15 Tempat Wisata di Ontario Paling Indah yang Wajib Kalian Kunjungi

Ketika kita berbicara mengenai destinasi wisata maka bia diaktakan kita tak akan pernah kehabisan bahan. Selalu saja da lokasi-lokasi wisata baru yang menunggu untuk kita kunjungi. Atau berbagai lokasi lama yang membuat kita rindu uutk datang kembali. Dunia wisata memang merupakan salah satu dunia yang bisa diaktakan sangat menarik dan sangat menggoda utnuk selalu di kunjungi.

Dengan berbagai macam jenis wisata yang ada di dalamnya maka, setiap pelancong akan dimanjakan dengan bebragai macam jenis wusata di dalamnya. Setiap negara dan setiap kota yang ada di dunia, pastinya memiliki lokasi wisata yang selalu menjadi andalan mereka. Dengan keunikan dan keindahan yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Ketika kita membahas mengenai detsinasi wisata, maka tak ada salahnya jika kita sedikit banyak menyinggung berbagai lokasi tempat wisata di Kanada. Ada banyak lokasi wisata yang dapt kita kunjungi di negara yang satu ini. Salah satu lokasi wisata yang dapt kita kunjungi adalah beberapa temapt wisata di Ontario. Kota yang satu ini menyimpan banyak, sekali jenis wisata seperti

1. Niagara Falls

Niagara FallsTemapt wisata di Ontario yang pertama akan kita bahas adalah sebuah lokasi yang bisa di katakan suda sangat terkenal. bahkan kawasanw isata yang satu ini telah menjadi salah satu temapt wisata di Amerika yang slelau di buru oleh para pengunjung. Niagara Falls atau air terjun niagara merupakan salah satua ir terjun yang terkenal di dunia. Air terjun yang satu ini dianggaps ebagai salah satu dari beebrapa air terjun indah yang ada di dunia. Bagi beberapa orang mungkin akan menganggap kawasan wisata yang satu ini merupakan bagian dari kawasan negara amerika. Hal tersbeut bukankah sebuah hal yang keliru.

Karena kawasan wisata yang ini merupakan salah satu perbatasan alam antara amerika dan kanada. Pengunjung yang datang ke lokasi ini pun dapat diaktakan sangat beragam. Mereka yang datang ke tempat wisata yang satu ini pun sangat beragam. Tak sedikit wisatawan yang berasal dari luar negeri datang untuk menikmati keindahan dari air terjun yang satu ini.

2 Ripley’s Aquarium Of Canada

Ripley's Aquarium Of CanadaKalau lokasi wisata yang satu ini pastinya sangat menarik dan bisa kalian kunjungi bersama keluarga ketika berkunjung ke Ontario. Kawasan wisata yang satu ini merupakans ebauh aquarium ikan yang bisa dikatakan cukup besar. Tak mengherankan memang dengan koleksi satwa yang dimilikinya kawasan aquarium ini menjadi salah satu lokasi yang selalu di buru oleh para pelancong.

Jika kalian berniat untuk malakukan backpacker ke  kanada dan menjadikan kawasan ini sebagai salah satu lokasi yang akan kalian kunjungi. Maka sebaiknya kalai lakukan pemesanan tiket beberapa hari sebelumnya. Hal ini dapat menghemat banyak biaya dan juga menghemat waktu kalian.  Sebagai salah satu dari beberapa kota terkenal di Amerika, nama Ontario memang tak perlu diragukan lagi.

Dan jika kalian masih bingung dalam menentukan destinasi wisata, maka pastikan bahwa Ripley’s Aquarium Of Canada masuk kedalam daftar kunjungan kalian. Ketika kalian berkunjung ke kawasan wisata yang satu ini, maka akan dijamin liburan kalian menjadi lebih menyenangkan pastinya.

3 Canadian War Museum

Canadian War MuseumTempat wisata di Ontario yang satu ini mungkin bisa dikatakan merupakan salah satu dari beberapa bangunan bersejarah di Amerika. Hal tersebut diakrenakan pada bangunan yang juga berfungsi sebagai museum ini menyimpan banyaks ekali kenangan perang. Museum ini sendiri menyimpan semua catatan perang yang pernah terjadi di kanada.

