14 Tempat Wisata Di Kazimierz Terpopuler

Apa saja tempat wisata di Kazimierz yang bisa anda kunjungi? Kazimierz merupakan sebuah kota yang cukup terkenal di Polandia yang menjadi salah satu destinasi wisata para turis mancanegara. Meskipun kota tersebut tidak terlalu terkenal dibandingkan dengan kota lain yang ada di Eropa Tengah, namun di sini terdapat beberapa tempat wisata yang tidak kalah menarik.

Beberapa tempat wisata di Polandia bahkan juga beberapa diantaranya berasal dari Kazimierz. Para wisatawan yang mengunjungi Kazimierz ingin datang ke sebuah lokasi yang tenang dan damai. Anda bisa merasakan sendiri suasana ketenangan yang akan anda dapatkan ketika anda berlibur ke Kazimierz.

Tidak mengherankan memang jika menjadikan Kazimierz sebagai salah satu destinasi tempat wisata terkenal di Eropa yang tidak boleh dilewatkan. Keseruan berlibur ke kota ini akan semakin menyenangkan jika anda datang bersama pasangan anda.

Lalu apa saja tempat wisata Kazimierz yang bisa anda kunjungi tersebut? Namun sebelum itu, anda bisa mempelajari informasi yang tidak kalah penting seputar tips jalan-jalan ke Polandia. Informasi ini sangat penting untuk membantu liburan anda semakin nyaman dan aman tanpa harus terkendala permasalahan apapun.

1. Korzeniowy Dol Gorge

Korzeniowy Dol Gorge

Tempat pertama yang harus anda kunjungi adalah Korzeniowy Dol Gorge. Korzeniowy Dol Gorge merupakan sebuah lokasi terkenal yang ada di Polandia.

Di sini merupakan lokasi yang akan memberikan rasa tenang dan nyaman bagi anda yang berlibur, khususnya ketika anda datang ke sini bersama pasangan anda.

Jika anda perhatikan, menyedikan sebuah pemandagan alam yang begitu mengagumkan. Para wisatawan yang berlibur ke Korzeniowy Dol Gorge akan menghabiskan waktu mereka untuk berkeliling sambiil mencari tahu sejarah yang terkandung dalam tempat wisata tersebut. Waktu terbaik bagi anda yang datang ke sini adalah ketika musim semi maupun musim gugur.

Selain menyedikan pemandangan alam yang mengagumkan, Korzeniowy Dol Gorge juga menyedikan berbagai menu makanan khas Polandia yang akan menggugah selera anda. Anda harus mencicipi makanan tersebut dan kami yakin anda akan ketagihan karena kenikmatan rasa yang diberikan.

Ketika berlibur ke Korzeniowy Dol Gorge jangan lupa untuk memanfaatkan waktu anda dengan berfoto. Ada banyak objek atau tempat yang bisa anda manfaatkan sebagai background foto anda.

2. Holocaust Memorial Wall

Holocaust Memorial Wall

Dari namanya anda sudah bisa paham bahwa Holocaust Memorial Wall merupakan sebuah lokasi bersejarah yang ada di Polandia.

Tembok tersebut merupakan sebuah bangunan yang merupakan pemakaman dari seorang Yahudi ketika terjadinya Peruang Duni II. Meskipun tempat ini lebih dimanfaatkan sebagai tampat bersejarah, namun terkadang anda bisa merasakan sendiri hawa penasaran dan ketakutan yang mencekam.

Namun untuk sebagian orang tidak masalah jika harus mengunjungi Holocaust Memorial Wall. Mereka merasa tertantang untuk datang ke tempat yang unik, mistis, dan ikonik.

Banyak wisatawan yang datang ke sini karena penasaran seperti apa batu nisan yang sudah berusia ratusan tahun tersebut. Ketika anda datang ke sini anda bisa merasakan sendiri sensasi atau suasana mistis.

Maka dari itu, jika anda merasa tidak cukup berani cobalah untuk mengajak teman atau saudara anda agar mereka mau menemani anda datang ke Holocaust Memorial Wall. Jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan anda karena di sini sudah disediakan beberapa lokasi yang bisa anda manfaatkan untuk berfoto.

3. Old Market Square

Old Market Square

Tempat wisata di Kazimierz yang juga harus anda kunjungi adalah Old Market Square. Tempat yang satu ini paling direkomendasikan bagi anda yang hobi berbelanja. Dari namanya anda sudah bisa tahu bahwasanya Old Market Square merupakan pasar tradisional yang sudah ada sejak dahulu. Di sini menjual berbagai macam keperluan yang anda butuhkan selama berlibur di kota Kazimierz.

