9 Tempat Wisata Di Boseong Korea Selatan Terfavorit Kepopers

Apakah anda tahu apa saja tempat wisata di Boseong? Boseong merupakan sebuah tempat yang berada di pesisir bagian selatan Jeolla Selatan, Korea Selatan. Tempat tersebut berbatasan dengan Goheung di bagian timur, Jangheung dan juga Gangjin di bagian barat daya. Tentunya banyak tempat wisata terkenal di Korea yang beberapa diantaranya berlokasi di Boseong.

Banyak wisatawan yang datang ke Boseong setiap tahunnya karena memang di sini menyajikan beragam pemandangan alam yang mengagumkan. Tempat ini merupakan lokasi yang direkomendasikan bagi anda yang memiliki hobi berkunjung ke tempat wisata alam yang ada di sini. Boseong juga menjadi salah satu lokasi liburan akhir tahun di Korea Selatan, terkhusus bagi anda yang ingin berbulan madu di sini.

Bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tempat wisata di Boseong yang terbaik dan harus anda kunjungi, maka silahkan anda simak baik-baik penjelasan kami berikut ini. Namun sebelum itu, kami ingin membagikan informasi anda mengenai cara jalan-jalan ke Korea murah bagi anda yang datang ke sini dengan budget rendah.

1. Boseong Green Tea Field Daehan Dawon

Boseong Green Tea Field Daehan Dawon

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwasanya tempat wisata di Boseong memiliki banyak lokasi dengan pemandangan alam mengagumkan.

Salah satu lokasi yang harus anda kunjungi adalah Boseong Green Tea Field Daehan Dawon. Tempat ini menjadi salah satu lokasi yang dituju bagi para wisatawan yang ingin merasakan suasan tenang dan sejuk di sini.

Banyak tumbuhan hijau yang tumbuh di sini yang tentunya akan memanjakan penglihatan anda. Tempat yang direkomendasikan untuk melatih dan sebagai penyembuhan bagi anda yang mengalami permasalahan pada mata karena konon jika yang memiliki masalah mata seperti miopi disarankan agar sering melihat benda-benda yang hijau.

Boseong Green Tea Field Daehan Dawon merupakan sebuah perkebunan teh yang bisa anda manfaatkan untuk menikmati kesejukan dan ketenangan. Anda bahkan bisa mendapatkan kesempatan untuk memetih daun teh. Selain itu, anda juga bisa melihat proses pengelolaan daun teh sehingga menjadi teh dan bahkan sampai dipasarkan.

Anda juga bisa menjadikan kunjungan anda ke sini sekaligus untuk membeli oleh-oleh khas Korea yang bisa anda bawa pulang untuk anda berikan kepada keluarga atau saudara anda. Dijamin anda akan betah dan nyaman berada di sini.

2. Yulpo Beach

Yulpo Beach

Yulpo Beach menjadi tempat wisata di Boseong yang juga harus anda kunjungi. Bagi anda yang hobi berwisata air, maka di sinilah tempatnya.

Tempat yang sangat direkomendasikan bagi anda yang berkeinginan untuk menenangkan pikiran anda. Beberapa kegiatan yang bisa anda lakukan di sini seperti bermain pasir, berenang, menyelam, atau bahkan bisa bersantai sambil menikmati teriknya matahari.

Yulpo Beach juga memiliki pemandangan tebing yang indah. Airnya di sini juga bersih dan bahkan anda tidak menemukan sampai di pantai ini karena tempat ini tergolong menjadi salah satu pantai terbersih yang ada di Boseong. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah ketika musim semi.

Yulpo Beach menjadi salah satu tempat wisata di Korea Selatan saat musim semi dan musim panas. Bagi anda yang hobi berlibur  ke pantai, maka tentunya tempat ini menjadi sebuah objek wisata yang tidak boleh anda lewatkan.

3. Taebaek Mountain Range Literature Museum

Taebaek Mountain Range Literature Museum

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata bersejarah, maka kami sarankan agar anda datang ke Taebaek Mountain Range Literature Museum.

Sebuah museum yang dipenuhi dengan banyak koleksi barang-barang antik yang berhubungan dengan kota tersebut. Selain itu, tempat ini juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui seperti apa kehidupan masyarakat di Boseong di jaman dahulu.

