12 Tempat Indah di Turki yang Wajib Banget Kalian Kunjungi


Turki adalah negara yang indah dan banyak memiliki tempat-tempat yang indah untuk di kunjungi. Turki sendiri adalah negara dengan tingkat ekonomi yang tinggi, dan terbesar di dunia. Tak heran, jika tempat ini adalah salah satu tempat yang banyak di kunjungi wisatawan asing maupun lokal, yang senang melihat keindahan dari negara yang satu ini. Di sini kita juga bisa melihat tempat rekreasi di Turki yang juga banyak di kunjungi, karena banyaknya tempat favorit para wisatawan asing.

1. Cappadocia

CappadociaTempat indah di turki yang bisa anda kunjungi adalah, cappadocia. Tempat ini menjadi salah satu tempat wisata yang favorit untuk banyak orang, selain karena keindahannya, tempat ini juga di kenal, karena keunikannya. Tempat ini terletak di provinsi Nevsehir. Bangunan-bangunan yang indah yang anda temukan di sini, di buat khusus dengan gaya klasik khas turki. Anda juga bisa mendatangi tempat menarik di Istanbul yang juga tak kalah menarik untuk di datangi.

Yang membuat tempat ini menjadi tempat yang indah di turki adalah, karena tempat ini berisi banyak bangunan yang terbuat dari bebatuan yang unik, misalnya bangunan rumah dan menara yang terbuat dari batu. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi kota lain, di wilayah ini. Dan jika anda memilih untuk ke kota lain di wilayah ini, anda akan senang, karena bisa langsung menikmati bangunan bebatuan yang indah. Dan pengalaman menikmati menginap di dalam bangunan batu kuno serta mengunjungi kota di bawah tanah.

Jika anda mengunjungi kota turki, jangan lupa untuk coba datang ke tempat wisata yang satu ini, dan merasakan sensasi naik balon udara. Saat anda memilih untuk naik balon udara, anda dapat melihat pemandangan dengan jelas, dan menakjubkan dari sini. Anda juga bisa kunjungi tempat wisata di Pamukkale yang menjadi favorit banyak wisatawan asing, yang memilih undtuk berlibur ke tempat ini.

Namun, jika anda memilih untuk menaiki balon udara ini, anda perlu tahu bahwa Royal Ballon ini tidak membawa terlalu banyak penumpang dalam setiap penerbangannya, sehingga anda dapat pengalaman yang lebih personal dan bisa menikmati pemandangan dengan lebih leluasa.

2. Galata bridge

Galata bridgeTempat indah di turki yang satu ini juga tak kalah menarik untuk di datangi dan di kunjungi. Galata bridge bukan jembatan biasa yang kita temukan di kota-kota lain, namun jembatan yang satu ini adalah jembatan yang paling ramai di kunjungi oleh banyak wisatawan asing maupun lokal yang sangat menantikan pemandangan indah yang akan mereka lihat dari atas jembatan itu pada malam hari. Anda juga bisa datang dan coba untuk mengunjungi tempat wisata di Kusadasi yang tak kalah menarik untuk di kunjungi juga.

Kalau di Indonesia, kita bisa datang ke sebuah jembatan yang tidak terlalu memanfaatkan area bawahnya yang justru di jembatan ini, kita bisa menikmati sajian dari cafe dan restoran. Yang pasti di tempat ini, kita akan benar-benar menikmati banyaknya keindahan yang tak terlukiskan, karena selain bisa menikmati pemandangan yang indah, ini juga bantu kita puas selama melakukan wisata di tempat ini.

Galata bridge sendiri terkenal karena menjadi tempat indah di Turki yang sangat ingin di datangi oleh banyak wisatawan asing dan lokal. Tempat dari jembatan indah yang indah ini, adalah terbentang melintasi teluk Golden Horn. Dan jika anda sangat ingin melihat pemandangan yang jelas indah, di jembatan ini anda bisa datang pada malam hari. Anda bisa juga kunjungi tempat wisata di Konya yang bisa jadi tempat menarik yang bisa anda kunjungi juga.

