20 Tempat Wisata Di Oblast Vladimir Terfavorit Dan Terpopuler

Tempat Wisata di Oblast Vladimir—Terbentang luas dari Asia hingga Eropa, Rusia adalah salah satu negara yang menarik di mata wisatawan dunia. Wisatawan yang masuk dan mengeksplorasi Rusia perbandingannya tidak kalah dengan wisatawan yang menghabiskan waktu di Turki.

semisal dengan mengunjungi tempat wisata di Goreme dan kota wisata lainnya. Anda tentu juga memiliki penilaian tersendiri mengenai Rusia sebagai destinasi wisata yang harus dikunjungi.

Ada banyak wilayah di Rusia yang bisa Anda kunjungi dan jadikan tempat wisata tujuan. Salah satu yang tidak boleh terlewat untuk Anda jajal adalah Oblast Vladimir. Oblast adalah semacam wilayah atau provinsi dalam sistem administratif Rusia.

Ada banyak tempat wisata di Oblast Vladimir yang direkomendasikan untuk Anda eksplorasi ketika jalan-jalan ke Rusia. Sebagai alternatif, berikut 20 tempat wisata di Oblast yang menarik untuk tidak Anda lewatkan.

  1. Holy Assumption Cathedral

Holy Assumption CathedralPerjalanan wisata tidak hanya perihal bersenang-senang. Bagi beberapa orang, perjalanan wisata juga merupakan sebuah bentuk kontemplasi terhadap hidup.

Salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi oleh wisatawan bertipe seperti ini adalah Holy Assumption Cathedral. Tempat peribadatan yang merangkap sebagai tempat wisata di Oblast Vladimir terfavorit ini terletak di Bolshaya Maskovshaya 56/ Sobornaya, Sq. 1, Vladimir.

Holly Assumption Cathedral adalah katedral utama kaum ortodoks di Oblast Vladimir. Terletak di pusat wilayah berserajah Golden Ring membuat katedral ini sangat bernilai.

Berjalan-jalan di salah satu bangunan terindah di dunia ini akan membawa Anda memasuki lorong waktu menuju abad ke 13 masehi. Arsitekturnya baik eksterior dan interior akan memberikan kesan yang lebih mendalam pada ingatan Anda.

Anda harus membayar sekitar 100 Rubel Rusia untuk bisa menjajal Holy Assumption Cathedral. Nilai tersebut akan terasa sangat kecil jika dibandingkan dengan pengalaman yang bisa Anda dapatkan ketika menjelajahi setiap sudut dari Holy Assumption Cathedral.

Namun karena menjadi salah satu tempat wisata di Rusia paling favorit, carilah waktu berlibut yang tepat agar Anda bisa leluasa berwisata tanpa terganggu oleh keramaian. Selain Holy Assumption Cathedral, beberapa pusat peribadatan dan bangunan religi yang bisa Anda kunjungi sebagai tempat wisata di Oblast Vladimir adalah sebagai berikut.

  • Transfiguration Monastery
  • Church of teh Intercession of the Holy Virgin
  • Holy Trinity Convent
  • St. George’s Cathedral

  1. Patriarchal Garden

Patriarchal GardenBeralamat di Kozlovval 5, Partiachal Garden adalah tempat wisata di Oblast Vladimir yang cocok untuk dikunjungi oleh Anda yang menyukai tempat wisata alam.

Di tempat ini, Anda akan menemukan banyak flora lokal dan internasional yang tertata membentuk pemandangan yang cantik dan menawan. Berkunjung ke Partiachal Garden di sela-sela liburan dijamin membuat Anda merasa lebih segar dan bersemangat.

Patriarchal Garden tidak begitu luas, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 hingga 20 menit untuk bisa menjelajahi seluruh sudut dari taman ini. Untuk mendukung peningkatan fasilitasnya, Anda akan dikenakan biaya masuk sekitar 150 rubel Rusia. Untuk menyiasati anggaran Anda, carilah hotel di sekitar tempat wisata ini agar bisa menghemat budget untuk transportasi.

Salah satu sudut dari Partiachal Garden yang tidak boleh Anda lewatkan adalah air mancur. Bersantai di taman ini akan memberikan Anda kedamaian dan ketenangan serta sedikit sentuhan romantis.

Jangan lupa untuk mencicipi makanan khas Rusia di restoran terdekat yang bisa Anda jangkau seperti Blinchiki dan restoran Kabuki. Setelah itu, lanjutkanlah perjalanan Anda ke tempat wisata alam lainnya di Oblast Vladimir seperti berikut.

