15 Tempat Wisata Di Krasnoyarsk Rusia Paling Terpopuler

Rusia sebuah negara yang bisa dikatakan sangat penting keberadaannya. Negara yang satu ini merupakan salah satu negara terbesar di dunia yang dapat kita temukan. Rusia sendiri merupakan sebuah negara yang memiliki banyak sekali kelebihan. Hingga saat ini negara yang satu ini merupakan salah satu negara yang memiliki pengaruh besar.

Namun, selain itu semua negara yang satu ini memiliki banyak sekali keindahan tersendiri di dalamnya. Meskipun rusia sangat familiar dengan yang namanya musim dingin, bahkan dalam beberapa kasus terkadang musim dingin yang terjadi tergolong cukup ekstrem.

Akan tetapi pada dasarnya ada banyak sekali tempat terkenal di Rusia yang sangat menarik untuk kunjungi. Rusia memang menyimpan banyak sekali keindahan yang bisa dikatakan memiliki keindahan tersendiri dari yang lain.

Kali ini kita akan membahas mengenai sebuah lokasi wisata yang juga menjadi bagian dari tempat wisata di Rusia. Kita akan membahas mengenai tempat wisata di Krasnoyarsk, ada beberapa keunikan dan keindahan yang dapat kita temukan di dalamnya. Berbagai macam lokasi wisata yang dapat kita kunjungi, juga terkesan menarik. Beberapa lokasi yang bisa kita kunjungi, seperti

1. Stolby

StolbyJika kalian mencari sebuah kawan yang bisa dikatakan penuh dengan tantangan, maka kawasan wisata yang satu ini adalah salah satu tujuannya. Sebagai salah satu bagian besar dari tempat wisata di Eropa Timur, memang kawasan ini banyak sekali yang mengincar.

Kawasan ini biasanya merupakan tempat yang selalu di kunjungi oleh mereka yang menyenangi olahraga panjat tebing. Hal tersebut karena tempat wisata di Krasnoyarsk ini sebagian besar adalah sebauh tebing-tebing batu.

Dengan kondisi tersebut maka kawasan wisata yang satu pastinya akan memberikan sesuatu hal yang berbeda dan cukup unik. Stolby sendiri merupakan salah satu cagar alam yang sangat penting bagi rusia. Cagar alam yang satu ini memang memiliki banyak sekali jenis flora dan fauna langka di dalamnya.

Lokasi wisata yang satu ini, memang sangat jarang di kunjungi mereka yang berlibur bersama keluarga. Kebanyakan mereka yang datang ke lokasi ini adalah orang-orang yang ingin mencicipi sedikit tantangan yang dihadirkan oleh stolby.

2. Royev Ruchey

Royev-RucheyRusia memang merupakan salah satu negara yang pantas untuk menyandang sebagai salah satu tempat wisata di eropa timur terbaik. Hal ini dikarenakan keberagaman lokasi wisata yang ada di dalamnya. Sedangkan krasnoyarsk merupakan salah satu dari berbagai lokasi di rusia yang cukup menarik.

Kalian dapat berkunjung ke kota ini bersama keluarga untuk menikmati suasana yang cukup berbeda. Salah satu lokasi yang bisa kalian kunjungi adalah Rovey Ruchey, lokasi wisata yang satu ini merupakan sebuah kebun binatang yang cukup terkenal bagi masyarakat.

Salah satu koleksi satwa yang cukup menjadi perhatian di tempat ini adalah keberadaan beruang kutub.  Namun, koleksi yang ada di dalam kebun binatang ini memang cukup beragam dan bisa dikatakan cukup lengkap.

Maka tak, mengherankan jika masyarakat sekitar akan selalu berkunjung ke kawasan ini ketika musim libur tiba. sebagai salah satu destinasi wisata keluarga, maka fasilitas yang ada di dalam kebun bintang ini, bisa dikatakan sangat lengkap.

Selain itu soal keamanan tak perlu khawatir, kita akan selalu merasa aman dan nyaman ketika berkunjung dan melihat berbagai macam satwa di dalamnya. Selain memiliki koleksi satwa yang bisa dibanggakan. Kebun binatang ini juga memanjakan para pengunjung mereka dengan pemandangan alam yang sangat menarik.

