13 Tempat Wisata di Olsztyn yang Sangat Menarik Dikunjungi

Jika anda mendengar kata Olsztyn, Polandia. Pasti yang terbanyak di pikiran anda adalah, tempat wisata nya yang indah, dan banyak memiliki tempat-tempat favorit untuk banyak wisatawan asing maupun lokal. Di Olsztyn adalah sebuah kota di timur laut Polandia. Populasi dari kota ini adalah, 172.362 penduduk, pada tahun 2018.

Selama berabad-abad, kota ini adalah pusat perdagangan dan administrasi penting di wilayah Warmia yang menghubungkan kota-kota lainnya. Anda juga bisa lihat, jika mau mengunjungi tempat wisata di Torun yang tak kalah menarik juga untuk di datangi.

Pada abad ke-19 kota ini berubah status sepenuhnya, menjadi pusat ekonomi paling menonjol di bagian selatan Prusia Timur. Namun, di balik perkembangan kota yang satu ini, ternyata kota ini memiliki juga banyak tempat indah dan sangat menarik untuk di datangi, baik wisatawan lokal maupun asing.

1. Municipal Beach

Municipal BeachTempat wisata di Olsztyn yang pertama yang menarik ini adalah, sebuah pantai yang cukup terkenal di daerah Olsztyn. Pantai ini berada di tengah kota dan anda berada dalam jarak yang lumayan jauh, jika berjalan kaki dari Worth Avenue. Pantai ini adalah salah satu dari dua pantai umum, yang indah bahkan sangat di jaga keindahannya. Di dalam airnya, di jaga dengan baik agar bebas dari rumput laut yang ada di pantai yang satu ini. Anda juga bisa lihat untuk mengunjungi pantai indah di Philipina yang tak kalah indah juga untuk di datangi.

Untuk parkiran kendaraan anda, anda perlu menaruhnya di dekat pusat kota. Karena pantai yang satu ini sangat ramai, dan banyak di kunjungi oleh para wisatawan yang datang. Jika anda datang ke pantai ini, anda akan melihat pemandangan terbaik yang memancarkan palm beach yang terbaik, bersejarah, indah, dan terawat. Anda juga bisa lihat pantai terbersih di dunia yang juga menarik untuk kita ketahui. Pantai ini juga terkenal dengan banyaknya pohon kelapa yang tersusun indah, di saat senja mulai turun.

Tempat wisata di Olsztyn ini, juga memiliki fasilitas parkir yang privacy. Jadi, jika anda memilih untuk menggunakan privacy parkir ini, anda akan menikmati lamanya berada di pantai ini, sehingga anda akan lebih lama menikmati indahnya pemandangan yang di sediakan. Tempat parkir privacy ini, ada di utara di sepanjang S Ocean Blvd dan belok kiri ke Barton Ave.

2. Papugarnia

PapugarniaTempat wisata di Olsztyn yang satu ini, juga tak kalah menarik untuk di datangi, terutama untuk anak-anak. Papugarnia adalah tempat di mana ada banyak kehidupan para burung yang memiliki banyak jenisnya, di pelihara dengan baik di sini. Di tempat ini, ada banyak atraksi tambahan yang akan menanti anda. Anda juga bisa mendatangi tempat wisata di Xuzhou yang juga tak kalah menarik untuk di lihat. Di tempat ini, banyak kandang burung yang terdiri dalam banyak burung juga.

Tempat wisata di Olsztyn ini, juga menawarkan sesuatu yang tak kalah menarik, bagi pengunjung yang memilih berlibur di tempat ini. Anda bisa berinteraksi langsung dengan burung-burung yang ada di tempat ini. Bisa memberi makan langsung, lebih dari 40 burug indah berwarna cerah, dan lebih dari 15 spesies yang berbeda, dari setiap jenis burung yang ada. Termasuk kakatua, parkit dan macaw.

Anda juga bisa kunjungi taman bunga di Dubai  yang juga tak kalah indah untuk di datangi. Burung-burung ini juga di tempat di tempat yang luas jangkauannya. Jadi, jika ingin melihat langsung, degan melepaskannya langsung dari kandangnya, anda tidak perlu khawatir itu akan hilang, atau akan lari burungnya. Karena tetap berada di dalam jangkauan yang aman.

Burung-burung ini juga memiliki jangkauan tempat yang bebas dan cukup menikmati pendaratan, untuk tamu-tamu yang datang. Bahkan, pengunjung yang datang ke salah satu tempat wisata di Olsztyn ini pun, akan mendapat pakaian pelindung yang di sediakan secara gratis. Ini bermanfaat, jika ada burung yang tidak sengaja membuang kotoran. Termasuk juga penutup kepala dan lengan.

Karena burung yang di lepas, pasti akan menggunakan tubuh anda untuk bertengger, jika anda merasa tidak nyaman dengan burung besar, yang bertengger di badan anda, setidaknya, anda masih memiliki pelindung di badan anda.   Anda juga bisa kunjungi tempat wisata di Alvor yang tak kalah indah juga untuk di kunjungi.

