Oleh – Oleh Khas New York Yang Wajib Di Bawa Pulang

New York merupakan salah satu tempat yang bisa anda kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan anda. Di sini terdapat sekali spot wisata yang tentunya sangat cocok untuk anda kunjungi baik dengan keluarga maupun dengan teman – teman anda. Selain itu, ketika anda mengunjungi New York anda juga akan disuguhkan oleh beberapa fasilitas yang sudah maju yang mana tidak akan anda temukan di Indonesia.

Penduduk di sini juga sudah maju dan dijamin anda akan takjub ketika anda pertama kali menginjakkan kaki anda di New York. Perlu anda tahu bahwa selain anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang memang menjadi primadona bagi para wisatawan dari berbagai dunia, New York juga menyediakan beberapa barang khas maupun aksesoris lainnya yang tentunya khas dari negera belahan Amerika Serikat tersebut.

Oleh – oleh khas New York tersebut bisa anda bawa pulang untuk anda berikan kepada saudara anda serta juga oleh – oleh khas ini bisa jadi sebuah kenangan atau momen terbaik bahwa anda pernah menghabiskan waktu di sini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang tentunya sangat penting bagi anda mengenai beberapa oleh – oleh khas New York yang bisa anda tahu dan agar nantinya bisa anda pulang sebagai cinderamata untuk anda maupun juga saudara atau bahkan teman – teman anda.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan tentang oleh – oleh tersebut, kami menyarankan anda untuk terlebih dahulu membaca beberapa informasi penting seperti di bawah ini yang tentunya juga tidak kalah menarik:

  1. Lembaran uang dollar

lembaran uang dollar

Oleh – oleh khas New York yang pertama yang bisa anda beli untuk dibawa pulang adalah dengan membeli lembaran uang dollar. Sebenarnya hal ini merupakan hasil kerjasama dari pemerintah yang ada di New York dengan pemerintah Amerika Serikat bahwa mereka diberikan kekuasaan untuk menjualbelikan lembaran dollar yang mana sebenarnya hal ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang kecuali memang sebelumnya sudah mendapatkan izin dari pemerintah Amerika Serikat.

Lembaran uang dollar yang nantinya anda beli masih dibungkus dengan plastik karena memang kegunaan adri uang lembaran ini hanyalah sebagai oleh – oleh atau cindramata. Tentunya dengan membeli lembaran uang dollar, maka bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi anda karena bisa menjadi sebuah bukti bahwa anda pernah mengunjungi New York.

Maka dari itu, jangan sampai anda melewatkan untuk tidak membeli lembaran uang dollar jika nantinya anda mengunjungi New York untuk menghabiskan waktu liburan anda. 


2. Membeli T – Shirt bertuliskan ” I Heart New York”

T-shirt

Oleh – oleh khas New York yang kedua yang bisa anda beli dan bawa pulang adalah dengan membeli T – shirt yang mana di bagian depan anda akan mendapatkan sebuah tulisan, yaitu ” I Heart New York”. Memang New York selain terkenal karena memiliki beberapa wisata kuliner yang memang tidak kalah dengan makanan khas Las Vegas ataupun juga makanan Inggris yang halal, di sini anda juga akan mendapatkan beberapa toko yang menjual berbagai jenis barang atau pakaian, termasuk juga T – shirt.

Banyak sekali para wisatawan yang berbondong – bondong untuk membeli T – shirt tersebut untuk sekedar di bawa pulang dan akan diberikan oleh keluarga maupun juga saudaranya. Namun juga tidak sedikit dari mereka yang membeli T – shirt tersebut untuk dipakai sendiri karena memang memiliki desain yang bagus dan keren. 

Dijamin bagi anda yang menggunakannya akan tampil lebih percaya diri karena hal ini juga bisa menjadi sebuah bukti atau tanda bahwa anda pernah menghabiskan waktu anda di New York sehingga anda bisa mendapatkan kaos seperti ini. Maka dari itu, jika anda memiliki waktu untuk mengunjungi New York, maka anda jangan sampai lupa untuk membeli T – shirt tersebut yang mana juga disediakan dengan berbagai jenis warna dan model yang bisa anda pilih sesuai selera anda.

 

3. Turquoise dan perhiasan perak

Turquoise dan perhiasan perak

Oleh – oleh khas New York yang ketiga yang bisa anda beli dan anda bawa pulang adalah dengan mengunjungi toko yang menjual Turquoise dan perhiasan perak. Sebenarnya barang – barang ini lebih banyak disukai oleh wanita, maka tidak mengeharankan jika ketika anda mengunjungi toko yang menjual barang – barang tersebut, anda akan menemukan banyak sekali wanita yang mengunjunginya dan antri membayarnya.

Namun, bagi anda yang pria masih bisa membeli barang – barang tersebut untuk nantinya anda bawa pulang dan anda berikan kepada orang terdekat anda, tak terkecuali pasangan anda. Dijamin mereka akan langsung senang dan bahkan sampai terharu hingga meneteskan air mata karena barang yang sangat berharga yang anda berikan untuknya.

Dan tentunya juga hal ini bisa menjadi salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk bisa membuat pasangan anda semakin sayang dan tidak bisa lepas dari anda sehingga kemudian hubungan yang selama ini anda jalani pun akan semakin bertahan lama alias langgeng.

4. Wine dari Napa Valley

Wine dari Napa Valley

Oleh – oleh khas New York yang juga bisa anda dapatkan adalah Wine dari Napa Valley. Seperti namanya, barang yang akan anda beli ini merupakan sebuah anggur istimewa yang berasal dari Napa Valley namun bisa anda temukan di beberapa toko yang berada di New York.

Namun anda perlu ingat bahwa anggur jenis ini bisa anda dapatkan dengan harga yang tidak bisa dikatakan murah. Walaupun begitu tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan uang yang sangat banyak agar bisa membeli anggur yang katanya terbukti sangat enak ini.

Meskipun misalnya anda mampu untuk membeli anggur tersebut, akan tetapi ketika anda membawanya ke Indonesia maka kemungkinan besar anda mengalami kendala karena bisa saja pihak bandara akan melarang untuk membawa minuman keras, kecuali jika terdapat kebijakan baru. Maka dari itu sebelum anda membelinya, disarankan anda berpikir dahulu apakah anggur ini bisa anda bawa pulang ke Indonesia atau tidak. 


5. Kenor Disney World memorabilia

Kenor Disney World memorabilia

Oleh – oleh khas New York yang terkahir yang bisa anda beli adalah Kenor Disney World memorabilia. Sebenarnya barang ini hanya berupa sebuah bando yang mana bentuknya mirip dengan telinga Mickey Mouse. Namun jangan sangka bahwasanya bando ini banyak sekali peminatnya karena memang memiliki bentuk yang imut dan lucu.

Biasanya mereka akan memakainya untuk sekedar berselfi ria atau biasanya akan mereka gunakan ketika menghadiri pesta tertentu. Maka dari itu, anda bisa membeli Kenor Disney World memorabilia untuk kemudian anda berikan kepada pasangan anda atau mungkin saudara perempuan anda.

Dijamin mereka akan suka terhadap pemberian anda tersebut karena seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa bando ini memiliki bentuk yang imut dan lucu serta sangat pas untuk anda pakai bersama jilbab.

, , , ,
Post Date: Wednesday 11th, April 2018 / 05:03 Oleh :
Kategori : Amerika Serikat