20 Tempat Wisata Di Nazare Protugal Terfavorit Wisatawan Dunia

Tempat Wisata di Nazare—Jika Anda sedang jalan-jalan ke Portugal, jangan lupa untuk menyusuri bagian barat tepatnya di distrik Leiria. Di distrik tersebut, terdapat sebuah kota tepi pantai bernama Nazare. Kendati merupakan sebuah kota kecil dengan total 3 kecamatan, Nazare cukup populer terutama bagi pencinta wisata laut. Salah satu pantai di kota ini adalah rumah bagi gelombang atau ombak besar terbaik untuk kegiatan berselancar.

Populernya wisata pantai di Nazare, membuat produk olahan seafood menjadi salah satu makanan terfavorit wisatawan. Namun, pantai bukan satu-satunya daya tarik wisata kota ini.

Anda masih memiliki daftar tempat wisata di Nazare yang layak untuk dikunjungi. Tempat wisata di kota ini tidak kalah menarik dengan tempat wisata di Porto. Berikut adalah lima belas tempat wisata yang paling direkomendasikan bagi Anda untuk dikunjungi.

  1. Museu Marítimo de Ílhavo

Museu Marítimo de ÍlhavoMemulai perjalanan Anda mengelilingi tempat wisata di Nazare tidak ada salahnya jika dimulai dengan menjajal Museu Maritimo de Ilhavo.

Museum ini dibuka pada tahun 2003 dan menjadi salah satu tempat wisata populer di Nazare. Menariknya, museum yang didesain oleh duo Nuno Mateus dan Jose Mateus ini merupakan salah satu museum terspektakuler dan bangunan terindah di dunia.

Museum ini memamerkan banyak benda peninggalan yang bagus dari kehidupan maritim Portugal. Anda akan menemukan petualangan yang heroik dan mengagumkan, kekayaan etnografi masyarakat pesisir, serta karakteristiknya yang tangguh area hidup di tengah kehidupan laut yang keras.

Seluruh koleksi di museum ini akan mengantarkan Anda merasakan kehidupan mereka dengan menumpangi koleksi perahu berukuran sebenarnya di museum.

Museum Maritimo de Ilhavo beralamat di Av. Dr. Rocha Madahil 3830-193. Museum ini dibuka dalam waktu-waktu tertentu. Semisal pada bulan September hingga Juni, Anda bisa mengunjungi pada hari Selasa hingga Jumat pada pukul 09.30 – 18.00 waktu setempat, sementara hari Sabtu hingga minggu pada pukul 14.30 – 19.00 waktu setempat.

Ada beberapa momen museum ini tutup yakni pada hari senin, setiap tanggal 1 Januari, 1 May, 1 November, serta 25 Desember. Dengan begitu, Anda bisa mengunjungi museum atau tempat wisata lainnya di Nazare lainnya seperti berikut ini.

  • Navio-Museu Santo André
  • Vista Alegre Museum
  • Costa Nova
  • Farol da Barra

  1. Praia da Nazare

Praia da NazareTempat wisata di Nazare yang utama adalah pantai. Salah satu pantai populer di Nazare adalah Praia da Nazare atau pantai Nazare.

Pantai ini sudah dikenal luas di kalangan pencinta wisata laut dan peselancar karena ombak-ombaknya yang tinggi besar. Praia da Nazare juga merupakan salah satu tempat wisata di Portugal yang dikenal luas dan menjadi kecintaan wisatawan lokal.

Pantai Nazare adalah tipikal pantai dengan bibir pantai yang panjang, sehingga memberikan Anda keleluasaan di tengah pengunjung yang hiruk-pikuk. Pantai ini memiliki pasir yang putih keemasan dan bentang laut yang biru indah.

Tak jauh dari pantai, jalan utama membentang menjadi batas wilayah berpasir dengan deretan restoran dan bar yang bisa Anda kunjungi setelah lelah berenang.

Selain menikmati pantai dan wisatawan yang tengah berlibur, Anda juga bisa mengamati aktivitas masyarakat lokal dengan perahu-perahu nelayan di bibir pantai. Anda juga bisa menunjungi museum outdoor yang dibuka pada masa-masa tertentu.

Jangan lupa untuk menghabiskan waktu hingga akhir sebab matahari terbenam akan memberikan Anda pengalaman yang mengesankan di Praia da Nazare ini. Selain pantai Nazare yang menjadi salah satu tempat wisata paling bagus di dunia ini, Anda juga bisa mengunujungi tempat wisata di Nazare lainnya seperti berikut ini.

