15 Tempat-Tempat Terkenal Di Dunia Paling Mempesona

Di seluruh dunia ini, kita punya banyak tempat-tempat wisata indah yang patut kita kunjungi. Bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga ada di seluruh dunia.

Dari destinasinya, bahkan tempat-tempat indah di dunia ini sangat cocok untuk kita datangi, bahkan jika kita hanya sekadar berkunjung untuk berwisata atau berlibur panjang bersama keluarga, sahabat, dan orang lain.

1. Aogashima Volcano, Jepang

aogashima volcano, jepangTempat-tempat terkenal di dunia yang satu ini, tak kalah indah dan menarik untuk di kunjungi.

Aogashima Volcano adalah gunung berapi di jepang, yang tempatnya tepat berada di pulau Aogashima.

Tempat ini salah satu bagian dari kepulauan Izu, yang jaraknya dari Tokya 300 kilometer ke selatan. Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata di Taupo yang juga memiliki gunung berapinya yang tak kalah indah, dan menjadi favorit para pencinta alam juga.

Banyak yang tidak menyangka, jika gunung berapi yang satu ini memang benar-benar sebuah gunung berapi di dalam gunung berapi. Dan banyak orang yang cukup mengenal pulau yang satu ini, karena memiliki kaldera vulkanik dalam kaldera besar.

Jadi, pulau itu sendiri, adalah bagian dari kawah raksasa yang dalam versi kecilnya. Di dalam tempat ini, tidak akan anda temukan banyak aktivitas yang banyak dari penduduk kota yang padat.

Karena di pulau ini, masyarakat sekitar hanya melakukan aktivitas yang biasa di lakukan penduduk desa. Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata di Pskov Rusia yang memiliki salah satu pulau yang tak kalah indah.

Tempat – tempat terkenal di dunia yang satu ini juga, di kenal karena menjadi tempat untuk beristirahat dan bersantai, untuk benar-benar merasakan kedamaian dan ketenangan, yang mungkin sulit kita dapatkan di kota-kota besar.

Scuba diving adalah kegiatan yang populer di perairan yang berwarna sangat biru itu. Atau, anda juga bisa memilih untuk hiking di gunung berapi, atau untuk hanya sekadar mengunjungi air panas vulkanik.

Atau anda juga bisa memilih untuk mengunjungi tempat wisata di Lanzarote yang tak kalah indahnya banyak tempat yang di tawarkan di daerah itu. Jika anda mau menikmati alam yang indah juga, anda bisa memilih untuk memasak makanan di saluran uap, di dalam belanga yang tersedia di luar sauna untuk mengukus bahan makanan.

Sebelum ke Aogashima, yang paling anda perlu tahu adalah, bahwa gunung ini adalah gunung berapi yang aktif, letusan terakhir yang terjadi mengakibatkan 140 orang yang di laporkan tewas, karena letusan gunung api yang aktif ini.

2. Aurora, Norwegia

Aurora, NorwegiaTempat -tempat terkenal di dunia yang satu ini juga tak kalah indah, dan bisa di biang paling banyak di tunggu oleh banyak wisatawan asing dan lokal.

Tempatnya di Norwegia. Anda bisa mencari tahu lebih banyak tentang tempat wisata di Norwegia yang paling indah dan mempesona. Di negara ini, anda akan temukan fenomena alam yang luar biasa. Yaitu, Aurora yang terjadi di langit.

Ini merupakan kejadian alam yang berbentuk karena tabrakan antara badai matahari dengan atmosfer bumi sehingga membentuk cahaya berwarna hijau, merah, ungu, hingga biru pada langit yang terjadi pada malam hari.

Jika anda mau menikmati indahnya fenomena ini, anda harus menunggu musim dingin yang terjadi di negara ini. Dan jika langitnya mendung, anda tidak akan bisa melihat fenomena indah alam ini. Anda juga bisa datang ke tempat wisata di Oslo Norwegia yang paling terkenal juga.

