7 Tempat Wisata di Eropa Untuk Natal Yang Wajib Dikunjungi

Natal tiba! Ada banyak lampu hias menghiasi lampu pohon natal. Gereja-gereja juga mulai berhias untuk merayakan misa natal. Selain di Asia Tenggara, salju akan ada di mana-mana di seluruh bagian kota.

Salju akhirnya menjadi bagian terbaik dari natal dan dekorasi natal semakin melengkapi suasana bahagia di waktu natal. Bola Natal dan lampu Natal menerangi jalan-jalan sehingga perayaan natal jadi semakin semarak.

kalau anda bepergian ke Eropa, anda akan bisa melihat semarak natal di Eropa yang luar biasa. Maukah anda melihatnya sambil merayakan natal di sana? Berikut tempat wisata di Eropa untuk natal, khusus untuk anda!

1. Vilnius, Lithuania

vilnius-lithuania

Tempat wisata di Eropa untuk natal yang paling tepat yang pertama adalah Vilnius, Lithuania.

Tempat wisata di Lithuania ini memiliki tempat liburan natal yang sangat memukau, konon rasanya seperti memasuki tempat yang penuh dengan sihir karena setiap inci tempatnya dihias dengan sangat menarik.

Sebelumnya, kota ini diremehkan di Eropa, namun semangat perayaan natal mengubah semuanya. Kota ini berhasil menyemangati semua orang. selama di sini, anda bisa menjejahi acara Bazar Amal Natal Internasional di Rotuse, kagumi pohon Natal Lapangan Katedral, kunjungi Gereja St Anne, beli sepasang wol di Wool House yang terkenal, dan banyak lagi.

Pastikan anda membawa dan mengenakan pakaian tebal karena suhu di Lithuania saat natal di bulan Desember mencapai rata-rata -3 ° C.

2. Dubrovnik, Kroasia

Dubrovnik-Kroasia

Tempat wisata di Eropa untuk natal selanjutnya yang dapat kami rekomendasikan pada anda ialah tempat wisata di Split Kroasia. Salah satu tempat di Kroasia yang sangat bagus untuk anda jadikan lokasi merayakan natal ialah Dubrovik.

Tempat ini sangat terkenal pada liburan Natal Eropa di Dubrovnik, karena selama natal negara ini dna khususnya kota ini akan menyanyikan lagu-lagu tradisional Dubrovnik.


Atraksi itu Dianggap sebagai salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan Natal di Eropa. Di samping itu, kota juga akan dihiasi dengan pohon Natal di Stradun ketika di Dubrovnik. Selama berada di kota ini jangan lupa untuk mengunjungi Kota Tua.

makan malam dengan penduduk setempat dan menikmati beberapa sosis dengan bir, menghadiri Pameran Natal di Biara St. Claire, berbelanja ornamen Natal, mencicipi kue Natal, dan banyak lagi.

Selama di sana kami sarankan agar anda tetap memakai pakaian hangat dan beradaptasilah dengan suhu yang bisa mencapai rata-rata 8 ° C. Kota Dubrovik terletak sekitar 15 km dari Bandara Dubrovnik.

3. Jenewa, Swiss

Jenewa-Swiss

Tempat wisata di Eropa untuk Natal di Jenewa merupakan tempat yang kami rekomendasikan berikutnya. Tempat wisata di Geneva pada saat natal akan dihiasi dengan Lampu Natal terbaik yang pernah ada.

Seluruh Danau Jenewa memantulkan cahaya-cahaya indah dan gemerlap dari toko-toko, kios-kios, dan seribu lampu sebagai bagian dari tradisi Natal Eropa. Dan bagi para pecinta kuliner yang menantikan tempat terbaik untuk menghabiskan Natal di Eropa tahun ini, silahkan jadikan tempat wisata di Swiss ini sebagai tujuan utama.

Selama di sana, habiskan malam natal dengan menghadiri Genève Marché International de Noel di Place de la Fusterie, menjelajahi pasar Natal di Danau Jenewa, berbelanja di Rue du Marché, dan Rue de Rive, dan banyak lagi.

Ingatlah untuk selalu dalam keadaan hangat karena suhu di Jenewa pada hari natal bisa mencapai 3 ° C. So, pastikan kamu sudah mempersiapkan pakaian, makanan, dan lain-lain sesuai untuk musim dingin ya.

4. Tallinn, Estonia

Tallin-di-Estonia

Tempat wisata di Eropa untuk natal selanjutnya ialah Tallin di Estonia. Jangan lewatkan Cahaya Natal yang sangat indah di kota Tallinn. Selama anda berkunjung ke Tallin di hari natal.

anda akan dapat melihat jalanan berbatu yang membawa Anda menyusuri jalur nostalgia dari negeri ajaib itu. ada banyak hiasan natal yang bisa anda jadikan  latar belakang. Seperti pohon natal, toko-toko yang berhias hiasan natal, dan masih banyak lagi keindahan lainnya.

