13 Tempat Wisata Di Gdynia Polandia Terbaik

Gdynia adalah sebuah kota yang berada di Pomerania yang saat ini sudah termasuk Polandia. Dulu, sekitar tahun 1772 sampai dengan 1919 Gdynia masih tergolong ke dalam wilayah Prusia, Jerman. Akan tetapi, setelah Perang Dunia I, maka Gdynia menjadi milik Polandia dan kemudian dikembangkan hingga menjadi salah satu pelabuhan penting yang ada di negara tersebut.

Memiliki banyak tempat wisata di Gdynia menjadikan kota ini sebagai salah satu destinasi wisata para wisatawan. Anda bisa menyaksikan beragam tempat wisata di Polandia yang sangat menarik yang beberapa diantara berada di kota ini. Setiap harinya, tempat wisata yang ada di Gdynia tidak pernah sepi dan bahkan semakin ramai.

Hal ini karena Gdynia bukan hanya menawarkan tempat bersejarah, melainkan juga menawarkan beragam tempat wisata dengan pemandangan yang mengagumkan. Maka dari itu, anda harus datang ke sini. Nah, sebelum anda berangkat ke Gdynia, kami menyarankan agar anda mempelajari apa saja tips jalan-jalan ke Polandia. Dengan begitu, liburan anda akan nyaman dan lancar tanpa hambatan apapun.

1. Kępa Redłowska & Klif Orłowski

Kępa Redłowska & Klif Orłowski

Tempat wisata di Gdynia yang pertama adalah Kępa Redłowska & Klif Orłowski. Bagi anda yang berlibur bersama pasangan, anda jangan sampai melewatkan tempat yang satu ini.

Kępa Redłowska & Klif Orłowski merupakan sebuah lokasi romantis dan sejuk yang menawarkan keindahan alam. Banyak wisata yang datang ke sini hanya untuk berjalan kaki maupun untuk sekedar beristirahat.

Kępa Redłowska & Klif Orłowski merupakan sebuah lokasi yang disarankan jika anda ingin mencari sebuah ketenangan dan kemesraan bersama pasangan anda. Tempat ini juga merupakan salah satu lokasi yang direkomendasikan bagi anda yang ingin berbulan madu. Suasan yang romantis akan semakin membuat anda dan pasangan anda semakin mesra.

Akses jalan menuju Kępa Redłowska & Klif Orłowski tidaklah sulit. Anda bisa menjangkaunya dengan memanfaatkan berbagai alat transportasi yang ada. Anda bisa datang ke sini kapan saja. Namun kami sarankan anda datang ke Kępa Redłowska & Klif Orłowski ketika musim semi maupun gugur.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan anda di sini karena bisa jadi Kępa Redłowska & Klif Orłowski menjadi salah satu lokasi romantis selama anda berlibur bersama pasangan anda.

2. Orlowo Pier

Orlowo Pier

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa Gdynia merupakan sebuah kota pelabuhan. Kota ini menjadi salah satu pelabuhan penting yang ada di Polandia.

Salah satu tempat wisata menarik yang juga harus anda kunjungi adalah Orlowo Pier. Orlowo Pier merupakan sebuah dermaga yang membentang cukup jauh. Salah satu alasan mengapa wisatawan datang ke sini adalah karena kesejukannya.

Mereka ingin mendapatkan sebuah momen berkunjung tempat wisata yang indah sekaligus sejuk. Orlowo Pier memang menawarkan itu semua dimana anda bisa menikmati keindahan dan kesejukan alam. Adapun waktu terbaik untuk bisa datang ke sini adalah sore hari. Jika anda beruntung, anda bisa menyaksikan matahari terbenam bersama orang-orang yang juga datang ke sini.

Biasanya wisatawan yang berlibur ke Orlowo Pier akan memanfaatkan waktunya untuk sekedar  jalan kaki. Ada juga yang hanya diam sambil memandang ke arah laut untuk merasakan kesejukannya. Anda akan berharap bahwa anda nanti bisa datang lagi ke Orlowo Pier karena ia merupakan salah satu tempat wisata di Gdynia terbaik yang pernah anda kunjungi.

3. Emigration Museum

Emigration Museum

Sekarang kita beralih membahas tempat wisata bersejarah di Gdynia. Emigration Museum merupakan salah satu tempat wisata di Gdynnia yang juga tidak boleh anda lewatkan.

