13 Tempat Wisata Di Maui Favorit Pencinta Alam

Jika membicarakan mengenai wisata pantai yang cukup terkenal, maka pastinya kita tak akan bisa lepas dari yang namanya Hawaii. Sebagai destinasi wisata kelas dunia, Hawaii memang memiliki banyak sekali keindahan seru yang dapat menghipnotis siapa saja. Banyak sekali tempat wisata di Hawaii yang telah berubah menjadi sebuah destinasi tempat wisata kelas dunia.

Berbagai wisatawan dari berbagai negara selalu berdatangan untuk dapat menikmati dan melihat betapa indahnya lokasi wisata di Hawaii. Banyak sekali kota-kota menarik dan pulau-pulau yang selalu ramai oleh para pengunjung. Sebagai salah satu destinasi tempat wisata di Amerika Serikat, nama Hawaii memang akan selalu terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona dan cantik.

Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu destinasi dari tempat wisata di Maui. Sebuah kota wisata yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah. Kota yang selalu ramai oleh para pengunjung yang ingin menikmati keindahan pulaunya. Ada banyak lokasi wisata yang bias kita datangi di Maui. Beberapa lokasi wisata tersebut adalah.

1. Kamaole Beach Park III

Kamaole-Beach-Park-IIITempat wisata di Maui yang pertama akan kita bahas adalah sebuah pantai yang cantik, mungkin beberapa dari kalian belum mendengar nama dari pantai yang satu ini. Kamaole Beach Park III ini sendiri merupakan salah satu pantai terindah di Hawaii.

Jika berbicara mengenai kelebihan maka pantai yang satu ini memiliki klelebihan jika dibaningand enganpantai yang lain. kelebihan yang dimiliki oleh pantai ini adalah pasir pantainya yang cukup halus jika dibandingkan dengan pantai lain.

Bagi mereka yang menyenangi kegiatan Snorkling, maka kawasan pantai yang satu ini adalah sebuah lokasi yang sangat tepat. Pantai ini, memiliki ombak yang tidak terlalu kencang dan tergolong tenang. Selain itu air laut yang berwarna biru bening membuat kita leluasa melihat pemandangan bawah lautnya.

Kamaole Beach Park III ini sendiri sebenarnya adalah sebuah pantai dengan 3 bagian utama. Setiapa kawasan tersebut memiliki nama yang sama. Namun, Kamaole Beach Park III merupakan salah satu tempat yang paling terkenal di antara ketiganya. Selain menemukan pemandangan pantai yang indah dan hamparan pasir pantai yang lembut, kawasan yang satu ini juga memiliki hamparan rumput hijau yang bisa kita jadikan lokasi bermain yang pastinya juga tak kalah menyenangkan.

2. Makena Beach

Makena beachTempat wisata di Maui yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata yang cukup menarik. Pantai yang satu ini merupakan salah satu pantai yang sangat terkenal di daerah Maui.

Biasanya mereka yang datang berkunjung ke pantai kebanyakan adalah para wisatawan yang datang dari luar Hawaii. Selain memiliki lautan yang berwarna biru cerah, pantai yang satu ini juga dikeliling oleh perbukitan hijau yang mampu memberikan keseagran berbeda kepada kita.


Makena Beach merupakan salah satu dari beberapa pantai terkenal di Hawaii yang tak pernah sepi dengan pengunjung. Kegiatan yang cukup menyenangkan di pantai yang satu ini adalah berenang. Kita bisa berenang untuk menikmati air laut yang menyegarkan. Namun, sebelum kalian berenang sebaiknya kita bertanya dahulu ke penjaga pantai mengenai kondisi dari arus lautnya. Hal ini karena pantai ini merupakan salhs atu pantai yang memiliki arus yang bisa ceapt berganti.

Terkadang kita akan menemukan ombak yang terlalu besar, namun kadnag juga ombak tidak terlalu besar. Hal inilah yang emmbuat kawasan pantai yang satu ini bisa dikatakan cukup berbahaya jika tidak diperhatikan dengan baik. Pantai yang satu ini sendiri juga memiliki kontur yang landai, hal tersebut membuat pantai ini menjadi salah satu lokasi yang sangat cocok untuk berjemur menikmati panas matahari pantai. Soal penginapan kalian tak perlu khawatir. Ada banyak sekali hotel yang berdekatan dengan pantai yang indah ini.

