15 Tempat Wisata Di Pskov Rusia Terfavorit Wisatawan Dunia

Apakah anda pernah tahu tempat wisata di Pskov? Pskov merupakan salah satu kota yang berada di Rusia. Kota ini memiliki banyak tempat wisata di Rusia menarik yang setiap tahun selalu ramai. Banyak objek wisata yang bisa anda manfaatkan, baik ketika anda liburan sendirian maupun beramai-ramai atua hana berdua dengan pasangan anda.

Memang sekilas Pskov tidak memiliki tempat terkenal seperti tempat wisata di Moskow Rusia, namun jika anda telusuri maka anda akan menemukan bahwasanya banyak tempat wisata di Pskov yang menarik. Bahkan, beberapa diantaranya dijadikan sebagai destinasi wajib para turis mancanegara.

Pskov merupakan salah satu kota yang kami sarankan untuk anda singgahi jika anda berkesempatan untuk berlibur ke Rusia. Dan bagi anda yang pertama kali datang ke negara yang tahun lalu menjadi tuan rumah Piala Dunia tersebut, kami ingin memberikan tips sedikit mengenai backpacker ke Rusia. Dengan begitu, anda bisa mengetahui apa saja langkah-langkah yang harus anda lakukan jika ingin liburan ke Pskov.

1. Trinity Cathedral

Trinity Cathedral

Tempat wisata i Pskov yang pertama akan kami jelaskan kepada anda adalah Trinity Cathedral. Untuk anda yang ingin datang ke tempat wisata bernuansa religi, maka sudah tentu gereja ini menjadi salah satu kunjungan wisata yang kami sarankan untuk anda.

Di dalmnya anda akan menemukan desain yang begitu mengagumkan dari gereja yang satu ini. Trinity Cathedral merupakan salah satu gereja terkenal yang ada di Rusia yang setiap tahunnya selalu ramai dikunjungi para turis.

Bahkan, gereja ini juga sering dijadikan sebagai lokasi untuk menyelenggarakan acara-acara penting, khususnya yang berhubungan dengan keagamaan. Maka dari itu, kami menyarankan anda untuk datang ke sini.

Namun, jika anda tidak ingin masuk ke dalam Trinity Cathedral, anda masih bisa mengabadikan momen kunjungan anda dengan berfoto di depan gereja ini. Trinity Cathedral merupakan sebuah  gereja terkenal yang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Anda bisa melihat betapa mengagumkannya desain bangunan yang ada di sini.

2. Pskov Krom

Pskov Krom

Tempat wisata kedua yang juga harus anda kunjungi adalah Pskov Krom.

Pskov Krom menjadi salah satu tempat terkenal di Rusia yang mana anda akan menemukan banyak wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia ke sini. Pskov Krom adalah sebuah bangunan bersejarah yang memang sekilas mirip seperti Kremlin.

Bangunan ini sampai sekarang masih berdiri kokoh seperti pertama kali dibangun. Anda nanti akan mendapatkan kesempatan untuk memasuki Pskov Krom dan berkeliling ke semua bagian gedung tersebut. Anda akan menemukan jika memang tempat ini memiliki nilai sejarah dan itulah mengapa banyak wisatawan rela datang jauh-jauh ke sini.


Untuk waktu terbaik bagi anda yang ingin berkunjung ke Pskov Krom adalah musim semi atau musim panas. Untuk jam operasionalnya adalah mulai jam 11 pagi sampai dengan jam 6 sore.

Anda bisa datang ke sini dengan mengajak keluarga atau teman-teman anda. Pskov Krom merupakan tempat wisata yang tidak boleh anda lewatkan untuk anda kunjungi selama anda berlibur ke Rusia.

3. Dar Art Gallery

Dar Art Gallery

Tempat wisata di Pskov yang ketiga adalah Dar Art Gallery. Dari namanya mungkin anda sudah bisa menebak bahwasanya tempat ini berisi tentang kumpulan karya seni menarik dan bersejarah.

yang dibuat oleh para seniman terkenal yang berasal dari Pskov atau Rusia pada umumnya. Jika anda perhatikan, memang Dar Art Gallery memiliki banyak sekali koleksi lukisan menarik yang tentu akan membuat anda terkagum-kagum.

