11 Tempat Wisata Di Bialystok Paling Populer

Sebelumnya kami telah menguraikan seputar tempat wisata di Poznan, sekarang kami juga akan menjelaskan perihal tempat wisata di Bialystok yang merupakan salah satu kota terkenal yang ada di Polandia. Bialystok merupakan sebuah kota yang jika anda perhatikan kota ini terlihat tenang dan romantis.

Meskipun dalam beberapa waktu terkadang termasuk kota yang padat, namun anda bisa menemukan ketenangan anda di sini. Hal ini tidak lepas dari banyaknya tempat wisata di Polandia yang beberapa diantaranya berasal dari Bialystok. Untuk itulah kota ini terkadang dijadikan sebagai salah satu kota rujukan para wisatawan.

Banyak para wisatawan yang berlibur ke Bialystok untuk menenangkan pikiran mereka. Di sini memang menawarkan suasana yang sejuk dan ada juga yang romantis. Bagi anda yang saat ini berminat untuk berlibur ke tempat wisata di Bialystok, maka silahkan anda simak terlebih dahulu seputar tips jalan-jalan ke Polandia.

Dengan mempelajari tips tersebut membuat anda bisa paham tentang apa saja yang harus anda siapkan dan apa saja yang perlu anda lakukan selama berlibur di sana.

1. Branicki Palace

 Branicki Palace

Tempat wisata di Bialystok yang pertama bisa anda kunjungi adalah Branicki Palace. Tempat ini dibuka setiap hari mulai pagi sampai menjelang sore. Tempat ini merupakan salah satu bangunan yang menawarkan keindahan dan kemegahan, baik di luar maupun bagian dalam.

Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk ke Branicki Palace dan melihat secara langsung seperti apa bangunan dan desainnya. Anda nanti akan takjub dengan desian interiornya yang sangat bagus dan artistik. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke kebun dan taman.

Baik kebun maupun taman kerap dijadikan sebagai lokasi para wisatawan untuk sekedar jalan-jalan atau bersantai. Mereka menjadikan Branicki Palace sebagai tempat wisata yang sekaligus untuk menyehatkan kaki. Di sini anda hanya perlu berkeliling ke seluruh area bangunan hanya dengan berjalan kaki. Tentu merupakan sebuah tempat wisata yang sehat bukan?

2. Kosciuszko Market Square

Kosciuszko Market Square

Bagi anda yang suka belanja, kammi menyarankan agar anda jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi Kosciuszko Market Square.

Tempat ini merupakan surga bagi para wisatawan yang hobi berbelanja. Di sini menjual berbagai barang yang anda butuhkan, seperti pakaian dan aksesoris.

Jadi, anda bisa membelinya untuk nanti anda jadikan sebagai oleh-oleh khas Polandia. Ada banyak barang yang bisa anda beli dengan harga yang terjangkau. Kemungkinan ketika nanti anda membelinya dalam jumlah yang banyak, anda berpeluang untuk mendapatkan diskon. Asalkan, anda paham bagaimana cara menawar menggunakan bahasa Inggris atau Polandia.

Jika anda tidak menjadikannya sebagai cinderamata, anda masih bisa membeli barang-barang di Kosciuszko Market Square untuk anda jadikan sebagai koleksi pribadi. Adapun waktu terbaik untuk bisa berkunjung ke sini bukan hanya ketika anda ingin belanja.

Anda bisa datang ke Kosciuszko Market Square di malam hari. Ketika sudah malam, tempat ini memang menawarkan keindahan tersendiri dimana banyak sekali lampu yang memancarkan cahaya yang begitu indah dan romantis. Tidak heran jika momen ini dimanfaatkan para wisatawan untuk berfoto dengan pasangan mereka.

3. Cathedral Basilica of the Assumption of the Blessed Virgin

Cathedral Basilica of the Assumption of the Blessed Virgin

Sekarang kita membahas tempat wisata di Bialystok yang bertemakan religi. Jika anda ingin berkunjung ke tempat wisata religi, maka datanglah ke Cathedral Basilica of the Assumption of the Blessed Virgin.

Gereja ini merupakan salah satu gereja terbesar dan tertua yang ada di kota tersebut. Karena usianya yang tua maka tidak heran jika di sini memiliki suasan bersejarah yang akan anda rasakan sendiri ketika mengunjunginya.

