10 Objek Wisata Di Los Angeles Paling Terkenal

Apakah anda tahu apa saja objek wisata di Los Angeles yang terkenal? Los Angeles merupakan salah satu kota terkenal di Amerika Sekarat yang selalu menjadi tujuan wisata dunia. Los Angeles atau LA juga merupakan kota terpadat setelah New York. Kota ini juga merupakan simbol yang melambangkan seperti apa kehidupan masyarakat di Amerika Serikat.

Ada banyak objek wisata di Los Angeles yang bisa anda kunjungi, baik ketika sendirian atau liburan bersama. Los Angeles memang kerap dijadikan sebagai tujuan liburan panjang para wisatawan, baik yang berasal dari Asia maupun Eropa. Tidak jarang mereka sampai berlibur selama satu minggu di sini.

Hal inilah yang membuat Los Angeles selalu dipadati para wisatawan sehingga terkadang anda akan dihadapkan oleh ramainya suasana di sini. Lalu apa saja tempat wisata di Los Angeles yang bisa anda kunjungi? Sebelum kami memberikan penjelasan lebih lanjut, kami ingin menyarankan anda untuk mempelajari tips jalan-jalan ke Los Angeles.

Dengan mempelajari informasi seputar tips tersebut membuat anda semakin terbantu ketika berlibur di sana. Jadi, anda bisa tahu apa saja yang perlu anda lakukan dan siapkan selama menghabiskan waktu di salah satu kota terbaik Amerika Serikat tersebut.

1. Hollywood Sign

Hollywood Sign

Objek wisata di Los Angeles yang satu ini sudah tentu anda tidak akan asing. Anda sudah sering menemukan tulisan ‘Hollywood’ yang memiliki ukuran yang sangat besar ini.

Nah, tempat tersebut juga telah dijadikan sebagai salah satu tempat wisata di Amerika Serikat yang setiap hari selalu dipadati para wisatawan.

Mereka bahkan ada yang berpendapat bahwa liburannya akan terasa kurang jika tidak mengunjungi Hollywood Sign. Objek wisata yang satu ini berada di Mount Lee yang ada di Hollywood Hills. Ketika anda sudah sampai di sini, tidak ada kata yang bisa anda ucapkan selain kata-kata yang menggambarkan kekaguman anda dengan objek wisata tersebut.

Biasanya para wisatawan yang datang ke Hollywood Sign langsung mengambil handphone-nya untuk berfoto. Akan tetapi, anda hanya diperbolehkan berfoto atau membuat video dari jarak yang sudah ditentukan.

Artinya, anda tidak bisa berada di posisi sedekat mungkin dengan Hollywood Sign. Salah satu alasannya karena medannya yang curam sehingga dikhawtirkan bisa membahayakan keselamatan para wisatawan.

2. Disneyland

Disneyland

Meskipun di dunia ini ada beberapa Disneyland yang tersebar di berbagai dunia, seperti yang ada di tempat wisata di Jepang dan tempat wisata di Hong Kong, akan tetapi akan lebih seru ketika anda berkunjung ke lokasi asal dicetuskannya tempat wisata tersebut.

Disneyland merupakan sebuah lokasi wisata yang merupakan dunia permainan. Tempat wisata yang satu ini bukan hanya diperuntukkan untuk anak-anak, namun orang dewasa juga bisa bermain di sini. Terdapat banyak wahana yang menyenangkan dan memacu adrenalin. Banyak wisatawan yang datang ke Disneyland untuk langsung mencoba berbagai wahana yang disajikan.

Ada wahana yang memang khusus untuk anak-anak, ada juga yang khusus untuk orang dewasa. Orang dewasa yang berlibur ke sini kebanyakan lebih tertarik mencoba wahana yang memacu adrenalin. Selain itu, wisatawan yang datang ke sini juga disuguhkan dengan beragam pertunjukkan yang tentunya sangat menghibur dan sayang untuk dilewatkan.

Sekedar saran bagi anda yang membawa anak anda berlibur ke Disneyland, pastikan ia berada dalam pengawasan anda. Jangan biarkan anak anda bermain atau berkeliling sendirian. Hal lain yang membuat Disneyland menjadi daya tarik tersendiri adalah anda akan langsung disambut oleh berbagai tokoh Disneyland ketika baru sampai.

Biasanya tokoh-tokoh Disneyland tersebut akan diajak berfoto sebagai kenang-kenangan bahwa mereka pernah berlibur ke Disneyland di Los Angeles.

