4 Oleh-Oleh Khas Los Angeles Yang Wajib Dibeli Wisatawan

Berlibur memang menyenangkan apalagi jika bisa dilakukan di berbagai tempat wisata yang sudah lama ingin dikunjungi seperti di Los Angeles. Tempat wisata di Los Angeles merupakan salah satu dari empat besar kota di seluruh dunia yang sangat ingin dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara.

Terang saja demikian karena ada banyak sekali fasilitas yang atraksi wisata di Los Angeles yang dapat dikunjungi. Semuanya disediakan untuk memuaskan kesenangan setiap wisatawan yang berlibur untuk menghibur diri, menjauhkan diri dari berbagai situasi yang membelit, seperti deadline pekerjaan atau penat dengan rutinitas yang terlihat sama setiap harinya. Di Los Angeles ada berbagai tempat hiburan yang bisa dikunjungi seperti pub, bar, casino, dan lain sebagainya.

Kalau anda juga mendapatkan kesempatan untuk berlibur sampai ke Los Angeles, kira-kira oleh-oleh khas seperti apa yang ingin anda bawa pulang?

Berikut ini adalah beberapa oleh-oleh khas Los Angeles yang kami rekomendasikan kepada anda.

1. Wincraft NBA Los Angeles Lakers Sport Dotts

Wincraft-NBA-Los-Angeles-Lakers-Sport-Dotts

Anda bisa membawa pula sebuah wincraft NBA Los Angeles Lkeers Sport Dotts sebagai oleh-oleh. Fitur Produk Sport dotts yang didesain sporty ini akan sangat cocok untuk anda kenakan. Di samping itu desian perfect cut dari logo klub NBA, Los Angeles Lakers sangat idendik dengan kota Los Angeles. Klub tersebut menjadi ikon olahraga nasional di USA dan bermarkas di Los Angeles.

Dengan kata lain, oleh-leh ini sangat ideal untuk anda yang mengidolakan NBA klub Los Angeles Lakers. Kalaupun anda tidak suka tapi pacar anda menyukainya, anda tetap bisa membawa pulang benda ini dan menjadi hadiah istimewa untuk pacar anda.

Barang ini bisa dibeli di toko olahraga khusus atau di beberapa tempat lain yang menyediakannya. Harganya juga cukup murah, sekitar IDR  340.000-490.000. Jika ingin membeli yang tiruan di beberapa toko online tersedia dengan harga sangat murah antara IDR 34.000-49.000.

2. Kaos LOS ANGELES

los-angeles-kaos

Kalau anda berkunjung ke tempat wisata di New York anda membeli kaso i love New York, maka sebaiknya juga bawa pulanglah kaos Los Angeles ketika anda berkunjung ke Los Angeles.

Kaos identik dengan tempat yang anda kunjungi ini akan menjadi salah satu bagian dari memori indah pernah pergi ke Los Angeles, baik sendiri maupun bersama teman-teman. Tentunya kaos Los Angeles juga bisa menjadi oleh-oleh untuk orang di rumah.

Sebab, siapa sih yang menolak kaos bagus dan asli dari Los Angeles? Harga kaos berkisar IDR 105.000. Anda bisa mendapatkannya di fashion store di mall atau di pusat perbelanjaan lain yang lebih ramah untuk wisatawan.

Anda bisa beli dalam jumlah banyak sekalian untuk orang-orang di rumah. Kaos juga mudah dibawa pulang, tinggal masukkan ke dalam koper, atau dikemas dengan ringkas sehingga tidak menyulitkan bawaan. Berbeda dengan keramik, yang membutuhkan kehati-hatian khusus supaya tidak pecah, kaos terbilang sangat mudah untuk dikemas, bahkan dilempar pun tidak masalah.


3. Tas Selempang Los Angeles

Tas-Selempang-Los-Angeles

oleh-oleh khas Los Angeles berikutnya yang harganya terjangkau ialah tas selempang bertuliskan Los Angeles. Tas multifungsi ini bisa menjadi tas yang bermanfaat untuk dipakai ketika travelling.

Tas ini bisa memuat beberapa barang supaya lebih mudah dijangkau seperti handphone, tablet berukuran  max 10 inci yang sesuai dengan besaran tas yang di pilih, serta memasukkan botol minum, charger, buku catatan, kamera candid, power bank, dan lain sebagainya.

Dengan memakai tas selempang ini saat travelling anda bisa mendapatkan kemudahan ketika hendak meraih barang-barang kecil tersebut. Misalnya saja charger, kita tidak tahu kapan hanphone kita akan kehabisan batere.

sehingga sangat penting untuk menyediakan charger atau power bank tetap dalam jangkauan di dalam tas. Di sinilah letak manfaat tas selempang ini karena dapat menjadi fasiltias untuk menyiapkan power bank menjadi lebih mudah untuk dijangkau.

