12 Tempat Wisata Di Oswiecim Terfavorit

Apakah anda pernah mengunjungi Oswiecim? Oswiecim merupakan salah satu kota yang ada di Polandia. Meskipun anda mungkin kurang banyak mendapatkan informasi tentang kota ini, namun jika anda datang ke sini maka akan menjadi salah satu liburan paling berkesan selama hidup anda.

Oswiecim memiliki banyak tempat wisata di Polandia terbaik yang menjadi idaman para wisatawan. Tidak sedikit mereka yang rela datang jauh-jauh untuk bisa menikmati berbagai keindahan wisata yang disuguhkan di sini. Bahkan, Oswiecim merupakan salah satu lokasi favorit sebagai tempat wisata di Eropa Timur.

Sama halnya dengan tempat wisata di Italia, Oswiecim akan menjadikan pengalaman liburan anda tak terlupakan. Dijamin anda tidak akan ingin cepat pulang ketika anda pertama kali menginjakkan kaki di sini karena akan banyak tempat wisata di Oswiecim yang harus anda kunjungi.

Bagi anda yang penasaran untuk mengunjungi apa saja tempat wisata yang ada di Oswieciem, maka silahkan anda simak penjelasan kami berikut ini. Akan tetapi, sebelum anda datang ke Oswiecim dan bahkan untuk anda yang pertama kali ke Polandia, kami sarankan agar anda mempelajari beberapa tips jalan-jalan ke Polandia.

Dengan begitu, perjalanan dan liburan anda selama di sini akan nyaman dan aman. Selain itu, jangan lupa untuk menyiapkan budget yang cukup agar anda tidak kesulitan datang ke lokasi wisata mana pun di sini.

1. Main Market Square

Main Market Square

Penjelasan kami akan dimulai mengenai apa sebuah tempat wisata di Oswiecim yang harus dikunjungi oleh pecinta shopping.

Salah satu tempat terkenal yanng tidak pernah sepis etiap harinya adalah Main Market Square. Mungkin bagi anda yang hobi berbelanja akan menjadikan tempat ini langsung sebagai tujuan wisata anda.

Di Main Market Square, anda menemukan banyak tempat makan di Oswieciem maupun toko lain yang bisa anda kunjungi untuk memperoleh oleh-oleh atau cinderamata. Jadi, jika anda ingin membawa oleh-oleh khas Polandia, maka di sinila tempatnya.

Selain itu, Main Market Square bukan hanya berupa toko dan tempat makan saja. Di sini juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi anda yang berjiwa seni. Ya, anda akan menemukan banyak desain arsitektur menarik dan unik yang sudah berusia ratusan tahun. Bahkan beberapa diantaranya berasal dari Perang Dunia II.

Adapun mengenai waktu terbaik untuk datang ke sini adalah pagi hari. Namun, jika anda ingin mendapatkan keindahan arsitektur dan beberapa toko atau tempat makan, maka datanglah malam hari. Keindahan Main Market Square akan semakin terasa karena banyaknya lampu yang bercahaya yang menyinari koleksi arsitektur yang ada di sini.

2. Planty Park

Planty Park

Tempat kedua yang bisa anda kunjungi ketika berlibur di kota Oswiecim adalah Planty Park. Tempat yang satu ini merupakan sebuah taman dengan ukuran yang tidak terlalu luas.

Planty Park terletak tidak jauh dari sungai dan juga kota tua. Hal ini yang menjadikan alasan mengapa banyak wisatawan yang menyempatkan waktu mereka untuk datang ke Planty Park.

Bagi anda yang berlibur bersama pasangan, anda bisa menjadikan Planty Park sebagai lokasi liburan favorit anda. Anda bisa duduk bersama atau berjalan berkeliling melihat keindahan alam yang ditawarkan di sini. Tempat ini juga bisa menjadi salah satu wadah utnuk semakin membuat hubungan menjadi romantis dan membuat pasangan akan sama-sama saling menyangangi.

Lalu kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Planty Park? Untuk anda yang ingin menghabiskan waktu anda berkunjung ke tempat yang cantik ini, maka silahkan datang di sore hari. Jika anda ingin mendapatkan sensasi yang lebih romantis, maka datanglah malam hari.

