4 Tempat Romantis Di Paris Yang Paling Cocok Untuk Bulan Madu

Apakah anda pernah mengunjungi Paris? Paris merupakan sebuah kota yang mendapa julukan sebagai City of Light dimana kota ini merupakan kota yang dikenal akan gemerlapnya dan juga beberapa tempat yang sangat romantis untuk anda kunjungi bersama pasangan anda.

Di sini ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa jika misalnya ada sepasang kekasih yang pergi ke Paris dan kemudian mereka menggembok kertas yang isinya ada nama mereka berdua dan kemudian kunci dari gembok tersebut dibuang, maka hal ini akan membuat pasangan tersebut akan bersama selamanya.

Akan tetapi, rumor ini juga tidak bisa kita percayai begitu saja. Terlepas dari itu semua, di bawah ini akan kami berikan beberapa informasi berkaitan dengan tempat romantis di Paris yang harus anda kunjungi bersama dengan pasangan anda maupun juga bersama teman atau keluarga anda.

1. Menara Eiffel atau Eiffle Tower

Eiffle Tower

Tempat romantis di Paris yang pertama yang bisa anda kunjungi adalah Menara Eiffel. Siapa yang tidak tahu tentang Menara Eiffel? Yah, menara yang menjadi ikon negara Perancis ini merupakan salah satu tempat romantis yang bisa anda kunjungi.

Menara Eiffel Paris merupakan sebuah menara yang memiliki anak tangga sebanyak kurang lebih 300 sampai dengan 400 untuk mencapai ketinggian pada level pertama dengan memiiki tinggi yakni 57 meter, dan kemudian anda bisa berjalan lagi pada anak tangga sebanyak 350 anak tangga untuk kemudian mencapai ketinggian yang kedua yaitu 115 meter.

Perlu anda tahu bahwa agar supaya anda bisa mencapai titik tertinggi dari Menara Eiffel, maka anda bisa memilih untuk menaiki lift pada level kedua. Di sini juga menyediakan restoran yang bernama Le Jules Vernes yang menjual berbagai menu makanan terkenal yang pastinya akan memanjakan lidah anda yang juga berada pada tingkatan atau level kedua.

Selain itu, di restoran ini anda bisa menikmati wine sambil memakan daging yang bisa anda nikmati sambil menikmati keindahan kota Paris dan anda juga bisa melihat beberapa tempat wisata di Paris dari Menara Eiffel ini.

  • Menara Eiffel diibuka mulai pukul 09.30 dan tutup sampai dengan pukul 11.45
  • Anda harus mengeluarkan biaya sebanyak 7 Euro atau sekitar Rp. 115.000 bagi para pengunjung yang sudah berusia 25 tahun.
  • Sementara untuk pengunjung yang masih berusia 12 sampai dengan 24 tahun, maka harus mengeluarkan biaya sebesar 5 Euro atau Rp. 81.000. Dan juga untuk pengunjung yang masih berusia 4 sampai dengan 11 tahun, maka biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar 3 Euro atau sekitar Rp. 50.000

Ketika anda sudah mencapai level 2, maka anda akan diminta untuk membayar kembali ketika anda ingin menaiki lift, yaitu seperti di bawah ini:


  • Membayar sebesar 17 Euro atau Rp. 275.000 bagi pengunjung yang berusia sekitar 25 tahun
  • Membayar uang sebesar 14,4 Euro atau sekitar Rp. 235.000 bagi pengunjung yang berusia 12 sampai dengan 24 tahun
  • Membayar biaya sebesar 8 Euro atau sekitar Rp. 130.000 untuk anak – anak yang berusia kurang lebih 4 sampai dengan 11 tahun

Dan juga ketika anda sudah sampai pada tingkat atau titik yang paling tinggi lagi yaitu level 3, maka anda akan dikenakan biaya lagi sebesar 17 Euro atau Rp. 275.000.

2. Museum Louve

Museum Louve

Tempat romantis di Paris yang juga harus anda kunjungi adalah Museum Louve. Museum Louve Paris dahulunya digunakan sebagai benteng ketika masa pemerintahan Philip II yang mana sekarang sudah berganti fungsi menjadi sebuah museum yang mana menampilkan lebih dari 380.000 karya seni yang tentunnya tersebar di area dengan luas sekitar 60.000 meter persegi.

