20 Tempat Wisata di Ottawa Sangat Wajib Dikunjungi

Benua amerika merupakan salah satu benua yang bisa dikatakan cukup terkenal. banyak sekali lokasi-lokasi menarik yang selalu menjadi incara opara pelancong untuk di datangi. sebut saja mengenai beberapa tempat terkenal di Amerika yang tak pernah sepi dengan yang namanya pengunjung. Berbagai macam jenis lokasi wisata dapat kita temukan di negara yang satu ini. Namun, bisan diaktakan kebanyakan lokasi wisata yang ada di kawasan amerika adalah lokasi wisata alam dengan pemandangan pegunungannya yang bisa diaktakan cukup menarik dan indah.

Setiap daeah dan setiap kota yang ada di benua amerika selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Dengan banyaknya kota membuat para wisatawan dapat memilih lokasi wisata sesuai keinginan masing-masing.

Jika berbicara mengenai lokasi wisata yang ada di akwasan amerika. Maka kita tak bisa meninggalkan mengenai beberapa tempat wisata di Kanada. Negara yang satu ini memang memiliki banyak sekali lokasi wisata yang cukup terkenal. Salah satunya adalah beberapa tempat wisata di ottawa,ada beberapa lokasi wisata yang dapat kita temukan di kota ini, seperti

1. Parliament Hill

Parliament HillOttawa bisa diaktakan merupakan salah satu dari beberapa kota tercantik di dunia yang cukup terkenal. maka tak menggerankjan jika karena keindahannya kota ini dipilih sebagai ibukota negara kanada. Kecantikan terssebut dapat kita lihat pada salah satu tempat wisata di ottawa yang cukup terkenal bernama Parliament Hill atau bagi beberapa orang disebut juga sebagai The Hill. Lokasinya yang berada di bukit di pinggi sungai membuatnya terlihat makin megah dan mempesona.

Aplagi gaya bangunannya yang mengggunakan model gothic ini akan semakin membuat orang lebih jatuh cinta. Kawasan wisata yang satu ini pertama kali di bangun pada tahun 1857. Hingga saat ini telah mengalamai beberapa perubahan. Meskipun masih berfungsi aktif sebagai tempat kerja parlement.

Namun, tak sedikit yang tetap menyempatkan waktu mereka untuk berkunjung dan manikmati keindahan dari bangunan dan pemandangan yang ada di Sekitar tempat wisata ini. Biasanya bagi mereka yang datang berkunjung hanya dapat berfoto dari luar gedung parlement.

2. ByWard Market

ByWard MarketBelanja merupakan salah satu jenis wisata yang bisa diaktakan sangat digemari dan tak akan pernah kehilangan penikmatnya. Dimanapun berada pusat perbelanjaan akan selalu menjadi incara para pelancong. Sama halnya dengan salah satu lokasi wisata yang ada di kawasan Ottawa ini. ByWard Market ini sendiri bisa diaktakan merupakan salah satu kawasan yang cukup memiliki sejarah yang panjang, kawasan pasar ini pertama kali di bangun pada tahun 1826.

Pada masa tersebut kawasan ByWard Market ini belumlah terlalu besar. Namun, kini kawasan ini menjadi salah satu tujuan wisata yang sedang berkunjung ke ottawa. Ketika kita berkunjung ke kawasan ini, maka akan kita temukan berbagai macma jenis minuman khas kanada dan juga makanan khas kanada yang pastinya sangat nikmat untuk kita nikmati. Selain itu kita juga bisa menemukan berbagai pernak pernik yang berhubungan erat dengan ottawa dan juga kanda.

Bagi bebeapa pelancong yang datang berkunjung. Kawasan wisata yang satu ini cukup terkenal sebagai tempat untuk berbelanja berbagai macam jenis lag-oleh. Tak sedikit pula yang datang berkunjung ke kawasan ini hanya untuk melohat-lihat suasana dari ByWard Market ini.

3. National Gallery of Canada

National Gallery of CanadaKawasan tempat wisata di ottawa yang satu ini mungkin sangat cocok bagi merka yang suka dengan berbagai hal yang berhubungan dengan kesenian. Kawasan wisata yang satu iin bisa diaktakan emrupakan salah satu dari beberapat galeri seni yang cukup terkenal di Kiiata dan juga kanada. Banyak sekali koleksi barang seni yang dapat kita temukan di galeri ini.