  • Nazare Lighthouse
  • North Beach
  • Sitio de Nazare
  • Salgado Beach
  1. Ermida de Memoria

Ermida de MemoriaErmida de Memoria adalah salah satu Landmark cantik di Portugal yang menjadi salah satu tempat wisata di Nazare terpopuler.

Bangunan ini merupakan sebuah kapel yang juga disebut dengan nama Memori Hermitage atau Chapel of Our Lady of Nazare. Kapel ini terletak di pusat promontory di kota Nazare. Kapel-kapel di Nazare tidak kalah cantik dengan kapel yang tesebar di kota wisata di Jerman.

Kapel ini memiliki latar belakang sejarah yang panjang. Legenda mencatat jika Ermida de Memoria dibangun pada tahun 1182 oleh kesatria Dom Fuas Roupinho. Pembangunan kapel ini ditujukan sebagai bentuk penghormatan pada Our Lady of Nazare yang sudah menyelamatkannya dari terjatuh di tebing karena mengejar binatang buruan.

Ada satu legenda yang menarik tentang kapel ini. Disebutkan bahwa siapa pun yang memasuki gua di sekitar kapel terlalu jauh akan tersesat dan hilang.

Salah satu daya tarik dari kapel ini adalah arsitekturnya yang cantik, termasuk di dalamnya interior dan eksterior. Eksterior Ermida de Memoria dibangun dengan empat arch sehingga mudah dilihat dari empat arah. Di panel-panelnya terdapat ilustrasi ubin The cat of Farm of Portugal dan ilustrasi lainnya.

sementara interior kapel ini merupakan dekorasi ubin yang berasal dari abad ke 17 masehi buatan Antonio Oliveira Bernardes. Selain Ermida de Memoria, beberapa bangunan cantik yang harus Anda kunjungi di Nazare adalah sebagai berikut.

  • Igreja de Nossa Senhora da Nazare
  • Sitio
  • Monastery of Alcobaca
  • Memorial a lenda de D. Fuas Roupinho
  1. Municipal Market of Nazare

Municipal Market of NazareAktivitas yang tidak boleh Anda lewatkan ketika jalan-jalan di Nazare tentu saja adalah berbelanja. Salah satu tempat belanja yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Municipal Market of Nazare.

Pasar ini terletak di Avenida Vieira Guimaraes, 2450, Nazare 2450-000, Portugal. Di tempat ini, Anda bisa membeli banyak hal termasuk di antaranya adalah oleh-oleh khas Portugal.

Municipal Market of Nazare bisa diakses dengan mudah dari pusat kota Nazare. Pasar ini lumayan layak untuk dikunjungi, bahkan kerap menjadi pusat wisatawan bergerombol untuk mencari souvenir khas Portugal. Ada juga produk-produk olahan laut yang segar mengingat Nazare memiliki laut yang kaya.


Jika Anda memiliki cukup banyak waktu, kunjungilah salah satu restoran yang terletak di sekitarnya. Salah satu resto yang direkomendasikan adalah Cantinho de Svetlana. Pesanlah menu makanan khas Portugal. Selain Municipal Market of Nazare, beberapa pusat perbelanjaan yang bisa Anda kunjungi di Nazare adalah sebagai berikut.

  • Mercado Municipal Nazare
  • Museu de Peixe Seco
  • Lieiria Shopping
  • Carbel Artesanato

Nazare adalah salah satu kota wisata di Portugal yang harus Anda kunjungi ketika berlibur. Bukan tanpa alasan, Nazare memiliki banyak tempat wisata di Nazare yang menarik dan akan memberikan Anda kesan yang menyenangkan dan sulit dilupakan. Selain Nazare, Lisbon adalah salah satu kota yang harus Anda kunjungi. Ada banyak tempat wisata di Lisbon yang tidak kalah menarik.

Selain Portugal, beberapa negara di sekitar Portugal harus menjadi destinasi wisata yang masuk ke dalam rencana perjalanan wisata Anda. Kendati terletak berdekatan, negara-negara di Eropa Selatan dan Barat memiliki kekhasan dan keunikan masing-masing, terutama di tempat wisatanya.

Jangan lupa untuk untuk mengakhiri perjalanan Anda dengan membeli oleh-oleh khas Eropa Barat agar pengalaman berlibur Anda bisa Anda bawa pulang ke tanah air.

 

, , , ,
Post Date: Saturday 06th, April 2019 / 13:47 Oleh :
Kategori : Portugal