Anda akan diperlihatkan beragam koleksi menarik di sini. Salah satu yang menarik perhatikan para wisatawan adalah beragam dokumen yang berhubungan dengan emigrasi yang ada d Polandia, baik yang lalu atau sekarang.

Semua keterangan yang tertera di dalam dokumen tersebut menggunakan bahasa Inggris. Jadi akan memudahkan para wisatawan untuk membaca dan memahami seperti apa isi yang ada di dalam dokumen tersebut. Bukan hanya itu saja, Emigration Museum juga memiliki beberapa koleksi artefak yang juga harus anda lihat.

Emigration Museum merupakan salah satu tempat bersejarah tertua yang ada di Polandia. Anda bisa menyewa pemandu wisata ketika masuk ke sini untuk menunjukkan anda apa saja barang-barang bersejarah yang ada di sini. Setelah anda selesai berkunjung ke Emigration Museum, kami sarankan anda untuk pergi ke beberapa tempat makan yang di dalamnya menjual makanan khas Polandia.

Dijamin rasanya akan membuat anda ketagihan ingin mencicipinya lagi. Harga yang dijual pun terbilang terjangkau sehingga tidak akan boros di kantong anda.

4. Kosciuszki Square

Kosciuszki Square

Kosciuszki Square merupakan sebuah lokasi yang bisa dikatakan sebagai simbol dari Gydnia yang merupakan kota pelabuhan.

Kosciuszki Square adalah pelabuhan yang di sini berdiri banyak kapal laut berukuran besar. Bahkan ada beberapa diantaranya yang memiliki ukuran sangat besar. Tempat yang akan membuat anda takjub ketika melihat ukuran kapal tersebut.

Dalam momen tertentu, biasanya para wisatawan bisa memiliki kesempatan untuk mengunjungi salah satu kapal besar yang ada di sana. Mereka bisa masuk dan melihat seperti apa ruangan dan apa saja barang yang ada di dalam kapal tersebut. Selain mengunjungi kapal, para wisatawan juga bisa berjalan-jalan sambil menikmati kesejukan udara yang disajikan.

Lalu kapan waktu terbaik untuk datang ke Kosciuszki Square? Waktu terbaik untuk mengunjungi Kosciuszki Square adalah waktu musim semi atau musim panas. Anda bisa datang di pagi maupun sore hari. Ada juga para wisatawan yang hanya sekedar berkunjung ke alun-alun untuk mengunjungi berbagai tempat makan di sana. Jangan lupa untuk mengunjungi beberapa toko yang tidak jauh dari Kosciuszki Square.

Di sana anda bisa mendapatkan beberapa oleh-oleh khas Polandia untuk anda bawa ke rumah. Kosciuszki Square merupakan tempat yang juga bisa menjadi salah satu liburan berkesan anda selama berada di Polandia.

5. Okret Muzeum ORP Blyskawica

Okret Muzeum ORP Blyskawica

Tempat wisata di Gydnia yang terakhir akan kami jelaskan adalah Okret Muzeum ORP Blyskawica. Tempat ini juga merupakan salah satu museum terkenal dengan berbagai koleksi di dalamnya. Banyak koleksi unik dan bersejarah yang bisa anda saksikan di sini. Hal unik yang dimiliki oleh Okret Muzeum ORP Blyskawica adalah tempatnya.

Jika tempat atau museum yang lain berupa bangunan, maka tempat ini merupakan sebuah kapal besar yang dijadikan sebagai museum. Anda bisa melihat sendiri berbagai koleksi dari barang-barang peninggalan yang masih terjaga di kapal tersebut. Banyak wisatawan yang penasaran dan ingin melihat dan masuk ke dalam kapal besar tersebut.

Salah satu kegiatan yang juga tidak boleh anda lewatkan adalah berfoto. Anda harus banyak mengambil foto di sini karena banyak spot foto yang bagus untuk mengabadikan momen liburan anda. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Okret Muzeum ORP Blyskawica adalah ketika musim semi.

Itulah beberapa tempat wisata di Gdynia yang harus anda kunjungi. Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata lainnya, yaitu:

  • Torpedo Launch Station
  • Gdynia Beach
  • Displaced Gdynians Monument
  • Centrum Nauki Experyment
  • Dar Pomorza – Oddzial Centralnego Muzeum Morskiego
  • Polish Naval Museum
  • Pomorski Park Naukowo
  • Maria and Lech Kaczynski Park at Stone Mountain
, , ,
Post Date: Wednesday 31st, July 2019 / 17:31 Oleh :
Kategori : Polandia