18 Tempat Wisata Di Dunia Yang Indah Dan Terbaik

Kali ini kami akan memberikan pembahasan khusus kepada anda mengenai apa saja tempat wisata di dunia yang indah. Kita tahu bahwa di dunia ini banyak sekali tempat wisata yang begitu mengagumkan. Ada yang tempat wisata bertema air, sejarah, religi sampai ada tempat wisata yang bertema pemandangan alam.

Hal ini tentu akan memberikan kemudahan untuk para wisatawan dimana mereka bisa menentukan kemana tujuan mereka. Beberapa tempat wisata di dunia yang indah terbagi ke beberapa negara yang memang sudah terkenal se-antero dunia.

Pembahasan kami kali ini akan lebih berfokus kepada tempat wisata yang ada di Benua Eropa, Afrika, dan tentunya tempat wisata yang ada di Benua Asia. Penasaran? Yuk simak baik-baik penjelasan yang akan kami berikan di bawah ini.

1. Phuket, Thailand

Phuket, Thailand

Tempat wisata di dunia yang indah untuk anda yang tinggal di kawasan Asia adalah Phuket.

Phuket merupakan salah satu tempat wisata di Asia Tenggara yang menjadi salah satu destinasi wisata para turis mancanegara. Bahkan, tidak sedikit turis yang berasal dari Benua Eropa dan Amerika yang menyempatkan waktunya datang ke sini.

Phuket merupakan pulau yang mana di dalamnya terdapat beberapa spot wisata. Salah satu tempat wisata terkenal di Phuket adalah Katong. Katong selalu ramai dikunjungi para wisatawan yang memang mereka hobi datang ke tempat wisata air. Banyak kegiatan yang bisa anda lakukan di sini seperti berselancar, menyelam, maupun berenang.

Selain itu, di Phuket juga menyediakan beberapa tempat makan di Phuket yang menjual beberapa makanan khas Thailand. Dijamin anda akan betah dan mungkin anda akan ketagihan untuk datang ke sini. Dan untuk anda yang ingin datang ke Phuket, kami sarankan agar anda sudah menyiapkan berbagai perlengkapan selama anda berlibur di salah satu pulau terbaik di Thailand tersebut.

2. Pantai Kuta, Indonesia

Pantai Kuta, Indonesia

Siapa yang tidak kenal Pantai Kuta? Semua orang yang hobi berlibur ke pantai sudah tentu tahu tempat ini. Pantai Kuta berlokasi di Bali yang sudah menjadi rahasia umum jika pantai ini menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Asia.

Bahkan, wisatawan yang datang ke Pantai Kuta bukan hanya berasal dari kalangan biasa saja, melainkan para artis mancanegara dan para pemain sepakbola dunia pun sudah pernah menghabiskan waktu liburannya untuk berlibur ke sini.

Pantai ini seolah-olah tidak pernah lekang oleh waktu. Padahal, sudah banyak bermunculan pantai-pantai lainnya yang juga tidak kalah indah dibandingkan dengan Pantai Kuta.


Namun tetap saja para wisatawan memang sepertinya lebih nyaman berasa di sini. Untuk anda yang ingin berlibur ke Pantai Kuta, kami menyarankan agar jangan berlibur bertepatan dengan waktu-waktu liburan anak-anak sekolah. Hal ini karena tempat ini akan semakin ramai sehingga dikhawatirkan anda kurang bebas menikmati keindahan pantai ini.

Dan jika anda ingin lebih bebas, maka kunjungi Pantai Kuta pada hari libur biasa meskipun tidak pernah sepi, namun anda masih tetap bisa menikmati beberapa spot wisata yang ada di Pantai Kuta.

3. Menara Eiffel, Perancis

Menara Eiffel, Perancis

Tempat wisata di dunia yang indah selanjutnya adalah Menara Eiffel Paris. Siapa yang tidak kenal Menara Eiffel atau Eiffel Tower?

Bangunan ini bahkan telah dinobatkan sebagai salah satu dari beberapa keajaiban dunia. menara yang tingginya bahkan mencapai 320 meter ini memang menjadi tujuan utama para wisatawan yang berlibur ke negara yang tahun lalu menjuarai Piala Dunia tersebut.

Menara Eiffel memang cukup sulit untuk dideskripsikan karena saking indahnya tempat ini. Nah, bagi anda yang berniat datang ke sini, anda harus tahu kapan waktu terbaik agar anda benar-benar bisa merasakan betapa indahnya Menara Eiffel. Waktu terbaik tersebut adalah ketika malam hari.

