12 Tempat Wisata Di Zamosc Polandia Paling Menarik

Apa anda tahu dimana lokasi Zamosc? Kami yakin tidak sedikit dari anda yang masih belum familiar dengan kota yang satu ini. Zamosc merupakan sebuah kota yang terletak di Polandia dimana lokasi sebenarnya berada di sebelah selatan. Jumlah penduduk yang tinggal di sini kurang lebih 67.000 jiwa.

Kota ini berjarak kurang lebih 20 km dari Taman Nasional Roztocze. Salah satu alasan mengapa kami akan membahas tentang tempat wisata di Zamosc adalah karena ada banyak tempat bersejarah di sini. Oleh karena itulah Zamosc sudah mulia menjadi salah satu destinasi wisata para wisatawan, khususnya mereka yang memiliki passion di bidang sejarah.

Setiap tahun, pengunjung yang datang ke Zamosc sudah mulia meningkat. Bahkan pada beberapa momen tertentu ada beberapa titik yang cukup padat dibandingkan dengan lokasi yang lainnya. Bagi anda yang ingin berlibur ke tempat wisata di Zamosc, kami menyarankan agar terlebih dahulu anda mempelajari seputar tips jalan-jalan ke Polandia.

Tujuannya untuk memberikan kemudahan kepada anda ketika baru pertama kali berlibur ke Polandia. Jadi, liburan anda tidak akan terganggu karena anda sudah melakukan berbagai persiapan sebelumnya.

1. Ratusz w Zamosciu

Ratusz w Zamosciu

Tempat wisata di Zamosc yang kami sarankan untuk anda singgahi pertama kali adalah Ratusz w Zamosciu. Seperti yang sudah kami singgung di awal bahwa salah satu yang membuat kota ini terkenal adalah karena memiliki banyak tempat bersejarah. Salah satu tempat wisata di Polandia yang juga merekomendisan di Zamosc adalah Ratusz w Zamosciu.

Ketika anda pertama kali sampai di sini anda akan langsung dibuat takjub oleh pemandangan gedungnya. Gedung yang begitu megah dan desain bangunan yang menunjukkan bahwa gedung ini sudah ada sejak lama. Ditambah lagi lokasinya yang berada di jantung kota Zamosc menjadikannya sebagai pusat perhatian para wisatawan.

Anda nanti akan diajak masuk ke dalam Ratusz w Zamosciu untuk melihat bagian dalam gedung dan merasakan seperti apa sensasi memasuki bangunan yang besar dan megah tersebut. Bahkan, anda kemungkinan akan diajak mengunjungi menara dimana nanti anda bisa memanfaatkan untuk melihat pemandangan kota Zamosc secara keseluruhan.

Sekedar informasi bahwa panjang dari menara tersebut kurang lebih 50 meter. Tentu merupakan sebuah menara yang panjang dan menjadi salah satu menara terpanjang yang ada di Polandia.

2. Rynek Wielki w Zamościu

Rynek Wielki w Zamościu

Tempat kedua yang juga bisa anda kunjungi adalah Rynek Wielki w Zamościu. Lokasi tempat wisata yang satu ini tidak jauh dari tempat yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

Di sini juga terdapat beberapa bangunan bersejarah yang bisa anda kunjungi, baik sendirian maupun bersama keluarga anda. Wisatawan yang berkunjung ke Rynek Wielki w Zamościu tidak akan melewatkan kesempatan untuk menyusuri seluruh kawasan atau area di sini.

Dijamin anda akan merasa takjub dengan pemandangan gedung yang megah dan bersejarah. Jangan lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan anda. Di sini anda akan diberi kesempatan untuk berfoto maupun membuat video pendek. Rynek Wielki w Zamościu kemungkinan akan menjadi salah satu liburan menyenangkan yang pernah anda kunjungi selama berlibur di Zamosc.

Rynek Wielki w Zamościu merupakan tempat yang bisa anda kunjungi baik sendirian maupun bersama keluarga. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah pagi maupun sore hari. Akses jalan menuju ke sini yang sangat mudah membuat banyak orang semakin berbondong-bondong mengunjungi Rynek Wielki w Zamościu.

3. Old Town

Old Town

Tempat wisata di Zamosc yang juga bisa anda kunjungi untuk menenangkan pikiran anda adalah Old Town. Dari namanya anda sudah bisa meniilai bahwa keseruan mengunjungi tempat yang satu ini tidak akan tergantikan. Bahkan, mengunjungi Old Town kemungkinan akan menjadi liburan paling menyenangkan anda.

