11 Tempat Wisata Di Tagaytay Filipina Yang Wajib Dikunjungi

Pada postingan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai apa saja tempat wisata di Tagaytay Filipina yang bisa anda kunjungi karena setiap tahunnya selalu menjadi tujuan wisata favorit bagi para wisatawan yang berasal dari berbagai penjuru dunia.

Meskipun Tagaytay tidak seterkenal Manila, namun bukan berarti kota tersebut tidak memiliki tempat wisata mengagumkan karena pada dasarnya di Tagaytay menjadi salah satu tujuan wisata terfavorit dimana ada beberapa tempat wisata di Filipina yang pernah sebelumnya kami bahas untuk anda.

Tagaytay berlokasi di provinsi Cavite yang mana pada tahun 2007, kota tersebut memiliki populasi kurang lebih mencapai 61.633 jiwa. Banyak juga bangunan bersejarah di Filipina yang akan anda temukan ketika anda berkunjugn ke kota tersebut.

Untuk anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai apa saja tempat wisata di Tagaytay yang bisa anda kunjungi, maka silahkan anda simak baik-baik informasi penting yang akan kami sajikan di bawah ini. Namun sebelum itu, kami ingin mengajak anda untuk mempelajari perihal tips jalan-jalan hemat ke Philipina yang akan bermanfaat untuk membuat liburan anda nyaman dan tidak terkendala apapun.

1. Museo Orlina

Museo Orlina

Seperti apa yang telah kami jelaskan sebelumnya bahwasanya di sini anda akan menemukan bangunan bersejarah yang menjadikan kota tersebut mendapatkan banyak apresiasi dari para wisatawan. Salah satu bangunan terkenal di Filipina yang ada di sini adalah Museo Orlina.

Jika anda pertama kali datang ke Museo Orlina, anda akan takjub dengan keindahan bangunan tersebut yang mana ia juga merupakan salah satu bangunan yang memiliki nilai sejarah. Museo Orlina merupakan sebuah museum yang di dalamnya menyimpan berbagai macam benda bersejarah yang mana banyak diantaranya berisi informasi mengenai sejarah Filipina dan juga sejarah dari kota Tagaytay.

Selain itu, banyak koleksi di Museo Orlina yang berasal dari seorang senima berbakat dan sangat terkenal pada waktu itu yang bernama Ramon Orlina. Bagi anda yang memang pecinta seni, maka tidak alasan bagi anda untuk tidak mengunjungi Museo Orlina karena tempat ini akan menjadi pemuas dahaga anda yang ingin melihat sebuah maha karya mengagumkan.

Di Museo Orlina anda nantinya akan memiliki kesempatan untuk berfoto di dekat koleksi yang ada di museum tersebut sehingga akan memberikan kenangan tersendiri. Tentu merupakan sebuah lokasi wisata yang juga bisa anda jadikan sebagai tempat untuk memperkaya ilmu pengetahuan seputar seni.


2. The Pink Sisters Chapel & Convent

The Pink Sisters Chapel & Convent

Untuk anda yang ingin datang ke tempat wisata yang memiliki udara dan kondisi lingkungan yang tenang dan sejuk, maka kami sarankan agar anda datang ke The Pink Sisters Chapel & Convent. Tempat tersebut memang menjadi lokasi terbaik bagi para wisatawan yang menginginkan ketenangan karena selama ini ia sudah disibukkan oleh dunia kerja.

Selain itu, The Pink Sisters Chapel & Convent juga terkenal sangat bersih sehingga menjadi salah satu tempat wisata terbersih yang ada di Filipina. Dan ketika anda datang ke The Pink Sisters Chapel & Convent, anda juga akan mendengar lantuna lagu yang dibawakan oleh paduan suara yang akan semakin memberikan ketenangan ketika anda datang ke sini.

Salah satu kegiatan yang dilakukan para wisatawan yang datang ke The Pink Sisters Chapel & Convent adalah berdoa karena di sini juga terdapat sebuah gereja besar. Setelah berdoa, para wisatawan mulai pergi ke pinggir jalan untuk mencicipi berbagai makanan lezat yang dihidangkan oleh para pedagang. Harga yang harus anda keluarkan untuk membeli makanan di sana terbilang murah sehingga cocok untuk anda yang datang ke Tagaytay dengan budget yang tidak terlalu banyak.

