12 Tempat Wisata Di Genova Yang Wajin Dikunjungi

Genova merupakan salah satu kota indah di Italia yang setiap tahunnya selalu ramai dikunjungi para wisatawan yang berasal dari berbagai dunia, khususnya mereka yang berasal dari Benua Asia. Kota tersebut memang tidak seterkenal Roma yang mana beberapa tempat wisata di sana menjadi ikon dari Italia.

Namun, Genova sendiri memiliki banyak tempat wisata di Italia yang tidak kalah jika dibandingkan dengan kota lainnya yang ada di negara yang pernah menjuarai Piala Dunia pada tahun 2006 tersebut.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik tersendiri adalah banyak lokasi wisata yang memiliki pemandangan alam terbaik yang menjadi nilai keunikan sendiri dibandingkan dengan tempat wisata lain yang ada di Italia yang mana negara tersebut terkenal memiliki banyak tempat wisata bernilai sejarah.

Bagi anda yang ingin datang dan berkunjung ke tempat wisata di Genova, kami sarankan agar sebelumnya anda mempelajari informasi mengenai apa saja tips jalan-jalan ke Italia yang bisa anda pelajari untuk membuat liburan anda semakin menyenangkan dan tidak terganggu oleh hal apapun.

1. Kasaguadua Natural Reserve

Kasaguadua Natural Reserve

Meskipun kota Genova terkenal memiliki beberapa lokasi wisata bersejarah, namun di sana anda juga akan menemukan sebuah tempat wisata yang memiliki pemandangan alam yang sangat mengagumkan, dan tempat tersebut bernama Kasaguadua Natural Reserve.

Banyak wisatawan yang datang ke Kasaguadua Natural Reserve untuk sekaligus belajar mengenai ekosistem dan juga koservasi sehingga menjadikan tempat ini sebagai salah lokasi wisata edukasi yang bisa anda manfaatkan untuk belajar segala hal yang berhubungan dengan lingkungan.

Anda akan dikelilingi oleh hutan tropis yang begitu lebat yang membuat anda merasa sangat nyaman karena Kasaguadua Natural Reserve terkenal sangat teduh. Dijamin anda akan betah berlama-lama berada di Kasaguadua Natural Reserve dalam waktu yang lama.

2. Valle del Cocora

Valle del Cocora

Valle del Cocora merupakan lokasi wisata kedua yang juga kami sarankan untuk anda kunjungi. Namun bagi anda yang datang ke sini, kami sarankan agar anda datang dengan berjalan kaki karena memang satu-satunya akses menuju tempat wisata yang satu ini adalah dengan berjalan kaki.

Meskipun terbilang capek, namun ketika anda sudah sampai di Valle del Cocora, rasa lelah anda akan hilang seketika dengan pemandangan alam yang mengagumkan yang akan memanjakan mata anda. Banyak wisatawan yang datang ke Valle del Cocora karena ini melihat lembah dan pergi ke puncak lembak untuk kemudian berfoto maupun juga membuat video pendek yang selanjutnya diupload ke media sosial.

Valle del Cocora telah dinobatkan sebagai salah satu taman nasional terbaik yang ada di Italia karena memang bukan hanya pemandangan alamnya yang menarik, namun di sini anda juga akan mendapatkan sambutan ramah dari masyarakat sekitar yang tinggal tidak jauh dari daerah atau taman nasional tersebut.

Pastikan bahwa anda membawa kamera DSLR agar supaya hasil jepretan anda ketika berada di puncak lembah Valle del Cocora semakin bagus karena sayang jika anda melewatkan kesempatan berfoto di sini.


3. Taman Hiburan Parque Nacional del café

Taman Hiburan Parque Nacional del café

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata bertemakan air, maka kami sarankan agar anda berkunjung ke Taman Hiburan Parque Nacional del café. Tempat wisatas yang satu ini merupakan sebuah taman hiburan dengan beberapa wahanan yang bisa anda coba, baik yang digunakan untuk orang dewasa maupun juga anak-anak.

Dengan kata lain, Taman Hiburan Parque Nacional del café sangat cocok bagi anda yang berlibur ke Genova bersama anak anda. Salah satu wahana yang sering dimanfaatkan para turis yang datang ke sini adalah anda bisa menikmati menjelajahi perariran dengan menaiki perahu bersama keluarga.

