15 Tempat Wisata Di San Sebastian Spanyol Yang Wajib Dikunjungi

San Sebastian adalah kota yang terletak di sebelah utara tempat wisata di Spanyol. Negara yang terkenal dengan festival banteng ini memiliki sebuah daerah khusus yang sangat menarik untuk dikunjungi. Seperti halnya tempat wisata pantai yang indah. Tempat wisata di San Sebastian memiliki banyak area kunjungan wisata.

Berikut beberapa tempat wisata dan kegiatan di San Sebastian yang kami rekomendasikan untuk anda.

  1. Tepi Pantai Indah La Concha
bahia-concha-monte-igueldo-san-sebastian

Tempat wisata di Hawaii terkenal sebagai tempat wisata yang indah namun di dunia ini hawaii bukanlah satu-satunya tempat wisata dengan pantainya yang indah.

Ada banyak negara yang memiliki pantai-pantai tropis yang sangat layak untuk dikunjungi bahkan mungkin lebih baik daripada hawai, salah satu yang kami rekomendasikan ialah tepi pantai indah la Concha, salah satu tempat wisata di San Sebastian yang dibanggakan oleh negara Spanyol.

Pantai pasir putih yang sempurna di Bahía de la Concha atau Teluk Concha ini merupakan pemandangan paling ikonik di San Sebastian. Dengan garis pantai yang luas dan gelombang pirus yang memukau, pantai luas ini membentang lebih dari satu kilometer.

Pantai, yang dikenal sebagai La Perla ini memiliki suasana yang anggun. Lokasinya terlindung oleh teluk, membuat airnya tetap tenang dan lembut yang aman untuk berenang. Di area berenang Perla del Océano ini bahkan ditemukan situs bekas paviliun pemandian kerajaan.

Selain berjemur dan berenang, wisatawan juga akan dapat menghabiskan waktunya dengan menikmati jalan-jalan di La Concha. Sebuah promenade yang indah dengan pagar dan lampu jalan yang elegan, Paseo de la Concha mengelilingi teluk di sepanjang pantai. Lampu ini bisa dijadikan latar belakang fotografi yang apik.

2. Playa de Ondarreta

playa-de-la-concha

Tempat wisata di San Sebastian memang unggul dengan pantainya. Satu lagi yang cocok dibandingkan dengan pantai di kawasan tempat wisata di jeju ialah Pantai Ondarreta.

Pantai yang ramaiini dipenuhi pengunjung yang berlibur pada musim panas. Di Bahía de la Concha, Playa de Ondarreta berbatasan dengan Monte Igueldo dan Palacio de Miramar.

Pantai berpasir halus ini adalah tempat yang tepat untuk berjemur, berjalan-jalan, dan bermain voli pantai, atau berjalan-jalan di sepanjang kawasan pejalan kaki. Garis pantai selebar 100 meter memanjang hingga satu kilometer, menawarkan total luas permukaan yang mengesankan dengan banyak ruang untuk berjemur.

Selama bulan Juni, Juli, dan Agustus, pantai dipenuhi dengan cabana pantai bergaris klasik, kursi santai, dan payung matahari. Di musim dingin, ketika ombak naik, pantai dipenuhi oleh bodyboarders dan peselancar.


3. Museo de San Telmo

san sebastian beach

Seperti halnya berkunjung ke kawasan Eropa yang memiliki banyak sekali tempat wisata khas berupa museum dan galeri, tempat wisata di San Sebastian pun sama. Tak kalah menarik dari museum di tempat wisata di Paris, Prancis. San Sebastian memiliki Museo de San Telmo.

Tempat wisata di San Sebatian ini merupakan museum luar biasa yang didedikasikan untuk warisan budaya negara Basque. Museum ini menempati bangunan era Renaissance dari sebuah biara abad ke-16 di Kota Tua.

Museum menawarkan pengunjung gambaran budaya Basque, koleksi beragam disajikan di berbagai departemen seperti seni rupa, sejarah, arkeologi, dan etnologi.

Koleksi seni rupa memamerkan beragam lukisan, gambar, ukiran, dan pahatan. Di antara yang paling menarik adalah lukisan karya El Greco, Alonso Cano, Rubens, Depièce, Morán, Ribera, dan Coello. Para seniman Basque yang diwakili termasuk Ugarte, Zubiaurre, Echagüe, Salaberría, Arteta, dan Zuloaga.

Departemen arkeologi menampilkan koleksi luas koin, keramik, dan artefak pra-Kolombia, sementara departemen sejarah menyajikan pameran unik tentang sejarah senjata dari abad ke-15 hingga saat ini. Museum ini buka pada hari Selasa-Minggu, dengan tiket masuk gratis pada hari Selasa.