Di malam hari, anda benar-benar akan menyaksikan betapa indah dan mengagumkannya Menara Eiffel. Hal ini karena menara tersebut akan dihiasi dengan cahaya yang semakin membuatnya seolah-olah menunjukkan kemegahannya. Anda bisa berfoto untuk mengabadikan momen liburan anda selama di sini.

Tempat wisata yang sekaligus menjadi ikon dari Paris ini memang tidak ada alasan lain untuk anda tidak mengunjunginya. Jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat makan yang lokasinya tidak jauh dari Menara Eiffel .

4. Diana Memorial Playground, Inggris

Diana Memorial Playground, Inggris

Mungkin tidak banyak orang yang tahu jika Inggris memiliki tempat wisata yang unik. Diana Memorial Playground merupakan tempat wisata yang ada di London.

Bagi anda yang berlibur ke Inggris bersama buah hati anda, maka kami sarankan agar anda menyempatkan waktu anda datang ke sini.

Dijamin anak anda akan sangat betah di sini. Pasalnya, banyak wahana yang bisa dimanfaatkan oleh anak anda untuk bersenang-senang. Diana Memorial Playground dibuka mulai pukul 10 pagi sampai dengan 6 petang. Nah, selama anda menunggu anak-anak anda main, anda bisa sesekali datang ke kedai makanan yang juga sudah disediakan.

Di sana menjual berbagai macam menu makanan dan minuman yang lezat. Ingat, anda harus tetap mengawasi anak anda karena meskipun tempat ini khusus untuk anak-anak, anda tetap harus mengawasi apa saja kegiatan buah hati anda tersebut. Diana Memorial Playground dijamin akan membuat buah hati anda mungkin tidak ingin pulang.

5. Sunnegga, Swiss

Sunnegga, Swiss

Bagi anda yang ingin berlibur ke tempat wisata di Eropa Barat, maka kami sarankan agar anda berkunjung ke Sunnegga.

Sunnegga merupakan tempat wisata di Zermatt yang memiliki pemandangan yang begitu indah. Di sini udaranya benar-benar sejuk dan bahkan anda tidak menemukan polusi karena udaranya memang masih bersih.

Ketika anda datang ke Sunnegga, anda akan sering menemukan berang-berang. Berang-berang memang merupakan salah satu hewan yang bisa dikatakan sebagai ciri khas hewan yang akan anda jumpai di sini.

Ingat, sebelum anda datang ke sini, pastikan anda sudah paham mengenai kondisi cuaca dan iklim di sana. Dengan begitu, anda tidak mengalami kendala selama liburan di Sunnegga.

Sementara itu, bagi anda yang hobi mendaki, maka silahkan anda datang ke Sunnegga pada musim dingin. Hal ini karena rute atau jalur pendakian ke Sunnegga hanya dibuka pada saat musim dingin.

Anda bisa menikmati pemandangan alam yang begitu indah, ditambah udara yang dingin. Ketika anda datang ke Sunnegga di musim dingin, pastikan anda memakai pakaian yang tebal.

6. Red Square, Rusia

Red Square, Rusia

Tempat wisata di dunia yang indah keenam yang juga kami sarankan untuk anda datangi adalah Red Square.

Red Square merupakan tempat wisata di Eropa Timur terbaik tepatnya berada di Rusia. Wisata yang satu ini bahkan juga dijadikan sebagai simbol dari negara yang saat ini di pimpin oeh Putin tersebut.

Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah sore atau malam hari. Pemandangan alam yang begitu mengagumkan akan membuat anda tidak pernah lupa. Bisa jadi, Red Square menjadi salah satu kenangan terindah selama anda berlibur ke Rusia.


Di bawah ini beberapa tempat wisata di Eropa Timur terbaik yang juga kami sarankan untuk anda kunjungi, antara lain:

  • Blue Mosque
  • Gedung Parlemen di Bucharest
  • Goreme Open Air Museum
  • Borobudur
  • Prambananan
  • Angkor Wat
  • Taj Mahal
  • Gunung Fuji
  • Burj Al Arab
  • Swiss National Museum Of Prangins
  • Menara Pisa
  • Big Ben, dan lain-lain

, ,




Post Date: Saturday 18th, May 2019 / 08:43 Oleh :
Kategori : Eropa