  • Bald Mountain
  • Ski Resort Puzhalova Mountain
  • City Lake
  • Pushkin Park
  1. Golden Gate

Golden GateOblast Vladimir di Rusia memiliki banyak bangunan bersejarah yang sayang untuk Anda lewatkan. Salah satu yang menarik banyak perhatian wisatawan dunia adalah Golden Gate.

Tempat wisata di Oblast Vladimir berlokasi di Bolshaya Moskovskaya St, 1А. Anda bisa menjangkaunya dengan mudah dengan berbagai jenis transportasi masal. Sektor transportasi di Oblast Vladimir sudah cukup mumpuni, tidak akan ada bedanya jika dibandingkan ketika Anda jalan-jalan ke Moskow.

Golden Gate dulunya merupakan satu dari lima gerbang yang menjadi jalan masuk menuju kota Kiev. Gerbang-gerbang ini berfungsi juga untuk melindungi bangunan dan triumphal arc di dalamnya.

Dibangun pada tahun 1158 hingga 1164 masehi, kini dari lima gerbang tersebut hanya tersisa satu gerbang yakni Golden Gate yang bisa Anda kunjungi sebagai tempat wisata di Oblast Vladimir.

Berstatus sebagai salah satu situs warisan dunia UNESCO, kini Golden Gate berada di pusat Oblast Vladimir. Anda bisa mengunjungi bangunan yang bersinar keemasan di bawah sinar matahari ini pada pukul 09.00 pagi hingga 06.00 petang.

Jangan lupa untuk mengambil banyak foto karena Golden Gate dikenal sebagai salah satu tempat wisata paling bagus di dunia. Selain Golden Gate, beberapa tempat wisata yang memiliki pemandangan terbaik dan layak dijadikan tempat berfoto adalah sebagai berikut.

  • Monument to Prince Vladimir and Saint Fedor
  • Statue of Ilya Moruments
  • Prepodobenskaya Bell Tower
  • Bolshaya Moskovckaya Street
  1. Chocolate Studio

Chocolate StudioSebuah perjalanan wisata tidak lengkap jika Anda tidak mengakhirinya dengan berbelanja. Begitu juga ketika Anda berjalan-jalan di Oblast Vladimir.

Tempat yang harus Anda kunjungi sebagai penutup dari rangkaian perjalanan Anda adalah Chocolate Studio. Studio cokelat ini terletak di Bolshaya Moskovskaya St., 40, Vladimir.

Chocolate Studio adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk membeli oleh-oleh khas Rusia. Sebab sebagai sebuah studio cokelat, Anda tidak hanya akan disuguhi informasi mengenai cokelat serta sejarahnya, melainkan juga cara mengolah, resep terbaik, serta membuatnya sendiri. Untuk bisa merasakan pengalaman membuat bar cokelat, Anda bisa mengikuti kelas yang biasa dibuka secara berkala.

Karena tempatnya yang menyenangkan, Anda bisa membawa anak Anda untuk berlibur di Chocolate Studio. Mereka akan diberikan kesempatan untuk mengolah cokelat dengan resep tertentu. Anda juga bisa membuat satu set cokelat sebagai hadiah untuk dibawa pulang ke rumah.


Ada harga tertentu yang harus Anda bayar agar bisa menikmati pengalaman berkesan tersebut, namun tentu akan sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan di studio tersebut. Selain Chocolate Studio, beberapa tempat wisata di Oblast Vladimir yang menyenangkan lainnya adalah sebagai berikut.

  • Murom Water Tower
  • Sobornaya Square
  • House of Merchant Agapov
  • Monument to Yury Dolgoruky

Di Oblast Vladimir, terdapat banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi. Namun, tempat wisata bukan satu-satunya hal yang bisa Anda temukan di Oblast Vladimir. Oblast ini juga memiliki kekayaan kuliner yang harus Anda cicipi selama berlibur.

Kekayaan kuliner tersebut meliputi makanan enak khas Rusia, makanan khas Rusia yang sudah berasimilasi dengan budaya lain, serta makanan internasional yang selalu sesuai dengan sereal banyak wisatawan dunia.

Berlibur di Oblast Vladimir tidak Alan menarik dengan mengunjungi tempat wisata di Moskow Rusia. Keduanya akan memberikan Anda pengalaman berlibur yang sama namun berbeda.

Sebab, Moskow dan Oblast Vladimir tentu memiliki keunggulan dan keistimewaan di sektor pariwisata yang berbeda. Anda harus menyempatkan untuk berwisata di Oblast Vladimir kapan pun Anda memiliki kesempatan untuk jalan-jalan ke Rusia.

, , , ,
Post Date: Wednesday 22nd, May 2019 / 13:31 Oleh :
Kategori : Rusia