4. Parte Vieja atau Kota Tua San Sebastian

san sebastian view

Kalau ke tempat wisata di Roma merasa seperti berada di kota tua peninggalan romawi, maka di San Sebastian juga ada Kota Tua San Sebastian.

Kota tua yang dikenal juga dengan nama Parte Vieja ini merupakan sebuah kota yang bersejarah terletak di utara Alameda del Boulevard yang membentang ke Monte Urgull dengan Plaza de la Constitución yang berdiri di tengah-tengah kota.

Banyak gedung balconied yang indah berjejer di alun-alun ini. di alun-alun Plaza de La Constituticon biasanya diadakan pertarungan banteng. Untuk sementara abaikan hal itu, namun Perhatikan arsitektur Neoklasik perpustakaan kota di kota tua yang memukau.

Di dekat Plaza de la Constitución ada Pescadería atau Pasar Ikan dan Iglesia de San Vicente dari abad ke-16. Bangunan tersebut merupakan gereja gotik yang merupakan gereja tertua di San Sebastian dan memiliki retablo berukir yang berasal dari tahun 1584.

Hiburan favorit di Kota Tua adalah berjalan-jalan di jalan-jalan batu kuno untuk mencari tapas Basque tradisional. Kawasan ini dipenuhi restoran pintxo otentik dan paling ramai di malam hari ketika turis dan penduduk lokal berbondong-bondong ke daerah tersebut.

Pintxos adalah camilan kecil yang lezat, salah satu makanan khas Spanyol yang dibuat dari ikan cod goreng dan ikan teri yang diasinkan hingga kroket buatan tangan yang renyah.

5. Miramar Royal Palace

san-sebastian

Tempat wisata di San Sebastian selanjutnya ialah Istana gaya Inggris Tudor yang dirancang pada tahun 1888 oleh arsitek Selden Wornum dari Inggris tetapi diselesaikan oleh Benito Olasagasti. Bangunan ini dikelilingi oleh lahan indah yang menghadap ke laut, istana ini dibangun sebagai rumah liburan untuk keluarga kerajaan Spanyol.

Beberapa Ratu Spanyol menyukai lokasi ini untuk liburan musim panas. Bangunan ini dibedakan oleh menara segi delapan dan detail setengah kayu. Perhatikan lambang dinasti Habsburg di fasad.

Rumah yang relatif sederhana namun elegan ini memiliki dua lantai untuk tempat tinggal pribadi dan lantai ketiga yang digunakan oleh para pelayan. Taman terawat indah dengan pemandangan laut yang indah mengarah ke kawasan pejalan kaki di tepi laut di sepanjang Bahía de la Concha.

6. Pemandangan Indah dan Taman Hiburan di Monte Igueldo

The-first-view san sebastian

Kalau anda ingin mendapatkan pengalaman wisata berupa menikmati k pemandangan yang menakjubkan di San Sebastian, pergilah ke Monte Igueldo.

Tempat wisata tersebut berupa gunung yang curam dan terletak tepat di luar Playa de Ondarreta di ujung pantai dekat Royal Tennis Club.

Turis dapat naik kereta gantung untuk mencapai puncak gunung. Puncaknya sendiri berada di atas 184 meter di atas laut. Puncaknya menawarkan panorama yang sensasional. Objek wisata favorit adalah taman hiburan Parque de Atracciones de Monte Igueldo.


Liburan Keluarga dengan anak-anak akan sempurna jika dilengkapi dengan menikmati komidi putar dan roller coaster di dekat kawasan ini. tempat wisata favorit lain di kawasan ini adalah observatorium dengan menara pandangan. Naiki menara untuk mendapatkan pemandangan kota yang indah, anda bahkan bisa melihat Teluk Concha, dan perbukitan pedesaan Basque.

Rekomendasi Tempat Wisata di San Sebastian

Selain daftar tempat wisata di atas, berikut kami masih memiliki daftar tempat wisata menarik lainnya di San Sebastian. Ada banyak tempat wisata sensasional yang dapat melengkapi liburan anda menjadi liburan yang berkesan.

  • Isla de Santa Clara
  • Basilica de Santa Maria del Coro
  • Festival Jazz Internasional pada bulan Juli
  • Monte Urgull & Monte Ulía
  •  Pantai Zurriola
  • Playa de la Zurriola: Surfers ‘Beach
  • Aquarium-Sea Palace
  • Parque de Aiete: Taman Umum dan Tempat Acara Budaya
  • Catedral del Buen Pastor

Demikian pemaparan tentang tempat wista di San Sebastian yang layak untuk anda jadikan tujuan liburan kapan saja anda inginkan.

, , , ,
Post Date: Tuesday 09th, April 2019 / 11:55 Oleh :
Kategori : Spanyol