13 Tempat Wisata Di Cascais Portugal Terfavorit Wisatawan Dunia

Setelah mengulas tentang tempat wisata di Faro, maka sekarang kami juga akan mengulas mengenai apa saja tempat wisata di Cascais yang wajib anda kunjungi. Cascais merupakan salah satu kota di Portugal yang juga memiliki objek wisata menarik untuk dijelajahi. Setiap tahunnya, Cascais selalu ramai dikunjungi para wisatawan domestik maupun juga mancanegara.

Mengunjungi tempat wisata di Cascais akan menjadi salah satu liburan yang paling berkesan selama hidup anda. Banyak tempat wisata di Portugal yang berada di Cascais. Hal inilah yang membuat tempat ini memiliki daya tarik tersendiri dan memang layak untuk dikunjungi. 

Objek wisata di Cascais bukan hanya tentang bangunan bersejarah, melainkan juga mengenai pemandangan alam yang akan membuat anda betah dan ingin terus berada di sini. Selain itu, beberapa tempat wisata yang ada di sana juga mudah dijangkau dan bahkan anda bisa datang ke tempat tersebut dengan budget murah.

Penasaran? Yuk, intip beberapa tempat wisata di Cascais yang akan kami jelaskan. Namun sebelum itu, bagi anda yang baru pertama kali datang ke tempat ini, maka kami menganjurkan agar anda mempelajari informasi seputar apa saja tips jalan-jalan ke Portugal yang bisa anda pelajari sebelum anda datang ke sini.

1. Boca do Inferno

Boca do Inferno

Tempat wisata pertama yang harus anda kunjungi adalah Boca do Inferno. Obejek wisata yang satu ini kerap dijadikan sebagai lokasi bersantai bagi para wisatawan setelah sangat sibuk dengan urusan pekerjaan.

Pemandangan laut yang begitu menenangkan, ditambah lagi dengan angin yang sejuk membuat anda semakin nyaman berada di Boca do Inferno. Tidak mengherankan jika tempat ini menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk dikunjungi bagi mereka yang berlibur ke Portugal.

Salah satu lokasi yang sering dikunjungi ketika datang ke Boca do Inferno adalah sebuah batu besar yang ada di puncak. Batu tersebut semakin menambah kesan akan pemandangan alam yang disajikan.

Anda bisa menaiki batu tersebut meskipun anda disarankan untuk memastikan bahwa batu itu tidak dalam kondisi licin dan alas kaki anda memang mendukung untuk digunakan pendakian.

Tidak jauh dari Boca do Inferno, anda sudah disuguhkan dengan berbagai macam tempat makan maupun juga kafe. Anda bisa bersantai juga di sana sambil memesan minuman.

Anda juga bisa memesan beberapa makanan khas Portugal meskipun dijual dengan harga yang cukup mahal. Anda akan merasakan suasan pemandangan alam yang cantik, ditambah dengan makana yang begitu lezat yang akan membuat lidah anda terasa dimanjakan.


2. Guincho Beach

Guincho Beach

Dari namanya saja anda sudah bisa tahu bahwasanya Guincho Beach merupakan salah satu pantai yang ada di Cascais.

Pantai ini menjadi salah satu yang terbaik di Portugal sekaligus menjadi salah satu pantai yang memiliki area atau medan yang cukup sulit untuk dilalui. Akan tetapi, keseruan menuju ke Guincho Beach menjadi nilai tersendiri, apalagi ketika sudah sampai di pantai tersebut.

Guincho Beach merupakan sebuah pantai yang menghadap ke Samudera Atlantik sehingga tidak heran jika air dan suasananya hampir mirip ketika anda berada di Samudara Atlantik.

Banyak kegiatan yang bisa anda lakukan di Guincho Beach seperti bermain voli pantai, jalan-jalan, berselancar, menyelam, atau hanya sekedar tiduran santai sambil menikmati udara yang sejuk dan teriknya matahari.

Salah satu hal yang juga menjadi alasan mengapa anda harus datang ke Guincho Beach adalah karena pasirnya yang begitu lembut. Pasir di pantai ini berwarna keemasan. Selain itu, nanti anda juga bisa melihat sebuah bukit pasir yang menuju ke tebing bagian utara. Anda bisa datang ke bukit pasir tersebut untuk kemudian mengabadikan momen liburan anda.

Meskipun memang jalan menuju ke Guincho Beach cukup sulit. Namun bukan berarti tempat ini dikesampingkan oleh para wiastawan. Bahkan, merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk bisa sampai di sini dan bisa merasakan keindahan pantainya.

