15 Tempat Wisata Di Preston Yang Paling Mempesona

Sebagai salah satu dari beberapa negara yang terkenal dengan destinasi wisatanya. Nama negara inggris bukanlah sebuah nama yang asing. Bahkan, nama tersebut mungkin sangat cinderung familiar. Sebagai salah satu dari beberapa destinasi tempat wisata di Eropa Barat, inggris memang menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang menarik.

Tak mengherankan memang jika negara yang satu ini selalu ramai oleh kunjungan para pelancong ketika musim libur tiba. Berbagai macam jenis destinasi yang menarik siap menyambut kita dengan keindahan yang menakjubkan.

Kita bisa saja mengunjungi beberapa kota din inggris yang sangat terkenal dan sangat menarik untuk di perhatikan. Beragam wahana wisata mulai dari wisata alam hingga wisata kesenian dapat kita temukan di setiap kota inggris.

Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu bagian dari tempat wisata di inggris. Lebih tepatnya kita akan membahas mengenai destinasi tempat wisata di Inggris. Preston merupakan salah satu dari beberapa kota romantis di Inggris yang cukup terkenal di kalangan wisatawan. Ada beberapa destinasi wisata yang bisa kita kunjungi seperti

1. Harris Museum

Harris-MuseumInggris merupakan salah satu negara yang sangat penting di eropa. Negara yang satu ini merupakan salah satu dari pusat kesenian dan ilmu pengetahuan. Maka tak mengherankan jika banyak museum yang bisa kita temukan di negara yang satu ini.

salah satu museum yang cukup terkenal adalah Harris Museum, yang juga menjadi salah satu bagian tempat wisata di Preston. Jika melihat sejarah yang ada maka bangunan yang satu ini sudah ada sejak tahun 1877. Sejak awal mula di bangunan Harris Museum memang mendedikasikan dirinya untuk menyimpan berbagai macam sejarah yang berhubungan dengan preston dan juga inggris secara umum.

Nama Harris sendiri dipilih untuk menghormati salah satu penyumbang dana terbesar ketika dilakukan pembangunan Harris Museum. jika berbicara mengenai koleksi maka museum yang satu ini memiliki koleksi yang bisa dikatakan sangat beragam. Berbagai macam jenis karya seni yang sangat menarik dapat kita temukan disini.

Selain menjadi sebuah museum bangunan yang satu ini juga menjadi gedung perpustakaan umum bagi masyarakat preston. Maka tak mengherankan jika kita juga memasukan bangunan ini sebagai salah satu bangunan terkenal di eropa.

2. Avenham and Miller Parks

Avenham-and-Miller-ParksMungkin tak banyak yang tahu, bahwa preston merupakan salah satu dari beberapa kota romantis di eropa yang cukup terkenal. Kota yang satu ini memiliki banyak sekali pemandangan dan suasana yang pastinya akan sanggup membuat liburan bersama pasangan akan lebih menarik.

Salah satu dari sekian banyak lokasi yang terkenal dengan suasana yang romantis adalah Avenham and Miller Parks. Taman yang satu ini memang memiliki suasana yang cukup berbeda dengan taman yang lain.

Lokasi dari taman yang satu ini terletak dekat dengan tepian sungai, selain itu ada juga jembatan yang sangat kental dengan design abad pertengahan. Tak boleh dilupakan juga ada berbagai macam tanaman dan taman yang ada di lokasi ini.

Kawasan Avenham and Miller Parks merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan sebagai liburan keluarga di preston. Mereka yang datang ke kawasan ini biasanya akan duduk-duduk menikmati keindahan pemandangan yang ada.

Namun, ada juga yang lebih senang berjalan-jalan menikmati setiap pemandangan yang ada. Kalian bisa juga menjadikan lokasi ini sebagai tempat untuk rehat sejenak dan menikmati suasana yang berbeda. Ketika kalian merasa bosan dengan berbagai destinasi wisata yang ada Preston maka, Avenham and Miller Parks akan menjadi obat penawar yang sangat tepat.