Berbagai koleksi karaya seni seniman kelas dunia dan juga ebebrapa senikman lokal juga dapat kita temukan di galeri ini. Koleksi karya seni yang ad adi daam galeri sendiri tak hanya terbatas  pada lukisan saja. Taks edikit beebrapa patung yang dapat kita temukan didalamnya. Selain karena koleksi karya sneinya yang beragam.

Kawasan wisata yang satu ini dapat juga disebut sebagai salah satu temapt wisata romantis di Amerika. Hal tersebut karena bentukan dan penataan dar kawasan ini yang memang sngat cantik dan indah. kalian tak hanya dimanjakan dengan pemandangan di dalam ruangan saja. Akan tetapi pemandangan yang ada di luar gedung juga tak kalah indahnya.

4. Canadian Museum of History

Canadian Museum of HistoryMungkin berkunjung ke museum bagi beberapa orang menjadi ebauh kegiatan yang tak menarik. Namun, bagi beberapa orang justru berkunjung ke museum menjadis ebauh kegiatan yang cukup menyenangkan. Apalagi jika kita berkunjung ke Canadian Museum of History, sebuah museum yang bisa diaktakan sangat indah dengan koleksi yang ada di dalamnya. Sleain indah museum ini juga tergolong unik.

Keunikan tersebut dapat kita temukand ari bentukan bangunan museum ini yang bisa diaktakan berbed adari bangunan museum ayng biasa kita temukan. Untuk koleksinya sendiri museum yang satu ini menyimpan ebbragai barang yang berhubungan dengan sejarah perkembangan kanada dan juga ottawa.

Semua koleksi yang ada di dalam museum tertata dengan rapi dan memudahkan bagi pengunjung untuk mengetahui sejarah di balik barang-barnag tersebut. berdasarkan data yang ada, kawasan museum ini sendiri sudah ada sejak tahun 1856. Yang mana pada awalnya berada di Kota Montreal, namun pada tahun 1881 museum tersebut dipindah ke kawasan Ottawa hingga sekarang.

5. Canadian Museum of Nature

Canadian Museum of NatureSebagai salah satu ibukota Kanada memang tak mengherankan jika Ottawa memiliki banyaks ekali bangunan yang bersejarah dan penting. Salah satunya adalah Canadian Museum of Nature yang merupakan tempat wisata di ottawa yang cukup terkenal. bangunan yang satu ini erupakans ebauh museum yang terfokus pada bebragai macam koleksi fosil dan benda-benda purba yang lain.

Sebelum bernama Canadian Museum of Nature, musuem yang satu ini sering dissebut juag sebagai National Museum of Natural Sciences. Bangunan yang satu ini pun jga merupakan salah satu dari ebberapa situs yang dilindungi oleh pemerintah Kanada karena nilai sejarah yang ada di dalamnya. Museum yang di bangun sejak tahun 1905 ini sendiri hingga kini menjadi salah satu kawasan yang cukupb terkenal dans ering manjadi incaran para wisatawan untuk bebrwisata di ottawa.

Selain beberapa lokasi wisata yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi wisata lain yang dapat kita kunjungi, seperti

  1. Rideau Canal
  2. Canadian War Museum
  3. Rideau Hall
  4. Canada Aviation and Space Museum
  5. Jacques-Cartier Park
  6. Bytown Museum
  7. Diefenbunker Museum
  8. Major’s Hill Park
  9. Canada Science and Technology Museum
  10. Notre-Dame Cathedral Basilica
  11. Calypso Theme Waterpark
  12. Dow’s Lake
  13. Canadian Children’s Museum
  14. National War Memorial
  15. Canada Agriculture and Food Museum

Itulah tadi beberapa destinasi tempat wisata di ottawa yang dapat kita temukan di kota ini. setiap lokasi wisata tersebut pastinya akan membaut liburan kalian menjadi lebih menyenangkan. Setiap lokasi memiliki kelebihanya sendiri yang mana bisa emmbaut liburan kalian menyenangkan. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , , ,
Post Date: Tuesday 08th, October 2019 / 12:16 Oleh :
Kategori : Kanada