Di tempat ini, pasti akan menjadi tempat wisata yang indah, sekaligus pengalaman yang sangat menyenangkan untuk anak-anak terutama. Namun, taman burung ini tidak di rekomendasikan untuk ana di bawah umur 6 tahun. Untuk waktu pengunjungan juga, hanya di batasi sampai 20 menit, karena mengingat jumlah tamu yang terbatas.

3. Park Zamkowy

Park ZamkowyTempat wisata di Olsztyn yang lainnya juga, adalah Park zamkowy. Tempat ini adalah salah satu yang mengelilingi kastil yang terkenal di Lancut. Tempat ini, sangat indah dan terawat dengan sangat baik di tempatnya. Anda mungkin bisa juga lihat taman sakura di Jepang yang menjadi tujuan banyak wisatawan asing maupun lokal juga. Jika anda datang ke tempat yang terkenal ini, anda tidak perlu khawatir pada musim yang dingin, musim panas, atau musim semi atau gugur, karena keindahan dari taman ini, akan ada sepanjang masa.

Tempat wisata di Olsztyn ini juga, menjadi salah satu andalan banyak wisatawan asing maupun lokal, yang senang untuk datang ke tempat ini. Taman kastil ini juga di lengkapi dengan kolam air mancur, dan banyaknya bunga dari pohon yang indah, yang di tanam terawat di tempat ini. Jadi, jika anda datang ke tempat ini bersama keluarga anda, anda bisa sangat menikmati banyaknya pemandangan indah, yang bisa di jadikan obyek foto bersama juga untuk anda.

Di dekat taman kastil ini ada juga pemandangan indah yang pasti akan di datangi oleh banyak pengunjung yang datang. Ada di dirikan patung Tadeusz Kosciuszko yang di letakkan di atas alas. Tepi barat taman di tutup oleh bukit tiga salib yang misterius. Dengan benteng pertahanan awal abad pertengahan yang di duga, tempat Austria membangun benteng tambahan tiga salib pada akhir abad ke-19.

Di taman ini, kita bisa melihat banyak spesies pohon dan semak, termasuk: Hornbeam, beech, oak, birch, poplar putih monumental, thuja, ginkgo biloba, magnolia dan kastanye. Anda juga bisa datangi tempat wisata di Siwa yang tak kalah menarik juga untuk di datangi. Di taman kastil, ini juga menjadi tempat wisata di Olsztyn yang juga memiliki banyaknya spesies burung yang hidup di tempat ini.

4. Copernicus Bench

Copernicus BenchTempat wisata di Olsztyn yang satu ini juga tak kalah menarik untuk kita kunjungi, dan mengabadikan dengan banyak foto, karena keunikan yang kita temukan dari sejarahnya. Patung yang satu ini, sangat terkenal di kalangan banyak masyarakat yang mengunjungi tempat ini. Anda juga bisa lihat Wwsata patung Liberty yang juga tak kalah indah, dan menarik untuk di kunjungi. Patung ini di resmikan di ul. Zamkowa pada tahun 2003 untuk merayakan ulang tahun kota yang ke 650. Pengunjung dapat duduk di samping patung astronom yang memandang ke atas dan menghadap ke kastil ini.

Patung ini menjadi tempat wisata di Olsztyn, yang memiliki banyak kenangan indah dari segi sejarahnya. Patung ini adalah patung pertama yang ada di Olsztyn, pasca perang. Tulisan di monumen itu, juga berbunyi “Untuk pembela kastil Olsztyn melawan penjajah Teutonik, kepada Tiang besar, Nicolaus Copernicus, warga negara yang berterima kasih.” Jadi, kalau melihat sejarahnya, kita jadi tahu bahwa dengan di bangunnya patung ini, itu bisa mengingatkan kita akan perjuangan dari tokoh yang terbukti terkenang, karena itu di buatlah patung tersebut.

Tempat wisata di Olsztyn ini, bisa menjadi tempat wisatawan asing maupun lokal yang senang untuk berkunjung dan mendatangi tempat ini. Anda bisa sekedar berfoto, untuk mengenang jasa dari pahlawan ini, dan untuk menghargai jasa tersebut. Tempat ini juga menjadi terkenal karena keindahan jalan di sampingnya yang tak kalah menarik perhatian banyak pengunjung yang datang ke tempat ini. Anda juga bisa lihat wisata patung Buddha tidur yang juga tak kalah indah untuk di datangi dan di kunjungi.

Itu tadi beberapa tempat wisata di Olsztyn yang indah, dan banyak memiliki nilai sejarah dan arti yang menarik untuk kita ketahui dan pelajari. Namun, ada beberapa tempat wisata di Olsztyn yang juga tak kalah indah untuk kita kunjungi:

  1. Old Town
  2. Central Park
  3. The Planetarium in Olsztyn
  4. Zwierzyniec Warminski
  5. Manufaktura Sztuki
  6. Modernity Museum
  7. Dom Gazety Olsztynskiej
, , , ,
Post Date: Monday 30th, September 2019 / 11:42 Oleh :
Kategori : Polandia