3. Universal Studio Hollywood

Universal Studio Hollywood

Objek wisata di Los Angeles yang tak kalah terkenal adalah Universal Studio Hollywood. Los Angeles memang merupakan surga dunia bagi siapapun yang hendak mendapatkan hiburan.

Sama halnya dengan Disneyland, meksipun Universal Studio Hollywood ada di negara lain, akan tetapi sensasi berlibur langsung ke tempat asalnya lebih menyenangkan.

Universal Studio Hollywood juga menyediakan berbagai macam wahana dan juga atraksi yang bisa anda nikmati. Tempat ini juga hadir bukan haya utnuk anak-anak melainkan juga bisa dimanfaatkan oleh orang dewasa. Selain menikmati wahana yang disajikan, para wisatawan yang datang ke Universal Studio Hollywood juga meluangkan waktunya untuk menonton film box office.

Film box office tersebut hanya termasuk film yang asli diproduksi oleh Universal Studio Hollywood. Kita tahu bahwa ada banyak film bagus dan bahkan fenomenal. Beberapa film tersebut adalah Harry Potter, Fast and Furious Supercharged, Forbidden Journey, dan lain sebagainya. Bagi anda yang hobi nonton film jangan sampai melewatkan kesempatan anda untuk menonton film tersebut asli dari tempatnya.

Anda juga bisa memperoleh berbagai ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan dunia film. Tidak jauh dari Universal Studio Hollywood juga terdapat beberapa lokasi tempat belanja murah di Los Angeles yang bisa anda kunjungi untuk membeli beberapa barang sebagai oleh-oleh dari Los Angeles.

4. Walk of Fame

Walk of Fame

Jangan merasa anda sudah berlibur di LA jika anda belum datang ke Walk of Fame. Salah satu landmark terbaik yang ada di LA ini bisa dikatakan menjadi landmark yang paling sering dikunjungi para wisatawan. Adapun lokasi dari Walk of Fame berada di 3 blok dari Vine Street dan sekitar 5 blok dari Hollywood Boulevard.

Walk of Fame merupakan sebuah lokasi yang menyajikan berbagai nama artis terkenal yang jumlahnya tidak kurang dari 2.600. Nama-nama dari orang tersebut diabadikan dalam bentuk bintang yang kemudian diletakkan di lantai. Anda tidak perlu khawatir, menginjak nama-nama di Walk of Fame bukan berarti anda menghinanya.

Para wisatawan yang datang ke Walk of Fame akan mengabadikan momen mereka dengan berfoto. Selain itu, anda biasanya juga bisa memperoleh informasi mengenai proses dan alasan mengapa nama artis yang bersangkutan bisa ada di sini dan mengapa bisa tidak.

5. The Grammy Museum

The Grammy Museum

Sekarang kita berpindah membahas objek wisata di Los Angeles yang benuansa sejarah. Tahukah anda bahwa penghargaan Grammy Awards asalnya berasal dari The Grammy Museum?

Penghargaan tersebut tidak bisa didapatkan oleh sembarang orang sehingga tidak heran jika banyak artis yang bermimpi dan berusaha mendapatkan penghargaan tersebut.

Bukan hanya itu, para penonton atau seseorang yang berhak menyaksisan acara ini bukanlah sembarang orang. Kalaupun mereka bisa, biasanya mereka harus rela mengeluarkan biaya yang mahal agar bisa mendapatkan akses untuk melihat seperti apa acara Grammy Awards.

The Grammy Museum sendiri menawarkan berbagai objek wisata edukatif yang juga interaktif. Di sini anda bisa memperoleh informasi tentang siapa saja orang yang sudah mendapatkan penghargaan tersebut mulai dari orang pertama kali mendaptkannya sampai terakhir kali di tahun anda mengunjungi The Grammy Museum.

The Grammy Museum juga menawarkan berbagai koleksi benda bersejarah. Tidak jauh dari lokasi museum ini ada beberapa tempat makan yang menjual beberapa makanan khas, seperti makanan khas California. The Grammy Museum akan menjadi salah satu objek wisata di Los Angeles menarik yang tidak pernah anda lupakan.

Di bawah ini beberapa objek wisata lainnya yang tidak boleh anda lewatkan juga:

  • Santa Monica
  • Farmers Market
  • TCL Chinese Theaters
  • Observatorium Griffith
  • Sunset Boulevard
, , , ,
Post Date: Tuesday 27th, August 2019 / 14:30 Oleh :
Kategori : Amerika Serikat