18 Tempat Wisata Di Pereslavl-Zalessky Yang Wajib Dikunjungi

Sebagai salah satu bagian dari destinasi wisata di Eropa Timur, nama negara rusia memang cukup terkenal. Negara yang satu ini merupakan salah satu negara yang bisa dikatakan cukup menarik untuk di kunjungi. Ada berbagai macam lokasi yang pastinya siap memanjakan kita dengan keindahannya.

Salah satu hal yang menjadi nilai lebih dari negara ini adalah keindahan pemandangan alamnya yang cukup mempesona. Ada banyak sekali destinasi tempat wisata di Rusia yang mengandalkan keindahan pemandangan alamnya.

Namun, selain itu tak sedikit juga lokasi wisata yang memiliki nilai sejarah cukup tinggi. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa negara rusia merupakan salah satu negara yang cukup berkuasa dan sangat besar hingga saat ini.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa lokasi tempat wisata di Pereslavl-Zalessky yang cukup menarik untuk di kunjungi. Lokasi wisata yang satu merupakan salah satu tempat yang bisa dikatakan cukup indah untuk kita datangi.

Selain itu, berbagai macam lokasi wisata yang menarik pastinya akan membuat wisata kalian menjadi lebih menarik. Bebearpa lokasi wisata yang bisa kalian kunjungi seperti

1. Goritsky Monastery

Goritsky-MonasteryLokasi tempat wisata di Pereslavl-Zalessky ini merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata terkenal di Rusia yang bisa kita datangi. Pada awalnya bangunan yang satu ini merupakan sebuah biara gereja ortodoks rusia.

Berdasarkan data yang ada, dapat diaktakan bahwa bangunan ini telah berdiri sejak abad ke 14, ketika masa pemerintahan Ivan I of Moskow atau Ivan Kalita.

Namun, satu hal yang sangat disayangkan adalah kita tak bisa menemukan bentuk asli dari bangunan ini. Hal tersebut karena pada abad ke 17 dan 18 semua bentuk bangunan tersebut di bangun ulang dan menghasilkan bentuk yang sekarang.

Kini bangunan ini menjadi sebuah museum yang cukup menarik untuk di datangi. Meskipun kadang masih juga dilakukan kegiatan kebaktian di kawasan Biara ini. Selain nilai historis yang dimilikinya maka bangunan yang satu ini juga memiliki nilai lebih pada pemandangan alamnya yang menarik.

Goritsky Monastery terletak pada sebuah bukit yang ada di pinggiran danau. Sehingga jika kita berada di kawasan bangunan ini, kita dapat melihat pemandangan danau yang cantik dan menarik. Suasana yang asri dan tenang, akan membuat kita kembali bersemangat kembali.

2. St. Nicholas Monastery

St.-Nicholas-MonasteryJika kita berbicara mengenai rusia mungkin yang akan terpikirkan adalah beberapa tempat wisata di Moskow. Namun, pada dasarnya ada banyak sekali lokasi lain yang juga memiliki pemandangan dan lokasi wisata yang tak kalah menarik.

Salah satu dari sekian banyak lokasi wisata yang cukup menarik adalah St. Nicholas Monastery. Bangunan yang satu ini adalah sebuah bangunan gereja ortodoks rusia yang ada di kawasan Pereslavl-Zalessky.

Berdasarkan beberapa data yang ada kawasan gereja yang satu ini di bangun pada tahun abad ke 14. Namun, kawasan katedral dari gereja yang satu ini baru di bangun pada abad ke 18. Meskipun merupakan sebuah kawasan wisata yang berupa gereja, namun lokasi dimana gereja ini berada sangatlah indah dan menarik.


Suasana asri kiri kanan yang dipenuhi oleh pepohonan hijau dan juga pemandangan bunga yang indah menjadi salah satu nilai jual yang dapat kita temukan di kawasan gereja ini.

Bahkan mungkin kawasan wisata yang satu ini lebih bisa dikatakan sebuah taman yang cukup menarik untuk di datangi. Mungkin memang kita tak bisa masuk kedalam ruangan di dalam gereja. Tapi setidaknya kita bisa menikmati suasana tenang dan asri yang ada di kawasan luar gereja ini.

