15 Tempat Wisata Di Warnemunde Terfavorit Wisatawan

Warnemunde adalah sebuah kota yang berlokasi di Jerman yang mana kota ini menjadi salah satu kota terbaik meskipun memang tidak seterkenal kota lainnya seperti Berlin maupun kota-kota besar lainnya yang ada di negara yang pernah menjadi salah satu negara paling berpengaruh di dunia tersebut.

Warnemunde memiliki banyak tempat wisata di Jerman yang setiap tahunnya menjadi salah satu lokasi liburan bagi para wisatawan karena kota ini selain terkenal bersih, ia memiliki pemandangan yang mengagumkan.

Bukan hanya itu saja,, Warnemunde juga merupakan kota yang terkenal karena memiliki beberapa tempat bersejarah di Jerman yang sebelumnya telah kami bahas untuk anda. Karena itulah tidak heran jika kota yang satu ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi para wisatawan dari berbagai penjuru dunia yang membuatnya selalu ramai dikunjungi.

Bagi anda yang ingin tahu lebih lengkap mengenai apa saja tempat wisata di Warnemunde, maka silahkan anda pelajari baik-baik informasi yang akan kami sajikan di bawah ini. Namun sebelum itu, silahkan anda mempelajari tentang tips jalan-jalan ke Jerman agar liburan anda semakin menyenangkan dan tidak terkendala apapun.

1. Teepott

Teepott

Tempat wisata di Warnemunde yang harus anda kunjungi adalah Teepott. Ketika anda pertama kali datang ke Teepott, anda akan merasa kagum dengan sebuah gedung pencakar langit yang sudah dibangun sejak puluhan tahun yang lalu yang memang menjadi salah satu objek wisata menarik yang ada di kota tersebut.

Teepott merupakan sebuah gedung yang yang pada zaman dahulu digunakan sebagai mercusuar untuk kapal-kapal yang melintasi Warnemunde, baik kapal dagang, maupun juga kapal perang pada waktu itu.  Setelah gedung tersebut tidak dioperasikan lagi, maka kemudian pemerintah Jerman menyulapnya sebagai objek wisata.

Semenjak itu, banyak wisatawan yang menyempatkan waktu mereka untuk datang ke Teepott karena penasaran dengan tempat yang memiliki nilai sejarah tersebut. Bagi anda yang ingin datang ke Teepott, kami sarankan agar anda jangan sampai lupa untuk membawa kamera karena ada beberapa spot menarik untuk mengabadikan momen anda di sini.

2. Leuchtturm Warnemunde

Leuchtturm Warnemunde

Tempat wisata kedua yang harus anda kunjungi adalah Leuchtturm Warnemunde.

Sebenarnya tempat wisata yang satu ini tidak jauh berbeda dengan Teepott karena sama-sama merupakan sebuah mercusuar yang pada zaman dahulu digunakan sebagai tempat pemantau kapal-kapal yang berlayar melintasi Warnemunde.

Meskipun begitu, ada banyak wisatawan yang rela datang jauh-jauh untuk berkunjung ke Leuchtturm Warnemunde karena memang tempat ini terkenal memiliki pemandangan alam yang mengagumkan.

Nantinya, anda akan diberikan izin untuk bisa masuk dan berada di bagian atas dari Leuchtturm Warnemunde sehingga anda bisa melihat secara jelas tentang pemandangan kota Warnemunde yang sangat indah.


Adapun waktu terbaik bagi anda yang ingin datang ke Leuchtturm Warnemunde adalah pada waktu sore maupun malam hari. Ketika sore hari, anda akan memiliki kesempatan untuk bisa menikmati keindahan matahari terbenem bersama pasangan anda yang tentu saja akan memberikan kesan romantis bagi anda yang datang ke Leuchtturm Warnemunde.

Selain itu, karena lokasinya yang berada tidak jauh dari pantai, sehingga tidak heran jika para wisatawan yang datang ke sini juga memanfaatkannya untuk pergi ke pantai untuk melakukan beberapa kegiatan seperti berjemur, berenang, maupun kegiatan lainnya.

3. Skulptur “Lotsenehrung”

Skulptur "Lotsenehrung"

Seperti yang sudah kami jelaskan di awal bahwasanya Warnemunde bukan hanya merupakan kota yang memiliki pemandangan indah, kota ini juga terkenal merupakan sebuah kota karena mengandung nilai sejarah di dalamnya.

Salah satu objek wisata bersejarah yang terkenal di tempat ini adalah Skulptur “Lotsenehrung”.

