15 Tempat Wisata Untuk Liburan Natal Ke Eropa Amerika Paling Romantis

Kali ini kami akan memberikan penjelasan kepada anda mengenai tempat mana saja yang cocok untuk anda jadikan sebagai lokasi liburan natal ke Eropa Amerika. Seperti yang kita tahu bahwa banyak destinasi wisata terbaik yang ada di Benua Eropa, salah satunya yakni tempat wisata di Eropa Barat yang menawarkan berbagai macam keindahan dan keunikan yang harus anda kunjungi.

Beberapa tempat wisata yang ada di Benua Eropa terkenal karena memiliki nilai sejarah dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia, seperti tempat wisata Colosseum yang merupakan salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Roma, Italia. Dan juga masih ada tempat wisata lainnya di Amerika yang juga menjadi salah satu lokasi wisata terbaik yang bisa anda kunjungi ketika Natal dan Tahun Baru.

Maka dari itu, di bawah ini kami akan memberikan informasi yang sekaligus bisa anda jadikan sebagai bahan referensi mengenai tempat wisata mana saja yang bisa anda jadikan sebagai destinasi untuk liburan Natal ke Eropa Amerika bersama keluarga anda.

1. Riviera Di Levante, Liguira

Riviera Di Levante, Liguira

Tempat wisata pertama yang bisa anda kunjungi untuk liburan Natal dan Tahun Baru adalah Riviera Di Levante, Liguira. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata di Italia terbaik yang setiap tahunnya selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Riviera Di Levante, Liguira merupakan lokasi wisata yang sangat cocok bagi anda yang hobi berlibue ke pantai karena memang tempat wisata ini merupakan salah satu yang terbaik di Eropa.

Bagi anda yang datang ke Riviera Di Levante, Liguira, anda bukan hanya akan disuguhkan oleh jernihnya air yang ada ada di sini, melainkan anda juga bisa melihat pemandangan alam yang sangat mengagumkan yang tidak ada duanya. Ditambah lagi, suasana yang ada di Riviera Di Levante, Liguira begitu tenang dan juga air lautnya yang hangat.

Dijamin anda tidak akan kecewa berlibur Natal bersama keluarga anda dengan mengunjungi Riviera Di Levante, Liguira. Selain itu, tidak jauh dari pantai tersebut, anda juga bisa menyempatkan diri untuk berkunjung ke Amalfi Coast yang juga menjadi destinasi wisata terbaik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

2. Sunnegga, Zermatt

Sunnegga, Zermatt

Liburan Natal ke Eropa dan Amerika yang bisa anda lakukan bersama keluarga yakni dengan mengunjungi Sunnegga, Zermatt.

Tempat wisata yang satu ini cukup unik karena hanya ramai ketika musim dingin tiba, artinya bahwa memang Sunnegga, Zermatt merupakan destinasi wisata yang bis anda kunjungi pada saat Natal dan Tahun Baru. Salah satu alasan mengapa tempat wisata ini menjadi destinasi wisata favorit adalah karena ia memiliki pemandangan alam musim dingin yang begitu indah.

Selain itu, anda bisa melakukan beberapa kegiatan seperti bermain ski atau mendaki yang mana jalur pendakian di Sunnegga, Zermatt hanya beroperasi pada musim dingin saja. Namun sebelum anda datang ke sini, anda harus memastikan bahwa pakaian yang anda gunakan sudah sesuai dengan iklim yang ada di sini karena dikhwatirkan malah nantinya anda kedinginan karena memang tempat ini terkenal sangat dingin.


Dan di Sunnegga, Zermatt juga ada beberapa kafe yang bisa anda kunjungi untuk menghangatkan tubuh anda dengan memesan makanan atau minuman yang lezat. Liburan Natal dan Tahun Baru anda akan sangat menyenangkan dengan mengunjung Sunnegga, Zermatt.

