21 Tempat Terindah Di Amerika Favorit Wisatawan Dunia

Siapa yang tidak tahu Amerika Serikat? Negara yang mendapat julukan sebagai negara adikuasa ini meruapakan salah satu negara yang memiliki pengaruh besar di dunia. Negara tersebut termasuk negara maju, baik dari segi infrastruktur, SDM, maupun juga pendidikannya. Tidak jarang orang menjadikan Amerika Serikat sebagai tujuan untuk melanjutkan studinya.

Bukan hanya itu saja, banyak tempat terindah di Amerika Serikat yang menjadi salah satu wisata terbaik yang ada di dunia. Setiap tahunnya negara ini memang tidak pernah sepi dari para wisatawan yang ingin berkunjung dan merasakan seperti apa suasana di tempat wisata terbaik yang ada di negeri Paman Sam tersebut.

Negara yang menganut sistem konstitusional ini memang banyak menyediakan tempat wisata yang menjadi pilihan, baik untuk anda yang suka sejarah, suka berenang, maupun juga suka mengunjungi tempat wisata religi dan mengandung edukasi.

Namun, sebelum anda pergi ke sana, pastikan anda sudah paham apa saja tips liburan ke Amerika yang bisa anda pelajari sebelum anda datang ke sini. Beberapa tempat wisata di Amerika Serikat yang akan kami jelaskan kepada anda yakni seperti di bawah ini.

1. Patung Liberty

Patung Liberty

Apakah anda tahu Patung Liberty? Sudah tentu semua dari anda akan mengatakan iya.  Patung Liberty juga memiliki nama lain yaitu Liberty Enlightening The World ini menjadi ikon atau simbol dari negara yang saat ini di pimpin oleh Donald Trump tersebut.

Setiap kali orang menyebut atau membicarakan Patung Liberty, sudah tentu pikiran mereka akan tertuju kepada Amerika Serikat.Perlu anda tahu bahwasanya Patung Liberty merupakan sebuah hadiah dari Prancis yang diberikan pada sekitar abad ke 19.

Patung ini juga bertujuan sebagai simbol untuk mengucapkan selamat datang bagi orang-orang yang masuk ke Amerika Serikat. Seseorang yang berjasa di dalam mendesain Patung Liberty adalah Gustave Eiffel yang mana ia juga berjasa di dalam mendesain Menara Eiffel.

Ia bersama rekannya bernama Frederic Auguste membuat sebuah maha karya sehingga kemudian terciptalah Patung Liberty. Pertama kali diresmikan pada 28 Oktober 1896 dan sejak saat itulah Patung Liberty menjadi salah satu tujuan wisata para wisatawan.

Kemegahan patung ini akan terasa begitu anda datang dan mendekat. Bahkan, Patung Liberty sudah masuk ke dalam salah satu dari Keajaiban Dunia menurut UNESCO.

Untuk anda yang ingin berkunjung ke sini, anda bisa datang kapan saja karena tempat ini dibuka mulai pagi pukul 08.30 AM. Jangan lupa untuk menyesuaikan pakaian anda dengan musim yang berlaku pada saat anda datang ke Amerika.

2. Time Square New York

Times Square New York

Tempat terindah di Amerika Serikat yang juga harus anda kunjungi adalah Time Square New York.

Tempat ini bukan hanya berfungsi sebagai lokasi untuk jalan-jalan sambil menikmati keindahan kota New York, namun di sini juga terdapat beberapa lokasi yang bisa anda singgahi. Time Square New York juga dinamakan sebagai jantung dunia yang mana ia berlokasi di 42nd sampai dengan West 47th Street.

Berdasarkan keterangan yang kami peroleh, tidak kurang dari 50 juta turis yang berkunjung ke Time Square New York setiap tahunnya. Hal inilah yang menyebabkan tempat wisata ini menjadi salah satu yang terbaik, terpopuler, dan tentunya lebih ramai dibandingkan tempat wisata yang lainnya. Di sini juga terdapat beberapa lokasi yang bisa dikunjungi, baik sendirian, bersama pasangan, maupun juga bersama anak-anak anda.

Jika anda beruntung, kunjungan anda ke Time Square New York juga akan bersamaan dengan sebuah pertunjukkan yang digelar di sini. Beberapa acara yang biasanya diselenggarakan seperti Tastes of Time Square yang mana anda akan mendapat kesempatan untuk mencicipi berbagai menu makanan lezat yang disajikan oleh restoran-restoran terkenal di sini.