Harga tas ini juga terbilang murah, ada tas selempang Los Angeles ini yang dijual dengan harga Rp218.000. Anda pun bisa menemukan tas selempang ini di fashion item store. Di mana toko-toko ini juga dibuka di berbagai penjuru kota Los Angeles.

4. Basketball As Los Angeles Lakers Dry Tee Essentials Arch Wm Baju Basket

los-angeles-kaos

Los Angeles memang identik dengan bola basket, berbeda dengan oleh-oleh khas New York yang akan identik dengan fashion item sebab New York juga terbasuk ikon kota fashion di dunia. Oleh karenanya, jika di New York banyak disarankan untuk membeli fashion item untuk perempuan, di Los Angeles adalah saat yang tepat untuk berburu pakaian, kaos, dan segala macam ornamen basket ball.

Salah satunya ialah nike men basketball as Los Angeles Lakers Dry Tee Essentials Arch Wam Baju Basket yang bisa dikenakan kapan saja anda mau atau dijadikan koleksi. Anda pun bisa menjualnya kembali suatu hari kelak jika anda membeli dalam jumlah banyak. Sebab penggemar basket ball terbilang cukup banyak. Di samping itu, fans fanatik klub tertentu juga banyak loh.

Oleh karenanya, selain bisa menjadi oleh-oleh, baju ini bisa menjadi salah satu benda investasi, apalagi jika asli dan anda mendapatkan penjualan untuk klub tertentu. Harga kaos yang beredar di pasaran, kurang lebih mulai dari IDR 329,000, dan anda bisa mendapatkannya secara khusus di store khusus olahraga di Los Angeles.

Fitur produk ini sendiri berupa baju basket yang didesain trendy dan sporty, round nekline dengan lattering Lakers Basketball, dan terdapat Logo Nike pada bagian depan. Baju ini dibuat dari bahan berkualitas.

Rekomendasi Tempat Belanja oleh-oleh khas Los Angeles

Setelah rekomendasi oleh-oleh khas Los Angeles, ada baiknya jika kami juga menawarkan kepada anda tempat belanja yang sempurna untuk belanja oleh-oleh khas Los Angeles. Berikut tempat belanja oleh-oleh khas Los Angeles.

  • Marina del Rey

Tempat belanja yang berlokasi di sebelah Barat downtown Los Angeles ini memiliki beberapa butik ternama seperti BCBCMAXAZRIA, chico’s, Irene’s Story, dan LOFT. Di sini, wisatawan biasa belanja aksesoris dan berbagai macam fashion item. Di samping itu, lokasi ini sangat populer di kalangan wisatawan karena lokasinya memiliki pantai yang indah yakni Marina del Rey Beach.

  • Marketplace Maxella Avenue

Di sekitar Marina del Rey Beach juga terdapat pusat perbelanjaan yang terbesar bernama Marketplace Maxella Avenue. Tempat belanja ini menjadi tempat belanja favorit wisatawan dari seluruh dunia untuk membeli pakaian, aksesoris, tas, sepatu, sampai perabot rumah tangga. Kalau anda ingin hiburan, anda juga bisa mampir ke bioskop di kawasan marketplace Maxella Avenue.


  • Ocean Front Walk

Tempat bernama Ocean Front Walk menjadi tempat belanja oleh-oleh khas Los Angeles yang sempurna buat anda yang menyukai pernak-pernik aksesoris atau hiasan dinding. Ini adalah tempat yang cocok untuk pengunjung yang menyukai benda-benda seni, T-shirt, perlemgkapan surfing, dan skateboard, dan juga fotografi.

  • Abbot Kinney Boulevard

Pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Los Angeles berikutnya ialah Abbot Kinney Boulevard. Di sini wisatawan bisa dengan mudah menemukan rumah butik dan toko ternama seperti Enda King, Milkmade, Nightcap, Steven Alan Annex, Lucky Brand, Robert Graham, The Stronghold, Zingara, Civilianaire, Topo Ranch, Aviator Nation, Colcha,  Jack Spade, Bohemian Exchange, Alternative Apparel, Skylark, dan juga Made In Earth.

  • The Third Street Promenade

Tempat belanja ini merupakan toko sekelas Guess dan Old Navy yang ada di Santa Monica. Anda bisa menemukan juga berbagai macam fashion ternama seperti Barnes & Noble, Urban Outfitters, Forever 21, Anthropologie, H & M, Sephora, Abercrombie and Fitch, Gap Level 3, dan Armani Exchange di The Third Street Promenad

Demikian pemaparan tentang oleh-oleh khas Los Angeles dan tempat belanja oleh-oleh yang paling direkomendasikan untuk anda. Agar anda bisa menjangkau tempat itu, anda bisa mengaksesnya dengan menaiki metro dari berbagai tempat di kawasan Los Angeles. Selamat berwisata!

, , ,
Post Date: Friday 26th, October 2018 / 09:16 Oleh :
Kategori : Amerika Serikat