10 Tempat Wisata Terkenal Di Los Angeles Yang Wajib Dikunjungi

Tahukah anda apa saja tempat wisata terkenal di Los Angeles? Los Angeles atau yang biasa disingkat LA ini merupakan salah satu kota terkenal di Amerika Serikat yang sering dikunjungi para wisatawan dunia. Kota ini juga termasuk kota terpadat setelah New York.

Banyak orang yang menghabiskan waktu liburan mereka dengan berkunjung ke Los Angeles karena banyak tempat wisata terkenal di Los Angeles yang memang menjadi kunjungan wisata wajib jika anda berlibur ke Amerika. Kebanyakan mereka yang datang ke sini bersamaan dengan libur panjang karena mereka merasa berlibur di kota ini harus dilakukan dalam waktu yang lama.

Los Angeles memiliki jumlah penduduk kurang lebih 3.792.612 jiwa yang juga menobatkan kota ini sebagai salah satu kota dengan jumlah penduduk yang banyak. Lalu apa saja tempat wisata terkenal di Los Angeles yang harus anda kunjungi? Berikut ini akan kami jelaskan secara lengkap kepada anda.

Namun, sebelum itu kami ingin mengajak anda mempelajari tentang beberapa panduan atau tips jalan-jalan ke Los Angeles, khususnya untuk anda yang datang pertama kali ke kota ini. Dengan mempelajari informasi tersebut, diharapkan liburan anda akan lebih nyaman dan aman serta tentunya lebih menyenangkan.

1. Hollywood Sign

Hollywood Sign

Tempat wisata terkenal di Los Angeles yang pertama harus anda kunjungi adalah Hollywood Sign. Mungkin anda sudah sering melihat tulisan “Hollywood” dengan ukurannya yang sangat besar yang ada di bukit kan? Nah, tempat tersebut juga dijadikan sebagai salah satu tempat wisata di Amerika Serikat yang menjadi primadona para wisatawan.

Bahkan, Hollywood Sign selalu hadir sebagai tempat wisata yang wajib dan tidak boleh dilewatkan oleh siapapun yang berlibur ke LA. Perlu anda tahu bahwasanya Hollywood Sign tersebut berlokasi di Mount Lee yang lokasinya ada di Hollywood Hills. Anda dijamin akan takjub dan terkagum-kagum ketika sudah berada di Hollywood Sign.

Kebanyakan para turis yang datang ke sini tidak melewatkan momen mereka untuk mengabadikan liburannya. Mereka tidak lupa untuk berfoto maupun juga membuat video untuk nanti akan diupload di media sosial sebagai kenang-kenangan bahwa mereka pernah datang ke salah satu tempat wisata terbaik di Amerika tersebut.

Namun, anda hanya bisa berfoto dari kejauhan. Hal ini karena anda maupun wisawatan siapapun tidak dianjurkan untuk mendaki perbukitan, apalagi sampai ingin memegang Hollywood Sign. Diketahui bahwasanya bukitnya terkenal curam, terjal, dan juga licin.

2. Disneyland

Disneyland

Jika anda mendengar kata Disneyland, yang ada di pikiran anda mungkin sebuah tempat wisata yang isinya berbagai wahana permainan menarik, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Memang, Disneyland bukan hanya berada di Amerika saja. Tempat ini juga ada di Hong Kong dan juga Jepang.

Akan tetapi, sensasi berkunjung ke Disneyland sudah tentu berbeda jika dibandingkan dengan Disneyland yang ada di negara lain. Apalagi, Disneyland sendiri berasal dari negeri Paman Sam.

Tidak sedikit wisatawan yang berpendapat bahwasanya mereka lebih tertarik dan merasa lebih terhibur ketika berkunjung ke Disneyland dibandingkan Disneyland di negara lain.

Alasannya adalah karena Disneyland di Amerika memiliki wahana yang lebih banyak. Selain itu, para turis juga akan disuguhkan oleh berbagai pertunjukkan yang menghibur oleh para tokoh-tokoh Disney. Ketika anda datang ke Disneyland pada malam hari, pemandangannya akan semakin mengagumkan.

Anda akan disuguhkan oleh pertunjukkan kembang api maupun atraksi yang lainnya. Selain itu, para turis akan mendapatkan keuntungan atau privilage dimana mereka akan langsung disapa oleh tokoh-tokoh Disney di pagi hari. Dijamin liburan anda ke Disneyland akan sangat menyenangkan, khususnya anda yang datang bersama buah hati anda.

