14 Tempat Wisata di Alberta yang Eksotis dan Wajib Dikunjungi

Apakah kalian pernah mendengar sebuah negara yang bernama kanada. Sebuah negara yang berada di ujung utara benua amerika. Meskipun jarang terdengar dan terlihat, namun negara yang satu ini bisa diaktakan cukup menarik untuk kita bahas. Apalagi jika bahasan tersebut tidak jauh-jauh dari yang namanya dunia wisata. Kanada meamnb merupakan sla satu negara di Amerika yang cukup terkenal degan keindahan alamnya.

Ada banyak juga tempat terkenal di Amerika yang berasal dari negara ini. Hal tersebut tentunya dikarenakan karena Kanada banyak sekali menyimpan keindahan wisata alam yang sangat mempesona. Bahkan mungkin bsia diaktakan dalam soal jenis wisata alam, kanada bisa menjadi juaranya di kawasan Amerika bagian utara.

Apa yang akan kita bahas kali ini memang behrubungan erat dengn beberapa tempat wisata di kanada. Lebih teaptnya kita akan membahas mengenai sebuah lokasi wisata yang ada di alberta. Beberapa temapt wisata di alberta akan kita bahas denagn keunggulan dan keindahan serta keunikannya. Ada bebra[a hal yang dapat kita temukan dari lokasi-lokasi wisata tersebut, seperti

1 Banff National Park

Banff National ParkTempat wisata di alberta yang akan pertama kita bahas adalahs ebauh lokasi yang bsia diaktakan cukup menarik. kawasan wisata yang satu ini bisa diaktakans angat cocok apabila di kunjungi bagi mereka yang menyukai tantangan dan menginginkan suasana yang baru. kawsan wisata yang satu ini sangat dekat dengan alam. Banff National Park merupakan salah satu dari beberapa temapt wisata yanga da di kawasan alberta. Satu hal yang cukup menark adalah kawasan taman nasional ini merupakan salah satu taman nasional tertua yang ada di Kanada.

Letak dari taman nasional ini sendiri berada di pegunungan rocky yang sudah sangat terkenal di amerika. Banyak sekali kota terkenal di amerika yang dilewati oleh pegunungan rocky ini, salah satunya adalah Alberta. Jika pada awalnya Banff National Park hanya menjadi sebuah kawsan konservasi dan perlindungan, taman nasiona ini telah menambah fungsi baru. sebagai salah satu detsinasi tujuan wisata Banff National Park semakin menambah bebragai macma jenis fasilitas. Ketika kita berkunjung, maka kita akan menemukan berbagai penginapan yang ada di sekitar taman nasional ini.

2. Louise Lake

Louise LakeMungkin bisa dikatakan bahwa tempat wisata di alberta yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa tempat terindah di Amerika yang tak boleh kita lewatkan. Lokasi dari Louise Lake ini sendiri masih berdekatakn denagn Banff National Park, bahkan masih bisa diaktakan danau inia da di dalam kawasan taman nasional. Banyak yang meangatakan bahwa danau yang satu ini merupakan permatanya taman nasional tersebut. Hal tersebut padad asarnya bukanlah sebauh isapan jempol belaka. Karena memang nyatanya kawasan danau yang satu ini memiliki pemandangan yang dapat membuat kalian terpana.

Permukaan air yang bisa dikatakan bening dan cukup tenang membuat siapapun jatuh cinta. Apalagi dengan pemandangan alam sekitarnya yang indah, pastinya tak akan emmbaut kalian merasa kecewa. Jika kita tertarik maka kita bisa menyewa perahu atau kano untuk sekedar menikmati keindahan danau ini jauh lebih dekat lagi.

Jika kalian ingin menginap, maka tak usah khawati karena ada banyak penginapan yang okasinya tak jauh dari kawasan danau ini. Sebaiknya kalian masukan saja danau ini sebagai salah satu destinasi utama jika kalian datang ke alberta.

