3 Tempat Wisata Di Hua Hin Thailand Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Liburan di Thailand merupakan sebuah kesempatan yang tidak bisa anda lewatkan begitu saja karena di sini terdapat banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Thailand merupakan sebuah negara yang terletak di Benua Asia yang mana tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata berbagai masyarakat yang berasal dari berbagai penjuru dunia.

Thailand memiliki banyak destinasi wisata yang bisa anda kunjungi bersama keluarga maupun teman – teman anda. Selain itu, ketika anda mengunjungi Thailand anda akan disuguhkan dengan budaya atau kebiasaan masyarakatnya yang unik yang tentunya semakin menambah kesan anda berlibur di negara yang mendapat julukan Negeri Gajah Putih tersebut.

Salah satu tempat wisata yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi ketika anda berada di Thailand adalah dengan mengunjungi tempat wisata di Hua Hin Thailand. Di sini memang terkenal sebagai salah satu tempat wisata favorit yang setiap tahunnya tidak henti – hentinya dibanjiri oleh para wisatawan yang berasal dari berbagai negara.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan yang tentunya sangat penting dan harus anda ketahui karena informasi ini berkaitan dengan tempat wisata di Hua Hin Thailand yang mana akan sangat berguna bagi anda yang ingin menghabiskan waktu anda di Thailand. Kami menyarankan anda untuk membaca tentang tempat wisata di Eropa Timur dan juga tempat wisata di London.

  1. Santorini Park Cha-Am

Santorini Park Cha-Am

Salah satu tempat wisata di Hua Hin Thailand yang kami sarankan untuk anda kunjungi adalah Santorini Park Cha-am. Santorini Park Cha-am merupakan sebuah tempat yang berupa taman rekreasi dan juga di sini juga merupakan pusat perbelanjaan karena Santorini Park Cha-am menjual berbagai macam barang khas yang tentunya bisa anda bawa pulang untuk anda jadikan sebagai oleh – oleh untuk keluarga anda maupun juga bisa anda jadikan sebagai kenang – kenangan bahwa anda pernah menghabiskan waktu di sini.

Santorini Park Cha-am merupakan sebuah tempat wisata yang memiliki bentuk hampir mirip dengan Santorini yang ada di Yunai yang mana tempat tersebut memang dirancang dengan bangunan unik dan menakjubkan yang mana menjadi salah satu ciri khas bangunan yang ada di Yunani.

Ketika anda mengunjungi Santorini Park Cha-am kami sarankan agar supaya anda membawa kemara. Mengapa? Karena di sini anda akan menemukan banyak spot foto yang tentunya sangat cocok untuk mengabadikan momen anda ketika anda berada di sini.

  • Tiket masuk menuju Santorini Park Cha-am adalah sebesar 170 Bath, atau jika misalnya dijadikan nominal rupiah maka anda harus mengeluarkan biaya sekitar kurang lebih Rp. 65.000. Namun perlu anda tahu bahwa harga tiket tersebut hanya berlaku untuk satu wahana saja. Dengan kata lain, jika misalnya anda ingin menaiki atau menikmati wahana lainnya yang ada di Santorini Park Cha-am, maka anda harus mengeluarkan biaya lainnya. 

  • Selain itu, bukan hanya wahana saja yang bisa anda nikmati ketika berkunjungi ke sini karena di sini anda juga akan menemukan berbagai macam toko yang mana tidak kalah dengan tempat wisata gratis di Pattaya yang menjual berbagai macam barang, mulai dari menjual pakaian, aksesoris, maupun barang lainnya yang unik dan bisa anda bawa pulang untuk anda jadikan sebagai cinderamata maupun kenang – kenangan untuk anda sendiri.
  • Namun anda juga harus waspada karena rumor yang beredar bahwa harga barang – barang yang dijual di toko tersebut sedikit lebih mahal dan ada yang bahkan sampai jauh melebihi harga normal. Jadi kami sarankan agar supaya anda berhati – hati ketika anda ingin berbelanja di sini.

2. Santorini Water Fantasy

Santorini Water Fantasy

Tempat wisata di Hua Hin Thailand pada urutan kedua yang bisa anda kunjungi jug adalah Santorini Water Fantasy. Jika di Indonesia, tempat ini lebih dikenal dengan sebutan waterboom karena memang Santorini Water Fantasy merupakan tempat wisata air yang sudah pasti akan sangat menyenangkan untuk anda kunjungi bersama keluarga maupun juga teman – teman anda. 

