15 Tempat Wisata Di Derby Tujuan Wisatawa Dunia

Eropa merupakan salah satu dari beberapa benua yang bisa dikatakan sangat terkenal. Benua ini merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal di kalangan para pelancong. Ada banyak sekali lokasi wisata yang bisa kita temukan dan bisa kita kunjungi di benua ini. Berbagai macam jenis wisata dapat kita temukan di benua ini.

Mulai dari jajaran wisata alam yang indah dan menarik hingga berbagai macam jenis wisata romantis yang tak kalah terkenal. Saking terkenalnya benua ini sebagai salah satu destinasi wisata. Maka tak heran jika ada banyak sekali tips jalan-jalan murah ke eropa yang banyak di ikuti oleh setiap orang. Eropa memang merupakan sebuah destinasi wisata yang tak bisa kita abaikan begitu saja.

Kali ini kita akan membahas mengenai sebuah destinasi wisata di eropa yang bisa kita kunjungi. Destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu bagian dari wisata yang ada di Inggris. Kita akan membahas mengenai beberapa tempat wisata di Derby. Kota yang satu ini menyimpan banyak sekali lokasi wisata yang menarik. Beberapa lokasi wisata di Derby yang bisa kita kunjungi seperti

1. Kedleston Hall

Kedleston-HallSebagai salah satu bagian dari tempat wisata di Inggris, nama kota derby memang sudah cukup terkenal. Terutama bagi wisatawan lokal, maupun beberapa wisatawan asing. Ada banyak sekali tempat wisata di Derby yang bisa kita kunjungi  dan kita jadikan sebagai lokasi wisata yang cukup menarik.

salah satu dari sekian banyak lokasi yang ada, Kedleston Hall merupakan sebuah tempat yang bis kita kunjungi. Kedleston Hall merupakan sebuah rumah kenegaraan yang ada di kawasan derby.

Jika kita melihat sejarah yang ada maka bangunan yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 1927. Pada saat itu bangunan ini dimiliki oleh sebuah keluarga bangsawan inggris. Meskipun kini bangunan ini menjadi sebuah rumah kenegaraan.

Namun, kita masih bisa melihat kemegahan dan keindahan dari bangunan ini. melihat sejarah yang dimilikinya maka tak mengherankan jika bangunan yang satu menjadi salah satu dari beberapa tempat bersejarah di Eropa yang masih bisa kita saksikan hingga saat ini.

Bangunan yang satu ini di bangun dengan gaya neoklasik yang sangat kental. Hal tersebut dapat kita rasakan pada bagian dalam bangunan. Selain memiliki keindahan bentuk bangunan, pemandangan yang ada di sekitar temapt ini juga sangat indah dan menarik.

2. The Heights of Abraham

The-Heights-of-AbrahamDerby merupakan salah satu dari beberapa kota romantis di eropa yang bisa kalian kunjungi. Ada banyak lokasi wisata yang ada di kota ini dan dapat membuat kalian jatuh cinta ketika berkunjung. Salah satu lokasi wisata yang wajib kalian kunjungi adalah The Heights of Abraham.

Kawasan wisata yang satu ini merupakan sebuah taman yang ada di sebuah bukit karang. Untuk dapat mencapai kawasan puncak kita akan diangkut menggunakan kereta gantung yang disebut dengan Heights of Abraham cable car. Namun, kita juga bisa mencapai kawasan tersebut dengan memanfaatkan jalan yang ada, tapi agak berbahaya karena curam dan berkelok-kelok.

Jika kita sudah berada di puncak kawasan ini, maka kita akan dapat melihat dua buah gua yang cukup terkena. Kedua gua tersebut adalah the Great Masson Cavern dan the Great Rutland Cavern. Kedua gua tersebut merupakan gua peninggalan dari penambangan pada masa kerajaan romawi kuno, yang diperkirakan pada tahun 1700an.

Kawasan wisata yang satu ini menawarkan keindahan pemandangan alam yang menakjubkan dan pastinya akan sanggup membuat kita jatuh cinta. Kawasan wisata ini buka dari pagi hingga sore hari, terkadang pada beberapa hari libur tertentu terjadi perubahan jadwal.

