20 Tempat Wisata Di Segovia Terpopuler Wisatawan Dunia

Eropa masih menjadi sebuah lokasi yang sekiranya sangat menarik untuk di kunjungi. Banyak sekali lokasi wisata yang memiliki keindahan dan keunikan yang bisa dikatakan sangat spesial. Benua yang satu ini merupakan sebuah benua yang menjadi salah satu pusat kunjungan para turis-turis yang ingin menikmati liburan.

Banyak sekali kota romantis di Eropa yang menawarkan keindahan dan keunikan yang mungkin tak dapat kita temukan di lokasi lain. Dari sekian banyak negara yang ada, maka salah satu negara yang cukup terkenal untuk di kunjungi adalah Spanyol. Negara yang satu ini memiliki berbagai destinasi wisata yang tak pernah sepi dari pengunjung. Setiap wisatawan akan selalu menemukan wisata favorit mereka di Negara Matador ini.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa tempat wisata di Segovia yang cukup terkenal. Kota yang satu ini merupakan salah satu kota yang terletak di Spanyol. Meskipun tak terlalu besar dan luas. Namun, kota yang satu ini memiliki beragam destinasi wisata yang sangat menarik, seperti contohnya

1. Aqueduct of Segovia

Aqueduct-of-SegoviaTempat wisata di Segovia yang satu ini merupakan sebuah lokasi yang cukup menarik untuk dikunjungi. Selain karena nilai sejarah yang dimilikinya, juga karena lokasi yang satu ini cukup unik dan menarik. Aqueduct of Segovia merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata di Spanyol yang telah ditetapkan sebagai Situs warisan dunia oleh UNESCO.

Selain itu bangunan yang satu ini merupakan salah satu peninggalan arsitekstur romawi yang masih bertahan dan dalam kondisi yang cukup bagus. Aqueduct of Segovia merupakan salah satu bangunan terkenal di eropa yang banyak sekali di kunjungi oleh para wisatawan.

Bahkan bangunan ini sendiri telah menjadi sebuah simbol resmi dari kota Segovia itu sendiri. kita bisa melihat Aqueduct of Segovia pada beberapa lambang kota segovia. Untuk tahun pembuatan dari bangunan ini sendiri masih banyak yang belum mengetahui pasti kapan di bangunanya jembatan ini.

Namun, banyak yang mengatajan bahwa bangunan yang satu ini di bangun pada masa kekaisaran Domitian, Nerva, dan Trajan. Terlepas dari itu semua lokasi ini harus kalian kunjungi, ketika sedang berada segovia. Akan sangat disayangkan jika kalian melewatkan bangunan yang indah ini.

2. Alcázar de Segovia

Alcázar-de-SegoviaBisa dikatakan bahwa segovia adalah satu tempat wisata paling bagus di dunia yang bisa kita kunjungi.

Beragam jenis destinasi wisata yang unik dan menarik dapat kita temukan di kota yang satu ini. Meskipun, pada dasarnya kebanyakan destinasi wisata yang ada di kota ini adalah wisata sejarah.

Salah satu destinasi wisata sejarah yang cukup terkenal adalah Alcázar of Segovia . Bangunan yang satu ini merupakan salah satu kastil yang cukup indah dan terkenal di Segovia dan spanyol.


Bentuk dan letak dari kastil ini berada memang cukup menarik untuk kita kunjungi. Bentuk dari kastil yang satu ini, hampir mirip seperti anjungan kapal, selain itu letaknya yang berada di perbukitan juga membuatnya lebih menarik. Namun, jika kalian perhatikan dengan seksama maka kalian akan mengenali dengan jelas bentuk kastil ini. Kalian banyak menemukan lambang atau siluet dari kastil ini, di logo Disney.

Selain itu jika kita memasuki kastil ini, maka ada banyak sekali ruangan yang sangat indah dan dipenuhi dengan karya seni yang cukup menarik. Ada juga sebuah ruangan yang mempertontonkan berbagai peralatan perang pada abad pertengahan di Eropa.

