13 Tempat Shopping di Bangkok Termurah Wajib Dikunjungi

Berbelanja merupakan salah satu kegiatan yang bisa dikatakan tak akan pernah membosankan. Apalagi jika kegiatan berbelanja tersebut kita lakukan di beberapa lokasi wisata yang ada. Kini bereblanja bukanlah sebuah kegiatan semata. Beberapa tahun terakhir banyak sekali kita temukan lokasi wisata yang memang khusus diperuntukan untuk para pelancong.

Banyak sekali kita temukan lokasi wisata belanja yang tersebar di berbagai destinasi wisata. Setiap negara atau setiap kota pasti memiliki lokasi wisata belanja mereka masing-masing. Tentu saja berbagai jenis wisata belanja dapat kita temukan, mulai dari lokasi yang menawarkan berbagai barang berkelas dunia hingga lokasi wisata belanja yang menawarkan barang-barang tradisional yang menarik.

Apa yang akan kita bahas kali ini berhubungan erat dengan beberapa lokasi wisata belanja yang ada di dunia. Lebih tepatnya kita akan membahas mengenai beberapa tempat Shopping di bangkok. Beberapa lokasi wisata yang juga terkenal sebagai tempat wisata di Bangkok. Kota yang satu ini memang cukup terkenal dengan wisata belanjanya. Jika kalian tertarik maka dapat mengunjungi beberapa lokasi, seperti

1. Siam Paragon

Siam ParagonSebagai salah satu kota wisata di thailand tak mengherankan memang jika bangkok selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan. Apalagi kota yang satu ini memang sudah sangat terkenal dengan berbagai lokasi wisata di dalamnya. Jika berbicara mengenai tempat shopping di bangkok maka da sebuah kawasan yang pastinya tak bisa luput dari perhatian kita. Siam Paragon merupakan salah satu dari beberapa tempat belanja di Bangkok yang cukup sering di kunjungi.

Bagi mereka yang menyukai kegiatan shopping ria, maka Siam paragon bisa dikatakan surga tersendiri. Siam Paragon ini sendiri merupakan salah satu lokasi yang cukup terkenal di kalangan anak-anak muda bangkok. Tentu saja hal tersebut dikarenakan tempat yang satu ini banyak sekali menjual barang-barang bermerk yang berkelas dunia.

Untuk dapat menuju kawasan wisata yang satu ini bukanlah sebuah hal yang susah. Kita dapat saja menggunakan skytrain dan kemudian berhenti di Siam Station. Lokasi Siam Paragon ini sendiri tidak terlalu jauh dari kawasan Siam Station.

2. Central World

Central WorldBisa dikatakan bahwa kawasan berbelanja yang satu ini memiliki keunikannya sendiri. hal tersebut dikarenakan Central World merupakan mall terbesar yang ada di Bangkok. Bahkan lokasi yang satu ini menduduki peringkat ke-6 sebagai mall terbesar di dunia. Sejak dibangun pada tahun 2006 silam, Central World langsung menjadi pusat perhatian baru bagi para pelancong. Mereka yang datang ke bangkok setidaknya akan menyempatkan diri untuk sejenak mengunjungi lokasi wisata yang satu ini.

Mall yang satu banyak menyimpan berbagai barang-barang dari para designer lokal dan juga dunia. Jika kalian berburu barang bermerk maka kawasan Central World ini akan menjadi salah satu acuan yang cukup penting di kota Bangkok. Sebagai salah satu tempat wisata di Thailand, tentunya kita tak akan bisa melewatkan begitu saja untuk tidak mengunjungi lokasi wisata yang satu ini.

Untuk dapat menggunjungi kawasan Central World, kita bisa saja menggunakan skytrain. Setelah itu kita bisa berhenti di Siam station atau di Chitlom station. Jarak kedua stasiun tersebut sangat dekat dengan Central World, kalian bisa hanya berjalan kaki untuk menuju mall ini.  Atau jika merasa malas, kalian dapat menggunakan beberapa kendaraan umum.

