20 Tempat Wisata Di Crimea Tujuan Wisatawan Dunia

Rusia sebuah negara yang cukup besar dengan berbagai macam jenis kekuatannya. Pada awalnya negara yang satu ini terdiri dari beberapa bagian. Namun, kemudian negara-negara bagan tersebut melepaskan dirinya masing-masing.

Meskipun begitu, negara yang satu ini masih menjadi salah satu negara terbesar di dunia. Terlepas dari semua itu, nama negara rusia juga merupakan lokasi wisata yang cukup menarik.

Negara yang satu ini memiliki banyak sekali lokasi wisata yang pastinya tak akan mengecewakan. Sebagai salah satu destinasi wisata di Eropa Timur, rusia menyimpan banyak sekali keindahan alam dan nilai sejarah di dalamnya.

Hal tersebut dapat kita temukan pada beberapa destinasi tempat wisata di Rusia yang cukup menarik. Meskipun, jika ingin berkunjung haruslah menyesuaikan dengan kondisi cuaca yang ada.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa destinasi tempat wisata di crimea atau ada juga yang menyebutnya krimea. Sebuah pulau kecil yang terletak di kawasan laut hitam.

Kawasan wisata yang satu ini bisa dikatakan cukup menarik, karena selain menjadi lokasi wisata di rusia pulau ini juga merupakan salah satu dari tempat wisata di Ukraina. Ada beberapa lokasi wisata yang bisa kita temukan , seperti

1. Swallow’s Nest

Swallows-NestTempat wisata di crimea yang satu ini mungkin bisa dikatakan merupakan salah satu dari beberapa tempat terkenal di Rusia yang cukup menarik.

Bangunan yang memiliki bentuk arsitekstur neo gotik ini juga ada di lokasi yang cukup strategis. Swallow’s Nest merupakan sebuah kastil yang di bangun pada tahun 1911 oleh seorang artsiktek berkebangsaan rusia. Pembangunan kastil ini memakan waktu kurang lebih satu tahun.

Letak dari kastil ini berada di bibir sebuah tebing yang menghadap ke laut. Sehingga bagi mereka akan mendapatkan pemandangan yang pastinya akan sangat cantik. Kawasan Swallow’s Nest merupakan salah satu lokasi yang sangat menarik untuk kita datangi. Apalagi jika kita berkunjung pada saat menjelang matahari tenggelam.

Suasana yang syahdu dengan latar belakang langit yang jingga akan memberikan suasana tersendiri. Maka tak mengherankan jika kawasan ini merupakan salah satu dari beberapa tempat honeymoon paling romantis di dunia. Tak ada salahnya untuk mengajak pasangan ke kastil ini dan menikmati keindahan pemandangan laut hitam yang menawan.


2. Livadia Palace

Livadia-PalaceTempat wisata yang satu ini merupakan salah satu lokasi yang bisa dikatakan cukup bersejarah di rusia.

Hal tersebut dikarenakan kawasan wisata yang satu ini merupakan tempat liburan musim panas dari kaisar tsar yang terakhir yaitu Nicholas II. Berdasarkan catatan yang ada Livadia Palace sendiri di bangun pada tahun 1860an oleh seorang arsitekstur berkebangsaan rusia.

Istana yang satu ini bis dikatakan cukup besar dan megah, apalagi dengan warna putih yang mendominasi sebagian besar ruangannya. Selain kemegahan dari bangunannya.

Kawasan wisata yang satu ini juga memiliki keindahan pada penataan taman dan taman yang ada di sekeliling kastil. Namun, kini Livadia Palace menjadi sebuah museum yang cukup indah dan dengan koleksi yang cukup menarik.

Ada banyak sekali koleksi lukisan dari berbagai macam seniman lokal rusia maupun seniman luar negeri yang ada di dalam Livadia Palace. Tak ada salahnya untuk menjadikan kawasan museum ini sebagai salah satu lokasi yang kunjungan wisata kita.

3. Vorontsov Palace

Vorontsov-PalaceCantik, megah dan indah tiga kata ini mungkin bisa digunakan untuk mendeskripsikan mengenai lokasi wisata yang satu ini. Vorontsov Palace merupakan salah satu kastil tertua yang ada di kawasan krimea.