Dan juga, seperti nama dari tempat wisata ini, anda juga bisa mengunjungi cafe yang menjual beberapa makanan khas Italia yang akan memanjakan lidah anda. Tenang saja, makanan yang dijual di cafe tersebut dijual dengan harga yang terjangkau sehingga anda tidak perlu khawatir uang anda akan habis hanya untuk membeli makanan yang ada di sana.

Anda juga jangan sampai lupa bahwasanya anda harus mengabadikan momen kebersamaan anda karena masih ada banyak wahana lain yang bisa anda coba ketika anda datang ke tempat wisata yang satu ini.

4. Cafe San Alberto

Cafe San Alberto

Cafe San Alberto menjadi salah satu tempat wisata di Genova yang juga tidak boleh anda lewatkan ketika anda memiliki kesempatan berkunjung ke kota tersebut. Dari namanya memang sepertinya tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah cafe yang tidak jauh dengan cafe-cafe lainnya.

Padahal, jika anda datang ke Cafe San Alberto, tempat wisata yang satu ini lebih kepada sebuah lokasi wisata alam dengan pemandangan yang sangat mengagumkan dan ada beberapa cafe yang bisa anda kunjungi. Anda bisa memesan makanan maupun minuam di kafe tersebut sambil menikmati pemandangan alam yang ada di Cafe San Alberto.

Untuk mencapai ke Cafe San Alberto, anda bisa berjalan kaki. Meskipun memang jarak yang harus anda tempuh cukup jauh, namun ketika anda sudah sampai di Cafe San Alberto, rasa lelah anda akan langsung hilang karena pemandangan yang begitu mengagumkan yang ada di sini.

Di sini juga terdapat perkebunan kopi yang sekaligus juga bisa menjadi wisata edukasi untuk anda karena nanti anda akan diberikan kesempatan mempelajari tentang budidaya kopi dan bahkan anda akan diberi kesempatan untuk mengolah kopi itu sendiri.

5. Jardin Botanico del Quindio

Jardin Botanico del Quindio

Jardin Botanico del Quindio merupakan sebuah taman hijau membentang sangat luas yang banyak dimanfaatkan oleh para wisatawan untuk sekedar bersantai sambil menikmati suasana sejuk di pagi hari, bahkan ketika sore hari pun Jardin Botanico del Quindio juga memberikan suasana yang tidak akan anda temukan di tempat lain.

Waktu terbaik untuk anda yang ingin datang ke Jardin Botanico del Quindio adalah pada sore hari karena anda akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam dengan sangat jelas yang secara tidak langsung bisa menjadi salah satu tempat wisata romantis untuk anda yang berlibur ke Jardin Botanico del Quindio bersama pasangan anda.

Ketika malam hari pun Jardin Botanico del Quindio juga tidak kalah menarik karena gemerlapnya cahaya lampu dan juga bintang yang menambah keindahan dari tempat wisata tersebut.


6. Combeima Canyon

Combeima Canyon

Sama halnya dengan tempat wisata lain yang sudah kami sebelumnya yang memiliki banyak pemandangan alam mengagumkan, Combeima Canyon juga bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa anda jadikan sebagai tempat wisata di Genova terbaik, baik anda yang berkunjung bersama keluarga maupun teman-teman anda.

Banyak lokasi wisata yang bisa anda manfaatkan untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam yang ada di sini. Combeima Canyon juga menjadi lokasi terbaik untuk anda yang hobi mengambil foto karena memang disediakan banyak tempat untuk mengabadikan momen anda.

Demikian penjelasan yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai apa saja tempat wisata di Genova. Di bawah ini masih ada beberapa tempat wisata terbaik yang tidak boleh anda lewatkan, yaitu:

  • Museo del Oro Quimbaya
  • Recuca
  • Experiencia Cafetera
  • Parques Panaca
  • Canopy Los Caracolies
  • Cascadas del Rio Verde

, , , ,
Post Date: Thursday 07th, February 2019 / 06:39 Oleh :
Kategori : Italia