, mungkin anda sudah tahu bahwa tempat ini merupakan ibu kota dari Venezuela sekaligus menjadi sebuah negara metropolitan sehingga anda akan melihat bahwa Caracas merupakan negara yang tidak akan pernah sepi.

Namun anda perlu waspada bahwasanya Caracas merupakan sebuah kota yang memiliki tingkat kejahatan yang lumayan tinggi sehingga ketika anda ingin berkunjung ke Caracas, anda harus benar – benar menjaga diri dan barang – barnag bawaan anda agar tidak sampai mengalami kejadian yang tidak diinginkan. Caracas merupakan sebuah tempat yang juga menawarkan nilai seni dan sejarah yang tidak boleh anda lewatkan.

Untuk anda yang juga hiking, kami sarankan anda untuk pergi ke Pegunungan Avila dimana tempat tersebut memang sangat cocok untuk hiking. Maka dari itu, sayang jika misalnya anda tidak sampai berkunjung ke sini karena selain mengandung sejarah, tempat ini juga menyediakan pemandangan atau wisata alam yang menakjubkan.

4. Morrocoy National Park

Morrocoy National Park

Morrocoy National Park merupakan sebuah tempat wisata yang mana lokasinya berada di Timur Laut Venezuela. Tempat yang kami rekomendasikan untuk anda yang yang suka wisata air. Morrocoy National Park dikelilingi dengan pohon bakau dan juga pulau – pulau yang memiliki pasir yang sangat indah.

Jika anda mengunjungi Morrocoy National Park, disarankan untuk mengajak teman – teman anda karena tentu tempat ini akan sangat menyenangkan jika anda kunjungi bersama – sama dan tidak sendirian. Anda bisa berjalan di atas pasirnya yang sangat lembut tanpa khawatir terkena kerikil meskipun anda juga haruss tetap waspada.

Ada pemandangan lain yang juga banyak menyita para wisatawan yang berkunjung ke Morrocoy National Park, yakni mereka bisa melihat burung pelikan, flamingo, egrets, dan juga ibis merah. Kami yakin anda akan ketagihan mengunjungi Morrocoy National Park karena pemandangan alam yang disediakan.

5. Medanos de Coro

Medanos de Coro

Tempat wisata di Venezuela yang juga kami rekomendasikan untuk anda kunjungi yaitu Medanos de Coro. Tempat ini merupakan sebuah bukit pasir yang memiliki pemandangan yang sangat indah dimana lokasinya berada di negara tropis, Memiliki tinggi 40 meter atau 120 kaki menjadikan tempat ini merupakan spot yang sangat cocok untuk anda kunjungi terutama anda yang suka berpetualangan menjelajahi alam.

Salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh para wisatawan ketika mereka mengunjungi Medanos de Coro adalah sand boarding. Kegiatan lain yang juga bisa anda nikmati adalah dengan menyewa unta untuk anda naiki seolah – olah anda sedang berada di daerah Arab. Anda bisa menjangkaunya dengan mudah karena anda bisa memanfaatkan bus maupun taksi untuk mengunjungi tempat ini.

6. Taman Nasional Mochima

Taman Nasional Mochima

Taman Nasional Mochima merupakan sebuah tempat wisata yang lokasinya berada di wilayah Timur laut dan dibuat dengan tujuan sebagai pelindung laut dan juga hutan pegunungan Turimiquire. Taman laut ini pertama kali dibuat pada tahun 1973 dengan mengambil garis pantai yang mengarah dari Puerto sampai dengan Cumana. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam laut yang sangat menakjubkan ketika anda mengunjungi Taman Nasional Mochima.

Kegiatan favorit yang dilakukan oleh para wisatawan ketika mereka mengunjungi Taman Nasional Mochima adalah snorkling karena mereka bisa menikmati pemandangan laut dengan sangat jelas lengkap dengan terumbu karang yang masih terjaga dan tidak tercemar apapun.

Selain itu, anda juga bisa menyaksikan 3 kecelakaan kapal yang bisa anda tempuh dalam waktu antara 30 sampai dengan 40 menit dengan naik perahu dari Puerto menuju Cruz. Dan tidak jauh dari sana, anda juga akan menemukan beberapa toko yang menjual aksesoris atau oleh – oleh khas Venezuela yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja.


Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang tempat wisata di Venezuela yang bisa anda kunjungi. Kami juga menyarankana anda membaca inforamsi lainnya yang juga tidak kalah penting yaitu Wisata Salar de Uyuni. Di bawah ini juga merupakan beberapa tempat wisata di Venezuala yang juga bisa menjadi referensi untuk anda.

  • Isla Margarita
  • Gunung Roraima
  • Mobil Kabel Merida
  • Choroni
  • Los Roques
  • Los Llanos
  • Carupano
  • Ciudad Bolivar
  • Maracaibo, dan lain sebagainya.

, , , ,
Post Date: Wednesday 04th, July 2018 / 03:37 Oleh :
Kategori : Venezuela