16 Tempat Wisata Di Kota Puerto Princesa Favorit Wisatawan Dunia

Kota Puerto Princesa merupakan nama kota di Filipina. Tepatnya di provinsi palawan. Kota ini merupakan ibu kota palawan. Kota ini terkenal akan energi di dunia, yang mengeluarkan tiga perempat dari jumlah total karbon dioksida. Jadi, karena pada dasarnya kota ini menyerap karbon dioksida dari udara di banding dengan kota-kota kebanyakan.

Itu sebabnya, kota ini terkenal akan bangunan-bangunan yang di bangun dengan konsep green building untuk menghindari penggunaan solar pada rumah-rumah dan hotel. Namun di balik itu semua, kota ini juga terkenal dengan keindahan wisatanya, yang banyak orang ingin datang ke tempat ini.

1. Honda bay

honda bayTempat wisata di kota puerto princesa yang pertama adalah honda bay. Jika anda akan tinggal beberapa hari di kota ini, honda bay adalah salah satu teluk terbaik yang dapat di lakukan di palawan.

Ini juga salah satu hal utama yang akan di lakukan wisatawan ketika mereka berada di daerah tersebut. Pulau ini terkenal akan keindahannya dan pemandangan indah di bawah laut. Tempat ini juga menjadi tempat wisata di Puerto Galera yang di kenal akan keindahannya, bahkan ketika kita memilih untuk menyewa snorkeling di tempat ini, anda semakin mengagumi ciptaan Tuhan yang satu ini.

Di tempat ini, anda bisa menyewa paket liburan anda. Jadi, anda akan di suguhi paket mulai dari kapal untuk perjalanan keliling pulau ini, sampai paket menyewa snorkeling yang wajib anda gunakan jika sudah memutuskan untuk datang ke tempat ini. Memang untuk harganya, sedikit mahal jika di bandingkan dengan paket liburan lainnya. Namun, semua itu akan terbayar karena keindahan pulau yang satu ini.

Dalam penyewaan kapal, anda biasanya akan pergi berkeliling pulau dengan beberapa orang dalam satu kapal. Namun, jika anda memilih untuk tidak menyewa snorkeling, anda bisa memilih juga untuk menikmati alam pulau ini, dengan berjemur di pantai pada setiap pulau.

Keindahan tempat wisata di kota puerto princesa ini khusunya, di dalam bawah laut, anda bisa melihat berbagai jutaan keindahan alam, terumbu karang yang luar biasa, ikan, dan yang terbaik adalah starfishes.

Ada juga keindahan lainnya yang bisa anda dapatkan di kota ini, anda bisa mengunjungi tempat wisata di Lapu-Lapu Filipina yang juga menyediakan pemandangan indah yang tak kalah menarik dengan tempat-tempat lain.

2. Sabang beach

sabang beachTempat wisata di kota puerto princesa yang tak kalah menarik untuk di kunjungi adalah pantainya yang indah, yaitu sabang beach.

Pantai ini pantas masuk dalam 7 keajaiban manusia, karena pemandangan dan alamnya yang indah yang membuat tempat ini menjadi salah satu destinasi yang cocok untuk di kunjungi. Di tempat lain ada juga pantai yang yang tak kalah indah untuk di datangi, tempat wisata di Bohol Filipina juga terdapat banyak destinasi untuk para wisatawan.

Sabang beach juga terkenal akan badai yang indah yang biasanya ada atau muncul pada siang menjelang sore. Badai ini sangat indah karena kita dapat melihat jelas keindahannya yang luar biasa.

Ada yang menarik juga dari sabang beach ini, tempat ini menjadi pantai yang paling terkenal, karena di bawah laut dari pantai ini, kita bisa melihat dengan jelas taman nasional sungai bawah tanah yang memiliki keindahan yang luar biasa yang di sajikan.

Jadi ketika anda datang ke tempat ini, anda bukan hanya terbius karena pemandangannya yang keren, tapi juga keindahan bawah laut dari pantai ini yang luar biasa cantik.

Taman nasional sungai bawah tanah itu sendiri adalah 8.2-gua. Di situ anda akan menikmati berbagai tempat wisata di Tagaytay yang tak kalah menarik. Di sana terdapat banyak kelelawar, yang di tunjukkan dengan berbagai formasi yang luar biasa.