Museum Louve merupakan tempat yang banyak dikunjungi oleh para turis dari berbagai penjuru dunia karena mereka ingin merasakan keindahan arsitektur dan juga mengetahui sejarah dari Museum Louve. Namun, anda tidak akan bisa menjelajahi seluruh karya seni yang ada di sini karena memang saking banyaknya karya seni yang terpampang dan juga anda kemungkinan akan bingung berdesakan dengan turis lain.

  • Harga tiket yang harus anda keluarkan ketika anda memesannya secara online, maka anda harus mengelurkan uang sebanyak 17 Euro atau sekitar Rp. 375.000, hanya untuk satu orang
  • Sementara jika anda memesan tiket Museum Louve secara langsung, maka anda harus mengeluarkan uang sebanyak 15 Euro atau sekitar Rp. 241.000, namun tentunya anda harus melalui antrian yang panjang karena Museum Louve merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi
  • Dan juga, jika misalnya anda ingin menyewa seorang guide untuk memandu dan memberikan arahan serta penjelasan mengenai apa saja yang ada di Museum Louve, maka anda harus mengeluarkan uang sekitar 5 Euro atau sekitar Rp. 81.000

3. Arc de triomphe

jancok

Tempat wisata romantis di Paris yang ketiga yang harus anda kunjungi adalah Arc de triomphe. Perlu anda tahu bahwa monumen Arc de triomphe dahulunya direncanakan oleh seseroang yang terkenal yang bernama Napoleon setelah ia mendapatkan kemenangan pada sebuah pertempuran.

Untuk proses pembuatan monuman Arc de triomphe membutuhkan waktu kurang lebih 2 tahun. Adapun arsitektur yang berjasa dalam membuat Arc de triomphe adalah Jean Chalgrin, akan tetapi dia telah meninggal duluan pada tahun 1811 sebelum monumen Arc de triomphe diselesaikan dan kemudian pembuatannya akan dilanjutkan oleh Jean – Nicolas Huyot.

  • Untuk harga tiket yang harus anda keluarkan ketika anda ingin mengunjungi Arc de triomphe adalah sebesar 3 Euro atau sekitar Rp. 50.000
  • Anda tentunya akan bisa menikmati sebuah keindahan dari mahakarya yang memiliki desain arsitektur menarik serta kaya akan sejarahnya.
  • Di sini juga menyediakan banyaka toko yang menjual berbagai barang atau aksesoris khas asal Paris

4. Disneyland Paris

Disneyland Paris

Tempat wisata romantis di Paris yang terakhir yang bisa menjadi referensi untuk anda adalah dengan mengunjungi Disneyland Paris. Seperti halnya Disneyland pada umumnya, taman ini dikelola oleh perusahaan yang bernama The Walt Disneyland Company.

Perlu anda tahu bahwa Disneyland Paris sudah ada semenjak tahun 1992, namun pertama kali tempat ini dibangun yakni sudah sejak tahun 1988 yang dahulunya pertama kali disebut dengan Euro Disney.

Kemudian pada Oktober 1994, nama taman ini berganti menjadi Disneyland Paris dan bertahan sampai sekrang. Tentunya tempat ini sangat kami rekomendasikan untuk anda kunjungi karena Disneyland Paris merupakan sebuah taman yang sangat bagus untuk semakin membuat hubungan anda dengan pasangan anda menjadi lebih romantis sehingga hubungan kalian pun akan semakin langgeng.


  • Harga yang harus anda keluarkan ketika anda mengunjungi Disneyland Paris adalah sebanyak 33 Euro atau sekitar Rp. 530.000, hanya untuk satu orang dewasa. Anda bisa mendapatkan tiket tersebut secara online maupun dengan datang langsung ke Disneyland Paris. Akan tetapi, untuk harga tiket online maka harga yang harus anda keluarkan tentunya akan lebih mahal
  • Anda bisa pergi ke sini dengan menaiki mobik maupun alat transportasi umum seperti taksi maupun juga bus
  • Adapun lokasi dari Disneyland Paris yaitu berada di Marne-La-Vallee, sekitar 30km dari timur Paris.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan bekaitan dengan tempat wisata romantis di Paris. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Ada informasi lainnya yang harus anda tahu yaitu makanan ringan khas Malaysia, makanan khas Australia, dan juga tempat wisata di Santonini Yunani.

, , ,
Post Date: Thursday 26th, April 2018 / 08:31 Oleh :
Kategori : Perancis