3. Khao San Road

Khao San RoadTempat shopping di bangkok yang satu ini pastinya sudah sangat terkenal di kalangan para wisatawan. Siapa yang tak mengenal nama Khao san road, sebuah jalan yang pastinya selalu di buru oleh para pelancong setiap kali datang ke bangkok. Kawasan wisata yang satu ini merupakan salah satu nama jalan yang cukup terkenal di bangkok. Ketika kita berkunjung ke kawasan wisata yang satu ini, ada banyak hal yang dapat kita temukan dan lakukan.

Ketika ingin berbelanja dengan budget yang cukup minim, maka kawasan wisata yang satu ini cukup menarik untuk kita datangi. Memang kawasan ini kita tak akan menemukan berbagai barang bermerk yang mewah. Namun, hal tersebut bukan berarti mengurangi kenikmatan berbelanja di kawasan ini. salah satu hal yang membuatnya menarik adalah karena kita akan di paksa untuk menguji kelihaian kita dalam tawar menawar.

Selain dapat melakukan kegiatan berbelanja, tentu saja kita dapat berwisata kuliner di tempat ini. Khao san road memang merupakan salah satu lokasi wisata kuliner yang cukup terkenal. kita bisa menemukan berbagai macam makanan khas thailand yang banyak di jual di lokasi ini.

4. Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Weekend MarketJika kalian ingin mencari suasana yang berbeda dari biasanya dalam berbelanja, maka tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan. Chatuchak Weekend Market merupakan salah satu kawasan belanja yang cukup ramai di kunjungi oleh para wisatawan. dengan 15 ribu lebih pedagang yang ada di kawasan inti tentunya akan membuat wisata belanja kita lebih menyenangkan. Kawasan Chatuchak Weekend Market sendiri hanya buka pada hari sabtu dan minggu saja.

Namun, hal tersebut tak mengurangi minat para pengunjung yang ingin datang. Justru kondisi tersebutlah yang membuat kawasan wisata ini menjadi buruan yang tak pernah sepi.

Sebagai salah satu pasar murah di bangkok tempat ini sangat pas untuk menghabiskan malam hari di kota bangkok. Kita dapat berbelanja berbagai macam barang dan tentu saja makanannya yang tak boleh ketinggalan.

Untuk dapat menuju kawasan wisata ini kita dapat menggunakan Skytrain atau juga MRT. Lokasi Chatuchak Weekend Market tak jauh dari kampengpet station.

5. Asiatique

AsiatiqueSebagai salah satu tempat shopping di Bangkok, nama Asiatique tentunya sudah sangat familiar bagi kalian yang pernah berkunjung. Kawasan wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat yang pas dan menarik. lokasinya yang berada di tepian sungai chao praya membuatnya memiliki suasana yang berbeda. Pada awalnya kawasan Asiatique merupakan sebuah pelabuhan yang digunakan untuk bersandar kapal. Namun, kemudian kawasan pelabuhan ini disulap menjadi sebuah kawasan wisata yang cukup keren dan menarik. banyak sekali toko yang menjual pernak-pernik khas Thailand.

Atau beberapa pedagang yang menawarkan berbagai jajanan khas thailand yang pastinya menarik. Jika bertanya mengenai kendaraan yang paling gampang untuk mencapai kawasan ini, maka gunakan perahu di beberapa dermaga yang ada.

Banyak sekali dermaga kapal yang menjadikan Asiatique sebagai alah satu pemberhentian untuk mengantarkan para turis. Sebaiknya hindari taksi untuk datang ke lokasi ini, hal tersebut dikarenakan lokasi ini rawan macet tiap harinya.

Selain beberapa lokasi wisata yang disebutkan di atas, masih ada beberapa lokasi lain seperti

  1. MBK
  2. Pratunam Market
  3. Terminal 21
  4. Pantip Plaza
  5. The Platinum Fashion Mall
  6. Amarin Plaza
  7. Shukumvit Road
  8. Chinatown

Itulah tadi beberapa lokasi tempat shopping di bangkok yang bisa kalian datangi. setiap lokasi tersebut pastinya sangat menarik dan memberikan kepuasan tersendiri. Semoga informasi tadi bermanfaat.

, , , ,
Post Date: Tuesday 27th, August 2019 / 15:01 Oleh :
Kategori : Thailand