3. Calke Abbey

Calke-AbbeyTempat wisata di Derby yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu dari beberapa bangunan terkenal di eropa. Bangunan ini bisa dikatakan memiliki sejarah yang cukup panjang.  Jika kita kembali melihat beberapa sejarah yang ada, maka bangunan yang satu ini sudah ada sejak abad ke 12.

Sedangkan penamaan Calke Abbey pada bangunan yang satu ini terjadi pada tahun 1808. Hal tersebut karena pada sebelumnya bangunan yang satu ini tak bernama. Kini, Calke Abbey merupakan salah satu dari beberapa bangunan kenegaraan yang ada di kawasan Derby.

Bangunan yang satu ini kini dirawat dan di jaga baik oleh negara. Sebelum dimiliki oleh negara bangunan yang satu ini merupakan milik dari keluarga bangsawan inggris. Namun, pada tahun 1985 bangunan ini kemudian diserahkan kepada negara oleh keluarga pemilik bangunan tersebut.

Setelah dimiliki oleh negara bangunan yang satu ini menjadi sebuah destinasi wisata yang sangat menarik. Berbagai macam koleksi dari abad ke 12 dapat kita temukan di dalamnya. Serta berbagai design interior yang sangat indah pastinya akan membuat kalian langsung jatuh cinta. Pemandangan yang ada di sekitar bangunan ini bisa dikatakan juga sangat indah dan juga menarik.

4. Crich Tramway Village

Crich-Tramway-VillageTram atau Trem merupakan sebuah alat transportasi yang cukup terkenal pada masanya. Alat transportasi ini menyerupai kereta yang dapat beroperasi di tengah kota dengan jalur-jalur khusus.

Namun, sejak tahun 1960an keberasab nama Trem bisa dikatakan mulai pudar, digantikan dengan berbagai macam fasilitas yang lain. Crich Tramway Village bisa dikatakan merupakan sebuah museum tram yang sangat besar. Desa ini menyimpan berbagai macam jenis tram yang dibuat di inggris dari 1873 hingga 1982.

Selama kalian berkunjung ke desa ini, maka kalian bisa menikmati sensasi naik tram yang menyenangkan. Kita akan di ajak untuk berkeliling desa dan menikmati pemandangan yang ada. Kawasan ini pastinya akan menjadi sebuah destinasi yang cukup menarik untuk menikmati sedikit keunikan masa silam.

5. Haddon Hall

Haddon-HallKota derby bisa dikatakan merupakan salah satu kota yang penuh dengan bangunan bersejarah. Salah satu contohnya adalah tempat wisata di derby yang satu ini.

Haddon Hall merupakan sebauh kediaman kenegaraan inggris yang sudah ada sejak abad ke 11. Bagunanan yang satu ini sangat kental dengan nuansa abad pertengahan yang kental. Hal ini dapat kita lihat dari bentuk bangunan dan design interior yang ada di dalamnya.

Kawasan wisata yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu dari beberapa kawasan wisata yang sangat indah dan menarik. Pemandangan di Haddon Hall merupakan salah satu pemandangan yang sangat indah di Inggris. Jika kalian berkunjung ke kawasan ini pastinya tak akan mengecewakan.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi wisata lain yang bisa kita kunjungi, seperti

  1. Derwent Valley Mills
  2. Hardwick Hall
  3. Museum dan Galeri Seni Derby
  4. Markeaton Park
  5. Elvaston Castle
  6. Donington Park
  7. Katedral Derby
  8. Darley Park
  9. Pickford’s House Museum
  10. Melbourne Hall

Itulah tadi beberapa lokasi tempat wisata di derby yang sangat menarik. Beberapa lokasi yang ada merupakan sebuah tempat yang penuh dengan sejarah. Namun, setiap lokasi tersebut juga memiliki keindahan yang sangat menarik. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , ,
Post Date: Thursday 07th, February 2019 / 05:00 Oleh :
Kategori : Inggris