14 Tempat Honeymoon Paling Romantis Di Dunia

Tempat wisata yang indah di dunia ini sangat banyak, sebagian besar di antaranya bahkan bisa menjadi tempat honeymoon yang romantis. Kalau membicarakan hal ini ke manakah anda ingin pergi?

Berikut adalah beberapa tempat wisata sebagai tempat honeymoon paling romantis di dunia

  1. Bora Bora, Polinesia
Borabora-LeMeridien

Tempat wisata di Polinesia ada yang dinamakan Bora-Bora, tempat honeymoon paling romantis di dunia ini menjadi tempat yang ingin dikunjungi oleh hampir semua pasangan di dunia ini karena tempat ini menyajikan hal-hal indah yang sesuai dengan fantasi orang-orang yang ingin berbulan madu.

Di mana di sana terdapat perairan jernih, pegunungan yang indah, dan terumbu karang yang penuh dengan ikan-ikan yang berenang berputar-putar di sekitarnya. Ikan-ikan yang bewarna warni ini menambah keindahan terumbu karang dan pemandangan bawah laut bora-bora.

Tidak heran itu baru-baru ini terpilih sebagai salah satu pulau terbaik di dunia oleh US News and World Report. Apalagi tersedia juga tempat menginap yang cocok untuk para pasangan seperti Four Seasons Resort Bora Bora.

Ketika anda sudah sampai di sana ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan, tidak hanya menyelam tapi juga berkeliling Gunung Otemanu yang menjulang tinggi. Anda pun bisa mampir ke peternakan mutiara hitam atau vanilla bean. Lalu membeli oleh-oleh kemudian pulang.

2. Bali, Indonesia

Bali, Indonesia

Wisatawan mancanegara menyebut Bali, Indonesia merupakan salah satu tempat honeymoon paling romantis di dunia. Pulau Dewata ini telah mengilhami terciptanya berbagai macam buku dan film, sebut saja film hit Eat, Pray, Love, dan masih banyak lagi yang lain.

Pulau Bali itu telah menjadi magnet bagi para pencari romansa karena kuil-kuil yang diselimuti kabut, pemandangan gunung yang indah dan seni-seni tradisional lokal yang begitu hidup. Anda pun bisa menjelajahi lokasi syuting film seperti ABC’s The Bachelor, The Mulia, Mulia Resort & Villas, Pantai Nusa Dua, Bedugul, dan masih banyak lagi yang lain.

Pantai Nusa Dua menjadi lokasi yang terkenal di kalangan wisatawan luar negeri karena pantainya yang berpasir putih dan perairannya yang biru tenang. Untuk perjalanan romantis anda bisa mengatur perjalanan ke Pura Luhur Uluwatu.

Tempat wisata di Bali ini terletak di puncak tebing setinggi 200 kaki di atas Samudera Hindia. Lokasi ini memiliki salah satu pemandangan matahari terbenam yang paling tak terlupakan di dunia. Kemudian, tinggallah untuk pertunjukan tari kecak malam yang memukau.

3. Sonoma, California

Sonoma, California

Tempat honemoon paling romantis di dunia berikutnya ialah tempat wisata di California. Di sana ada beragam anggur kelas dunia, makanan lezat dan pemandangan yang tak tertandingi.

Tempat menginap untuk para pasangan yang rekomended ialah Forestville’s Farmhouse Inn di california. Penginapan ini menawarkan sebotol anggur yang istimewa langsung dibawakan ke kamar anda sejak anda tiba.

Para tamu di Farmhouse Inn mendapatkan akses eksklusif ke kilang anggur yang biasanya tidak terbuka untuk umum, seperti Kistler dan Kosta Browne. Bila Anda juga ingin menikmati hidangan lokal — koki California  di Farmhouse ini akan memberikan hidangan istimewa berupa farm-to-table kepada anda.

4. Paris, Prancis

Paris Perancis

Tak diragukan lagi bahwa orang-orang diseluruh dunia menyebut tempat honeymoon paling romantis di dunia ialah tempat wisata di Paris Perancis. Tempat wisata Paris identik dengan romansa yang terbentuk apik dari kombinasi arsitektur, makanan, tata kota yang rupawan, serta karya seni yang rapi dan masih terawat indah higga sekarang. Seluruh jalur di kota ini menjadi sangat istimewa.

Saat menginap di Hotel Plaza Athéneé yang elegan anda bisa mendapatkan paket berbelanja Suite Life tiga malam dan Anda akan disambut di bandara. Anda jugua akan mendapatkan layanan diantar melalui bea cukai dan kemudian diantar ke hotel.

Ketika anda berencana honeymoon ke Perancis, kami sarankan agar anda pergi ke Musée d’Orsay, Louvre, dan Menara Eiffel — semua yang akan anda dapatkan pasti sepadan dengan waktu Anda.