3. Universal Studio Hollywood

Universal Studio Hollywood

LA memang merupakan surga bagi anda yang ingin mencari hiburan. Selain Disneyland, theme park kedua yang harus anda kunjungi adalah Universal Studio Hollywood. Meskipun tempat ini juga berada di negara lain, yakni Singapura, akan tetapi sensasi berkunjung ke Universal Studio Hollywood sudah tentu akan jauh berbeda.

Universal Studio Hollywood menyediakan berbagai macam wahana dan juga atraksi yang sangat menghibur. Selain itu, masih ada banyak film box office yang asli produksi dari Universal Studio Hollywood. Salah satu film terbaik yang mereka miliki adalah Harry Potter dan juga Forbidden Journey. Bahkan, Fast and Furious Supercharged juga berasal dari sini.

Dijamin anda yang suka menonton film-film produksi Universal Studio Hollywood sudah tidak asing lagi dengan banyak film terbaik yang akan disuguhkan kepada para turis yang datang ke sini. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan tambahan pengetahuan tentang seperti apa dunia perfilman yang dibuat di sini.

Pokoknya, Universal Studio Hollywood harus anda kunjungi jika anda ingin mencari sebuah tempat wisata yang menyenangkan sekaligus bisa menambah wawasan anda. Jangan lupa, tidak jauh dari sana anda akan menemukan beberapa tempat belanja murah Los Angeles yang bisa anda datangi untuk memberi barang-barang sebagai cinderamata.

4. Walk of Fame

Walk of Fame

Jangan katakan anda pernah berkunjung ke tempat wisata terkenal di Los Angeles sebelum anda datang ke Walk of Fame.

Land Mark yang satu ini merupakan salah satu lokasi yang wajib anda datangi. Lokasinya berada di 15 blok dari Hollywood Boulevard dan juga 3 blok dari Vine Street.

Di sini terdapat banyak sekali nama-nama dari public figure yang diabadikan yang mana jumlahnya kurang lebih mencapai 2.600 nama. Nama-nama tersebut diabadikan dalam bentuk bintang yang diletakkan di lantai. Tenang saja, menginjak lantai tersebut bukan berarti anda menghina nama-nama public figure tersebut asalkan memang tujuan anda tidak menghinanya.

Dan jika anda beruntung, bahkan nanti anda bisa menyaksikan sendiri seperti apa proses pemberian bintang terhadap nama public figure tersebut. Biasanya, wisatawan yang datang ke Walk of Fame akan berfoto untuk mengabadikan momen liburan mereka karena tempat ini memiliki nilai keunikan tersendiri.

5. The Grammy Museum

The Grammy Museum

Tempat wisata terkenal di Los Angeles yang juga tidak boleh anda lewatkan adalah The Grammy Museum.

Mungkin anda sudah tahu bahwasanya Grammy merupakan salah satu penghargaan bergengsi yang mana penghargaan tersebut menjadi impian setiap orang. Namun, tidak semua orang mendapatkan akses untuk bisa datang ke acara Grammy Awards.

Jika pun mereka bisa, tentu mereka akan diminta untuk mengeluarkan biaya tiket yang sangat mahal. Untuk anda yang tidak bisa datang ke acara tersebut, tidak perlu khawatir. Anda masih bisa datang ke tempat wisata yang lainnya yang juga tidak kalah menarik yakni The Grammy Museum.

The Grammy Museum merupakan sebuah museum yang edukatif dan interaktif yang akan memberikan informasi kepada anda tentang siapa saja orang yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut, mulai awal diadakan acara Grammy Awards sampai sekarang.

Selain itu, anda juga bisa melihat beberapa koleksi benda bersejarah yang masih berhubungan dengan acara Grammy. Setelah anda selesai melihat semua koleksi di The Grammy Museum, anda kami sarankan untuk datang ke beberapa tempat makan yang menyediakan makanan khas California. Harganya masih terjangkau sehingga jangan khawatir kantong anda akan habis asalkan anda jangan membawa uang pas-pasan.

Di bawah ini masih ada beberapa tempat wisata terkenal di Los Angeles lainnya yang tidak kalah menarik:

  • Santa Monica
  • TCL Chinese Theaters
  • Farmers Market
  • Sunset Boulevard
  • Observatorium Griffith
, , ,
Post Date: Monday 20th, May 2019 / 11:27 Oleh :
Kategori : Amerika Serikat