Dari desain bangunannya saja anda sudah bisa tahu bahwa usia dari Cathedral Basilica of the Assumption of the Blessed Virgin sudah sangat tua. Namun bangunan tersebut masih tetap terjaga hingga sekarang. Ketika anda berlibur ke sini anda bisa melihat sendiir seperti apa struktur bangunan yang masih kokoh tersebut.

Cathedral Basilica of the Assumption of the Blessed Virgin juga masih aktif digunakan sebagai tempat peribadatan. Jika anda tidak bisaa masuk ke dalam gereja ini, anda masih bisa mengabadikan momen liburan anda dengan foto di depan bangunan tersebut. Dijamin foto anda akan mendapatkan banyak respon positif mengingat anda berlibur ke salah satu tempat terpenting di Bialystok.

4. Akcent ZOO

Akcent ZOO

Bagi anda yang saat ini sedang berlibur bersama keluarga, khususnya anak anda, maka kami menyarankan agar anda meluangkan waktu untuk berlibur ke Akcent ZOO.

Tempat wisata yang satu ini juga bisa dimanfaatkan sebagai wisata edukasi untuk memperkenalkan berbagai spesies hewan kepada buah hati anda.

Akcent ZOO memiliki banyak koleksi binatang, mulai dari binatang biasa sampai binatang yang sudah mulai langka. Banyak wisatawan yang datang ke sini karena ingin memberikan wisata edukasi kepada anaknya. Di sini anda nanti kemungkinan bisa memperoleh kesempatan untuk memberi makan binatang tersebut.

Namun perlu diingat bahwa ketika anda hendak memberikan makanan, pastikan petugas kebun binatang mengetahuinya. Nanti anda bisa membeli makann binatang di sini di tempat-tempat yang sudah disediakan. Dijamin liburan anda di salah satu tempat wisata di Bialystok terbaik ini akan membuat anda dan buah hati anda tidak akan bosan.

Selain itu, jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan anda selama di Akcent ZOO. Nanti kemungkinan anda juga bisa berfoto dengan hewan yang ada di sana untuk anda jadikan sebagai kenang-kenangan. Liburan yang begitu menyenangkan untuk keluarga yang ingin mendapatkan keseruan dan edukasi seputar hewan.

5. Podlachia Museum

Podlachia-Museum

Tempat wisata yang tidak kalah menarik dan harus anda kunjungi adalah Podlachia Museum. Tempat ini menjadi salah satu rujukan wisatawan yang ingin mengetahui sejarah dari kota Bialystok maupun juga Polandia. Di sini anda akan menemukan banyak barang-barang bersejarah yang mungkin hanya anda temukan di sini.

Selain itu, ketika anda datang ke Podlachia Museum anda akan langsung takjub dengan bangunannya. Bangunan dari museum ini memang memiliki ciri khas bangunan kuno dengan struktur yang tren ratusan tahun yang lalu. Jadi tidak heran ketika anda pertama kali datang ke Podlachia Museum anda langsung merasakan suasana bersejarah yang ditawarkan oleh gedung ini.

Biasanya para wisatawan akan menyewa pemandu wisata sambil berkeliling ke seluruh area Podlachia Museum. Anda bisa mendapatkan informasi yang sangat bermanfat mengenai sejarah museum dan barang-barang yang ada di dalamnya. Ingat, jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan anda selama di sini.

Podlachia Museum memiliki beberapa spot yang telah disediakan untuk berfoto. Dijamin anda akan puas berlibur ke museum ini karena anda juga akan memperoleh informasi yang tidak anda dapatkan sebelumnya.

Demikian penjelasan seputar tempat wisata di Bialystok. Di bawah ini beberapa tempat wisata lainnya yang juga tidak boleh anda lewatkan ketika berada di Bialystok.

  • Parafia Rzymskokatolicka Sw. Rocha
  • Holy Spirit East Orthodox Church
  • Hagia Sophia Orthodox Church
  • Museum of the History of Medicine and Pharmacy
  • History museum
  • Ludwik Zamenhof Centre
, , , ,
Post Date: Tuesday 27th, August 2019 / 14:34 Oleh :
Kategori : Polandia