3. Our Lady of Manaoag di Tierra de Maria

Our Lady of Manaoag di Tierra de Maria

Tempat wisata di Tagystay yang ketiga adalah Our Lady of Manaoag di Tierra de Maria.Tempat ini pada dasarnya merupakan sebuah bukit yang mana di sana terdapat sebuah patung berukuran besar yang merupakan patung dari Bunda Maria.

Tentu hal ini mengingatkan anda pada salah satu tempat wisata di Brazil dimana di sana pun anda akan melihat sebuah patung berukuran sangat besar yang berupa patung Yesus. Selain itu, di Our Lady of Manaoag di Tierra de Maria juga terdapat beberapa lukisan unik dan bersejarah yang juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang membuat para wisatawan ingin berkunjung ke tempat tersebut.

Our Lady of Manaoag di Tierra de Maria juga bisa menjadi salah satu loksi wisata terbaik bagi anda yang menginginkan sebuah ketenangan karena sebelumnya anda telah disibukkan oleh dunia kerja. Waktu terbaik bagi anda yang ingin datang ke sini adalah pagi maupun sore hari.

Ketika pagi hari, udara di sini sangat sejuk yang akan membuat anda semakin merasa nyaman dan damai berlama-lama di Our Lady of Manaoag di Tierra de Maria. Sementara ketika anda datang ke sini sore, anda akan melihat pemandangan matahari terbenam yang mengagumkan.

4. Twin Lakes

Twin Lakes

Perlu anda tahu bahwasanya Twin Lakes bukan merupakan terjemahan dari “Danau Kembar” karena pada dasarnya tempat ini malah merupakan salah satu lokasi wisata kuliner yang harus anda kunjungi.

Ketika anda datang ke Twin Lakes, anda akan menemuka berbagai macam makanan khas Filipina yang akan memanjakan lidah anda dan memang hanya anda dapatkan ketika anda berkunjung ke negara tersebut. Tempat wisata Twin Lakes tentu menjadi salah satu yang banyak direkomendasikan bagi anda yang memang hobi berkunjung ke tempat makan untuk mencicipi makanan lezat yang disajikan di sana.

Selain itu, untuk harga yang harus anda keluarkan jika ingin membeli makanan di Twin Lakes juga terjangkau sehingga bagi anda yang memiliki budget pas-pasan kemungkinan besar tidak akan mengalami kesulitan menentukan makanan yang ingin anda beli.

Alasan lain mengapa Twin Lakes banyak direkomendasikan adalah karena ketika anda makan di sini, anda juga sekaligus akan disuguhkan oleh pemandangan yang begitu mengagumkan yang sekaligus akan membuat mood anda semakin baik.


5. Masjid Al Huda

Masjid Al Huda

Untuk anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata religi yang ada di Tagaytay, maka kami sarankan agar anda datang ke Masjid Al Huda. Selain digunakan sebagai tempat beribadah, masjid ini juga memiliki nilai sejarah dimana ia pada waktu itu dijadikan sebagai pusat penyebaran agama islam.

Maka tidak heran, jika perkembangan agama islam cukup pesat di Tagaystay. Di sini anda juga akan menemukan beberapa barang peninggalan yang menjadi saksi bisu atas penyebaran dan usaha para penyebar agama islam untuk membuat masyarakat yang ada di sana menerima ajaran agama islam tanpa harus dilakukan dengan cara kekerasan.

Ketika anda datang ke Masjid Al Huda, anda akan merasakan bahwa memang masjid ini mengandung nilai sejarah dengan banyak koleksi peninggalan dan juga bangunan masjid ini masih nampak sama ketika pada waktu pertama kali dibangun meskipun memang telah dilakukan beberapa renovasi

Demikian penjelasan dari kami mengenai tempat wisata di Tagaytay. Di bawah ini merupakan beberapa tempat wisata lainnya yang juga tidak boleh anda lewatkan:

  • Paradizoo
  • Puzzle Mansion Bed & Breakfast
  • Ayala Malls Serin
  • Picnic Grove
  • Chapel on the Hill, Don Bosco Batulao
  • Summit Ridge Promenade

, , ,
Post Date: Thursday 07th, February 2019 / 06:59 Oleh :
Kategori : Filipina