13 Tempat Wisata Di Astana Yang Paling Memukau

Astana adalah ibu kota dari kazakhstan, jadi pasti kota ini merupakan destinasi yang wajib di kunjungi. Di tempat ini, terdapat banyak tempat-tempat menarik yang bisa kita temukan di sana. Bahkan, kebanyakan itu menjadi tempat favorit banyak wisatan, yang ingin berkunjung ke kazakhstan ini.

1. Hazret sultan mosque

Hazret sultan mosqueMasjid ini merupakan masjid terbesar di asia tengah dan menjadi masjid, yang atraksi paling modern di astana. Pembangunan masjid terbesar ini, memakan waktu bertahun-tahun dan mulai di resmikan pada bulan juli 2012.

Yang menarik, bangunan ini merupakan bangunan kolosal yang menyerupai oriental, yang konstruksinya melibatkan lebih dari 1.500 pembangun dan master, yang berupaya dengan sungguh-sungguh agar menciptakan tengara paling indah dari astana hazrat sultan.

Tempat wisata di astana ini, menjadi daya tarik banyak pengunjung, karena tempatnya yang indah, dan ini menjadi salah satu pilihan terbaik, ketika anda datang ke kazakhstan. Sebagai salah satu masjid terbesar di asia, masjid ini menempati area seluas 11 ha, dan mampu menampung hingga 10.000 orang.

Jadi, semua pengunjung yang datang ke tempat ini, tidak perlu khawatir ketika mengunjungi tempat ini, karena tempat ini bisa menampung banyak orang. Tempat ini, juga menjadi salah satu tempat di Negara Tujuan Wisata Di Asia Favorit Karena keindahannya.

Kalau kita memasuki bagian dalam dari masjid ini, kita akan terpana karena keindahan aula tengahnya, yang di sukung oleh kolom putih besar, yang meningkatkan monumentalitas struktur dari bangunan ini. Ada ruangan membacanya juga yang bisa di kunjungi wisatawan yang ingin masuk ke ruangan itu.

2. Baiterek Tower

Baiterek TowerTempat wisata lain di astana yang tidak kalah menarik adalah, baiterek tower. Tempat ini, di juluki sebagai pohon kehidupan di di tepian sungai dunia, legenda kazakh yang mengatakan bahwa ini ada di tepi sungai dunia.

Itu sebabnya, tempat ini di sebut baiterek tower, karena ini adalah pohon kehidupan. Yang menarik, di tempat ini, khusus di bagian atasnya, burung samruk sering terbang ke sana, dan meletakkan es emas di sarangnya.


Jadi, telur yang melambangkan matahari, menjadi simbol hidup dan harapan. Tempat ini juga menjadi Tempat Wisata Di Asia Tenggara yang sangat ingin di kunjungi banyak wisatawan.

Di tempat ini juga, di bagian bawah, ada aydakhar, seekor naga jahat yang bersembunyi di bagian antara akar-akar, dan ingin memakan telur-telur ini yang berada di menara, yang menggambarkan ibu kota dari kazakhstan pada tahun 2002.

Tapi, dengan di bangunnya tempat ini, dan lambang yang di pasang di tempat ini, ini menjadi tahap baru dalam kehidupan masyarakat, sehingga pengunjung yang datang ke sini, di harapkan bisa menikmati kedamaian yang abadi, karena tempat ini.

Tinggi total menara ini adalah 97 meter, tidak termasuk lantai bawah tanah, yang bisa menampung aquanum, baiterek galeri dan kafe kecil, yang di buat khusus untuk para pengunjung yang ingin datang ke tempat ini. Di dalam menara juga ada lift yang mampu mengangkat pengunjung ke ketinggian 86 meter, ke aula panorama dengan lembah astana yang indah.

3. Palace of Peace and Reconciliation

Palace of Peace and ReconciliationTempat wisata menarik yang ada di astana lainnya adalah Palace of Peace and Reconciliation. Tempat ini merupakan keajaiban dunia kedelapan astana piramida yang tidak berarti mesir, tapi di kazakhstan.

Tempat ini di bangun oleh arsitek terkenal norman foster, yang menggunakan proporsi bagian emas dalam desainnya. Piramida ini terdiri dari tempat ruang pemakaman yang terpisah, ruang konser opera, gedung pertemuan, galeri pameran, rumah hijau, dan lainnya.