3. Royal Palace of La Granja de San Ildefonso

Royal-Palace-of-La-Granja-de-San-IldefonsoTempat wisata di Segovia yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata terindah di dunia yang tak boleh kalian lewatkan. Royal Palace of La Granja de San Ildefonso atau yang biasa disebut sebagai la Granja, ini merupana sebuah istana musim panas keluarga kerajaan.

Banyak raja-raja Spanyol yang menggunakan istana ini sebagai lokasi favorit mereka. Istana yang satu ini dibangun pada masa pemerintahan Philip V, dia menggunakan model istana Versailles sebagai contoh.

Maka tak mengherankan jika lokasi ini menjadi salah satu tempat yang sangat indah di Spanyol dan eropa. Istana ini menggunakan model bangunan baroque yang sangat kental, hal ini dapat kita lihat dari berbagai sudut yang ada. Selain itu ada juga taman-taman indah dan menarik. Kini bangunan yang indah dan megah ini menjadi salah satu situs warisan dunia oleh UNESCO.

Banyak wisatawan yang selalu menyempatkan waktu mereka untuk mengunjungi dan menikmati keindahan dari bangunan istana yang satu ini. Tak hanya bagian luarnya saja yang indah, namun ketika kalian masuk ke bagian dalam mata kalian akan di manjakan dengan berbagai interior yang sangat indah dan menarik. berbagai patung dan lukisan yang indah dan bernilai seni tinggi, akan memuaskan dan memanjakan mata kita.

4. Segovia Cathedral

Segovia-CathedralTempat wisata di Segovia yang satu ini bisa dikatakan merupakan sebuah lokasi wisata yang berhubungan dengan wisata religius. Segovia Cathedral merupakan sebuah katedral katolik roma yang ada di Segovia. Letak dari bangunan yang satu ini cukup mudah untuk ditemukan, kita bisa menemukan katedral ini di pusat alun-alun kota Segovia.

Katedral yang satu ini dibangun antara tahun 1525-1577, dengan menggunakan gaya bangunan gotik. Katedral yang satu ini merupakan slah satu destinasi yang cukup menarik untuk di kunjungi, keindahan dari bangunan yang satu ini bisa kalian nikmati pada malam hari.

Ketika malam tiba, maka lampu-lampu katedral akan di nyalakan. Pada saat itu maka akan terkesan indah, dan banyak wisatawan yang menikmati keindahan dari katedral yang satu ini. bangunan katedral ini sendiri memiliki beragam jenis koleksi yang menarik dan design interior yang sangat indah. Jika kalian datang dan mengunjungi katedral yang satu ini, maka kalian tak akan kecewa pastinya.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi lain yang bisa kita kunjungi, seperti

  • Plaza Mayor
  • Church of Vera Cruz
  • Royal Palace of Riofrío
  • Casa De Los Picos
  • Monastery of Santa María del Parral
  • Church of San Millán
  • Real Fábrica de Cristales de La Granja 

  • Real Casa de la Moneda
  • Church of San Martín
  • Casa-Museo de Machado
  • Museo de Segovia
  • Museum of Contemporary Art Esteban Vicente
  • Plaza de Medina del Campo
  • Puerta de San Andrés
  • Museo Gastronómico de Segovia
  • Sendero de los Reales Sitios a Valsain

Itu tadi beberapa lokasi tempat wisata di Segovia yang bisa kalian kunjungi. Karena kota yang satu ini, merupakan salah satu kota bersejarah di Spanyol. Maka tak mengherankan jika banyak kastil dan bangunan bersejarah yang menjadi destinasi penting dari kota yang indah ini. Pastikan kota ini menjadi salah satu tujuan wisata kalian. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Monday 03rd, December 2018 / 04:58 Oleh :
Kategori : Spanyol