3. Krasnoyarsk Central Park

Krasnoyarsk-Central-ParkAman, nyaman, dan tenang, mungkin tiga kata tersebut dapat di gunakan untuk menggambarkan mengenai lokasi wisata yang satu ini. sebagai salah satu tempat wisata di Krasnoyarsk, lokasi yang satu ini cukup sering menjadi sebuah pusat perhatian.

Sebagai taman pusat kota maka, tak mengherankan jika banyak sekali kegiatan dari perayaan-perayaan tertentu yang dilaksanakan di sekitar taman. Selain itu, taman tang satu ini juga menyajikan sebuah lokasi yang pastinya cukup menyenangkan untuk di kunjungi.

Berbagai macam jenis tumbuhan yang di dalamnya memberikan kesan tersendiri. Apalagi jika kalian datang pada masa musim gugur, maka keindahan dari kawasan wisata yang satu ini akan bertambah dengan signifikan.

Selain dapat menikmati suasana yang cukup ,menyenangkan, maka kita juga bisa menikmati berbagai makanan khas rusia yang dapat di temukan sekitar taman ini.

Apalagi kita akan datang bersama keluarga atau dengan pasangan, pastinya tak menghasilkan rasa kecewa di dalamya. Apalagi taman yang satu ini memiliki beberapa jenis wahana yang cukup menarik untuk di nikmati.

4. Krasnoyarskiy Krayevoy Krayevedcheskiy Muzey

Krasnoyarskiy-Krayevoy-Krayevedcheskiy-MuzeyMuseum merupakan salah satu lokasi yang bisa diaktakan sangat favorit untuk di kunjungi. Pada negara dan di kota manapun, keberadaan museum akan menjadi sebuah lokasi wisata yang cukup aman.

Tempat wisata yang selanjutnya adalah sebuah kawasan museum yang memiliki banyak sekali ragam koleksi. Meskipun kebanyakan koleksi-koleksi yang di pajang di museum ini adalah koleksi lokal saja.

Ada sangat sedikit sekali barang pajangan yang memiliki unsur negara lain. kita bias menemukan berbagai macam beruang kutub yang telah di awetkan dan di pajang dengan cantik. Namun, kita juga bisa melihat kerangka fosil dari beberapa gajah purba. Jika kalian datang ke lokasi ini bersama keluarga dan apalagi membawa anak kecil.

maka, Krasnoyarskiy Krayevoy Krayevedcheskiy Muzey adalah sebuah lokasi yang sangat tepat untuk sedikit memberikan pelajaran pada buah hati. Pastinya berkunjung ke Krasnoyarskiy Krayevoy Krayevedcheskiy Muzey dapat memberikan pengalaman yang cukup mengasyikan.

5. Surikov Krasnoyarsk Art Museum

Surikov-Krasnoyarsk-Art-MuseumBagi mereka yang menyukai dan menyenangi berbagai hal yang berhubungan erat dengan museum. Maka kawasan wisata yang satu ini adalah salah satu tempat yang bisa dikatakan wajib di kunjungi.

apalagi hal akan ditambah dengan jika kalian menyenangi dunia seni. Sebagai salah satu dari beberapa tempat wisata di Krasnoyarsk, museum Surikov Krasnoyarsk Art Museum adalah sebuah museum yang mendedikasikan dirinya sepenuhnya untuk kesenian.

Museum yang satu memiliki berbagai macam jenis koleksi barang seni yang pastinya akan membuat siapa saja merasa tertarik. Kebanyakan hasil karya seni yang ada di dalam museum ini sendiri adalah hasil karya seniman lokal krasnoyarsk.

Namun, ada jga beberapa koleksi karya seni hasil seniman-seniman rusia yang juga terkenal.  Pastinya lokasi wisata yang satu ini tak akan mengecewakan kalian.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi lain yang bisa dikunjungi, seperti

  1. Bobrovy Log
  2. Ostrov Tatyshev
  3. Paraskeva Pyatnitsa Chapel
  4. Ostrov Otdykha
  5. hrebet Torgashinsky
  6. Sady Mechty
  7. Kommunal’nyy Most
  8. Rivers of Siberia
  9. Gornaya Salanga
  10. Smotrovaya Ploshchadka

Itulah tadi beberapa lokasi tempat wisata di krasnoyarsk yang dapat kita kunjungi. setiap lokasi wisata tersebut pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri yang cukup menarik pada liburan kita. Keunikan dan pengalaman yang mungkin tak dapat kita temukan di lokasi lain. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Monday 20th, May 2019 / 10:04 Oleh :
Kategori : Rusia