12 Tempat Wisata Di Swinoujscie Terpopuler Wwajib Dikunjungi

Setelah membahas tentang tempat wisata di Doha, maka sekarang kami akan menjelaskan mengenai apa saja tempat wisata Swinoujscie yang merupakan salah satu lokasi terbaik di Eropa. Perlu anda tahu bahwasanya Swinoujscie merupakan salah satu kota di Polandia yang menjadi tujuan wisata di Eropa Tengah.

Di sini anda akan disuguhkan berbagai pemandangan wisata yang mengagumkan yang akan membuat liburan anda benar-benar mengesankan. Anda bisa menghabiskan waktu liburan anda bersama pasangan atau keluarga anda. Wahana yang disuguhkan pun sangat sesuai untuk liburan keluarga.

Tidak sedikit tempat wisata di Polandia yang merekomendasikan Swinoujscie sebagai salah satu kota yang wajib dikunjungi. Selain itu, udara yang ada di Swinoujscie terkenal sejuk sehingga akan membuat anda semakin nyaman dan betah menghabiskan waktu liburan anda di salah satu kota terbaik di Polandia tersebut.

Di bawah ini akan kami berikan beberapa referensi seputar apa saja tempat wisata di Swinoujscie yang bisa anda kunjungi. Akan tetapi, sebelum itu kami ingin memberikan penjelasan kepada anda seputar jalan-jalan ke Polandia.

1. Promenade

Promenade

Tempat wisata yang pertama bisa anda kunjungi adalah Promenade. Seperti yang anda lihat, sekilas ia hanya merupakan lokasi yang biasa saja. Namun jika anda sudah sampai di sini, maka anda akan langsung takjub dengan pemandangan yang disajikan.

Tempat yang kami sarankan bagi anda yang ingin bersantai sambil menikmati angin yang sepoi-sepoi. Waktu terbaik bagi anda yang ingin berlibur ke Promenade adalah pagi hari. Anda bisa sekaligus jalan-jalan untuk menyehatkan anda. Banyak wisatawan dan penduduk lokal yang setiap pagi jalan-jalan sambil menikmati pemandangan sekitar yang indah.

Khusus di akhir pekan, Promenade akan semakin ramai dan biasanya di sini terdapat pertunjukkan jika bertepatan dengan hari atau perayaan tertentu. Selain berjalan, anda juga bisa bersepeda bersama pasangan anda yang tentu memberikan kesan romantis.

Promenade merupakan lokasi yang bisa anda jadikan sebagai destinasi pertama anda ketika menginjakkan kaki di Swinoujscle. Dijamin anda akan benar-benar merasakan liburan santai dan menyenangkan.

2. Park Zdrojowy

Park Zdrojowy

Dari namanya anda sudah bisa mengetahui bahwa tempat wisata yang akan kami jelaskan kali ini adalah berupa sebuah taman.

Namun, Park Zdrojowy bukan hanya taman seperti taman pada umumnya. Jika anda perhatikan, taman ini akan benar-benar membuat anda nyaman dan tidak ingin pulang.

Suasana yang sejuk dengan pepohonan yang rindang menjadi salah satu daya tarik tersendiri mengapa Park Zdrojowy tidak pernah sepi dari para pengunjung. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah pagi hari. Mereka yang berkunjung ke taman ini biasanya akan memanfaatkan waktunya untuk berolahraga atau hanya sekedar jalan-jalan menyusuri seluruh kawasan yang ada di Park Zdrojowy.

Selain itu, anda nanti juga bisa bersantai sambil piknik bersama pasangan atau keluarga anda. Di sini juga sudah disediakan banyak spot foto yang bisa anda manfaatkan untuk mengabadikan momen liburan anda. Liburan di Park Zdrojowy akan menjadi salah satu liburan santai dan mengesankan anda.

3. Breakwaters

Breakwaters

Tempat wisata di Swinoujscie yang juga tidak kalah menarik untuk anda kunjungi adalah Breakwaters. Lokasi wisata yang satu ini biasanya dijadikan tempat untuk rekreasi sekolah maupun instansi pendidikan. Para wisatawan yang berkunjung ke Breakwaters akan menghabiskan waktu mereka untuk berjalan-jalan dan berfoto.

Udara yang begitu sejuk menjadi nilai tambah tersendiri yang membuat wisatawan selalu bergantian datang ke Breakwaters. Selain itu, jika anda beruntung nanti anda akan mendapatkan kesempatan untuk berlayar bersama wisatawan yang lainnya untuk menikmati pemandangan laut yang disajikan.