3. Patung Liberty

Patung Liberty

Destinasi wisata selanjutnya yang juga kami sarankan untuk anda kunjungi adalah Patung Liberty yang berada di Amerika Serikat. Mungkin anda sudah tahu bahwsanya Patung Liberty merupakan salah satu objek wisata terkenal yang ada di Amerika dimana Patung Liberty sendiri breada di ibu kota dari negara yang di pimpin oleh Donald Trump tersebut yakni New York.

Sekedar informasi bahwasanya kota New York sendiri banyak memiliki tempat wisata di Amerika Serikat yang beberapa diantaranya menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Tidak mengherankan bahwa jika setiap tahunnya New York menjadi salah satu kota yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan, baik yang berasal dari Benua Asia maupun juga mereka yang berasal dari Benua Eropa.

Adapun Patung Liberty sendiri bisa dikatakan sebagai sebuah ikon yang melambangkan kota New York pada khususnya, maupun Amerika pada Umumnya.

Banyak wisatawan yang datang ke Patung Liberty karena mereka ingin melihat keindahan dan kemegahan dari patung tersebut sekaligus tidak lupa untuk mengabadikan momen mereka dengan cara berfoto bersama-sama.

4. Rushmore Mount, Keystone

Rushmore Mount, Keystone

Bagi anda yang ingin mengunjungi sebuah tempat wisata untuk berlibur dan sekaligus bisa anda jadikan sebagai wisata edukasi, maka kami sarankan agar anda menyempatkan diri untuk datang ke Rushmore Mount yang memang telah dinobatkan sebagai salah satu bangunan bersejarah di Amerika Serikat.

Rushmore Mount berada di Black Hills National Forest Dakota bagian Selatan yang satiap tahunnya selalu tidak pernah sepi dari para wisatawan yang rela datang jauh-jauh ke tempat tersebut. Di sini anda akan melihat sebuah ukiran wajah raksasa yang menggambarkan Presiden Amerika Serikat. Beberapa nama dari presiden tersebut antara lain Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, George Washington, dan juga  Abraham Lincoln.

Adapun seseorang yang memiliki ide untuk memahat wajah dari para presiden tersebut bernama Gutzon Borglum yang mana proyek ini pertama kali dilakukan pada tahun 1927 dan kemudian mampu diselesaikan pada tahun 1941. Sekitar kurang lebih 400 pekerja dilibatkan di dalam melakukan mega proyek yang satu ini dengan memindahkan kurang lebih 450.000 sehingga pada akhirnya terciptalah sebuah patung wajah yang sangat mengagumkan.

5. Times Square New York

Times Square New York

Selain Patung Liberty, tempat wisata yang juga bisa anda jadikan sebagai lokasi liburan Natal ke Eropa Amerika adalah dengan mengunjungi  Times Square New York yang juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi para wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Berlokasi di Broadway dan juga Seventh Avenue, Times Square New York menawarkan berbagai macam fasilitas dan jugahiburan yang bisa anda nikmati bersama keluarga maupun teman-teman anda yang memang merupakan lokasi yang sangat pas untuk libur Natal dan Tahun Baru.


Times Square New York sendiri juga merupakan salah satu lokasi wisata terbaik yang menawarkan berbagai macam objek wisata menarik yang ada di sana. Selain itu, di Times Square New York juga terdapat beberapa toko yang bisa anda kunjungi karena menjual berbagai macam barang untuk anda jadikan sebagai oleh-oleh khas yang akan anda berikan kepada keluarga anda.

Demikian penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai apa saja tempat wisata yang bisa anda jadikan sebagai lokasi liburan Natal ke Eropa dan Amerika. Di bawah ini ada beberapa tempat wisata lain yang juga tidak boleh anda lewatkan, antara lain:

  • Central Park
  • Brooklyn Bridge
  • Golden Gate Bride, San Fransisco
  • Hollywood, Los Angeles
  • Hawaii
  • The Gatewat Arch. St Louis
  • Diana Memorial Playground, London
  • Camden Town, London
  • Menara Eiffel
  • Danau Jenewa

, ,




Post Date: Wednesday 26th, December 2018 / 04:59 Oleh :
Kategori : Eropa