12 Tempat Wisata Di Makati Filipina Terpopuler

Apakah anda sudah tahu apa saja tempat wisata di Makati yang terbaik? Makati merupakan salah satu kota yang berada di Filipina dimana kota tersebut menjadi salah satu kota terbaik di negara yang dijuluki sebagai negara Lumbung Padi tersebut.

Setiap tahunnya, memang banyak wisatawan yang berkunjung ke Makati karena memang di sini banyak tempat wisata yang bisa anda manfaatkan untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga, pasangan, maupun juga teman-teman anda.

Makati juga menjadi kota yang terkenal memiliki beberapa tempat wisata yang memiliki pemandangan menarik yang mana beberapa diantaranya sudah pernah kami bahas di dalam tempat wisata di Filipina beberapa waktu yang lalu.

Maka dari itu, bagi anda yang saat ini sedang berlibur ke Filipina, anda jangan sampai lupa untuk datang dan menikmati beberapa keindahan tempat wisata di Makati.

Dan sebelum itu, kami ingin menyarankan agar anda mempelajari beberapa tips jalan-jalan murah ke Philipina bagi anda yang datang ke negara tersebut dengan membawa budget yang tidak terlalu besar.

1. Taman Greenbelt

Taman Greenbelt

Tempat wisata pertama yang kami sarankan untuk anda kunjungi ketika anda memiliki kesempatan datang ke kota tersebut adalah Taman Greenbelt.

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwasanya Makati terkenal memiliki beberapa tempat wisata yang memiliki pemandangan mengagumkan.

Taman Greenbelt bahkan ada yang mengatakan menjadi salah satu taman terbaik yang ada di Filipina sehingga membuatnya selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan, baik yang berasal dari negara itu sendiri maupun juga yang berasal dari negara lain.

Selain itu, di Taman Greenbelt juga telah disediakan beberapa lokasi untuk berkumpul yang mana jika di Indonesia, lokasi tersebut dinamakan sebagai Gazebo. Banyak wisatawan yang memanfaatkan gazebo tersebut untuk sekedar bersantai sambil menikmati pemandangan alam di sana maupun juga untuk menikmati makanan yang sudah disiapkan sebelumnya.

Dan bagi anda yang datang ke Taman Greenbelt, anda jangan sampai lupa untuk mengabadikan momen liburan anda dengan berfoto karena sayang jika anda berkunjung ke taman yang begitu indah ini, namun anda tidak mengabadikannya.

2. Taman Ayala Triangle

Taman Ayala Triangle

Taman Ayala Triangle menjadi taman selanjutnya yang juga kami sarankan untuk anda datang ke sini. Sebenarnya taman ini tidak jauh berbeda dengan Taman Greenbelt, hanya saja bisa dikatakan bahwasanya Taman Ayala Triangle lebih terlihat cerah karena memang tidak terlalu memiliki pohon yang rindang.

Meskipun begitu, karena cerahnya itulah banyak wisatawan yang memanfatkannya untuk berpinik atau hanya sekedar duduk-duduk sambil menikmati keindahan alam yang ada di Taman Ayala Triangle.

Tentu saja ia menjadi salah satu tempat wisata di Makati yang juga akan sangat cocok bagi anda yang datang ke sana bersama keluarga maupun juga pasangan anda karena Taman Ayala Triangle juga bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk semakin mempererat hubungan yang sedang dijalani.

Akses jalan menuju Taman Ayala Triangle juga terbilang mudah karena teman ini terkenal dekat dengan pusat kota Makati sehingga untuk anda yang ingin sampai ke sini, cukup menaiki alat transportasi umum yang sudah disediakan, seperti misalnya kereta api maupun juga bus.

3. Taman Washington SyCip

Taman Washington SyCip

Jangan dikira bahwa tempat wisata yang satu ini termasuk tempat wisata di Amerika Serikat karena ada kata “Washington” di situ, padahal Taman Washington SyCip merupakan tempat wisata terbaik yang juga terdapat di Makati.