3. Marechal Carmona Park

Marechal Carmona Park

Jika sebelumnya kami sudah membahas mengenai tempat wisata bernuansa air, maka sekarang pembahasan berpindah ke sebuah tempat wisata yang memiliki pemandangan dan kesejukan tumbuhannya.

Ya, tempat tersebut bernama Marechal Carmona Park. Sebuah taman yang dikelilingi oleh tanaman dan pohon-pohon hijau yang rindang. Marechal Carmona Park menjadi salah satu yang terbaik di Portugal.

Banyak wisatawan datang ke Marechal Carmona Park untuk sekedar bersantai bersama keluarga. Dengan kata lain, tempat wiata di Cascais kali ini memang merupakan tempat wisata yang diperuntukkan bagi anda yang berlibur bersama keluarga.

Anda bisa menikmati makanan yang anda bawa atau bahkan minum kopi sambil menikmati pemandangan yang ada di sekeliling Marechal Carmona Park.

Di sini juga terdapat sebuah kolam yang isinya bebek,  kura-kura, maupun juga ikan. Dijamin, anak anda akan langsung tertarik datang ke teman ini. Jika anda tidak ingin makan di sini, maka anda bisa berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan alam yang ada di sekitar Marechal Carmona Park. Udaranya yang juga sejuk menjadi salah satu pilihan mengapa banyak wisatawan rela datang jauh-jauh ke sini dibandingkan ke tempat lain.

4. Casa Das Historias

Casa Das Historias

Sama halnya dengan tempat wisata di Evora, ada juga tempat wisata di Cascais yang juga bertemakan sejarah. Untuk anda yang memiliki hobi berkunjung ke tempat wisata yang mengandung nilai sejarah, maka tentunya anda tidak boleh sampai melewatkan untuk datang ke sini.

Namun, tempat ini bukan hanya sebagai museum yang menyimpan koleksi barang-barang bersejarah, melainkan lebih tepatnya di sini merupakan sebuah pameran akan karya seni yang dibuat oleh berbagai seniman terkenal dan fenomenal yang ada di Cascais, Portugal.

Jika anda datang ke Casa Das Historias, anda akan melihat beragam koleksi lukisan mengagumkan. Tidak kurang dari 100 karya seni yang dibuat oleh salah seorang seniman fenomal yakni Paula Rego yang berhubungan dengan cerita rakyat atau dongeng yang ada di Cascais.

Ketika pertama kali anda datang ke Casa Das Historias, sudah tentu anda akan langsung takjub dengan berbagai macam koleksi lukisan tersebut. Akan tetapi, anda jangan hanya kagum terhadap lukisan yang ada di sini. Anda harus bisa mengabadikan momen liburan anda di museum tersebut dengan berfoto. 

Selain itu, jika anda berkunjung ke Casa Das Historias bertepatan dengan momen tertentu, nantinya anda juga bisa mendapatkan kesempatan menyaksikan pameran lukisan yang memang sengaja disediakan oleh pihak Casa Das Historias.


5. Quay Cascais

Quay Cascais

Masih membahas mengenai tempat wisata di Cascais. Kali ini, kami akan menjelaskan mengenai sebuah tempat wisata yang diperuntukkan bagi anda yang suka akan ketenangan dan ketentraman dibandingkan harus mengunjungi tempat wisata dengan suasana yang ramai. Anda bisa menghabiskan liburan anda seharian di sini.

Biasanya, para wisatawan yang berlibur ke Quay Cascais akan memanfaatkan waktu mereka untuk berjalan-jalan menikmati pemandangan di sekitar. Selain itu, anda juga bisa duduk bersantai sambil menikmati kopi dan cemilan.

Meskipun tidak jauh dari pantai, namun wisawatan lebih condong berada di Quay Cascais karena memiliki hawa yang lebih nyaman dan tenang sambil menikmati pemandangan ombak pantai.

Demikian penjelasan dari kami seputar tempat wisata di Cascais. Berikut ini masih ada beberapa tempat wisata rekomendasi lainnya yang juga tidak boleh anda lewatkan:

  • Praia da Rainha
  • Casa da Guia
  • Cascai Shopping
  • Cresmina Beach
  • Zazulê
  • Praia da Conceicao
  • Ribeira Beach
  • Praia da Duquesa

, , , ,
Post Date: Monday 08th, April 2019 / 14:05 Oleh :
Kategori : Portugal