Berdasarkan data yang ada museum yang satu ini sudah ada sejak tahun 1880. Namun, pada tahun 1990 museum yang satu ini berpindah ke lokasi yang baru dan baru di buka kembali pada tahun 2005. Kawasan wisata yang satu ini bisa menjadis ebuah lokasi yang menarik untuk belajar mengenai sejarah. Setidaknya ketika kita berkunjung bersama anak-anak kita dapat mengeaarkan berbagai hal kepada mereka.

Dan memang kawasan museum yang satu ini sering dijadikan lokasi berkunjung bebragai sekolah yang ada di kawasa Ontario. Satu hal lagi yang harus kalian ketahui adalah museum ini letaknya berada di kota Ottawa yang merupakan ibukota kanada.

4 Ontario Royal Museum

Ontario Royal MuseumSatu lagi lokasi wisata yang pastinya sangat meanrik untuk kalian kunjungi. Kawasan wisata yang satu ini emmiliki keunikan yang bsia diaktakan berbeda dari yang lain. Tempat wisata yang satu disebut juga sebagai  Ontario Royal Museum, yang merupakan sebuah museum seni rupa yang cukup terkenal di kanada. Selain terkenal sebagai museum yang indah, kawasan  Ontario Royal Museum sendiri juga cukup terkenal sebagai salah satu tempat wisata romantis di amerika yang cukup sering di kunjungi oleh wisatawan. hal tersebut dikarenakan koleksi dan design bangunan yang satu ini memang menarik.

Jika melihat kolaksi maka, kita akan banyaks ekali menemukan bebragai karya seni para seniman ternama dunia dan lokal. Jika kita melihat design bangunan daru museum yang satu ini maka  pasti akan timbul banyak pertanyaan dan pastinya semuanya akan membuat kita takjub. Jadi, pastikan kawasan Ontario Royal Museum menjadi salah satu destinasu wisata utama yang wajib hukumnya kalian datangi ketika berada di Ontario.

5 Toronto Islands Park

Toronto Islands ParkKalau temapt wisata di ontario yang satu ini merupakan sebuah gugsuan pulau yang membentuk taman bermain. Kawasanw siata yang satu terdiri dari beberapa pulau yang tidak terlalu besar. Karena bisa diaktakan tidak terlalu banyak penduduk yang ad adi pulau tersebut, maka oleh pemerintah daerah pula tersebut disulap menjadi sebuah lokasi wisata yang menyenangkan. Bebragai macma jenis destinasi wisata menrik dapt kita temukan di pulau tersebut. Selain itu hal yang menarik adalah kita dapat berpindah-pindah pulau ketika kita merasa bosan. Tentu saja, perpindahan itu menggunakan transportasi yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Namun, ada juga beebrapa pulau yang lokasinya berjarak cukup dekat sehingga bisa dijangkau menggunakan jalan kaki, melalui jembatan penghubung, Selain banyak ditemukan lokasi wahana beramin anak yang menyengakan . lokasi wisatya yang satu ini juga memiliki banyak sekali taman-taman cantik yang indah. Tak sedikit dari keluarga lokal yang menyempatkan waktu mereka untuk piknik di pulau ini, ketika hari libur tiba.

Selain beberapa lokasi yang disebutkan di atas, masih ada bebrapa lokasi wisata lain yang bisa kita kunjungi, seperti

  1. Lake Ontario
  2. Peller Estates Winery
  3. Port Credit
  4. Dundurn Castle
  5. Springbank Park
  6. Kingston Waterfront
  7. The Grotto
  8. Canada’s Penitentiary Museum
  9. Windsor Riverfront
  10. Vaughan Mills

Itulah tadi beberapa lokasi tempat wisata di Ontario, meskipun mungkin belum banyak yang tau namun kota ini menyimpan banyak sekali kejutan. Setiap lokasi wisata yang disebutkan di atas, pastinya akan membuat liburan kalian menjadi lebih menyenangkan. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , , , ,
Post Date: Saturday 28th, September 2019 / 12:11 Oleh :
Kategori : Kanada