Hal-hal yang bisa anda lakukan selama musim dingin di kota ini ialah seperti menjelajahi ranah Museum Terbuka Estonia, Tallin. Anda juga bisa merasakan berseluncur di Kota Tua, mencicipi anggur, menjelajahi gereja-gereja abad pertengahan, berbelanja di pasar Natal Town Hall Square, dan menikmati kehidupan malam yang semarak di Tallinn, dan banyak lagi.

5.  Stockholm, Swedia

Stockholm-Swedia

Tempat wisata di Swedia juga merupakan pilihan yang baik untuk menghabiskan malam natal bersama keluarga.

Di Swedia anda bisa menghabiskan waktu untuk berbelanja di pasar Natal yang indah atau menikmati beberapa roti jahe yang lezat dan baru dipanggang.

Selama perayaan natal,  anda dapat melihat lampu-lampu indah menjadi hiasan di area pertokoan, alun-alun, gereja, dan lain sebagainya. Untuk melihat keindahan dan semarak natal di Swedia, anda bisa mampir ke Pasar Natal di Kota Tua, Skansen, melihat pertunjukan Natal bersama Richard Soderberg, menjadi bagian dari perayaan di Kastil Drottningholm, dan banyak lagi.

Satu lagi yang penting, kalau anda ingin menikmati kuliner di Swedia, ingatlah untuk menyantap makanan sehat yang akan membuat tubuh anda selalu hangat sehingga bisa bertahan di suhu yang bisa mencapai -1 ° C. Tempat wisata di Eropa saat musim dingin ini benar-benar cocok untuk anda jadikan lokasi liburan keluarga.

6. Helsinki, Finlandia

Helsinki-Finlandia1

Di sebagian besar tujuan Eropa, pasar Natal mencuri perhatian sepanjang musim dingin. Demikian pula, Pasar Natal Helsinki yang menakjubkan dianggap sebagai salah satu di antara 10 pasar Natal top yang paling terkenal di Eropa.

Pasar natal menawarkan berbagai macam barang yang sangat dibutuhkan dan diinginkan orang-orang saat natal. Bahkan Helsinki juga memiliki tempat-tempat terbaik untuk menghabiskan perayaan Natal. Semua orang bisa menghabiskan tempat wisata di Finlandia Eropa, bersama dengan keluarga, teman, atau kekasih.

Sempatkanlah untuk menikmati tradisi makan nasi, bubur, dan jus prem di pagi hari, berbelanja kerajinan tangan terbaik dari lebih dari 140 pedagang di pasar Natal di Senate Square, menghadiri konser Natal gratis, dan banyak lagi.

7. Madeira, Portugal

MadeiraPortugal tepatnya di kota Madeira adalah tempat yang tepat juga untuk menghabiskan liburan Natal bagi yang merayakan.

Kawasan negara yang berada di wilayah Eropa ini menawarkan atraksi musik yang menyenangkan selama perayaan natal. Area jalan-jalan utama diterangi dengan lampu hias dan semua orang bersuka cita dengan program budaya, seni, dan keagamaan.

Kalau anda benar-benar datang ke Portugal, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan Fireworks, perayaan Twelfth Night, pertunjukan Natal Carol tradisional, pertunjukan langsung oleh band-band musik lokal, menghadiri Funchal Road Race, dan banyak lagi.


Upayakan diri anda sendiri dapat menikmati kegembiraan itu di tengah-tengah suhu dingin yang mencapai 18 ° C. Anda bisa mencapai lokasi dari Bandara Madeira. Anda pun bisa bepergian dengan kereta ke Madeira dari Agadir di Maroko.

Rekomendasi Tempat Wisata di Eropa untuk Natal

Selain tempat-tempat wisata tersebut di atas, anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata yang kami rekomendasikan berikut ini untuk merayakan suka cita natal.

  • Budapest, Hongaria
  • Valencia, Spanyol
  • Brussels, Belgia
  • Amsterdam, Belanda
  • Salzburg, Austria
  • Kopenhagen, Denmark
  • Leipzig, Jerman
  • Wina, Austria
  •  Rovaniemi, Lapland
  • London, Inggris
  • Strasbourg, Prancis
  • Milan, Italia
  • Praha, Republik Ceko

Demikian pemaparan tentang tempat wisata di Eropa untuk natal. Anda bisa mengunjungi kapan saja anda mau, tidak harus menunggu natal karena masing-masing kota yang menakjubkan itu dapat dikunjungi kapan saja dan akan selalu menakjubkan.

, , ,
Post Date: Wednesday 26th, December 2018 / 03:44 Oleh :
Kategori : Eropa