3. Jasper National Park

Jasper National ParkSatu hal yang cukup menarik dari daerah alberta adalah setiap nama dari taman nasional akan berhubungan erat dengan nama sebuah kota. Sama halnya dengan salah satu tempat wisata di Alberta yang satu ini. Jasper National Park merupakan sebuah nama taman nasional yang kemudian di abadikan menjadi nama sebuah kota. Banyak yang mengatakan bahwa Jasper National Park merupakan salah sat dari beberapa tempat wisata romantis di Amerika yang dapat kita kunjungi.

Hal tersebut dikarenakan kawasan wisata yang satu ini memiliki banyak sekali tempat-temapt indah di dalamnya. Kita bisa saja mengunjungi beberapa danau cantik yang ada di dalam kawasan taman nasiona. Atau kita dapat menikmati malam dengan berkemah di beberapa lokasi perkemahan yang ada di taman nasional tersebut.

Sama halnya dengan Banff National Park, kawasan wisata yang satu ini sellu menjadi salahs atu detsinasi utnuk berwisata yang penuh dengan petualangan. Namun, ketika kalian bekrunjung ke taman ini, sebaiknya hati-hati karena masih ada beruang-beruang liar yang bebas dibeberapa lokasi.

4. Medicine Lake

Medicine LakeMeskipun disebut sebagai danau, namun pada dasarnya kawasan wisata yang satu ini tak sepenuhnya danau. Bahkan ad ayang mengatakan bahwa kawasan ini hanya lah sebuah tempat penampungan air saja. Namun, apapuns ebutannya tetap harus mengakui bahwa kawasan wisaa yang satu ini memang memiliki pemandangan yang sangat cantik. Medicine Lake merupakan salahs atu dari beberapa danau meanrik yang ada di kawasan alberta, karena lokasinya yang tidak terlalu dalam taks eikit dari beberapa pengunjung yan lebih memilih untuk berenang menikmati keindahan danau ini.

Namun, ada juga beberapa yang memilih untuk menggunakan perahu guna lebih bisa bersantai. Pada musim-musim tertentu kawasan danau ini sering juga di kunjungi untuk memancing. Tentu saja kita akan bersaing ketat dengan beberapa beruang liar yang juga ada di kawasan tersebut. Terlepas dari itu semua, kawasan wisata yang satu ini bisa diaktakan sangat meanrik dan pastinya tak akan membuat kalian merasa kecewa ketika datang berkunjung.

5. Royal Tyrrell Museum of Palaeontology

Royal Tyrrell Museum of PalaeontologyKawasan tempat wisata di alberta yang satu ini sepertinya sangat pas jika kita ingin belajar menegnai masa lalu. Royal Tyrrell Museum of Palaeontology merupakan sebuah museum khusus yang menyimpan banyak sekali fosil-fosil dinosaurus purba yang bahkan beebrapa di antaranya dalam kondisi yang sangat baik dan lengkap. Koleksi fosil ayng ada di kawasan museum ini sendiri kurang lebih ada 130.000 fosil yang tersimpan rapi. Ketika kita berkunjung kedalam museum ini, maka kita akan kembali di ajak untuk melihat dan belajar menngenai masa lalu.

Kawasan museum ini sendiri tak hanya bagus untuk anak-anak saja. namun juga sangat bagus jika para orang tua juga ikut belajar dan mengenal mengenai masa lalu. Museum yang sudah dibangun sejak tahun 1985 ini menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup sering di kunjungi oleh para wisatawan ketika berkunjung ke alberta. Selain itu museum ini menjadi salah satu rujukan bagi mereka yang ingin belajar mengenai paleontologi.

Selain beberapa lokasi yang ada di atas, masih ada beberapa lokasi lain, seperti

  1. Menara Calgary
  2. West Edmonton Mall
  3. Kananaskis Country
  4. Resor Ski Desa Sunshine
  5. Calgary Stampede
  6. Waterton Lakes National Park
  7. Danau Moraine
  8. Icefields Parkway
  9. Columbia Icefield

Itulah tadi beberapa destinasi tempat wisata diAlberta yang bisa kalian datangi. Setiap lokasi wisata tersebut pastinya akan sangat menarik dan memberikan pengalaman yang cukup berbeda untuk kalian. semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Saturday 28th, September 2019 / 12:42 Oleh :
Kategori : Kanada