Banyak yang mengatakan bahwa Santorini Water Fantasy merupakan tempat wisata air yang terbaik yang ada di Thailand. Dan karena hal itulah menurut beberapa orang bahwa harga tiket di sini lumayan mahal dikarenakan banyaknya minat dari para wisatawan yang berbondong – bondong mengunjungi Santorini Water Fantasy.

Namun harga tiket yang anda keluarkan tentunya sangat sebanding dengan wahana serta beberapa fasilitas yang mendukung yang ada di sini yang tentunya akan semakin membuat anda nyaman dan menyenangkan menghabiskan waktu liburan anda di Santorini Water Fantasy.

Berikut ini akan kami berikan informasi yang penting bagi anda yang berkaitan tentang harga tiket dan beberapa tips maupun saran yang harus anda ketahui.

  • Untuk harga tiket yang harus anda keluarkan ketika anda mengunjungi Santorini Water Fantasy adalah sekitar kurang lebih 900 bath atau jika misalnya dikurskan menjadi rupiah maka anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp. 355.000. Selain itu, harga tiket di Santorini Water Fantasy bisa berubah sewaktu – waktu tergantung dari kebijakan pihak pengelola wisata tersebut.
  • Tentunya tempat ini sangat cocok anda kunjungi dengan keluarga maupun juga ketika anda harus membawa anak anda karena di Santorini Water Fantasy terdapat wahana air yang memang dibuat khusus untuk anak – anak.
  • Kami menyarankan bagi anda yang mengunjungi Santorini Water Fantasy untuk membawa uang lebih karena di sini juga anda akan menemukan beberapa tempat makan maupun juga cafe yang menjual berbagai macam menu makanan dan minuman yang memang terkenal lezat. Namun harga yang harus anda keluarkan untuk membeli makanan dan minuman tersebut sedikit lebih mahal.
  1. Swiss Sheep Farm

Swiss Sheep Farm

Tempat wisata di Hua Hin Thailand yang terakhir yang bisa anda kunjungi adalah Swiss Sheep Farm. Tempat ini berlokasi di Kao Yai, Cha-am yang mana anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah, yakni sebuah peternakan yang terletak di lembah yang pastinya sangat menakjubkan.

Salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan yang mengunjungi Swiss Sheep Farm adalah mereka akan mengunjungi sebuah bangunan yang mana bentuknya hampir mirip dengan lumbung yang dipadukan dengan jerami lengkap dengan volkswagen beetle dan bahkan anda akan menemukan kincir angin yang sangat indah di sini.

Para wisatawan yang mengunjungi Swiss Sheep Farm nantinya akan mendapat kesempatan untuk menaiki kuda poni dan juga para wisatawan akan diberikan kesempatan untuk memberi makan domba – dombat yang ada di sini. Tentunya Swiss Sheep Farm bisa anda kunjungi dengan anak maupun murid – murid anda untuk sekaligus memberikan wawasan edukatif berkenaan dengan dunia peternakan dan juga mengenai hewan yang ada di sini.


Maka dari itu, banyak para wisatawan yang mengunjungi Swiss Sheep Farm yang berasal dari sekolah atau instansi pendidikan lainnya karena mereka ingin memberikan wawasan kepada murid – muridnya tentang hal – hal yang berkaitan dengan dunia peternakan.

  • Akses jalan menuju ke Swiss Sheep Farm anda bisa berangkat dari Bangkok dan kemudian bisa memanfaatkan alat transportasi umum dengan mengambil jalur Cha-am. Selanjutnya anda bisa menaiki angkutan umum untuk menuju stasiun bus yang letaknya berada di samping Century Center.
  • Harga tiket yang harus anda keluarkan adalah sebanyak 160 bath.
  • Disarankan untuk membaca foto karene tentunya banyak spot yang sangat cocok untuk anda jadikan sebagai tempat foto.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Kami menyarankan anda untuk membaca tentang bangunan bersejarah di Amerika dan juga makanan khas Kuala Lumpur. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih.

, , , ,
Post Date: Monday 16th, April 2018 / 05:32 Oleh :
Kategori : Thailand