Banyak koleksi barang-barang bersejarah yang bisa anda temui. Taebaek Mountain Range Literature Museum sering dijadikan sebagai salah satu wisata edukasi dan banyak dikunjungi oleh siswa-siswi dari berbagai sekolah. Bukan hanya melihat koleksi barang-barang di sini, anda juga bisa berkesempatan untuk berfoto di sana.

Sudah banyak spot foto yang disediakan untuk mengabadikan momen liburan anda di Taebaek Mountain Range Literature Museum. Liburan anda akan terasa kurang lengkap jika nanti anda tidak sampai datang ke tempat ini.

Waktu terbaik adalah ketika musim semi. Alasannya adalah di sini juga bisasanya akan diadakan sebuah pertunjukkan yang akan membuat liburan anda semakin berkesan.

4. Boseong Bibong Dinosaur Park

Boseong Bibong Dinosaur Park

Jika anda datang ke sini bersama keluarga, maka kami sarankan agar anda datang ke Boseong Bibong Dinosaur Park.

Dari namanya anda sudah bisa mengira bahwasanya tempat ini merupakan sebuah taman yang bertemakan binatang dinosaurus. Seperti yang kita tahu bahwasanya dinosaurus merupakan salah satu hewan yang pernah hidup jutaan tahun yang lalu.

Tentu saja buah hati anda sangat senang ketika di ajak Boseong Bibong Dinosaur Park. Meskipun memang diperuntukkan untuk anaka-anak, bukan berarti tempat ini  tidak memiliki wahana wisata yang bisa dimanfaatkan oleh orang dewasa.

Banyak objek wisata yang bisa dimanfaatkan bagi orang-orang dewasa, mulai wahana yang menyenangkan sampai dengan wahana yang memacu adrenalin anda.

Liburan anda Boseong Bibong Dinosaur Park dijamin tidak akan mengecewakan. Selain itu, di sana juga anda akan menemukan tempat atau kedai yang menjual jajanan pinggir jalan khas Korea, seperti Tteokbokki, oemuk, maupun juga Tteokkochi. Tempat yang sekaligus menjadi salah satu lokasi untuk piknik bersama karena ada taman yang disediakan untuk piknik.

5. Daewonsa Tibet Bangmulgwan

Daewonsa Tibet Bangmulgwan

Daewonsa Tibet Bangmulgwan menjadi salah satu tempat wisata yang disarankan bagi anda yang berkeinginan untuk berwisata religi.

Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat beribadah bagi anda yang beragam buddha. Banyak wisatawan yang menyempatkan liburan mereka bukan hanya sekedar liburan, melainkan juga sekaligus ingin beribadah.

Namun, bagi anda yang selain beragama buddha, maka anda bisa tetap masuk ke sini dan mengamati bangunan yang ada di Daewonsa Tibet Bangmulgwan.

Bangunan di tempat ini memang terkenal memiliki desain yang mengagumkan, baik itu desain eksterior maupun desain interiornya. Anda bisa mengambil gambar di Daewonsa Tibet Bangmulgwan untuk anda upload di media sosial.

Selain itu, anda juga bisa berfoto di luar dengan menjadikan tempat ini sebagai background foto. Liburan anda tidak akan mengecewakan meskipun anda tidak harus berdoa dan bukan orang yang beragama buddha.

Ketika anda datang ke Daewonsa Tibet Bangmulgwan bertepatan dengan momen tertentu, anda bisa mengamati sebuah kegiatan atau upacara yang dilaksanakan.

6. Ujong Museum of Art

Ujong Museum of Art

Tempat wisata yang terakhir akan kami jelaskan kepada anda adalah Ujong Museum of Art.

Bagi anda para pecinta seni, tentu tidak ada alasan bagi anda untuk menolak datang ke Ujong Museum of Art. Di sini menyediakan berbagai macam koleksi seni, mulai dari yang biasa sampai yang luar biasa.

Selain itu, koleksi di sini juga sudah memiliki sejarah panjang dan bahkan sampai dijadikan sebagai salah satu barang antik. Tidak sedikit koleksi seni yang ada di Ujong Museum of Art yang sering dijadikan sebagai sebuah pameran karya seni.

Demikian penjelasan kami mengenai tempat wisata di Boseong. Kami juga menyarankan agar anda datang ke beberapa tempat lainnya, yaitu:

  • Bohyang Tea farm
  • Ipunsoni Ipunulgul
  • Gunrib Bakmin Misulkwan
, , , ,
Post Date: Monday 08th, April 2019 / 11:27 Oleh :
Kategori : Korea Selatan