Ada juga Solstice in Time Square dimana anda bisa melakukan yoga bersamaan dengan banyak orang. Masih ada beberapa acara lainnya yang sudah tentu akan membuat anda betah dan ingin datang ke sini terus setiap tahunnya.

3. Brooklyn Bridge

Brooklyn Bridge

Jika anda sedang mencari tempat wisata yang bukan hanya menawarkan pemandangan indah melainkan juga bersejarah, maka Brooklyn Bridge lah tempatnya.

Brooklyn Bridge merupakan salah satu tempat wisata favorit dan bahkan tidak sedikit para turis yang rela datang jauh-jauh hanya untuk mengunjungi tempat ini.

Ketika anda datang ke Brooklyn Bridge, anda seolah-olah akan berada di atas kapal pesiar. Tentu momen seperti ini jarang anda dapatkan di tempat lainnya. Tempat yang menjadi salah satu tujuan wisatawan ini setiap hari memang tidak pernah ramai. Waktu terbaik untuk datang ke Brooklyn Bridge adalah pagi maupun juga malam hari.

Untuk anda yang datang malam hari, anda juga bisa menyaksikan pemandangan kota Brooklyn yang begitu indah. Tentunya hal ini akan semakin romantis ketika anda mengunjungi jembatan ini bersama pasangan anda. Jangan lupa untuk berfoto karena mungkin Brooklyn Bridge akan menjadi salah satu tempat terindah di Amerika yang pernah anda kunjungi.

4. Walt Disney Center

Walt Disney Center

Sekarang kita berpindah ke Los Angeles, Walt Disney juga menjadi salah satu tempat wisata yang kami sarankan untuk anda kunjungi.

Di sini anda akan menemukan berbagai macam objek wisata yang akan membuat anda semakin bersemangat menghabiskan waktu liburan anda di sini. Selain itu, sudah tersedia bioskop, tempat hiburan keluarga, teater, dan lain-lain yang juga bisa anda datangi ketika ada pertunjukkan yang disajikan.

Adapun waktu terbaik untuk anda yang ingin datang ke Walt Disney Center adalah pagi atau siang. Kami sarankan jika anda datang ke sini bersamaan dengan liburan musim panas, maka kami anjurkan agar anda membawa segala perlengkapan yang anda butuhkan agar supaya liburan anda tidak sampai terganggu karena banyaknya wisatawan yang juga datang ke sini.

Selain itu, di Walt Disney Center juga menyediakan beberapa lokasi yang bisa anda kunjungi untuk mencicipi berbagai menu makanan lezat. Lidah anda akan terasa dimanjakan karena menu makanan yang dimasak di sini tidak ada tandingannya dan dimasak oleh orang-orang yang berpengalaman.

5. U.S Botanical Garden

U.S Botanical Garden

Beraliht ke Washington D.C, tempat terindah di Amerika Serikat yang juga tidak boleh anda lewatkan adalah U.S Botanical Garden.

Tempat yang memiliki pemandangan yang memukau ini sangat cocok untuk anda yang memang hobi berkunjung ke tempat wisata bertemakan alam. Selain itu, udara yang ada di U.S Botanical Garden juga terkenal sejuk.

Anda bisa datang ke U.S Botanical Garden bersama pasangan anda karena memang tempat ini bisa menjadi salah satu lokasi wisata yang romantis. Dijamin anda dan pasangan anda akan semakin erat hubungan asmaranya setelah anda datang ke sini.

Salah satu tempat yang menarik perhatian para wisatawan yang datang ke U.S Botanical Garden adalah air mancurnya. Pemandangan yang begitu indah dari air mancur tersebut membuat para turis ingin langsung berfoto dan mengabadikan momen liburan mereka.

Demikian penjelasan tentang tempat terindah di Amerika Serikat yang bisa anda kunjungi. Di bawah ini akan kami jelaskan beberapa tempat wisata lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu:

  1. Washington Monumen
  2. U. S Capitol
  3. Gedung Putih
  4. Columbia Island
  5. Hollywood Walk Fame
  6. Chinatown
  7. Universal City Walk Hollywood
  8. Atlanta Botanicak Garden
  9. Zoo Atlanta
  10. Taman Piedmont
  11. Palace of Fine Arts Theatre
  12. San Fransisco Bay
  13. Detroit Institute of Arts
  14. Coronado Bridge
  15. Point Loma
  16. National Aquarium, dan lain-lain
, , ,
Post Date: Saturday 22nd, June 2019 / 08:55 Oleh :
Kategori : Amerika Serikat