3. Guk Yao Pereslavskiy Muzey-Zapovednik

Guk-Yao-Pereslavskiy-Muzey-ZapovednikUnik dan antik mungkin dua kata itu yang bisa dikatakan untuk mewakili tempat wisata di Pereslavl-Zalessky yang satu ini.

Guk Yao Pereslavskiy Muzey-Zapovednik merupakan sebuah kawasan wisata yang berupa museum yang penuh dengan barang-barang antik. Setiap barang antik yang ada di kawasan museum ini memiliki sejarah yang berhubungan erat dengan kawasan Pereslavl-Zalessky maupun rusia.

Dengan mengunjungi kawasan wisata yang satu ini maka sedikit banyak kita bisa mengenal tentang sejarah daerah ini. Guk Yao Pereslavskiy Muzey-Zapovednik sendiri memiliki bangunan yang cukup tua dengan nuansa yang megah namun juga sangat indah dan terawat.

Walaupun demikian ada juga beberapa bagian yang mungkin tidak terawat dengan baik. Kawasan sekitar museum ini sendiri banyak di kelilingi oleh hutan dan pepohonan yang rindang. Dengan suasana yang seperti itu seakan menambah kesan tersendiri ketika kita datang berkunjung.

4. Pleshcheyevo Ozero National Park

Pleshcheyevo-Ozero-National-ParkKeindahan yang dimiliki oleh kawasan Pereslavl-Zalessky memang bukankah sebuah isapan jempol semata. Hal tersebut dapat di buktikan dengan keberadaan Pleshcheyevo Ozero National Park yang merupakan sebauh taman nasional berbentuk danau.

Kawasan wisata yang satu sudah menjadi lokasi favorit untuk berwisata sejak masa pemerintahan Tsar di Rusia. Maka, tak mengherankan jika kota yang satu ini bisa kita masukkan kedalam daftar kota romantis di eropa yang bisa kita kunjungi.

Kawasan wisata yang satu ini merupakan salah satu kawasan yang tidak begitu susah untuk di jangkau. Jika kita berangkat dari pusat kota moskow, maka kita dapat menggunakan kendaraan umum yang berupa bus. Lama waktu tempuh yang dibutuhkan adalah sekitar 2 sampai 3 jam perjalanan .

Namun, sekali lagi jika kalian ingin melihat keindahan dari kawasan ini sebaiknya datang saja pada saat musim panas. Karena ketika musim dingin bisa dikatakan semau kawasan ini akan di tutupi salju yang mungkin cukup tebal.

5. Berendey’s House

Berendeys-Housetempat wisata di Pereslavl-Zalessky ini bisa dikatakan merupakan sebuah lokasi yang cukup menarik untuk di kunjungi. Tempat wisata yang satu ini memiliki bentuk berupa rumah sederhana yang sangat khas dengan aura tradisional.

Jika kita masuk kedalam rumah ini, maka kita akan di sambut dengan berbagai macam jenis pernak-pernik tradisional khas rusia. Bahkan ada beberapa pernak-pernik yang bisa kita jadikan sebagai  oleh-oleh khas rusia.

Berbagai macam bentuk boneka matryoshkas dapat kita temukan tempat ini. Selain itu untuk dapat menemukan Berendey’s House bukanlah sebuah hal yang susah. Lokasi dari tempat wisata yang satu ini tak terlalu jauh dari jalan pusat kota.


Selain lokasi wisata yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi lain seperti

  1. Spaso-Preobrazhenskiy Sobor
  2. Muzey Utyuga
  3. Nikitsky Monastery
  4. Blue Stone
  5. Theodore Nunnery
  6. Dendrosad S. F. Kharitonova
  7. Church of Peter the Metropolitan
  8. Muzey Radio
  9. Muzey Khitrostey
  10. Muzey Krest’yanskogo Dizayna “Kon’ V Pal’to”
  11. Muzey Aleksandra Nevskogo
  12. Church of the Forty Martyrs of Sebaste
  13. Russkiy Park

Itulah tadi beberapa tempat wisata di Pereslavl-Zalessky yang bisa kita datangi. Meskipun jarak antara kota ini dengan pusat kota moskow cukup jauh. Namun, setidaknya sempatkan sejenak untuk mengunjungi kota yang satu ini. Ada banyak hal menarik yang pastinya akan membuat liburanmu menjadi lebih menyenangkan. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Thursday 16th, May 2019 / 14:01 Oleh :
Kategori : Rusia