13 Tempat Wisata Di Gelendzhik Rusia Yang Wajib Dikunjungi

Rusia sebuah negara yang bisa dikatakan cukup spesial, banyak sekali keunikan dan keindahan yang dimiliki oleh negara ini. Salah satu dar sekian banyak keunikan yang dimilikinya adalah lokasinya yang terdapat di benua asia, namun ada juga beberapa kawasan yang masuk kedalam benua eropa. Rusia merupakan sebuah lokasi wisata yang bisa dikatakan cukup menarik.

Meskipun untuk datang berkunjung ke negara ini perlu menyesuaikan dengan musim yang ada. Jika bisa disarankan sebaiknya jangan mengunjungi negara ini pada saat musim dingin.

Suhu yang terlalu dingin akan membuat banyak lokasi wisata tak bisa dinikmati dengan penuh. Maka sebaiknya jika kalian ingin berkunjung ke negara ini datanglah pada saat musik panas. Dimana cuaca terasa lebih hangat dan cukup cerah.

Kali ini kita akan membahas beberapa lokasi wisata yang bisa kita datangi ketika sedang berlibur di Rusia. Lokasi wisata yang akan kita bahas ini merupakan bagian dari tempat wisata di gelendzhik.

Ada beberapa lokasi wisata di kota ini yang bisa dikatakan cukup unik dan menarik. Beberapa lokasi yang pastinya tak bisa kalian lewatkan begitu saja. Lokasi wisata yang harus kalian kunjungi adalah

1. Zolotaya Bukhta Water Park

Zolotaya-Bukhta-Water-ParkSebagai salah satu tempat wisata di gelendzhik, nama Zolotaya Bukhta Water Park merupakan sebuah lokasi yang cukup terkenal.

kawasan wisata yang satu ini pada dasarnya merupakan sebuah taman bermain air yang pastinya sangat menarik. Sebagai salah satu bagian dari tempat wisata di Rusia, tempat wisata yang satu ini sangat terkenal.

Bahkan bisa dikatakan Zolotaya Bukhta Water Park ini merupakan salah satu wahana wisata air terbesar yang ada di Rusia. Meskipun lokasinya cukup lumayan jauh dari pusat pemerintahan di Moskow.

Tapi sebagai salah satu tempat terkenal di Rusia, banyak wisatawan yang selalu menyempatkan diri untuk datang berkunjung. Kebanyakan bagi mereka yang datang berkunjung akan datang bersama keluarga. Menikmati setiap wahana di hari libur pastinya sangat menarik.

Fasilitas yang dimiliki oleh tempat ini sendiri bisa dikatakan cukup memadai dan pastinya tak akan mengecewakan siapapun yang datang berkunjung.

Biasanya lokasi wisata yang atu ini akan buka dari jam sembilan pagi hingga jam tujuh malam. Dengan waktu buka yang cukup banyak maka ada banyak pula yang datang berkunjung.


2. Golubaya Bukhta

Golubaya-BukhtaWisata pantai merupakan sebuah jenis wisata yang bisa dikatakan tak pernah sepi dengan yang namanya pengunjung, ada banyak sekali jenis pantai yang bisa kita temui di berbagai negara.

Namun, jika berbicara pantai di kawasan Gelendzhik, maka hal tersebuta adalah sebuah hal yang lumrah. Hal tersebut karena daerah gelendhzik merupakan daerah yang berada di pinggiran pantai. Golubaya Bukhta merupakan salah satu pantai yang bisa dikatakan cukup menarik dan sangat cantik.

Kawasan pantai yang satu ini kasih cenderung sepi, tidak terlalu banyak pengunjung yang ke pantai ini. Namun, justru karena suasananya yang sepi dan menyenangkan adalah salah satu nilai lebih dari tempat ini. Pantai yang satu ini akan menunjukan keindahannya ketika matahari tenggelam. Suasan sunset yang menarik dan indah akan membuat siapa saja jatuh cinta.

Kawasan wisata yang satu ini bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu dari beberapa kota romantis di Eropa yang sangat menarik. Oia, perlu kalian ketahui juga bahwa pantai yang ada ada di kawasan Golubaya Bukhta ini bukanlah sebuah pantai yang berasal dari lautan lepas. Tapi, pantai yang berada di kawasan wisata yang satu ini merupakan pantai yang berasal dari Laut Hitam.