3. Ribble Steam Railway and Museum

Ribble-Steam-Railway-and-MuseumLokasi yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu dari beberapa tempat bersejarah di Eropa. Hal ini dikarenakan jika kita berkunjung ke tempat ini, kita dapat menikmati sebuah kereta api uap yang kini sudah hilang.

Sebagai salah satu destinasi tempat wisata di preston memang Ribble Steam Railway and Museum, masih bisa digolongkan sebagai destinasi yang baru. Hal ini dikarenakan kawasan yang satu ini baru beroperasi lagi pada tahun 2005 silam, setelah di tutup pada tahun 1990.

Jika kita melihat sejarah yang ada maka jalur kereta api uap ini sudah ada sejak abad ke 18. Namun, karena kereta api uap mulai digantikan dengan mesin yang lebih baik, maka jalur kereta api ini di matikan. Namun, kini kawasan ini telah berubah menjadi sebuah tempat yang sangat menarik untuk kita kunjungi. Ada banyak jenis lokomotif yang bisa kita temukan. Setiap lokomotif tersebut memiliki tahun pembuatan yang berbeda-beda.

Satu hal yang cukup menarik adalah lokomotif yang ada di kawasan ini masih sangat terawat dan bahkan masih bisa beroperasi sebagaimana mestinya. Tak sedikit wisatawan yang datang untuk melihat dan mempelajari mengenai jenis-jenis lokomotif yang ada di kawasan ini. Terutama bagi mereka yang memiliki hobi khusus dan berhubungan dengan kereta api.

4. Brockholes

BrockholesWisata yang berhubungan dengan alam, bisa dikatakan merupakan salah satu hal yang sangat dominan di inggris. Negara yang satu ini memang memiliki banyak sekali lokasi wisata alam yang menarik minat para pengunjung. Salah satu lokasi wisata alam yang terletak di kota preston adalah Brockholes.

Kawasan wisata yang satu ini memiliki dua buah fungsi utama, selain dapat dijadikan sebagai tempat berwisata juga menjadi sebuah kawasan cagar alam dan konservasi. Kawasan ini lebih banyak digunakan untuk melestarikan suasana alami yang ada di kawasan ini.

Selain itu kawasan Brockholes juga sangat terkenal dengan pusat pengunjung yang sangat menarik. Kawasan ini memiliki desa wisata terapung pertama yang ada di inggris. Kawasan tersebut merupakan pusat informasi bagi para pengunjung, dan juga membeli berbagai macam souvenir yang khas dengan Brockholes.

5. Lancashire Infantry Museum

Lancashire-Infantry-MuseumTempat wisata di Preston yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu kawasan wisata yang sangat menarik. Wisata yang satu ini merupakan sebuah kawasan museum yang memiliki dan berhubungan erat dengan militer.

Sebelum dikenal dengan sebutan Lancashire Infantry Museum, museum ini lebih dulu dikenal sebagai Queen’s Lancashire Regiment Museum. Jika melihat sejarah yang ada maka, museum yang satu ini sudah ada sejak tahun 1929.

Pembangunan museum ini sendiri bertujuan untuk menghormati dan mengenang para pejuang yang berasal dari kawasan preston. Koleksi yang dimiliki oleh museum yang satu ini bisa dikatakan sangat beragam. Semua koleksi tersebut ditata sesuai dengan tahun dan kejadian yang mewakilinya. Biasanya kawasan museum yang satu ini sering di kunjungi oleh pelajar, untuk mempelajari sejarah yang ada.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi lain, seperti

  1. Moor Park
  2. Owl & Bird Of Prey Sanctuary
  3. Avenham Park
  4. Haslam Park
  5. Preston Windmill
  6. Samlesbury Hall
  7. Church of St Walburge
  8. Hoghton Tower
  9. Miller Park
  10. National Football Museum

Itu tadi beberapa lokasi tempat wisata di Preston yang bisa kita kunjungi. Setiap lokasi wisata tersebut pastinya akan memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Namun, yang pasti lokasi-lokasi tersebut tak akan mengecewakan kalian. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , ,
Post Date: Thursday 07th, February 2019 / 05:19 Oleh :
Kategori : Inggris