Bukan hanya berbelanja, Old Market Square juga menyediakan beberapa tempat makan yang menjual makanan khas Polandia. Anda bisa mencicipi makanan tersebut dengan mengeluarkan biaya yang terjangkau. Waktu terbai untuk berkunjung ke Old Market Square adalah pagi maupun sore hari. Namun ketika ada acara tertentu, biasanya pasar ini semakin ramai dikunjungi.

Selain itu, Old Market Square juga menyediakan beberapa barang yang bisaa anda bawa pulang untuk anda jadikan sebagai oleh-oleh khas Polandia. Jika anda beruntung, anda bisa datang ke sini bersamaan dengan diselenggarakannya Pasar Fertival yang menyediakan lebih banyak makanan dan barang-barang yang bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau.

4. Baszta

Baszta

Bagi anda yang hobi berkunjung ke tempat wisata yang menyediakan pemandangan mengagumkan, maka silahkan anda datang ke Baszta.

Di sini anda bisa menyaksikan pemandangan seluruh kota Kazimierz melalui sebuah menara. Para wisatawan akan diberi kesempatan untuk berkunjung ke menara tersebut sampai nanti sampai ke puncak menara.

Menara ini sudah ada sejak zaman dahulu sehingga secara tidak langsung anda sedang mengunjungi sebuah lokasi bersejarah yang ada di salah satu kota di Polandia. Setelah menara tersebut tidak digunakan dan dialihfungsikan sebagai tempat wisata, banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara langsung berbondong-bondong datang ke Baszta.

Jika anda tidak ingin datang ke menara, anda masih bisa berkunjung ke kawasan lain yang juga menyediakan pemandangan yang mengagumkan. Udaranya yang sejuk menjadi nilai tambah dan membuat para wisatawan bisa berlama-lama di sini.

Pemandangan kota Kazimierz yang terlihat jelas akan membuat anda ingin berlama-lama memandanginya. Namun anda nanti akan dikenakan tiket sebelum mulai masuk ke menara. Jadi pastikan anda membawa uang yang cukup jika anda ingin masuk ke Baszta.

5. Castle Complex in Kazimierz Dolny

Castle Complex in Kazimierz Dolny

Sebuah lokasi yang juga tidak kalah menarik dan bisa anda kunjungi adalah Castle Complex in Kazimierz Dolny. Tempat ini juga merupakan objek bersejarah dan menjadi rujukan para wisatawan yang ingin mencari sebuah lokasi bersejarah di Polandia. Kastil ini sudah berusia sangat lama dan menjadi salah satu bangunan terbesar yang ada di Kazimierz.

Salah satu tempat wisata di Kazimierz yang menarik ini seringkali dijadikan sebagai destinasi utama para wisatawan mancanegara. Meskipun memang ada beberapa bangunan yang sudah hancur, namun tetap menjadikan Castle Complex in Kazimierz Dolny sebagai salah satu tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan.

Ketika anda berkunjung ke Castle Complex in Kazimierz Dolny, anda akan menyaksikan banyaknya artefak dan juga buku sejarah yang menunjukkan seperti apa kehidupan atau hal-hal yang berhubungan dengan kastil ini. Para wisatawan yang berkunjung ke sini biasanya akan memanfaatkan jasa pemandu wisata untuk memandu mereka mendapatkan segala informasi yang diperlukan tentang kastil ini.

Akan tetapi, anda harus membayar pemandu wisata tersebut dengan harga yang sudah ditentukan. Namun jangan khawatir, ia akan setia menemani anda dan memberitahu semua informasi yang anda butuhkan yang berhubungan dengan Castle Complex in Kazimierz Dolny.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai tempat wisata di Kazimierz. Semoga bermanfaat. Di bawah ini masih ada beberapa destinasi wisata lain di kota Kazimierz yang tiak boleh anda lewatkan:

  • Former Synagogue
  • Trzech Krzyzy Mountain
  • Celej Family Home – Nadwislanskie Museum
  • Klasztor p.w. Zwiastowania Najświętszej Maryi Panny
  • Townhouses of brothers Mikołaj and Krzysztof Przybył
  • Natural History Museum
  • Magiczne ogrody
  • Janowiec Castle
  • Albrechtowka
, , , ,
Post Date: Tuesday 27th, August 2019 / 14:31 Oleh :
Kategori : Polandia