Sekedar informasi bahwa Skulptur “Lotsenehrung” merupakan sebuah patung batu terbesar yang pernah ada di Jerman pada waktu itu dimana jika anda perhatikan bahwa patung ini memiliki jumlah orang sebanyak 3 dan juga orang-orang tersebut berada di atas perahui.

Banyak wisatawan yang datang ke Skulptur “Lotsenehrung” karena tempat ini menyediakan banyak spot bagus yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto maupun juga membuat video pendek yang biasanya akan diupload ke media sosial.

Yang tidak kalah mengagumkan dan membuat Skulptur “Lotsenehrung” ramai dikunjungi adalah karena tidak jauh dari sana anda akan menemukan sebuah tempat makan atau restoran yang menjual berbagai macam menu makanan khas Jerman yang akan memanjakan lidah anda.

Kami jamin anda akan ketagihan ketika pertama kali mencicipi makanan yang ditawarkan di sini. Tentu akan sangat disayangkan jika anda tidak sampai meluangkan waktu anda untuk tidak berkunjung ke Skulptur “Lotsenehrung.

4. Strand Warnemünde

Strand Warnemünde

Bagi anda yang ingin mengunjungi sebuah tempat wisata yang bisa meningkatkan keharmonisan hubungan anda dengan pasangan, maka kami sarankan agar anda meluangkan waktu anda untuk berkunjung ke Strand Warnemünde yang memang merupakan salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Warnemunde.

Strand Warnemünde merupakan tempat wisata laut dimana banyak para wisatawan menghabiskan waktu liburan mereka untuk sekedar jalan-jalan bersama di tepi laut sambil menikmati kesejukan udara yang ditawarkan di Strand Warnemünde.

Selain itu, bagi anda yang suka berlayar, maka anda tentu saja bisa meluangkan waktu anda karena nanti di sini anda akan memiliki kesempatan untuk berlayar di laut bersama keluarga maupun teman-teman anda, tentu dengan mengeluarkan biaya tertentu.

Sementara untuk waktu terbaik bagi anda yang datang ke Strand Warnemünde yakni di sore hari karena anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam dari sini yang tentu saja bisa semakin membawa keromantisan liburan anda bersama pasangan.

Tidak jauh dari sana, anda akan menemukan beberapa cafe yang menjual berbagai macam menu makanan yang lezat yang tentu akan memanjakan lidah anda. Strand Warnemünde sayang untuk anda lewatkan karena keindahan yang terkandung di dalamnya. Jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan anda di Strand Warnemünde.

5. Friends of Dave Tours

Friends of Dave Tours

Friends of Dave Tours merupakan salah satu tempat wisata yang selanjutnya juga kami sarankan untuk anda kunjungi, baik bersama teman maupun pasangan anda.

Namun mungkin kami lebih menyarankan agar anda datang ke Friends of Dave Tours bersama pasangan. Kenapa? Karena tempat ini merupakan sebuah tempat romantis dan menjadi salah satu yang terbaik di Jerman saat ini.

Banyak wisatawan yang datang ke Friends of Dave Tours bersama pasangannya untuk sekedar jalan-jalan di taman yang ada di sini maupun juga untuk sekedar bersantai sambil berfoto maupun membuat video.


Salah satu hal alasan mengapa Friends of Dave Tours menjadi tempat wisata terbaik yang ada di Jerman adalah karena koleksi bunga yang di sini beragam, baik dari jenis maupun warnanya.

Selain itu, nantinya wisatawan juga akan memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam gedung yang tidak jauh dari taman tersebut untuk melihat beberapa barang bersejarah yang sering dijadikan sebagai lokasi wisata bersejarah atau dengan kata lain dijadikan sebagai wisata edukasi.

Demikian penjelasan yang bisa kami berikan kepada anda mengenai apa saja tempat wisata di Warnemunde yang harus anda kunjungi. Di bawah ini masih ada beberapa tempat wisata lainnya yang juga tidak kalah menarik:

  • Alter Strom
  • Skulptur “Windspiel”
  • Warnemünde Church
  • Brunnen Warnminner Ümgang
  • SegTime – Segway Tours
  • Fahrgastschifffahrt “Käpp’n Brass”
  • Fahrradverleih Düehring
  • Heimatmuseum Warnemünde
  • Kirchplatz
  • Orpheus

, , , ,
Post Date: Wednesday 09th, January 2019 / 09:08 Oleh :
Kategori : Jerman