Selain itu kastil yang satu ini juga menjadi daya tarik utama tempat wisata di Crimea. Berdasarkan data sejarah yang ada maka kasil yang satu ini di bangun pada tahun 1828 sampai 1848. Kastil ini sendiri di bangun untuk keperluan pribadi dari pangeran Mikhail Semyonovich Vorontsov.

Jika kita melihat keindahan dari kastil yang satu ini maka bukan sebuah hal yang aneh jika kawasan wisata yang satu ini menjadi salah satu liburan andalan di crimea.

Secara garis besar bangunan yang satu ini bergaya neo gothik. Namun, jika kita perhatikan dengan baik ada beberapa gaya atsitekstur lain yang kita temukan. Apalagi kita juga dapat menemukan sedikit sentuhan gaya bangunan islam di Vorontsov Palace.

Letak dari kastil yang satu ini tak jauh dari tepi pantai. Sehingga memiliki pemandangan yang cukup indah dan sangat menarik. Apalagi taman yang ada di sekeliling kawasan wisata ini terlihat begitu indah dan akan membuat siapapun jatuh cinta.

Suasana yang tenang dengan pemandangan yang menakjubkan memang menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi jika kita memasuki ruangan dalam istana. Maka kesan megah akan langsung dapat kita rasakan.

4. Bakhchisaray Palace

Bakhchisaray-PalaceKawasan wisata yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa bangunan tempat bersejarah islam di Eropa. Hal tersebut karena Bakhchisaray Palace merupakans ebauh tempat tinggal yang disediakan untuk para khan di kawasan crimea.

Perlu di ketahui bahwa khan adalah panggilan untuk penguasa yang berasal dari kekaisaran ottoman. Berdasarkan sejarah yang ada kawasan wisata yang satu ini sudah ada sejak abad ke 16.

Bahkan, Bakhchisaray Palace merupakan istana khan terlama yang ada dalam sejarah eropa, sebelum akhirnya di ambil alih ketika kekaisaran turki runtuh. Bangunan yang satu ini sendiri memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Bahkan kita dapat menemukan sebuah masjid yang terletak di dalam bangunan tersebut. Kini Bakhchisaray Palace menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang berkunjung.


5. Nikitsky Botanical Garden

Nikitsky-Botanical-GardenTenang dan nyaman mungkin itu adalah salah satu hal yang cukup menarik dari kawasan wisata yang satu ini. Nikitsky Botanical Garden merupakan salah satu dari beberapa kebun raya tertua yang ada di Eropa.

Berdasarkn data yang ada maka Nikitsky Botanical Garden ini sendiri pertama kali di bangun pada tahun 1812. Kini kawasan wisata yang satu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang yang datang berkunjung.

Selain menjadi sebuah kawasan wisata yang cukup menarik untuk di kunjungi. kebun raya ini juga menjadi bagian dari Ukrainian Academy of Agrarian Sciences. Jadi selain menjadi lokasi untuk berlibur tempat ini juga merupakan pusat penelitian agrikultural yang cukup penting bagi rusia dan ukraina.

Selain lokasi wisata yang disebutkan di atas, masih ada beberapa kawasan wisata lain yang bisa kita kunjungi, seperti

  1. Marble Cave
  2. Massandra Palace
  3. Bakhchisaray Cave Monastery
  4. Valley of Ghosts
  5. Djur-Djur
  6. Grotto Golitsyn
  7. Park Leviv “Tayhan”
  8. Genoese fortress
  9. Hasil Pengetahuan
  10. Genuezskaya Krepost’ Chembalo
  11. Cape Fiolent
  12. Krasnyye Peshchery
  13. Park Ayvazovskogo
  14. Glade of Fairy Tales
  15. Aivazovsky National Art Gallery

Itulah tadi beberapa tempat wisata di Crimea yang bisa kita kunjung sebagai salah satu lokasi wisata yang cukup menarik. berbagai lokasi wisata yang disebutkan di atas, pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri untuk kalian nantinya. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Saturday 11th, May 2019 / 09:22 Oleh :
Kategori : Ukraina