14 Tempat Wisata Di Puerto Galera Filipina Terfavorit Pencinta Alam

Setelah sebelumnya kita selesai membahas mengenai apa saja tempat wisata di San Marino, maka pada postingan ini kami akan menjelaskan mengenai apa saja tempat wisata di Puerto yang perlu anda perhatikan ketika anda memiliki kesempatan mengunjungi kota tersebut.

Puerto Galera merupakan salah satu kota terbaik yang ada di Filipina dimana pada kota tersebut anda akan menemukan berbagai macam objek wisata terbaik yang akan membuat anda betah berlama-lama berada di kota tersebut.

Di Puerto Galera, anda akan menemukan berbagai tempat wisata di Filipina yang sebelumnya telah kami bahas. Alasan inilah yang mendasari mengapa banyak wisatawan yang sering datang berkunjung ke Puerto Galera meskipun mereka bahkan dari luar benua Asia karena ingin menikmati keindahan dan ketenangan yang ada di sana.

Sekedar informasi bagi anda bahwasanya Puerto Galera merupakan sebuah tempat yang terkenal memiliki banyak pantai dan beberapa tempat wisata lainnya yang memiliki pemandangan alam menakjubkan seperti taman dan air terjun.

Di bawah ini kami akan memberikan penjelasan kepada anda semuanya mengenai apa saja tempat wisata di Puerto Galera yang bisa anda jadikan sebagai referensi ketika anda memiliki kesempatan berlibur ke Filipina. Namun sebelum itu, anda perlu mempelajari tips jalan-jalan ke Philipina agar liburan anda tenang dan tanpa mengalami kendala apapun.

1. Talipanan Beach

Talipanan Beach

Tempat wisata pertama yang harus anda kunjungi adalah Talipanan Beach.

Pantai yang satu ini termasuk salah satu pantai terbaik yang ada di Filipina yang setiap saat selalu ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Talipanan Beach mejadi lokasi terbaik bagi anda yang menyuikai berlibur ke pantai. Ada banyak kegiatan yang bisa anda lakukan di sini, mulai dari bermain pasir, menyelam, sampai dengan berenang. Selain itu, air yang ada di pantai ini terkenal bersahabat sehingga cenderung aman untuk digunakan sebagai lokasi berenang dan menyelam.

Bahkan, di Talipanan Beach sudah disediakan perahu dan banana boat yang bisa anda sewa dengan mengeluarkan biaya yang biasanya cenderung berubah tergantung kapa anda datang ke pantai tersebut.

Dan yang tidak kalah menarik adalah ketika anda datang ke Talipanan Beach, usahakan anda bisa menyaksikan kesempatan untuk menikmati keindahan matahari terbenam dari pantai yang sekaligus bisa menjadi momen romantis bersama pasangan anda.


2. Tukuran Falls

Tukuran Falls

Tempat wisata yang memiliki pemandangan alam mengagumkan yang kami sarankan untuk anda kunjungi adalah Tukuran Falls.

Ketika anda datang ke sini, anda akan langsung disuguhkan oleh jembatan goyang yang mana jika anda tidak memilki keberanian, jangan coba-coba anda berada di atas jembatan tersebut.

Dari atas jembatan ini anda bisa menyaksiksan pemandangan alam yang mengagumkan dengan di bawah anda terdapat air sungai yang sangat jernih dan mengalir di antara bebatuan yang semakin menambah keindahan tempat wisata tersebut.

Memang Tukuran Falls tidak terlalu terkenal seperti tempat lainnya yang ada di Filipina, namun karena itulah tempat ini memiliki keunikan sendiri dan menjadi tujuan utama para wisatawan yang ingin mendapatkan ketenangan.

Tidak jarang juga para wisatawan yang datang ke Tukuran Falls juga menyempatkan diri untuk merasakan betapa segar dan tenangnya air yang mengalir di sini sekaligus menjadikannya sebagai lokasi terbaik untuk mengabadikan momen liburan mereka.

Tukuran Falls tidak perlu diragukan lagi menjadi tempat wisata terbaik bagi anda yang suka dengan penjelajahan.

3. Tamaraw Waterfalls

Tamaraw Waterfalls

Mungkin dari namanya saja anda sudah bisa langsung menebak bahwasanya tempat wisata di Puerto Galera yang satu ini merupakan sebuah tempat wisata air terjun yang membuat kita semakin takjub akan ciptaan Sang Maha Kuasa.