3 Aquapark Begemot

Aquapark-BegemotTempat wisata di gelendzhik yang satu ini merupakan sebuah kawasan wisata yang bisa dikatakan cukup menarik. Hal tersebut dikarenakan kawasan wisata yang satu ini merupakan sebuah lokasi wisata yang sangat pas untuk kita kunjungi bersama keluarga.

Mungkin, bisa dikatakan bahwa kawasan wisata yang satu ini tidaklah terlalu besar jika dibandingkan dengan aquapark lain yang ada di di gelendzhik. Namun, keseruan yang dihadirkan oleh lokasi wisata yang satu ini merupakan salah satu yang terbaik. Kita bisa bermain dengan berbagai macam jenis wahana air yang telah disediakan oleh pengelola.

Soal keamanan maka kalian tak perlu khawatir, semuanya terjamin keamanannya, jadi kalian akan dapat berwisata bersama keluarga dengan tenang dan tanpa gangguan.

Jika merasa bosan, maka kalian dapat beristirahat sejenak, atau berkunjung ke food court yang menyediakan  beberapa makanan khas rusia yang pastinya tak boleh dilewatkan begitu saja.

Setiap musim libur tiba atau hari akhir pekan, kawasan wisata Aquapark Begemot ini selalu menjadi incaran penduduk sekitar untuk menghabiskan waktu mereka bersama keluarga.

4. Gelendzhikskiy Del’finariy

Gelendzhikskiy-DelfinariySiapa yang tak mengenal hewan lucu dan menggemaskan bernama lumba-lumba. Bisa dikatakan bahwa hewan air yang satu ini merupakan salah satu hewan yang cukup sering dicari dan sangat diminati oleh setiap orang.

Bahkan penyuka dari binatang yang satu ini tidak hanya terbatas pada anak-anak saja, tak jarang orang dewasa juga menyukai dan menyenangi keberadaan hewan ini. Jika kalian sedang berkesemaptan untuk berkunjung ke daerah gelendzhik, maka lokasi yang satu ini wajib hukumnya untuk di kunjungi.

Gelendzhikskiy Del’finariy merupakan sebuah aquarium meskipun tidak terlalu besar yang cukup terkenal. Salah satu hal yang menjadikan kawasan wisata yang satu ini cukup terkenal adalah adanya atraksi lumba-lumba yang sangat menggemaskan.

Kebanyakan mereka yang datang ke kawasan wisata yang satu ini bersama keluarga. Gelendzhikskiy Del’finariy memang merupakan sebuah tempat wisata yang sangat pas dan sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.


5. Gelendzhik embankment

Gelendzhik-embankmentWisata air mungkin memang merupakan salah satu nilai lebih yang dimiliki oleh kota ini. Satu lagi wisata air yang cukup menarik untuk dijadikan sebagai tempat wisata di gelendzhik.

Gelendzhik memang merupakan sebuah lokasi wisata yang bisa dikatakan semi pantai. Kawasan ini adalah tempat yang selalu menjadi tujuan wisata ketika musim panas tiba. Namun, ketika musim dingin pantai yang satu ini bisa dikatakan cukup sepi dari berbagai macam pengunjung yang datang.

Namun, secara keseluruhan adalah kawasan wisata yang satu cukup menarik dan pastinya tak akan mengecewakan. Kita bisa menikmati udara pantai yang segar dengan sedikit aroma lautnya.

Selain dapat menikmati suasana yang tenang, kita bisa juga menikmati beberapa makanan enak khas rusia yang banyak ditemukan di daerah ini. jika kalian ingin bersantai dan menikmati suasana alam namun, tidak terlalu sepi. Maka kawasan wisata yang satu ini bisa menjadi pilihan menarik.

Selain lokasi yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi lain yang bisa kita datangi, seperti

  1. Peschanyy Plyazh
  2. Tolstyy Mys
  3. Beach “Gardens of Seas”
  4. Gelendzhik Bay
  5. Tsentral’nyy Gorodskoy Plyazh
  6. Safari-Park
  7. Galereya “Belaya Loshad'”
  8. Gelendzhik Local History Museum

Itulah tadi beberapa lokasi tempat wisata di gelendzhik yang bisa kita datangi. Setiap lokasi yang ada di atas, pastinya akan memberikan pengalaman yang cukup menarik dan menyenangkan. Namun, ingat dengan baik jangan berkunjung ketika musim dingin. Banyak lokasi yang tak bisa kia nikmati sepenuhnya. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Friday 10th, May 2019 / 08:14 Oleh :
Kategori : Rusia