Tempat ini merupakan sebuah lokasi yang cocok untuk bersantai. Ketika malam hari, suasana romantisnya akan sangat terasa. Tidak heran jika mereka anda akan melihat banyak pasangan muda berjalan-jalan atau hanay sekedar santai di sini.

Planty Park akan menjadi salah tempat wisata yang kami sarankan untuk anda yang bingung mencari lokasi bulan madu. Jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan anda d sini. Anda bisa berfoto sepuasnya bersama pasangan untuk menjadikannya sebagai momen tak terlupakan dalam hidup anda.

3. Zamek Museum

Zamek Museum

Zamek Museum juga menjadi salah satu tempat wisata di Oswieciem yang tidak boleh anda lewatkan. Bagi anda yang hobi berkunjung ke tempat wisata bersejarah, maka sudah tentu anda tidak boleh sampai melewatkan tempat ini. Di sini anda akan menemukan banyak barang-barang bersejarah, baik yang berhubungan dengan Oswiecim maupun Polandia.

Salah satu barang peninggalan yang menarik perhatian wisatawan adalah bekas Perang Dunia II. Selain itu, masih ada benda-benda bersejarah lainnya yang akan membuat anda akan langsung takjub ketika masuk ke sini. Memang, ketika anda baru sampai anda akan merasa bahwa tempat ini biasa saja karena bangunannya pun biasa.

Namun, ketika anda sudah masuk ke sini maka anda akan langsung kagum dengan berbagai koleksi yang ditampilkan. Kami menyarankan agar anda menyewa jasa pemandu wisata yang nanti akan menjelaskan kepada anda tentang apa saja sejarah yang ada pada benda-benda tersebut. Yang juga tidak kalah penting, Zamek Museum sudah menyediakan beberapa lokasi untuk berfoto.

Jadi, anda bisa mengabadikan momen liburan anda di sini. Tidak jauh dari Zamek Museum juga terdapat beberapa lokasi yang menjual makanan khas Polandia. Anda bisa langsung mencicipinya di sana atau bisa anda bawa pulang untuk anda santap di penginapan anda.

4. Muzeum Ratusz

Muzeum Ratusz

Masih membahas mengenai museum yang ada di Oswieciem. Muzeum Ratusz juga merupakan museum yang juga harus anda kunjungi.

Di sini juga banyak koleksi barang-barang menarik dan bersejarah yang mungkin baru pertama kali anda tahu. Tempat ini selalu menjadi destinasi wisata utama bagi mereka yang datang dan memiliki jiwa seni.

Anda bisa melihat sendiri banyak koleksi bersejarah yang harus anda ketahui. Jika anda ingin semakin mendapatkan wawasan, anda bisa menyewa pemandu wisata yang akan menjelaskan kepada anda tentang seperti apa sejarah yang ada di setiap koleksi yang ingin anda ketahui.

Jangan lupa, anda tidak boleh membawa makanan maupun minuman di sana. Jadi, pastikan anda sudah makan dan minum sebelum anda masuk ke sini. Dengan begitu, anda tidak sampai melakukan hal yang merugikan diri anda sendiri.

5. Klub Menago

Klub Menago

Tempat wisata di Oswiecim yang terakhir akan kami jelaskan adalah Klub Menago. Namun ingat, tempat ini hanya untuk orang dewasa.

Pasalnya, anda akan masuk ke sebuah tempat yang merupakan sebuah bar. Artinya, di sini anda sedang berada di tempat yang menyediakan banyak minuman.

Meskipun Klub Menago tidak menjadi prioritas para wisatawan, namun tidak sedikit juga wisatawan yang datang ke sini. Mereka yang datang ke sini pun juga terbilang ramah sehingga tidak jarang anda akan menemukan teman baru.

Demikian penjelasan seputar tempat wisata di Oswiecim. Di bawah ini kami akan memberikan informasi lainnya yang masih berhubungan dengan tempat wisata di kota tersebut.

  • Tomb of the Unknown Soldier
  • Church of the Assumption of the Blessed Virgin Mary
  • Church of the Transfiguration
  • Wedding Palace
  • Apartment Music Club
  • Dankowice Gardens
  • Osrodek Hodowli Zubrow i Edukacji Lesnej
, , ,
Post Date: Wednesday 31st, July 2019 / 17:31 Oleh :
Kategori : Polandia