20 Tempat Wisata di Kanada yang Terkenal

Berlibur pastinya menjadi sebuah kegiatan yang sangat kita nanti. Banyak dari kita yang mempersiapkan berbagai macam hal hanya untuk dapat menikmati hari libur. Setiap orang memiliki destinasi dan pilihan mereka sendiri mengenai lokasi-lokasi yang ingin mereka datangi.

Ada yang terkadang hanya ingin mengunjungi beberapa destinasi wisata yang mungkin berada di sekitar mereka.

Namun, tak sedikit juga yang ingin menikmati lokasi wisata berbeda di Luar Negeri. Wisata berkeliling menikmati berbagai hal di Luar negeri merupakan salah satu pilihan yang bisa dikatakan sangat menarik.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa ada banyak sekali ragam jenis wisata yang dapat kita temukan di Luar negeri.

Ketika kita berbicara mengenai destinasi wisata di Luar negeri mungkin kita dapat menyebutkan mengenai beberapa lokasi menarik. Salah satu yang bisa dikatakan cukup menarik adalah beberapa destinasi tempat wisata di Kanada.

Mungkin belum banyak orang yang tau, sebenarnya ada banyak sekali tempat wisata di Kanada yang terkenal hingga ke seluruh dunia. Beberapa lokasi wisata tersebut seperti

1. Stanley Park

Stanley ParkSebagai salah satu tempat terkenal di Amerika, mungkin kita pernah mendengar nama negara kanada. Negara yang satu ini letaknya di bagian utara dari benua amerika. Pada dasarnya ada banyak sekali tempat wisata di kanada yang terkenal dan sering di kunjungi oleh para wisatawan. salah satu diantaranya yang dapat di kunjungi adalah Stanley Park.

Taman yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu taman terbesar dan taman yang paling sering di kunjungi oleh para wisatawan. ketika kalian berkunjung maka kalian akan disuguhi dengan suasana  yang berbeda dan cukup lain dari taman yang sering kita datangi. Meskipun lokasi ini disebut sebagai taman, tapi pada dasarnya fungsi tak jauh dari yang namanya hutan.

Kita dapat melihat berbagai macam jenis pohon yang cukup besar dan tinggi di kawasan taman ini. Namun, semua itu pastinya semakin membuat suasana taman yang satu ini menjadi lebih menarik dan berbeda dari yang lain. Mungkin karena hak tersebut yang menyebabkan kawasan ini sangat diburu oleh para pelancong yang datang ke kanada.

2. Taman Nasional Banff

Taman Nasional BanffLokasi wisata yang satu mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu dari beberapa tempat wisata alam yang bisa kita datangi. Kawasan Taman Nasional Banff bisa dikatakan merupakan salah satu lokasi penting yang ada di Kanada. Hal tersebut dikarenakan taman nasional ini merupakan taman nasional tertua yang ada di kanada. Taman ini sendiri di dirikan pertama kali pada tahun 1885 di pegunungan rocky. Fungsinya yang sejak awal digunakan untuk menjaga ekosistem berbagai tumbuhan yang ada di dalamnya.

Kini kawasan taman nasional ini juga menjadi salah satu lokasi wisata yang bisa dikatakan cukup sering di kunjungi oleh para wisatawan. beberapa dari mereka yang berkunjung memang ingin menikmati suasana berbeda dari kawasan wisata lain. Atau ada juga yang datang hanya untuk mencari sensasi bertualang di kawasan Taman nasional ini.

Taman nasional ini bisa dikatakan cukup luar dan tak mengherankan jika memiliki banyak sekali destinasi wisata yang pastinya menarik. Selain itu kita juga bisa menemukan berbagai hotel dan penginapan di sekitar taman ini.

3 Butchart Gardens

Butchart Gardens Cantik dan indah mungkin dua kata tersebut yang dapat menggambarkan lokasi wisata yang satu ini. Tak aneh memang jika menjadi kan Butchart Gardens sebagai salah satu tempat wisata di kanada yang terkenal di kalangan para wisatawan. Hal tersebut dikarenakan kawasan wisata yang satu ini memiliki keindahan yang pastinya bisa membuat terpukau pengunjungnya. Bahkan bisa dikatakan bawa Butchart Gardens merupakan salah satu dari beberapa tempat terindah di Amerika yang dapat kita datangi.

