18 Tempat Wisata di Bangkok untuk Backpacker Paling Direkomendasikan

Thailand, siapa yang tak mengenal negara ini, sebuah negara yang sudah sangat terkenal di Asia Tenggara. Negara yang satu ini merupakan salah satu dari beberapa negara tujuan wisata di Asia Tenggara yang sangat terkenal. Banyak sekali wisatawan yang menyempatkan diri mereka untuk sejenak menikmati keindahan negara yang satu ini.

Berbagai macam destinasi wisata yang memiliki nilai sejarah dan budaya yang cukup tinggi dapat kita temukan. selain sebagai salah satu negara yang memiliki banyak sekali ragam wisata di dalamnya.

Hal lain yang membuat kawasan negara thailand menjadi terkenal adalah karena negara yang satu ini menjadi salah satu bagian dari wisata murah asia tenggara.

Thailand memang terkena sebagai destinasi wisata backpacker dunia yang sangat terkenal. banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikatakan cukup murah, sehingga menarik hati para wisatawan.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa tempat wisata di Bangkok untuk Backpacker. Ada beberapa lokasi wisata yang selalu ramai di kunjungi oleh para backpacker dunia yang menyempatkan diri datang ke bangkok. Beberapa lokasi tersebut adalah

1. Khao San Road

Khao-San-RoadSebagai salah satu bagian dari tempat wisata di Asia Tenggara yang sangat terkenal, kota Bangkok memang bisa dikatakan tak pernah sepi. Pengunjung dari berbagai belahan dunia selalu menyempatkan diri mereka untuk hadir. Ketika kita berbicara mengenai tempat wisata di Bangkok untuk backpacker maka salah satu lokasi yang tak boleh terlewat adalah Khao San Road. Lokasi yang satu ini merupakan sebuah lokasi yang sangat melegenda di kawasan bangkok.

Jika datang ke kota bangkok tapi tak menungjungi kawasan wisata yang satu ini maka akan sangat disayangkan. Kawasan wisata yang satu ini pada dasarnya adalah sebuah jalan yang sangat terkenal dengan Night marketnya.

Ketika kita datang ke kawasan ini maka kita akan di sambut oleh hiruk pikuk berbagai macam pedagang yang menawarkan berbagai macam barang. Sebagai salah satu bagian dari tempat belanja di Bangkok, kawasan wisata yang satu ini sangat pas untuk mencari oleh-oleh. Apalagi dengan harga yang mereka tawarkan bisa dikatakan cukup murah dan sangat terjangkau.

2. Museum of Contemporary Art

Museum-of-Contemporary-ArtKetika kalian masih merasa bingung untuk menentukan destinasi wisata yang akan kalian datangi ketik ke bangkok. Maka salah satu tempat menarik di bangkok yang satu ini sepertinya sangat cocok untuk kalian kunjungi. Lokasi wisata yang satu ini merupakan sebuah museum yang menyimpan berbagai macam karya seni menarik. Ketika kita berkunjung ke museum ini maka kita bisa melihat banyak sekali lukisan dan benda seni lain yang tersimpan dengan rapi.

Museum yang satu ini bisa menjadi salah satu jawaban ketika kalian sedang bingung untuk menentukan destinasi wisata yang ada di kota bangkok. Selain memiliki lokasi yang sangat menarik, hal lain yang menjadi sangat indah adalah karena harga tiket ke museum ini sangatlah terjangkau.

Museum yang ada di kawasan  499 Kamphaeng Phet 6 Rd, Chatuchak, Khet Chatuchak, Krung Thep Maha Nakhon 10900, Thailand, ini merupakan sebuah surga tersembunyi yang mungkin belum banyak yang tau.

Suasana yang tenang dengan berbagai macam karya seni di dalamnya, membuat kawasan museum ini menjadi lokasi yang pas untuk bersantai dan rehat sejenak. harga untuk dapat menikmati ketenangan dan keindahan berbagai macam karya seni di dalamnya sekitar 180 baht.