Mereka yang berlibur ke Breakwaters juga akan mendapatkan pengetahuan tentang apa saja yang berhubungan dengan Breakwaters. Jadi, selain berfungsi sebagai wisata hiburan, tempat ini juga bermanfaat untuk dijadikan sebagai wisata edukasi.

4. Fort Gerharda

Fort Gerharda

Sekarang kami akan memberika penjelasan tentang wisata yang bersejarah yang ada di kota tersebut. Fort Gerharda merupakan lokasi yang bisa anda kunjungi, baik bersama keluarga maupun sendiri. Disarankan untuk memanfaatkan jasa pemandu wisata yang akan memandu anda untuk memberikan ulasan seputar Fort Gerharda.

Fort Gerharda merupakan sebuah benteng bersejarah yang dahulu digunakan untuk mempertahankan wilayah dari Swinouscjie dari musuh. Meskipun benteng ini sudah berusia puluhan atau ratusan tahun, namun bentuknya masih tetap terjaga sampai sekarang.

Akses jalan menuju ke Fort Gerharda tidak sulit. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa setiap tahunnya tempat ini tidak pernah sepi dari para pengunjung. Adapun waktu terbaik bagi anda yang datang ke Fort Gerharda adalah sore hari. Namun, anda masih bisa mengunjunginya di pagi maupun siang hari.

Setelah anda berkunjung ke Fort Gerharda, kami sarankan anda datang ke lokasi yang menjual berbagai oleh-oleh khas Polandia. Tempat tersebut tidak jauh dari Fort Gerharda sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang lebih untuk sampai ke sana. Anda bisa membeli barang-barang tersebut untuk anda bawa pulang sebagai cinderamata maupun koleksi pribadi.

5. The Tower after the protestant Church

The Tower after the protestant Church

Tidak sedikit yang berpendapat bahwasanya The Tower after the protestant Church merupakan salah satu lokasi favorit ketika mereka berlibur ke Swinoujscie.

Kita tahu bahwa menara memiliki sejarahnya tersendiri dan bahkan ada beberapa menera di dunia yang usianya sudah ratusan tahun. Bagi anda yang berkunjung ke kota ini, kami sarankan anda datang ke The Tower after the protestant Church dan naik ke menara tersebut.

Anda akan mendapatkan kesempatan untuk masuk dan sampai ke puncak menera. Ketika sudah berada di puncak, anda bisa menyaksikan sendiri begitu indahnya pemandangan kota Swiunoujscie. Anda bisa melihat hampir seluruh bagian kota. Jadi, waktu terbaik bagi anda yang ingin datang ke sini adalah pagi maupu sore hari.

Ketika sore hari, anda bisa langsung menyaksikan pemandangan langka, yakni matahari terbenam dari menara. Para wisatawan yang berlibur ke The Tower after the protestant Church akan memanfaatkan waktu liburan mereka untuk berfoto dan menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata menyenangkan dan tidak terlupakan.

Namun, anda harus mempersiapkan fisik anda karena untuk bisa sampai ke atas menara, anda harus terlebih dahulu melewati sekitar 200 tangga. Maka dari itu, siapkan bekal anda seperti minuman atau makanan ringan agar anda tiadk kelelahan ketika anda sudah sampai di atas menara tersebut.

6. Rope Park BLUSZCZ Swinoujscie

Rope Park BLUSZCZ Swinoujscie

Sebuah taman yang tidak kalah terkenal dibandingkan yang lainnya adalah Rope Park BLUSZCZ Swinoujscie. Tempat ini biasanya disajikan sebagai lokasi piknik keluarga karena suasana dan fasilitas yang disediakan memang sangat mendukung. Anda bisa piknik dengan memanfaatkan gazebo maupun langsung berada di bawah.

Rope Park BLUSZCZ Swinoujscie menjadi salah satu tempat terfavorit untuk keluarga. Dijamin liburan anda akan berkesan dan menjadi salah satu liburan terbaik anda selama berlibur ke Swinoujscie.

Di bawah ini akan kami jelaskan beberapa tempat wisata di Swinoujscie lainnya yang juga harus anda kunjungi.

  • Solar IC KonTiki
  • The Angel’s Fort
  • Corso Shopping Center
  • Roza Weneda
  • Kosciol Chrystusa Krola
  • Museum of Sea Fishery Swinoujscie
, , , ,
Post Date: Monday 26th, August 2019 / 16:30 Oleh :
Kategori : Polandia