5. Orkney, Skotlandia

orkney, Skotlandia

Kawasan selanjutnya yang disebut menjadi tempat honeymoon paling romantis di dunia ialah orkney, Skotlandia. Tempat wisata di Skotlandia memiliki tempat-tempat yang cocok untuk memanjakan diri. Salah satunya ialah Downton Abbey, sebuah kepulauan utara di lepas pantai Skotlandia ini memiliki pulau-pulau hijau dan tebing batu pasir yang menantang namun sekaligus indah.

Anda bersama pasangan pun bisa menginap di Kirkwall Hotel. Hotel ini dibangun dengan bergaya Victoria, bangunan ini menghadap ke pelabuhan bersejarah Kirkwall. Lokasinya pun sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Kirkwall.

Kegiatan yang dapat anda lakukan bersama pasangan ialah melakukan perjalanan sehari berkeliling Kirkwall, melihat Neolithic Ring of Brodgar, sebuah cincin kuno dari batu-batu berdiri, di timur laut Stromness. Para ahli masih tidak tahu bagaimana batu-batu itu dibawa ke sini atau apa arti lingkaran itu.

6. Tempat Wisata Venesia, Italia

Venesia, Italia

Bila anda dan pasangan sama-sama suka Italia, tempat wisata di Italia bisa menjadi tempat honeymoon paling romantis di dunia. Ini bukan hanya soal preferensi pribadi, namun tempat wisata di Italia sudah diakui oleh wisatawan dari berbagai penjuru belahan dunia menjadi tempat honeymoon yang sempurna.

Italia sudah lama menjadi lokasi bulan madu favorit bagi pengantin baru. Sementara tempat menginap favoritnya ialah JW Marriott Venice yang terletak di sebuah pulau pribadi dengan pemandangan Piazza San Marco yang menakjubkan.

Kegiatan yang biasa dilakukan para pasangan di sini ialah berjalan-jalan romantis, santai di sekitar Piazza San Marco untuk merasakan skala sebenarnya dari kubah besar Basilica di San Marco. Anda dapat melihat detail indah dan hiasan memukau dari bangunan Palazzo Ducale.

7. Harbour Island, Bahamas

Harbour Island, Bahamas

Tempat wisata yang cocok sebagai tempat honeymoon paling romantis berikutnya ialah Harbour Island Bahamas. Kemungkinan Anda belum pernah melihat surga berwarna pink-pasir di Bahamas bukan? Nah, ketika bulan madu tiba, bawalah diri anda dan pasangan ke tempat yang dicintai oleh orang-orang ternama seperti desainer Diane von Furstenberg, Mick Jagger, Bill Gates dan supermodel Elle Macpherson, dan masih banyak lagi yang lainya.

Anda bisa meninap di Tingum Village Hotel yang memiliki 19 suite. Setiap kamar terbuka ke teras atau balkon luar ruangan, cocok untuk bersantai. Bila anda ingin pulang dengan membawa oleh-oleh dari Bahamas maka mampirlah ke toko suvenir seperti toko Sugar Mill Trading Co. India Hicks.

8. Cape Town, Afrika Selatan

Cape Town

Cape Town bisa menjadi tempat berlibur dan honeymoon romantis untuk anda dan pasangan jugua. Cape Town memiliki berbaga macam destinasi yang menarik seperti pantai glamor, buzz kota besar, lanskap pemandangan alam liar, dan  menjelajah hutan safari terbaik dunia.

Selama di Cape Town anda bisa tinggal di Atlantic House di Camps Bay yang trendi dan hanya memiliki lima kamar en-suite yang menyediakan privasi terbaiknya.

Kegiatan menarik yang dapat anda lakukan ialah Anda dapat menempuh perjalanan 90 menit ke Tanjung Harapan dan Cape Agulhas, yang terletak di bagian paling selatan benua Afrika. Dalam perjalanan kembali, singgahlah di Boulders Beach untuk mengunjungi koloni penguin cuaca hangat yang terkenal.

Rekomendasi Tempat Honeymoon Paling Romantis

Selain tempat-tepat honeymoon di atas, anda dapat mengunjungi tempat honeymoon paling romantis lainnya. Berikut merupakan tempat honeymoon paling romantis untuk anda coba.

  • Savannah, Georgia
  • Santorini, Yunani
  • Koh Tao, Thailand
  • Aruba, Karibia
  • Miami, Florida
  • Florida Keys, Florida

Demikian pemaparan tentang tempat honeymoon paling romantis di dunia, semoga dapat membantu anda untuk membuat keputusan.

, , ,
Post Date: Friday 01st, March 2019 / 16:10 Oleh :
Kategori : Asia