Kalau anda ke sana dengan perahu dan di pandu dengan wisata yang hebat, anda akan benar-benar kagum melihat keindahannya. Jika anda suka dengan tantangan, anda juga akan menikmati sensasi yang tak kalah menarik, dengan lompat dari perahu di keadaan gelap, dan benar-benar menikmati keindahannya.

3. Firefly watching

firefly watchingSeperti yang kita tahu dari namanya, yap. Tempat ini adalah tempat untuk melihat keindahan dari kunang-kunang yang menarik untuk di lihat dan di kagumi karena keindahannya.

Tempat ini menjadi tempat favorit bagi para wisatawan, karena tempatnya yang sunyi dan gelap namun indah dan tetap bisa mengagumi keindahan dari ciptaan Tuhan. Di tempat ini selain keindahannnya, terdapat juga minuman khas Filipina yang enak dan terkenal.

Kunang-kunang atau bug penerangan adalah tempat yang paling indah yang bisa anda saksikan di tempat ini. Tempatnya di atas bukit baker’s, di mana anda akan menikmati makan malam di atas bukit sebelum anda mencicipi makanan, dan melihat keindahan kunang-kunang di malam hari.

Firefly watching menjadi salah satu tempat wisata di kota puerto princesa yang menarik, karena berlangsung tepat sebelum senja, ini memungkinkan anda yang memilih untuk datang ke tempat ini menjadi lebih dekat dengan alam. Karena anda akan melihat dengan jelas, serangga yang mempesona dan berkedap-kedip yang tak kalah indah dengan lampu-lampu indah kota.

Kunang-kunang ini hidup melimpah di antara hutan bakau dan pohon, yang berada di sepanjang tepi sungai sicsican dan iwahing. Lokasi ini menjadi lokasi terkenal di filipina karena menjadi lokasi yang cocok dan sangat ideal karena jauh dari polusi cahaya yang di alami di kota ini.

Tempat ini juga menjadi sangat populer karena banyak orang yang setelah lelah dengan aktivitas luar, mereka memilih untuk menenangkan diri sejenak dan pergi ke tempat ini. Ada juga tempat wisata di Makati yang juga menyajikan pemandangan indah yang tak kalah luar biasa, yang bisa menjadi destinasi liburan anda.

4. South Sea Pearl Museum

South Sea Pearl MuseumSesuai namanya, kita tahu tempat wisata di kota puerto princesa yang satu ini adalah tempat yang wajib di kunjungi para pencinta mutiara.

Di tempat ini anda akan melihat banyak peninggalan mutiara laut selatan yang elegan dan langka di museum ini.

Jika anda menyukai banyak perhiasan indah yang tak kalah menarik, anda bisa datang ke tempat ini dan mengunjunginya, karena anda akan melihat berbagai perhiasan indah mutiara yang menakjubkan.

Tempat ini buka 24 jam, jadi jika anda tiba-tiba ingin membeli mutiara di tempat ini, anda bisa datang langsung ke tokonya. Selain menjual mutiara dalam bentuk perhiasan, anda juga akan melihat banyak hal menarik untuk di beli yang bahannya mulai dari mutiara asli. Jadi, jangan khawatir jika datang ke tempat ini, karena anda akan menemukan oleh-oleh khas Filipina yang wajib anda bawa pulang dan paling terpopuler.

Tempat wisata di kota puerto princesa ini juga bukan hanya menyediakan penjualan mutiara dalam bentuk perhiasan, tapi di tempat ini anda akan menikmati berbagai bentuk pengrajin, yang akan membuat langsung mutiara dan yang sudah di olah menjadi perhiasan mewah. Jadi, anda akan menikamati liburan juga sekaligus wisata pengetahuan yang indah dan mengesankan.

Itu tadi beberapa tempat wisata di kota puerto princesa yang menjadi favorit para wisatawan lokal maupun asing, namun ada beberapa tujuan wisata lain yang tak kalah menarik untuk di datangi.

  1. Ugong Rock
  2. Barlas Island
  3. Arrecife Island
  4. Nagatabon Beach
  5. Puerto Princesa City Baywalk Park
  6. Mitra’s Ranch
  7. Plaza Cuartel
  8. Iwahing
  9. Sabang X Zipline
  10. Palawan Heritage Center
  11. Snake Island
  12. Pandan Island

Itu beberapa wisata yang dapat anda kunjungi jika datang ke kota filipina ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi pilihan destinasi liburan anda yang menakjubkan juga menyenangkan.

, , , ,
Post Date: Monday 08th, April 2019 / 17:20 Oleh :
Kategori : Filipina