Aurora sendiri bisa di lihat hampir setiap hari di bulan-bulan yang gelap, jika langitnya cerah. Kalau langitnya berawan, maka anda tidak akan bisa menikmati fenomena alam yang satu ini. Aurora sangat bagus jika di lihat dari jauh dari kota.

Tempat-tempat terkenal di dunia yang satu ini, bisa sangat menjadi destinasi indah untuk anda kunjungi dengan orang terdekat juga. Karena tempat ini sangat cocok untuk bantu kita merenungkan keindahan alam yang jarang bisa kita lihat langsung di tempat lain.

Jika anda bingung, tempat yang cocok untuk melihat Aurora di Norwegia, anda bisa memilih tempat di 2 kota. Oslo, atau Borgen. Namun, banyak yang tidak suka dengan 2 kota ini, karena banyaknya polusi yang ada di sini.

Itu sebabnya, jika anda memiliki budget yang lumayan banyak, anda bisa melihat aurora yang indah di Tromso. Di kota ini anda juga bisa membeli souvenir khas Norwegia yang tak kalah indah.

Namun, jika anda ingin menghemat biaya, namun tetap ingin melihat aurora yang indah, anda bisa datang ke daerah utara tanpa terbang, tepatnya di di sebelah selatan Trondheim.

 3. Menara Eiffel, Paris

menara eiffelTempat – tempat terkenal di dunia yang satu ini juga pasti tidak asing bagi banyak orang. Menara eiffel, Paris.

Awalnya, menara yang satu ini mendapat kecaman karena ketika di bangun itu, di sebut mengganggu mata.

Bahkan, banyak surat kabar memuat kritikan dari banyak masyarakat, karena ketidaksetujuan di bangunnya menara itu. Jika anda akan pergi ke prancis, paris anda bisa melihat beberapa tips jalan hemat ke Paris yang paling cocok.

Rancangan Maurice Koechlin dan juga Emile Nougurier ini, menjadi sangat terkenal sekarang dan paling sering di kunjungi oleh banyak orang. Bagi banyak orang, datang ke menara ini, merupakan aktivitas romantis bagi banyak pasangan.

Anda juga bisa menikmati pemandangan indah di sekitar menara eiffel. Dan ini bisa anda nikmati, jika anda berada di atas menara eiffel, yang and tau itu pasti membutuhkan antrian yang panjang. Anda bisa melihat banyak informasi lain juga tentang menara Eiffel Paris yang wajibh di kunjungi.

Tinggi dari menara yang satu ini adalah 324 Meter. Dan sampai sekarang, itu menjadi tempat paling terkenal di dunia karena pemandangan yang indah yang bisa kita nikmati jika datang ke tempat ini. Di sekitaran menara eiffel, anda akan menikmati banyak hal yang menyenangkan.

Misalnya, anda bisa menikmati jasa pelukis yang akan melukis anda dari menara ini. Atau, anda hanya akan sekadar duduk duduk santai di sekitar situ, sambil melihat pemandangan menara eiffel yang indah juga bisa. Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata belanja di paris yang banyak di kunjungi oleh wisatawan asing amupun lokal.

Itu tadi beberapa tempat terkenal di dunia yang bisa anda kunjungi, atau sekadar di jadikan sebagai destinasi unik bersama orang-orang terdekat. Tapi, ada tempat-tempat terkenal lainnya juga yang bisa anda datangi :

  1. Koloseum, Roma
  2. Museum Louvre, Paris
  3. Keukenhof, Belanda Selatan
  4. Sagrada Familia, Barcelona
  5. Grand Bazaar, Istanbul
  6. Red Beach, Panjin
  7. Beachy Head, Inggris
  8. Crystalline Turquoise Lake, Cina
  9. Hitachi Seaside, Jepang
  10. Glass Beach, California
  11. Farm Tomita, Jepang
  12. Lavender Fields, Prancis

Itu beberapa tempat wisata yang terkenal di dunia yang anda bisa kunjungi. Semoga bermanfaat!

, , , ,
Post Date: Friday 23rd, August 2019 / 16:32 Oleh :
Kategori : Wisata