Lokasi wisata yang satu ini berada di kawasan Biritish Columbia yang merupakan salah satu dari beberapa kota wisata di Amerika yang cukup terkenal. Ketika kita berkunjung ke tempat ini, maka kita akan disambut degan berbagai macam jenis taman koleksi bunga yang indah. Selain itu ada juga berbagai macam kolam dengan air terjunnya dan patung-patung yang menarik.

Berkunjung ke kawasan Butchart Gardens pastinya akan memberikan kalian pengalaman yang cukup berbeda dari yang lain. Bahkan tak sedikit yang menyebutkan bahwa kawasan wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata romantis di amerika.

4. Capilano Suspension Bridge

Capilano Suspension BridgeUntuk lokasi wisata yang satu ini mungkin tidak semua dapat mengunjunginya. Bagi mereka yang punya penyakit jantung maka sebaiknya tidak berkunjung ke lokasi ini. Selain itu bagi mereka yang punya masalah dengan fobia ketinggian juga lebih baik mundur saja. Namun, bagi mereka yang menyukai kegiatan wisata yang berhubungan erat dengan tantangan. Maka kawasan wisata yang satu ini bisa menjadi sebuah tempat yang menarik.

Capilano Suspension Bridge merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata yang bisa dikatakan cukup ekstrim di kanada. Sebuah jembatan yang berada kurang lebih 70 meter di atas sebuah sungai ini pastinya akan sangat menantang adrenalin kalian. selain itu hal ,ain yang dapat kita temukan adalah berbagai macam jenis pemandangan indah yang ada di sekeliling jembatan ini.

Berkunjung dan menikmati sensasi berjalan di atas jembatan dan mengelilingi kawasan hutan pastinya akan sangat menantang. Sekali lagi, lokasi ini lebih cocok bagi mereka yang menyukai kegiatan ekstrim dan membutuhkan keberanian yang lebih.

5. Royal Ontario Museum

Royal Ontario MuseumSebagai salah satu kota terkenal di Amerika, tak mengherankan jika Ontario memiliki banyak sekali lokasi wisata menarik. Tempat wisata di kanada yang terkenal di antara para wisatawan selanjutnya adalah sebuah museum. Royal Ontario Museum atau banyak yang menyingkatnya menjadi ROM merupakan sebuah museum yang cukup penting di kanada. Museum yang satu ini merupakan sebauh museum seni yang menyimpan banyak sekali karya-karya seniman terkenal.

Lukisan dan karya seni lain yang terpanjang di lokasi ini tidak hanya milik para seniman lokal saja. namun, tak sedikit pula hasil karya seni seniman terkenal dunia yang ada di lokasi ini. Bagi beberapa orang mungkin mengunjungi kawasan museum terasa membosankan dan juga kurang menarik.

Namun, kawasan wisata yang satu ini akan memberikan pengalaman berbeda yang cukup menyenangkan. Kawasan museum ini sepertinya sangat pas untuk di kunjungi ketik hari terakhir liburan. hal tersebut dikarenakan museum ini bisa menjadi lokasi yang nyaman dan pas untuk bersantai dan rehat sejenak.

Selain beberapa lokasi wisata yang disebutkan di atas, masih ada beberapa kawasan wisata lain, seperti

  1. Menara CN
  2. Moraine Lake
  3. Jasper National Park Of Canada
  4. Taman Nasional Yoho
  5. Athabasca Glacier
  6. Fairmont Le Château Frontenac
  7. Fairmont Banff Springs
  8. Peyto Lake
  9. Whistler Blackcomb
  10. Maligne Lake
  11. Granville Island
  12. Horseshoe Falls
  13. Lake Louise
  14. Emerald Lake
  15. Montmorency Falls

Itulah tadi beberapa lokasi tempat wisata di kanada yang terkenal. setiap lokasi tersebut pastinya akan memberikan pengalaman wisata yang cukup berbeda  dan menarik bagi kalian. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , ,
Post Date: Friday 30th, August 2019 / 11:38 Oleh :
Kategori : Kanada