3. Pantai Kaanapali

Pantai-KaanapaliSebagai sebuah negara kepulauan memang tak mengherankan jika Hawaii memiliki banyak sekali destinasi wisata Pantai.

Tempat wisata di Maui yang satu ini merupakan salah satu lokasi wisata yang cukup terkenal. Pantai ini juga merupakan salah satu tempat pusat pariwisata yang cukup penting di Hawaii.

Pantai Kaanapali merupakan salah satu lokasi pantai yang selalu ramai ketika musim libur tiba. Banyak sekali wisatawan yang akan menyempatkan waktu mereka guna berkunjung dan menikmati pemandangan indah dari pantai yang cantik ini.

Salah satu kegiatan yang cukup menyengakan di pantai ini adalah berjemur. Namun, ada kegiatan lain yang lebih asik, kegiatan tersebut adalah Snorkling. Kawasan pantai yang satu ini, merupakan kawasan pantai yang sangat pas dan cocok untuk bersnorkling. JIka beruntung maka kita bisa berenang bersama penyu di antara terumbu karang yang ada. Dan yang pasti pantai yang satu ini sudah dilengkapi dengan penjaga pantai yang siap sedia menjaga para wisatawan jika terjadi hal yang tidak di inginkan.

4. Molokini

MolokiniJika berbicara mengenai Hawaii pastinya tak akan pernah lepas dari yang namanya pantai waikiki dan lanikai beach. Namun, pada dasarnya Hawaii memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik yang dapat membuat siapa saja jatuh cinta. Salah satunya adalah tempat wisata di Maui yang satu ini.

lokasi wisata yang satu ini bisa dikatakan memiliki bentuk yang cukup unik. Lokasi wisata yang satu ini bukanlah sebuah pantai yang cantik dengan pasir putih yang membentang. Namun, lokasi yang satu ini adalah sebuah pulau yang berbentuk menyerupai bulan sabit. Pulau yang satu ini merupakan sisa-sisa dari gunung berapi purba yang meletus pada jamannya.

Kini pulau ini merupakan salah satu lokasi yang cukup terkenal di Maui. Banyak wisatawan yang menjadikan pulau ini sebagai lokasi untuk scuba diving dan snorkling. Pemandangan bawah laut yang ada di bawah pulau ini memang tak bisa kita anggap remeh begitu saja. Banyak sekali pemandangan indah yang menakjubkan.

5. Haleakala

HaleakalaTempat wisata di Maui yang satu ini bisa dikatakan cukup ekstrem. Bahkan bisa dikategorikan sebagai salah satu tempat wisata paling ekstrem di dunia. Hal ini dikarenakan kita kan di ajak untuk mendaki sebuah gunung berapi yang masih aktif. Gunung Haleakala merupakan gunung yang berapi di Hawaii timur.

Gunung yang satu ini mendominasi luas dari pulau Maui itu sendiri, bahkan tak kurang dari 75% dari pulau ini ini adalah bagian dari gunung ini. tak sedikit wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan dan tantangan yang disajikan oleh gunung ini. kita bisa mendaki dan menikmati pemandangan indah yang ada di sekelilingnya.


Jika kita tak bisa mencapai puncak dar gunung yang satu ini, maka kita bisa menaiki beberapa bukit yang ada di sekitarnya. Keindahan pemandangannya dijamin akan membuat siapa saja menjadi jatuh cinta. Namun, jika kalian ingin menaiki gunung yang satu ini maka sebaiknya ajaklah guide lokal yang sudah mengerti lokasi pendakian. Serta tak lupa untuk tetap menjaga keamanan.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi lain, seperti,

  1. Haleakalā National Park
  2. Waianapanapa State Park
  3. Iao Valley
  4. West Maui Mountains
  5. Maui Ocean Center
  6. Ho‘okipa
  7. Red Sand Beach
  8. Waimoku Falls

Itu tadi beberapa lokasi tempat wisata di Maui yang bisa kalian kunjungi. Setiap lokasi tersebut pastinya akan memberikan pengalaman yang unik dan menarik untuk liburan kalian. Namun, jangan lupa untuk tetap mempersiapkan semau kebutuhan liburan kalian jauh-jauh hari sebelumnya. Ini agar liburan kalian menjadi berkesan dan menyenangkan. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Wednesday 07th, November 2018 / 09:15 Oleh :
Kategori : Amerika Serikat