Di sini anda bisa menyaksikan sendiri banyak patung maupun bangunan bersejarah yang sudah berusia puluhan atau ratusan tahun yang lalu. Old Town banyak dijadikan sebagai destinasi para wisatawan yang ingin merasakan ketenangan dan kenyamanan setelah sekian lama bergelud dengan urusan kerja.

Selain itu, suasana berkunjung ke Old Town juga menyenangkan karena udaranya yang sejuk. Sebuah lokasi wisata yang akan membuat anda merasakan seperti apa kehidupan di zaman dahulu. Bangunan yang ada di sini juga masih tetap terjaga seperti kondisi awal meskipun ada beberapa bagian yang sudah dilakukan perbaikan.

Bagi anda yang berlibur ke Old Town, kami sarankan anda mengunjungi beberapa toko untuk mendapatkan beberapa barang oleh-oleh khas Polandia. Di sana sudah menyediakan beberapa barang yang bisa anda bawa pulang. Anda bisa memberikannya kepada saudara maupun bisa anda jadikan sebagai koleksi pribadi anda.

4. Armenian Tenement Houses

Armenian Tenement Houses

Bagi anda yang ingin mengunjuni tempat wisata yang menawarkan keindahan alami, maka kami sarankan anda datang ke Armenian Tenement Houses.

Tempat ini merupakan sebuah lokasi yang menunjukkan kekayaan para pedagang Armenia yang bertempat tinggal di Zalmo. Armenian Tenement Houses sudah ada kurang lebih 400 tahun yang lalu dan kondisinya masih sama seperti sekarang.

Bagi anda yang suka berlibur ke lokasi bersejarah, maka datanglah ke Armenian Tenement Houses karena di sana juga terdapat museum. Museum tersebut mengoleksi banyak barang-barang berharga dan antik yang sudah berusia ratusan tahun. Barang-barang tersebut berasal dari para pedagang Armenia maupun dari orang lain yang berpengaruh pada masanya.

Bukan hanya bisa berkeliling melihat berbagai koleksi yang ada di Armenian Tenement Houses, anda juga bisa mengabadikan kebersamaan anda bersama keluarga maupun pasangan anda. Liburan anda di Armenian Tenement Houses akan menjadi salah satu liburan menyenangkan anda.

5. Zoo Zamość

Zoo Zamość

Tempat wisata di Zamosc yang juga harus anda kunjungi adalah Zoo Zamość. Tempat ini juga menjadi salah satu yang terkenal dan sering dijadikan tujuan wisata.

Akses jalan menuju sini juga tidak terlalu sulit sehingga tidak membuat para wisatawan merasa lelah dan malas untuk datang ke sini.

Zoo Zamość merupakan lokasi yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Di sini terdapat banyak koleksi binatang yang bisa juga anda jadikan sebagai wisata edukasi. Salah satu hewan yang sering dikunjungi adalah beruang. Habitat hewan yang ada di sini bersih sehingga membut mereka tidak stres.

Jika anda beruntung, anda juga bisa mendpatkan kesempatan untuk memberi makan langsung hewan tersebut. Akan tetapi, jangan memberikan makan tanpa sepengetahuan pihak penjaga Zoo Zamość. Bukan hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama binatang tersebut.

Zoo Zamość akan menjadi salah satu liburan menyenangkan anda. Zoo Zamość tidak kalah dengan tempat wisata di Eropa Timur lainnya yang juga memiliki kebun binatang. Jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan anda dan kebersamaan bersama keluarga di sini.

Demikian penjelasan kami mengenai apa saja tempat wisata di Zamosc yang terbaik. Masih ada lokasi lain yang juga bisa anda kunjungi seperti tempat wisata di Wieliczka. Di bawah ini juga beberapa tempat wisata di kota Zamosc yang tak kalah menarik.

  • Zamosc Fortress
  • Zamosc Rotunda
  • Synagoga w Zamościu
  • Cathedral of Zamosc
  • Museum of Photography in Zamosc
  • Galeria Twierdza Zamość
  • The Zamojskie Museum
, , , ,
Post Date: Monday 26th, August 2019 / 16:50 Oleh :
Kategori : Polandia