Semua tempat itu sangat terkenal, karena bangunannya dihiasi dengan sangat luar biasa. Terdiri dari berbagai gambar panel, patung, lukisan, dan instalasi. Jadi pengunjung yang datang ke sini, bisa menikmati keindahan tempat-tempat ini, yang menjadi destinasi utama wisatawan yang datang ke sini. Tempat ini adalah Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi karena keindahannya.

Gedung ini juga pernah menjadi rumah alace konferensi agama dunia yang terkenal perdamaian dan rekonsiliasi, yang benar-benar unik, karena struktur kazakhstan yang kubah bangunannya terlihat menerangi kota. Sehingga itu menggambarkan persatuan masyarakat dan agama.

4. National Museum of the Republic of Kazakhstan

National Museum of the Republic of KazakhstanMuseum yang satu ini, adalah museum termuda dan terbesar di asia tengah, yang di buat khusus untuk rangka program warisan budaya negara atas nama presiden republik kazakhstan. Museum ini terletak di alun-alun utama nrgara.

Ada yang menarik dari bangunan museum ini, museum ini di buat dengan bentuk extemal yang tidak biasa, yaitu penangkap mata kompleks museum. Inilah yang sering kali menjadi perhatian utama dari museum ini.

Di museum ini juga, ada beberapa tempat yang menjadi destinasi cocok untuk para wisatawan yang ini berlibur, tapi sekaligus belajar banyak tentang sejarah, secara menyenangkan di tempat wisata di astana. Museum ini, di lengkapi dengan balai sejarah kuno dan abad pertengahan, aula sejarah etnografi hall, dan aula untuk seni. Ada Tips Liburan Ke Kazakhstan yang membantu banyak wisatawan, agar dapat menikmati liburan mereka.

Selain itu, di museum ini juga terdapat fasilitas museum anak-anak, dua ruang pameran, laboratorium, ruang baca, dan aula untuk souvenir, yang di lengkapi dengan perlengkapan standar internasinal dan menggunakan teknologi pameran modern untuk pameran layar lengkung yang unik dengan konten khusus. Jadi, museum ini adalah tempat terbaik yang bisa anada kunjungi, untuk menjadi tempat liburan bersama keluarga dan anak-anak.

5. Khan Shatyr Entertainment Center

Khan Shatyr Entertainment CenterTempat wisata di astana yang bisa di bilang, menjadi tempat favorit ketika di kazakhstan adalah Khan Shatyr Entertainment Center. Tempat ini, menjadi tempat yang paling di minati, karena tempat ini adalah tempat terbesar denga pusat perbelanjaan dan fasilitas hiburan wisata yang cerah, pada saat yang sama. Tinggi dari tempat ini, puncak menaranya 150 meter, dan luas totalnya adalah 127.000 sq.m.

Bangunan ini berada dalam sepuluh teratas bangunan ramah lingkungan dunia. Ada berbagai fasilitas perbelanjaan di tempat ini, toko-toko yang bermerk mahal, kantor qua, supermarket, kantor dan persahaan-perusahaan, kafe, restoran, taman bermain keluarga, bioskop, dan a park.

Ini semua adalah fasilitas-fasilitas yang di berikan di tempat ini. Jadi, jika pengunjung datang ke tempat ini, mereka bisa benar-benar menikmati banyak pilihan hiburan yang tidak pernah membosankan. Ada Tips Liburan Ke Kazakhstan yang juga pasti kita perhatikan, sebelum datang ke tempat yang satu ini.


Di tempat ini, juga ada aqua park artifical beach yang adalah sistem yang di buatnya sangat menarik. Di sini, kita bisa menikmati iklim tropis dengan suhu 35 c. Sementara itu, kita juga bisa menikmati hal-hal lain yang kita dapat di tenda-tenda, di dekat situ.

Selain tempat-tempat di atas yang bisa di kunjungi, ada juga beberapa tempat wisata di astana, yang menarik dan bisa jadi menjadi pilihan anda yang ingin berkunjung ke kazakhstan.

  1. Quay astana
  2. Independence square and kazak eli monument
  3. River ishim embankment
  4. Square chess players
  5. Park of lovers
  6. Duman entertaiment centre
  7. Arai
  8. Kango trampoline park

Itu tadi beberapa tempat yang bisa di jadikan destinasi liburan anda. semoga bermanfaat dan liburan yang di rencanakannya pun bisa berhasil.

, , ,
Post Date: Wednesday 09th, January 2019 / 09:01 Oleh :
Kategori : Kazakhstan