Tempat wisata yang satu ini menjadi lokasi wisata romantis yang mana banyak pasangan muda-mudi datang untuk menikmati pemandangan di Taman Washington SyCip. Selain itu, memang di sini anda sudah disediakan beberapa lokasi yang bisa anda manfaatkan untuk bersantai sambail memandangi hijaunya taman tersebut maupun juga bisa bermain beberapa wahana di sana bagi anda yang datang bersama anak anda.

Salah satu tempat yang memberikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Taman Washington SyCip adalah sebuah jembatan yang dikelilingi oleh pohon-pohon yang hijau dan sungai dengan air mancur yang berada di sungai tersebut. Hal ini tentu saja akan membuat anda semakin merasa senang dan ingin mengabadikan momen liburan anda di sini.

Adapun sebenarnya waktu terbaik bagi anda yang ingin datang ke Taman Washington SyCip adalah ketika sore maupun juga malam hari. Khusus di malam hari, anda bisa menyaksikan gemerlapnya lampu taman dan juga anda bisa menikmati pemandangan langit malam Makati dengan jelas yang tentunya akan membuat anda semakin nyaman berada di taman tersebut.

4. Capitol Commons

Capitol Commons

Capitol Commons merupakan tempat wisata di Makati yang juga tidak boleh anda lewatkan ketika anda memiliki waktu berkunjung ke kota tersebut. Bagi anda yang ingin mendapatkan oleh-oleh khas Filipina, maka kami sarankan agar anda datang ke Capitol Commons.

Di tempat tersebut memang menjadi pusat bagi anda yang ingin membeli cinderamata yang nantinya akan anda berikan kepada saudara atau teman-teman anda yang sudah menunggu kepulangan anda ataupun anda juga bisa membeli barang untuk anda jadikan sebagai koleksi pribadi.

Beberapa barang yang dijual di Capitol Commons mulai dari pakaian, tas, sepatu, maupun aksesoris lainnya yang melambangkan ciri khas dari Filipina atau kota Makati pada khususnya.

Adapun mengenai masalah harga, maka anda tidak perlu terlalu khawatir karena di Capitol Commons ada beberapa toko yang menjual beberapa pakaian maupun aksesoris dengan harga grosir. Artinya, anda bisa membelinya dengan harga yang murah jika anda membeli barang tersebut dengan jumlah yang cukup banyak.

5. Taman Jaime C. Velasquez

Taman Jaime C. Velasquez

Taman Jaime C. Velasquez bukan hanya sekedar taman biasa seperti beberapa taman yang sebelumnya sudah kami jelaskan kepada anda. Taman ini menyediakan beberapa tempat makan yang mana anda bisa mencicpi beberapa makanan khas Filipina yang akan memanjakan lidah anda.

Selain itu, di sini anda juga bisa mencicipi beberapa makanan lain yang sudah terkenal di Asia Tenggara, salah satunya adalah anda bisa mencicipi sate dan juga sosis bakar dengan berbagai rasa dan penyajian yang unik yang jarang anda temukan di tempat lain.

Sekedar informasi untuk anda bahwasanya di antara taman tersebut, ada sebuah bangunan yang termasuk ke dalam salah satu bangunan bersejarah di Filipina yang memberikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang ke sana.

6. Activefun Bonifacio High Street

Activefun Bonifacio High Street

Tempat wisata di Makati yang sangat cocok bagi anda yang datang membawa buah hati anda adalah dengan berkunjung ke Activefun Bonifacio High Street.

Tempat ini memang dikhususkan untuk anak-anak karena banyak wahana yang sudah disediakan agar supaya membuat anak anda semakin nyaman berlibur di sini.

Selain itu, harga masuk menuju Activefun Bonifacio High Street juga terbilang murah sehingga bagi anda yang berlibur ke Makati dengan budget minim pun masih bisa menikmati beberapa wahana yang menarik dan akan membuat anak anda merasa sangat bahagia.

Demikian informasi dari kami mengenai tempat wisata di Makati. Di bawah ini kami juga akan memberikan beberapa referensi tempat wisata lain yang ada di Makati:

  • Track 30th
  • Kasalikasan Garden
  • Benteng Santiago
  • Taman Rizal
  • Manila Bay
  • Manila Ocean Park

, , ,
Post Date: Thursday 07th, February 2019 / 05:05 Oleh :
Kategori : Filipina