3. Hippodrome

HippodromeOrang-orang romawi sangat suka pacuan kuda. Karena itu, tempat indah di Turki yang satu ini, menjadi tempat sejarah yang indah, hasil dari peninggalan orang romawi dulu. Hippodrome di bangun pada masa kekaisaran romawi byzantium kemudian arena ini di renovasi oleh kaisar constantine yang saat itu memimpin Konstantinopel. Anda juga bisa kunjungi kota kota indah di Turki yang sangat sering juga di kunjungi oleh banyak wisatawan asing maupun lokal.

Namun, tempat indah di Turki yang satu ini sekarang hanya tinggal beberapa bangunan saja karena pada masa romawi tempat ini di hancurkan oleh kekaisaran  roma karena tidak mematuhi peraturan mereka. Itu sebabnya, ini adalah salah satu bangunan yang indah yang bisa di bilang, adalah bangunan sejarah yang memiliki banyak makna, namun sekarang menjadi bangunan yang indah karena bangunannya yang masih terjaga sampai sekarang.

Di tempat indah di Turki ini, anda bisa berfoto dan melakukan banyak hal untuk menjelajahi keindahan dari bangunan dan mengenal lebih dekat dengan sejarah adanya bangunan ini. Meskipun memiliki banyak hal yang menarik, namun tempat wisata indah di Turki ini tidak pernah sepi di kunjungi oleh banyak wisatawan, yang ingin berkunjung. Anda juga bisa datangi bangunan bersejarah di Turki yang juga menarik untuk di kunjungi dan di datangi karena keindahan bangunan lainnya.

4. Gunung nemrut

Gunung nemrutTempat indah yang di Turki yang lainnya yang bisa anda kunjungi adalah, gunung nemrut. Gunung ini memiliki sejarah panjang dan kini menjadi salah satu tujuan wisata menarik di Turki. Gunung ini selain indah, banyak wisatawan yang ingin datang ke tempat ini juga, alasannya karena keunikannya yang luar biasa, sehingga dapat menarik perhatian banyak wisatawan asing maupun lokal. Anda juga tertarik untuk melihat dan belajar dari tips backpacker ke Turki dengan baik dan hemat, juga dapat di andalkan.

Gunung nemrut memiliki tinggi sekitar 2.134 meter, dan terletak di bagian tenggara turki, dekat dengan kota adiyaman. Tempat ini sangat sering di kunjungi oleh banyak pengunjung yang ingin datang, dan berkunjung karena melihat keindahan dari tempat ini.

Dulu pada 62 tahun SM, raja Antiochus I Theos of Commagene membangun tempat pemakaman yang di apit oleh patung-patung dirinya yang super besar, 2 singa, 2 burung elang, dan berbagai macam dewa Yunani dan Persia di puncak gunung. Anda juga bisa mendatangi tempat wisata kuliner di Turki yang terkenal enak dan murah untuk di datangi.

Setelah konstruksi, kepala-kepalanya terjungkal dari tubuh, tergeletak dan tersebar di seluruh situs bersejarah ini. Puncak dari gunung nemrut juga menyajikan view spektakuler berupa pegunungan. Daya tarik utamanya yang ada di gunung, atau tempat wisata ini adalah, sunrise dari teras bagian timur yang terlihat begitu indah sangat mencolok, jika anda melihatnya dari atas.

Itu tadi beberapa tempat indah yang bisa anda kunjungi di Turki. Namun, anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat indah lainnya di Turki:

  1. Pamukkale
  2. Istana topkapi
  3. Basilika cistern
  4. Selat bosporus
  5. Lapangan taksim
  6. Spice bazaar
  7. Istana dolmabahce
  8. Hagia sophia
, , , ,
Post Date: Monday 30th, September 2019 / 12:07 Oleh :
Kategori : Eropa, Turki