14 Tempat Wisata Di Kolobrzeg Polandia Terbaik

Apa saja tempat wisata di Kolobrzeg terbaik dan terpopuler? Kolobrzeg merupakan sebuah kota yang berada di provinsi Zachodniopomorskie‎ dan lokasinya berada di Polandia bagian tengah. Kota ini termasuk salah satu kota dengan jumlah yang tidak terlalu banyak, yakni sekitar 50.000. Lokasinya berada di sungai Parseta yang terletak di pesisir bagian selatan Laut Baltik.

Di kota ini menyimpan beberapa tempat wisata menarik yang mungkin jarang diketahui para wisatawan mancanegera. Hanya mereka yang memang hobi travelling saja lah yang paham bahwa ada beberapa tempat wisata di Polandia terbaik yang berasal dari Kolobrzeg. Para wisatawan yang datang ke Kolobrzeg kebanyakan mereka ingin mengunjungi tempat wisata bersejarah di sini.

Selain itu, ada juga yang menyempatkan berkunjung ke sini untuk menenangkan pikiran mereka karena sudah berhari-hari atau berbulan-bulan sibuk dengan urusan kerja. Di bawah ini kami akan menginformasikan kepada seputar tempat wisata di Kolobrzeg yang terbaik untuk anda kunjungi.

Sebelum itu, alangkah baiknya jika anda mempelajari tentang tips jalan-jalan ke Polandia. Dengan mempelajari tips tersebut, maka liburan anda bisa lebih nyaman dan lancar tanpa ada gangguan atau kendala apapun.

1. Kolobrzeg Lighthouse

Kolobrzeg Lighthouse

Kolobrzeg Lighthouse merupakan salah satu tempat wisata di Kolobrzeg yang sering dijadikan destinasi favorit para wisatawan.

Meskipun sekilas tidak ada pemandangan yang membuat anda terkagum-kagum, namun semuanya akan berubah ketika anda sudah masuk dan berada di dalam mercusuar.

Kolobrzeg Lighthouse memang dahulunya difungsikan sebagai menara penagawas. Namuns setelah tidak digunakan lagi, pemerintah kemudian menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisaya yang bisa dikunjungi. Ketika anda berada di puncak Kolobrzeg Lighthouse, anda bisa menyaksikan pemandangan kota dengan jelas dan akan membuat anda langsung terkagum-kagum.

Selain itu, bangunan yang ada pada sekeliling mercusuar tersebut menandakan bahwa memang tempat ini sudah ada sejak lama. Anda bisa mengabadikan momen anda dengan foto ketika sudah ada di atas mercusuar. Anda juga bisa berfoto di sekitar mercusuar tersebut atau di luar bangunan dengan mengambil background lokasi Kolobrzeg Lighthouse.

2. Kolobrzeg Molo

Kolobrzeg Molo

Jika anda ingin mengunjungi sebuah lokasi yang dekat dengan laut, maka datanglah ke Kolobrzeg Molo. Tempat yang satu ini pada dasarnya merupakan sebuah dermaga yang memiliki pemandangan alam yang mengagumkan. Biasanya para wisatawan ayng datang ke sini akan menghabiskan waktu liburan mereka untuk sekedar berjalan atau bersantai.

Udara yang ada di Kolobrzeg Molo terkenal sejuk sehingga semakin memberikan rasa nyaman dan membuat anda semakin betah. Semakin lama dermaga ini telah mengalami banyak kemajuan sehingga menjadikannya sebagai salah satu dermaga besar dan modern yang ada di Polandia. Kami sarankan agar anda datang ke Kolobrzeg Molo pada saat cuacara cerah.

Anda bisa menikmati deburan ombak dari dermaga yang sebenarnya bisa anda manfaatkan momen tersebut untuk mengambil gambarnya. Bahkan ada banyak deburan ombak yang cantik yang bisa anda saksikan. Namun ketika cuaca sedang tidak bersahabat, kami sarankan agar anda jangan mengunjungi Kolobrzeg Molo.

Jangan lupa mengabadikan momen liburan anda di Kolobrzeg Molo. Tempat ini kemungkinan besar akan memberikan keseruan yang tidak anda dapatkan di tempat wisata yang lainnya.

3. Kolobrzeg Sea Port

Kolobrzeg Sea Port

Masih berhubngan dengan tempat wisata bernuansa air, tempat wisata lain yang juga kami rekomendasikan untuk anda adalah Kolobrzeg Sea Port. Di sini anda bisa menemukan destinasi wisata secara lengkap.