Alasan mengapa kami menyarankan anda untuk berkunjung ke Tamaraw Waterfalls adalah karena di sini akses jalannya mudah dijangkau sehingga anda tidak perlu berjalan kaki terlalu jauh dan tidak juga harus melewati medan jalan yang merepotkan.

Anda bisa datang ke Tamaraw Waterfalls, baik dengan bersepeda maupun juga berjalan kaki jika memang anda ingin sekaligus berolahraga karena perjalan menuju ke sini kurang lebih memakan waktu 20 menit dari pusat kota. Ketika anda sudah sampai di Tamaraw Waterfalls, maka rasa lelah anda akan hilang seketika karena melihat betapa mengagumkannya pemandangan alam di sini.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen anda dengan berfoto maupun juga bisa dilakukan dengan membuat video pendek yang akan anda upload ke media sosial nantinya. Air terjun di sini juga terkenal sangat jernih dan segar karena langsung berasal dari gunung.

4. Aninuan Beach

Aninuan Beach

Puetro Galera memang merupakan sebuah tempat yang terkenal memiliki banyak lokasi yang menyediakan pemandangan alam mengagumkan yang mungkin anda jarang menemukannya di tempat anda karena sudah banyak bangunan tinggi dan juga anda tidak bisa lagi merasakan sejuknya udara di pagi hari.

Aninuan Beach termasuk salah satu pantai terbaik yang juga kami sarankan untuk anda kunjungi karena banyak kegiatan yang bisa anda lakukan. Beberapa kegiatan yang biasanya dilakukan oleh para pengunjung yang datang ke Aninuan Beach antara lain berenang, menyelam, maupun hanya sekedar berjemur di bawah sinar matahari.

Kami menyarankan agar anda jangan sampai pulang sebelum sore. Kenapa? Karena anda bisa menikmai pemandangan matahari terbenam secara jelas dan gratis di sini yang juga sekaligus bisa menjadi salah satu tempat bulan madu romantis di Asia.

Selain itu, ombak yang ada di Aninuan Beach juga terbilang bersahabat sehingga tidak jarang dijadikan sebagai lokasi untuk berselancar maupun juga bermain olahraga air lainnya.

Jika anda beruntung, anda juga bisa memiliki kesempatan untuk menyaksikan turnamen voli pantai di sini.


5. White Beach

White Beach

White Beach juga menjadi salah satu tempat wisata di Puerto Galera yang juga kami sarankan untuk anda kunjungi. Meskipun pantai ini memiliki luas yang terbilang lebih kecil dibandingkan dengan beberapa pantai sebelumnya yang sudah kami jelaskan, namun hal ini tidak menggugurkan minat para wisatawan untuk datang ke sini.

White Beach memang terkenal karena sangat bersih dan pasirnya yang begitu lembut sehingga tidak heran jika anda sering melihat orang yang berlarian di pantai ini.

Ombak yang ada di White Beach juga bisa dikatakan bersahabat, meskipun memang ketika cuaca sedang mendung, anda disarankan untuk berhati-hati dan tetap mematuhi segala instruksi yang telah diberikan oleh penjaga pantai. Setelah anda selesai berendam maupun melakukan kegiatan lain di pantai ini, kami sarankan agar anda meluangkan waktunya untuk berkunjung ke cafe yang juga ada di White Beach.

Cafe tersebut cukup terkenal karena di sana menjual beberapa makanan khas Filipina yang bisa anda cicipi dan pastinya akan memanjakan lidah anda.

Demikian informasi yang bisa kami sajikan kepada anda mengenai apa saja tempat wisata di Puerto yang menarik yang wajib anda kunjungi. Di bawah ini kami juga menjelaskan beberapa tempat wisata lainnya antara lain:

  • Punta Guarda Beach
  • Haligi Beach
  • Mt. Malasimbo
  • Mount Halcon
  • Mangyan Village
  • Underwater Cave
  • Tukuran Hanging Bridge
  • Beach ‘n’ Bay Dalaruan Puerto Galera

, , , ,
Post Date: Thursday 07th, February 2019 / 04:23 Oleh :
Kategori : Filipina