3. Wat Pho

Wat-PhoWat Pho atau yang dikenal juga dengan nama Wat Phra Chettuphon Wimon Mangkhlaram Ratchaworamahawihan, merupakan sebuah kuil yang sangat terkenal di bangkok dan Thailand. Sebagai salah satu destinasi tempat wisata di bangkok, maka Wat Pho sendiri memang tak pernah sepi dengan yang namanya pengunjung. Meskipun kuil yang satu ini bisa dikatakan masih merupakan sebuah kuil yang sangat aktif dan di gunkan hingga saat ini.

Akan tetapi, kegiatan pariwisata dan kegiatan para pengunjung tidak terlalu banyak mengganggu para biksu yang ada di dalamnya. Ada banyak hal yang membuat kawasan kuil ini menjadi salah satu destinasi yang sangat terkenal. Salah satu dari sekian banyak hal yang sangat menarik adalah keberadaan patung Buddha tidur.

Patung yag satu ini menjadi daya tarik yang sangat terkenal dari kawasan kuil ini. Banyak orang yang menyempatkan diri untuk dapat melihat dan menikmati keindahan dari patung yang satu ini. Jika kalian sedang mencari tempat wisata di Bangkok untuk Backpacker, maka kawasan yang satu ini adalah salah satu kawasan yang tak boleh sampai kalian lewatkan.

4. Chinatown Bangkok

Chinatown-BangkokBagi mereka yang suka dengan berbagai macam destinasi wisata kuliner, maka kawasan wisata yang satu ini adalah salah satu surganya kuliner di Bangkok. Kawasan  Chinatown Bangkok merupakan salah satu kawasan wisata kuliner di Bangkok yang bisa dikatakan tak pernah sepi dengan yang namanya pengunjung. Apalagi bagi mereka yang sedang menjalankan wisata backpacker, kawasan ini cukup terkenal dengan berbagai macam jenis makanan murah yang sangat terjangkau.

Selain terkenal sebagai sebuah kawasan wisata kuliner, Chinatown Bangkok juga terkenal sebagai tempat belanja murah di Bangkok. Satu tempat dengan dua fungsi yang pastinya akan membuat siapapun merasa betah ketika sedang berkunjung ke kawasan ini. Selain dapat memberikan kepuasan pada perut dengan berbagai macam makanan yang nikmat.

Kita juga bisa memuaskan mata dengan melihat berbagai macam barang-barang menarik yang bisa kita beli. Pusat dari kawasan Chinatown di Bangkok sendiri ada di kawasan Yaowarat Road. Pastikan lokasi ini masuk kedalam daftar kunjungan kalian nanti.

5. Chatuchak Weekend Market

Chatuchak-Weekend-MarketBangkok memang merupakan salah satu kawasan yang bisa dikatakan sangat terkenal dengan Street marketnya. Berbagai macam jenis street market dapat kita temukan di berbagai penjuru sudut kota. Salah satu dari sekian banyak pasar yang dapat kita kunjungi adalah kawasan Chatuchak Weekend Market. Seperti yang telah disebutkan bahwa kawasan wisata yang satu ini memang hanya buka pada saat weekend saja. Meskipun hanya buka pada saat weekend, namun hal tersebut tidak membuat kawasan wisata yang satu ini lantas menjadi sepi.

Justru setiap hari weekend tiba, pengunjung yang datang  ke kawasan wisata yang satu ini menjadi sangat banyak. Salah satu kegiatan yang dapat kita lakukan di tempat ini adalah mencari berbagai macam jenis souvenir menarik yang dapat kita jadikan sebagai oleh-oleh saat meninggalkan kota bangkok.

Selain beberapa kawasan wisata yang disebutkan di atas, masih ada beberapa kawasan wisata lain, seperti

  1. Sanam Luang
  2. Benjakiti Park
  3. Benjasiri Park
  4. Queen Sirikit Park
  5. Bangkok Art and Culture Centre
  6. Bangkok City Library
  7. Suan Lumpini BMA Public Library
  8. The Reading Room
  9. Asiatique the Riverfront
  10. Wat Arun
  11. Wat Saket
  12. Wat Benchamabophit
  13. Lumphini Park

Itulah tadi beberapa destinasi tempat wisata di bangkok untuk Backpacker  yang dapat kita kunjungi. Setiap lokasi yang ada di atas merupakan tempat yang pastinya akan membuat kalian merasa betah dan nyaman untuk liburan di kota Bangkok ini. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Friday 30th, August 2019 / 11:26 Oleh :
Kategori : Thailand