Ada pantai, pelabuhan, mercusuar, dan hutan dengan rindang yang bisa anda kunjungi semuanya. Namun jika anda merupakan wisatawan yang hobi ke pantai, maka datangi dulu pantainya.

Pantai yang ada di Kolobrzeg Sea Port memiliki ombak yang bersahabat. Biasanya para wisatawan memanfaatkannya untuk berselancar. Selain itu, anda bisa melakukan aktivitas yang lainnya di sini seperti menyelam, berenang, atau sekedar bersantai sambil menikmati kesejukan udara dan teriknya matahari.

Jika anda sudah puas berkunjung ke pantainya, maka anda bisa mulai menuju ke pelabuan yang lokasinya tidak jauh dari sini. Anda bisa menyewa kapal untuk anda ajak berlayar tentunya dengan mengeluarkan biaya tertentu. Kolobrzeg Sea Port akan menjadi salah satu tempat wisata di Eropa Tengah akan membuat anda ketagihan dan ingin terus berlama-lama di sini.

Setelah anda selesai mengunjungi semua objek wisata yang ditawarkan di Kolobrzeg Sea Port. Anda bisa bersantai sambil menikmati beberapa makanan lezat yang disajikan di beberapa tempat makan atau kedai yang lokasinya tidak jauh dari pantai. Anda bisa menghabiskan waktu anda seharian di sini tanpa merasa bosan.

4. Kolobrzeg Cathedral

Kolobrzeg Cathedral

Sekarang kita beralih ke sebuah tempat wisata di Kolobrzeg yang merupakan tempat wisata bersejarah. Tempat tersebut bernama Kolobrzeg Cathedral. Di sini anda bisa melihat sendiri desain arsitektur yang menandakan bahwa bangunannya sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Arsitektur yang sangat menarik dan unik tersebut merupakan jenis yang jarang anda temukan.

Selain itu, bangunan yang ada pada Kolobrzeg Cathedral terkenal megah. Anda bisa merasakan sendiri suasananya ketika anda sedang berada di dalamnya. Banyak wisatawan yang memang hobi berkunjung ke tempat bersejarah tidak melewatkan kesempatan emasnya berkunjung ke seluruh area yang ada di sini.

Anda bisa mengabadikan momen liburan anda dengan berfoto maupun membuat video pendek. Dijamin liburan anda akan sangat menyenangkan. Anda bisa datang ke Kolobrzeg Cathedral baik bersama keluarga, pasangan, atau datang sendiri. Namun untuk semakin mendapatkan momen keseruan, maka jangan datang sendiri.

Setelah anda selesai berlibur ke Kolobrzeg Cathedral, anda masih bisa mengunjungi beberapa toko di sekitarnya untuk mendapatkan beberapa oleh-oleh khas Polandia. Anda bisa membawanya pulang untuk anda jadikan sebagai koleksi pribadi maupun anda berikan kepada teman atau saudara anda.

5. Ukryta Kraina

Ukryta Kraina

Tempat wisata yang juga tidak kalah terkenal adalah Ukryta Kraina. Jika anda orang yang menyukai desain unik dan bergaya rustic, maka datanglah ke sini.

Anda akan menemukan banyak sekali barang-barang rustic atau vintage yang akan membuat anda ingin langsung berfoto.

Ukryta Kraina memang menjadi salah satu tempat wisata yang tidak pernah dilewatkan, khususnya mereka yang sedari awal memang mengincar lokasi wisata yang menyuguhkan pemandangan indah dan unik. Para wisatawan yang datang ke sini akan memanfaatkan waktu mereka untuk berkeliling menyusuri semua area di Ukryta Kraina.

Ukryta Kraina merupakan lokasi yang cocok bagi anda yang berlibur bersama keluarga dan membawa buah hati anda. Jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan anda dengan berfoto maupun membuat video pendek.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai apa saja tempat wisata di Kolobrzeg. Di bawah ini kami juga akan menjelaskan kepada anda beberapa informasi yang tidak kalah penting yang masih berhubungan dengan tempat wisata di kota tersebut.

  • Old Town Hall
  • Pomnik Sanitariuszki
  • Kolobrzeg’s Main Beach
  • Park im. Jednosci Narodowej
  • Stefan Żeromski Park
  • Miasto Myszy
  • Patria Colbergiensis Museum
  • 6D Museum (Muzeum 6D)
  • Museum Im Rathaus, dan lain sebagainya
, , , ,
Post Date: Tuesday 27th, August 2019 / 14:33 Oleh :
Kategori : Polandia