Dar Art Gallery merupakan tempat wisata yang direkomendasikan bagi anda yang memang berjiwa seni dan senang berkunjung ke tempat wisata yang memiliki nilai seni di dalamnya.

Bukan hanya lukisan saja, Dar Art Gallery juga menyediakan kumpulan seragam yang digunakan pada zaman dahulu oleh para prajurit atau tentara Rusia. Ada banyak seragam lengkap dengan topinya yang bisa anda lihat di sini.

Selain itu, setelah anda selesai berkeliling dan mengabadikan momen liburan anda di Dar Art Gallery. Kami menyarankan agar anda datang ke beberapa toko yang tidak jauh dari lokasi tempat wisata tersebut.

Toko-toko itu menjual berbagai macam oleh-oleh khas Rusia yang bisa anda bawa pulang. Anda bisa menjadikannya sebagai cinderamata atau hadiah untuk keluarga atau kerabat anda.

4. Church Reverend Alexei

Church Reverend Alexei

Untuk anda yang senang datang ke tempat wisata religi, maka kami sarankan agar anda datang ke Church Reverend Alexei.

Ya, gereja ini juga menjadi salah satu yang terbaik di Pskov dan dijadikan sebagai objek wisata. Hal ini karena bangunannya yang bersejarah serta anda bisa melihat desain interiornya yang begitu mengagumkan.

Church Reverend Alexei juga dijadikan sebagai lokasi untuk menyelenggarakan berbagai macam ritual keagamaan setiap tahunnya. Namun, bagi anda yang tidak ingin masuk ke dalam Church Reverend Alexei, anda masih bisa berkeliling di sekitar gereja tersebut. Gereja ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang yang bisa anda jadikan sebagai lokasi bersantai.

Anda bisa berkeliling di sekitar Church Reverend Alexei sambil merasakan betapa sejuknya udara yang ada di sana. Anda juga bisa beristirahat sejenak di beberapa lokasi yang memang sudah disediakan tempat duduk di sana. Church Reverend Alexei merupakan salah satu tempat wisata menarik yang ada di Pskov yang tidak boleh anda lewatkan.

5. Museum of Novel Two Captains

Museum of Novel Two Captains

Untuk anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata di Pskov bernuansa sejarah, maka kami menyarankan anda datang ke Museum of Novel Two Captains.

Ya, museum yang satu ini menjadi salah satu yang diincar atau dijadikan sebagai destinasi wisatawan dunia karena mereka ingin mengetahui seperti apa barang-barang bersejarah yang ada di kota tersebut

Setiap tahunnya, Museum of Novel Two Captains selalu ramai dikunjungi para wisatawan, baik mereka yang berasal dari Rusia maupun dari negara lain. Anda bisa menyaksikan desain kapal jaman dahulu yang digunakan untuk berlayar dari satu pulau, negara, atau benua yang satu ke benua yang lainnya. Bahkan, anda bisa menyaksikan sendiri bagaimana bentuk dari kemudi kapal yang digunakan oleh kapten kapal.

Museum of Novel Two Captains merupakan sebuah tempat wisata yang akan membuat anda tercengang karena memang tempat ini memiliki daya tarik tersendiri.


Anda bisa menyaksikan koleksi barang-barang yang pernah digunakan ABK atau anak buah kapal. Anda juga bisa melihat sendiri alat komunikasi yang digunakan untuk menghubungi kapal lainnya maupun untuk pelabuhan.

Dijamin Museum of Novel Two Captains akan menjadi salah satu liburan yang berkesan selama anda menghabiskan waktu anda di Pskov. Demikian penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai apa saja tempat wisata di Pskov.

Di bawah ini kami juga ingin menyarankan anda untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata yang juga berada di Pskov yang tidak boleh anda lewatkan.

  • Monument to Saint Equal-to-the-Apostles Princess Olga
  • Olginskaya Chapel And Viewing Point
  • Church of the Epiphany With Zapskovye
  • St. Nicholas Church
  • Artists Union of Russia Exhibit Hall Pskov Regional Branch
  • V. Lenin’s Apartment Museum
  • Temple of Assumption (Paromeniye)
  • Temple of Elijah
  • Hardwareman Monument
  • Pobeda

, , ,
Post Date: Monday 13th, May 2019 / 14:30 Oleh :
Kategori : Rusia